SOSIAL

Jum'at, 12 Desember 2008, 09:34
Amerika Tambah 20 Ribu Pasukan di Afghanistan

SOSIAL amerika
 

 
Robert Gates, Mentri Pertahanan Amerika Serikat yang tengah berada di Kandahar, Afghanistan mengatakan, Pentagon akan mengirim setidaknya dua brigade tempur pada musim panas tahun depan.

Dalam perkataannya juga Gates menyatakan Amerika akan tetap terlibat dalam perang di Afghanistan dan tidak akan bisa dihentikan dalam waktu dekat ini.

Saat ini terdapat 32 ribu tentara AS di Afghanistan  kemungkinan tahun 2009 mendatang pihak Amerika akan menambah pasukan sebanyak 20 ribu.

Dengan demikian jumlah tentara Amerika di Afganistan sebanyak 52 ribu tentara, seperti dilansir dari fox.

Amerika ingin memastikan pasukan Afghanistan memang berada di baris paling depan dalam perang melawan pemberontak dan Thaliban.(Rni)

Berita Terbaru

Hanya Kelelahan, JK Bantah Sakit
Jusuf Kalla mengaku memang merasa letih setelah bersama Jokowi naik kereta kuda seusai pelantikan presiden dan wakil presiden di Gedung MPR.

JK Tak Akan Langsung Coret Nama Calon Menteri yang Terindikasi Korupsi
"Khusus tanda kuning yang direkomendasikan KPK, karena ada aduan masyarakat. Kita tetap harus terapkan azas praduga tidak bersalah,"

BJ Habibie Masuk RS Boromeus Bandung
BJ Habibie masuk Rumah Sakit Borromeus didampingi lima orang berpakaian batik dengan mengendarai mobil Mercedes warna hitam B 521 RI.

Besok, Ahok bersama DPRD DKI Antar Jokowi ke Istana
Kegiatan yang akan diikuti pejabat Pemprov DKI Jakarta ini rencananya akan dilangsungkan Rabu (22/10/2014) pagi.

Turunkan Harga Sembako, Jangan Naikkan BBM
"Mari kita sama-sama bekerja keras untuk menuju Indonesia yang lebih baik".