OLAHRAGA

Rabu, 24/10/2012, 21:45
Dortmund Siapkan 'Neraka' untuk Madrid

OLAHRAGA Madrid, Dortmund
 

dortmund-siapkan-neraka-untuk-madrid Lukasz Piszczek.
 
Juara Bundesliga dalam dua musim berturut-turut, Borusia Dortmund, akan menghadirkan mimpi buruk  bagi  tamunya, Real Madrid, dalam laga lanjutan  Liga Champions Grup D, Kamis (25/10) dinihari nanti.

Tim besutan pelatih Jurgen Klopp ini, akan memanfaatkan lemahnya lini pertahanan Los Galaticos yang tak akan diperkuat beberapa pemain intinya di belakang, Arbeloa, Marcelo, dan Fabio Coentrao.

Terlebih Klopp dapat memainkan kembali salah satu pemain kuncinya yang kerap dibekap cedera seperti Mario Gotze. "Madrid adalah klub besar, tapi kami akan membuat mereka kesulitan selama pertandingan. Ini adalah 'neraka' ," ujar Klopp, kepada salah satu media olahraga setempat.

Diakui Klopp, Christiano Ronaldo merupakan pemain yang paling berbahaya dan perlu diwaspadai. Untuk meredam aksi pemain berjuluk CR-7 ini, Klopp akan menugaskan bek andalannya Lukasz Piszczek.

Pemain belakang asal Polandia ini memaqng dikenal cukup dingin menjaga lini pertahanan. Dia juga dikenal serba bisa, dan mampu membantu serangan dari sayap. "Ini merupakan kehormatan sekaligus tanggung jawab," ujar Piszcek.

Jose Mourinho, sepertinya mesti mewaspadai gerakan Piszcek yang dikenal cerdas dalam menganalisis jalannya pertandingan, akurasi umpan silang, dan adaptasi dengan para penyerang.

Kombinasi Gotze dan Piszczek bisa membawa pertanda buruk bagi Madrid. (ans/btt)


Berita Terbaru

Kejari Jakpus Tahan Dua Tersangka Kasus Korupsi UPS
"Mereka ditahan selama 20 hari dan dapat diperpanjang sesuai kepentingan penyidikan,"

Jessica Ngaku Sempat Dihipnotis Penyidik Polri
"Saat itu saya tidak didampingi pengacara karena memang tidak boleh didampingi,"

Muenchen Vs Atletico, Laga Berbalut Asa dan Dendam
"Pertandingan nanti bakal berlangsung alot dan ketat. Kedua tim sama-sama mengandalkan aksi serangan."

Soal Buang Celana Robek, Jessica: Celana Saya Banyak
"Celananya robek pas naik ke mobil Arief ( suami Mirna-red) ketika mau membawa Mirna ke rumah sakit,"

Jessica Ngaku Tak Nyaman Saat di Rumah Duka
Jessica juga memaparkan alasannya memindahkan paper bag di atas meja, setelah minum koktail yang dihidangkan pelayan Kafe Oliver.