HIBURAN

Rabu, 12/12/2012, 16:27
Kenapa Robert Pattinson Terima Kembali Kristen Stewart?

HIBURAN Selebritis
 

kenapa-robert-pattinson-terima-kembali-kristen-stewart Istimewa/internet
 
Rob mengungkapkan pendapatnya tentang cinta dan kasih sayang dalam sebuah wawancara. Ia memang tidak menyebut nama Kristen sama sekali, namun secara tidak langsung ia juga mengungkapkan alasan tentang mengapa ia sudi mempertahankan hubungannya dengan sang kekasih.

“Hubungan yang serius tidak akan dipengaruhi oleh apapun yang terjadi dalam kehidupan kita,” ujar Rob. “Mengetahui bahwa Anda akan selalu menjaga sesuatu yang spesial, tidak peduli apapun yang terjadi, itu adalah sesuatu yang memberikan dampak tersendiri dalam hidupku. Itu adalah pelajaran terbesar yang aku terima dalam hidup.”

Pemeran Edward Cullen dalam Twilight ini kemudian menuturkan bahwa ia sangat mempercayai adanya cinta sejati. Rob kemudian memberi contoh tentang hubungan harmonis orangtuanya. Tampaknya Rob pun berharap agar ia dan Kristen bisa seperti mereka.

“Itu (cinta sejati) memang kedengaran konyol, tapi aku sudah melihatnya pada orangtuaku,” katanya. “Ayahku bertemu dengan ibuku saat usia ibu masih 17 tahun, dan mereka masih bahagia sampai sekarang. Kebanyakan temanku di sekolah harus menghadapi perceraian orangtua mereka. Jadi, rasanya luar biasa melihat orangtuaku tetap bersama,” tutup Rob. (ang)

Berita Terbaru

Rupiah Melemah Senin Pagi
Nilai tukar rupiah dalam transaksi antarbank di Jakarta pada Senin (4/5/2015) pagi melemah 55 poin dari posisi terakhir pekan lalu menjadi Rp13.015 per dolar AS.

UN SMP Digelar Hari Ini
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, meninjau pelaksanaan ujian nasional (UN) sekolah menengah pertama (SMP) dan sederajat yang dimulai Senin (4/5/2015).

Sevilla Ditekuk Madrid 2-3 di Kandang
Real Madrid berhasil memenangi laga pekan ke-34 La Liga Spanyol dengan mengalahkan tuan rumah Sevilla 3-2 di Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (3/4/2015) dini hari WIB.

Barcelona Hantam Cordoba 8-0
Barcelona sukses mengalahkan tuan rumah Cordoba dengan skor 8-0 dalam laga lanjutan pekan ke-34 La Liga Spanyol usai, di Estadio Nuevo Arcangel, Sabtu (2/5/2015).

Sewakan Lahan Milik Orang Lain, Wiyanto Halim Divonis 3 Bulan
Putusan pidana PN TAngerang ini diperkuat denga putusan MA