OLAHRAGA

Rabu, 24/10/2012, 21:45
Dortmund Siapkan 'Neraka' untuk Madrid

OLAHRAGA Madrid, Dortmund
 

dortmund-siapkan-neraka-untuk-madrid Lukasz Piszczek.
 
Juara Bundesliga dalam dua musim berturut-turut, Borusia Dortmund, akan menghadirkan mimpi buruk  bagi  tamunya, Real Madrid, dalam laga lanjutan  Liga Champions Grup D, Kamis (25/10) dinihari nanti.

Tim besutan pelatih Jurgen Klopp ini, akan memanfaatkan lemahnya lini pertahanan Los Galaticos yang tak akan diperkuat beberapa pemain intinya di belakang, Arbeloa, Marcelo, dan Fabio Coentrao.

Terlebih Klopp dapat memainkan kembali salah satu pemain kuncinya yang kerap dibekap cedera seperti Mario Gotze. "Madrid adalah klub besar, tapi kami akan membuat mereka kesulitan selama pertandingan. Ini adalah 'neraka' ," ujar Klopp, kepada salah satu media olahraga setempat.

Diakui Klopp, Christiano Ronaldo merupakan pemain yang paling berbahaya dan perlu diwaspadai. Untuk meredam aksi pemain berjuluk CR-7 ini, Klopp akan menugaskan bek andalannya Lukasz Piszczek.

Pemain belakang asal Polandia ini memaqng dikenal cukup dingin menjaga lini pertahanan. Dia juga dikenal serba bisa, dan mampu membantu serangan dari sayap. "Ini merupakan kehormatan sekaligus tanggung jawab," ujar Piszcek.

Jose Mourinho, sepertinya mesti mewaspadai gerakan Piszcek yang dikenal cerdas dalam menganalisis jalannya pertandingan, akurasi umpan silang, dan adaptasi dengan para penyerang.

Kombinasi Gotze dan Piszczek bisa membawa pertanda buruk bagi Madrid. (ans/btt)


Berita Terbaru

Sabina Altynbekova Masih Jomblo Lho...
Atlet voli wanita asal Kazakhstan Sabina Altynbekova, yang menyita perhatian media sosial

Jokowi Setuju Monorel Jakarta Distop
Menurutnya, Jokowi setuju setuju untuk menyetop pembangunan proyek monorel. Lantas apa alasan yang disampaikan Jokowi kepada Ahok?

Mengenal Sabina Atlet Voli yang Tiba-tiba Hebohkan Medsos
Altynbekova Sabina yang mendadak populer karena kecantikannya itu memiliki akun Instagram altynbekova_11

Jumlah Korban Jiwa Jadi 631 sejak Israel Serang Gaza
Di pihak Israel, seorang warga sipil Israel dan 25 prajurit telah tewas dalam kerusuhan tersebut.

Ini Harapan Kadin Kepada Presiden Terpilih
Sehingga bisa mengambil kebijakan yang pragmatis, sehingga beban-beban yang dihadapi perekonomian bisa dengan cepat diselesaikan.