SOSIAL

Jum'at, 12 Desember 2008, 09:34
Amerika Tambah 20 Ribu Pasukan di Afghanistan

SOSIAL amerika
 

 
Robert Gates, Mentri Pertahanan Amerika Serikat yang tengah berada di Kandahar, Afghanistan mengatakan, Pentagon akan mengirim setidaknya dua brigade tempur pada musim panas tahun depan.

Dalam perkataannya juga Gates menyatakan Amerika akan tetap terlibat dalam perang di Afghanistan dan tidak akan bisa dihentikan dalam waktu dekat ini.

Saat ini terdapat 32 ribu tentara AS di Afghanistan  kemungkinan tahun 2009 mendatang pihak Amerika akan menambah pasukan sebanyak 20 ribu.

Dengan demikian jumlah tentara Amerika di Afganistan sebanyak 52 ribu tentara, seperti dilansir dari fox.

Amerika ingin memastikan pasukan Afghanistan memang berada di baris paling depan dalam perang melawan pemberontak dan Thaliban.(Rni)

Berita Terbaru

SKPD DKI Diminta Percepat Lelang
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama kembali menegur jajaran satuan kerja perangkat daerah (SKPD), pada Senin (25/5) kemarin.

Selasa Pagi, Rupiah Menguat Tipis
Nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Selasa (26/5/2015) pagi bergerak menguat tipis sebesar sembilan poin menjadi Rp13.178 dibandingkan posisi sebelumnya di posisi Rp13.187 per dolar AS.

Pasar di Jakarta Aman dari Beras Plastik
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, menjamin beras sintetis (plastik) tidak beredar di pasar tradisional yang dikelola oleh PD Pasar Jaya.

31 Mei, Jakarta International 10 K Digelar
Lomba lari Jakarta international 10 K kembali digelar pada 31 Mei mendatang.

Luis Figo Mundur dari Pencalonan Presiden FIFA
Mantan pemain depan Portugal Luis Figo mengundurkan diri dari pencalonan presiden badan sepak bola dunia FIFA, Kamis (21/5/2015)