SOSIAL

Jum'at, 12 Desember 2008, 09:34
Amerika Tambah 20 Ribu Pasukan di Afghanistan

SOSIAL amerika
 

 
Robert Gates, Mentri Pertahanan Amerika Serikat yang tengah berada di Kandahar, Afghanistan mengatakan, Pentagon akan mengirim setidaknya dua brigade tempur pada musim panas tahun depan.

Dalam perkataannya juga Gates menyatakan Amerika akan tetap terlibat dalam perang di Afghanistan dan tidak akan bisa dihentikan dalam waktu dekat ini.

Saat ini terdapat 32 ribu tentara AS di Afghanistan  kemungkinan tahun 2009 mendatang pihak Amerika akan menambah pasukan sebanyak 20 ribu.

Dengan demikian jumlah tentara Amerika di Afganistan sebanyak 52 ribu tentara, seperti dilansir dari fox.

Amerika ingin memastikan pasukan Afghanistan memang berada di baris paling depan dalam perang melawan pemberontak dan Thaliban.(Rni)

Berita Terbaru

Kejaksaan 'Obok-obok' Kantor Dinas PU DKI
Penggeledahan dilakukan untuk mencari dokumen terkait kasus dugaan korupsi perbaikan dan pemeliharaan jaringan atau saringan sampah di Dinas PU.

Peringatan HUT RI, KBRI Berlin Jamu Duta Besar Negara Sahabat
Para Duta Besar negara sahabat yang berada di Berlin tampak hadir dan memberikan ucapan selamat kepada Dubes RI Fauzi Bowo

Suhu Udara di Sumsel Capai 35 Derajat Celcius
Suhu udara disana mencapai 35 derajat Celsius dengan kelembapan udara nilainya kurang dari 45 persen terutama pada siang hingga sore hari antara pukul 12.00 -16.00 WIB.

Barca Menang 1-0 Atas Apoel
Menit 28 Pique membuat Barcelona memimpin. Pemain internasional Spanyol ini menanduk tendangan bebas Messi.

GBK Bakal Direhab untuk Asian Games
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku telah meminta kepada presiden terpilih, Joko Widodo agar merehab total GBK.