OLAHRAGA

Rabu, 24/10/2012, 21:45
Dortmund Siapkan 'Neraka' untuk Madrid

OLAHRAGA Madrid, Dortmund
 

dortmund-siapkan-neraka-untuk-madrid Lukasz Piszczek.
 
Juara Bundesliga dalam dua musim berturut-turut, Borusia Dortmund, akan menghadirkan mimpi buruk  bagi  tamunya, Real Madrid, dalam laga lanjutan  Liga Champions Grup D, Kamis (25/10) dinihari nanti.

Tim besutan pelatih Jurgen Klopp ini, akan memanfaatkan lemahnya lini pertahanan Los Galaticos yang tak akan diperkuat beberapa pemain intinya di belakang, Arbeloa, Marcelo, dan Fabio Coentrao.

Terlebih Klopp dapat memainkan kembali salah satu pemain kuncinya yang kerap dibekap cedera seperti Mario Gotze. "Madrid adalah klub besar, tapi kami akan membuat mereka kesulitan selama pertandingan. Ini adalah 'neraka' ," ujar Klopp, kepada salah satu media olahraga setempat.

Diakui Klopp, Christiano Ronaldo merupakan pemain yang paling berbahaya dan perlu diwaspadai. Untuk meredam aksi pemain berjuluk CR-7 ini, Klopp akan menugaskan bek andalannya Lukasz Piszczek.

Pemain belakang asal Polandia ini memaqng dikenal cukup dingin menjaga lini pertahanan. Dia juga dikenal serba bisa, dan mampu membantu serangan dari sayap. "Ini merupakan kehormatan sekaligus tanggung jawab," ujar Piszcek.

Jose Mourinho, sepertinya mesti mewaspadai gerakan Piszcek yang dikenal cerdas dalam menganalisis jalannya pertandingan, akurasi umpan silang, dan adaptasi dengan para penyerang.

Kombinasi Gotze dan Piszczek bisa membawa pertanda buruk bagi Madrid. (ans/btt)


Belum Ada Komentar Buat Berita Ini

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Rihanna Raih Penjualan Digital Terbanyak
Penyanyi R&B pemenang Grammy, Rihanna, menjadi artis pertama yang melampaui lebih dari 100 juta angka penjualan single digital.

Lebaran, Djarot Mudik ke Solo
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, telah memiliki agenda pribadi pada perayaan Hari raya Idul Fitri 1436 H.

Dua BUMD Ditunjuk untuk Bangun LRT
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menunjuk dua Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI untuk merealisasikan pembangunan sarana transportasi massal Light Rail Transit (LRT) di Jakarta.

Gasak Paraguay 6-1, Argentina ke Final
Argentina menantang tuan rumah Cile di final Piala Amerika usai berpesta gol 6-1 ke gawang Paraguay pada semifinal Piala Amerika 2015

Rusak Mesin, Pesawat Hercules Jatuh Timpa Ruko
Hingga menjelang Maghrib, tercatat sebanyak 49 korban berhasil dievakuasi petugas SAR gabungan.