SOSIAL

Jum'at, 12 Desember 2008, 09:34
Amerika Tambah 20 Ribu Pasukan di Afghanistan

SOSIAL amerika
 

 
Robert Gates, Mentri Pertahanan Amerika Serikat yang tengah berada di Kandahar, Afghanistan mengatakan, Pentagon akan mengirim setidaknya dua brigade tempur pada musim panas tahun depan.

Dalam perkataannya juga Gates menyatakan Amerika akan tetap terlibat dalam perang di Afghanistan dan tidak akan bisa dihentikan dalam waktu dekat ini.

Saat ini terdapat 32 ribu tentara AS di Afghanistan  kemungkinan tahun 2009 mendatang pihak Amerika akan menambah pasukan sebanyak 20 ribu.

Dengan demikian jumlah tentara Amerika di Afganistan sebanyak 52 ribu tentara, seperti dilansir dari fox.

Amerika ingin memastikan pasukan Afghanistan memang berada di baris paling depan dalam perang melawan pemberontak dan Thaliban.(Rni)

Berita Terbaru

Thailand Juara AFF 2014
Hasil itu menjadikan Thailand unggul agregat 4-3, karena pada final laga pertama di Bangkok, 17 Desember Thailand menang atas Malaysia 2-0.

2015, Pajak Progresif Kendaraan Bermotor di Jakarta Naik
Pajak kendaraan bermotor di wilayah DKI Jakarta mulai Januari 2015 akan mengalami kenaikan tarif progresif, yang tadinya 1,5 persen menjadi 2 persen.

Harga Daging Sapi Mulai Naik
Di Pasar Kramatjati beberapa pedagang daging sapi mengakui jika permintaan warga sudah meningkat sejak empat hari lalu sehingga ada kenaikan omzet.

Jokowi Kunker ke Kupang
Presiden Joko Widodo tiba di Kupang, Jumat (19/12/2014) malam, sekitar pukul 21.30 WITA

Wagub DKI Galakkan Kerja Bakti
Salah satu kesepakatan yang dihasilkan dalam rakor kali ini mengenai kerja bakti yang akan digalakkan setiap Jumat dan Minggu untuk mengantisipasi banjir.