SOSIAL

Senin, 13/12/2010, 11:45
Ba'asyir Dibawa ke Kejaksaan

SOSIAL teroris
 

 
Pimpinan Pondok Pesantren Al Mukmin, Ngruki, Abu Bakar Ba`asyir, Senin (13/12/2010), rencananya akan dibawa ke kejaksaan.

"Kami tadi dihubungi penyidik dari Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Polri untuk mendampingi ustad (Ba`asyir, red) yang akan dibawa ke kejaksaan," ujar Kuasa Hukum Ba`asyir, Luthfie Hakim, di Jakarta.

Ba`asyir rencananya akan dilimpahkan dan dibawa ke kejaksaan dari Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim pada pukul 11.00 WIB.

"Rencananya sekitar pukul 11.00 nanti, tapi belum tahu ke kejaksaan mana apa Kejari, Kejati atau Kejagung," jelasny.

Sementara itu, Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri, Irjen Pol Iskandar Hasan pada hari Jumat (10/12/2010), mengatakan, berkas penyidikan Ba`asyir sudah dinyatakan lengkap oleh kejaksaan atau P21.

"Berkas perkara atas nama Abu Bakar Ba`asyir, pada 10 Desember 2010 pukul 15.00 WIB dinyatakan lengkap oleh jaksa penuntut umum (JPU) atau P21," tandansya.(dok/an)

Berita Terbaru

Malam Pergantian Tahun, Jalur Puncak Ditutup
Jalan menuju kawasan Puncak Bogor, Jawa Barat akan ditutup pada malam pergantian tahun oleh Satuan Lalu Lintas Polres Bogor.

Ribuan Pengunjung Padati Monas
Libur Natal dan cuti bersama membuat Monumen Nasional (Monas) di Gambir, Jakarta Pusat dipadati ribuan pengunjung yang datang.

Chelsea Bekuk West Ham 2-0
Gol kemenangan Chelsea dicetak melalui sundulan kepala sang kapten John Terry pada menit 31 dan penyerang Diego Costa menit 62.

Waspada Banjir Kiriman, Katulampa Siaga III
Untuk itu, warga Jakarta yang bermukim di bantaran Kali Ciliwung diminta waspada datangnya banjir kiriman.

3.000 Banser Bantu Amankan Perayaan Natal
3.000 anggota Barisan Ansor Serbaguna akan ikut mengamankan perayaan Natal 2014 di seluruh gereja di Provinsi Jawa Tengah