SOSIAL

Senin, 13/12/2010, 11:45
Ba'asyir Dibawa ke Kejaksaan

SOSIAL teroris
 

 
Pimpinan Pondok Pesantren Al Mukmin, Ngruki, Abu Bakar Ba`asyir, Senin (13/12/2010), rencananya akan dibawa ke kejaksaan.

"Kami tadi dihubungi penyidik dari Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Polri untuk mendampingi ustad (Ba`asyir, red) yang akan dibawa ke kejaksaan," ujar Kuasa Hukum Ba`asyir, Luthfie Hakim, di Jakarta.

Ba`asyir rencananya akan dilimpahkan dan dibawa ke kejaksaan dari Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim pada pukul 11.00 WIB.

"Rencananya sekitar pukul 11.00 nanti, tapi belum tahu ke kejaksaan mana apa Kejari, Kejati atau Kejagung," jelasny.

Sementara itu, Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri, Irjen Pol Iskandar Hasan pada hari Jumat (10/12/2010), mengatakan, berkas penyidikan Ba`asyir sudah dinyatakan lengkap oleh kejaksaan atau P21.

"Berkas perkara atas nama Abu Bakar Ba`asyir, pada 10 Desember 2010 pukul 15.00 WIB dinyatakan lengkap oleh jaksa penuntut umum (JPU) atau P21," tandansya.(dok/an)

Berita Terbaru

Nih Dia Rekayasa Pengalihan Arus saat KAA
Traffic Management Center (TMC) Ditlantas Polda Metro Jaya menginformasikan pengalihan arus untuk mengurai kemacetan lalu lintas di sekitar lokasi pelaksanaan KAA.

Rossi Menang di Argentina
Valentino Rossi memenangi duel dengan juara bertahan Marc Marquez, yang terjatuh saat balap tinggal menyisakan dua putaran, sebelum ikon Italia itu meraih kemenangan dramatis di Grand Prix Argentina pada Minggu (20/4/2015).

Hadiri KAA, 5 Kepala Negara Pakai Jet Pribadi
Para pemimpin dan delegasi negara peserta peringatan ke-60 Konferensi Asia Afrika (KAA) mulai berdatangan ke Jakarta, Minggu (19/4/2015).

APBD Perubahan DKI Gunakan Pergub
APBD Perubahan yang juga menggunakan payung hukum Pergub

Sosok Ketua PSSI Baru Harus Ngerti Sepak Bola
Dalam konggres Luar Biasa PSSI di Surabaya 18 April 2015, sambungnya, harus bisa menghasilkan pemimpin yang bisa menyatukan seluruh persepakbolaan Indonesia