HIBURAN

Rabu, 12/12/2012, 16:27
Kenapa Robert Pattinson Terima Kembali Kristen Stewart?

HIBURAN Selebritis
 

kenapa-robert-pattinson-terima-kembali-kristen-stewart Istimewa/internet
 
Rob mengungkapkan pendapatnya tentang cinta dan kasih sayang dalam sebuah wawancara. Ia memang tidak menyebut nama Kristen sama sekali, namun secara tidak langsung ia juga mengungkapkan alasan tentang mengapa ia sudi mempertahankan hubungannya dengan sang kekasih.

“Hubungan yang serius tidak akan dipengaruhi oleh apapun yang terjadi dalam kehidupan kita,” ujar Rob. “Mengetahui bahwa Anda akan selalu menjaga sesuatu yang spesial, tidak peduli apapun yang terjadi, itu adalah sesuatu yang memberikan dampak tersendiri dalam hidupku. Itu adalah pelajaran terbesar yang aku terima dalam hidup.”

Pemeran Edward Cullen dalam Twilight ini kemudian menuturkan bahwa ia sangat mempercayai adanya cinta sejati. Rob kemudian memberi contoh tentang hubungan harmonis orangtuanya. Tampaknya Rob pun berharap agar ia dan Kristen bisa seperti mereka.

“Itu (cinta sejati) memang kedengaran konyol, tapi aku sudah melihatnya pada orangtuaku,” katanya. “Ayahku bertemu dengan ibuku saat usia ibu masih 17 tahun, dan mereka masih bahagia sampai sekarang. Kebanyakan temanku di sekolah harus menghadapi perceraian orangtua mereka. Jadi, rasanya luar biasa melihat orangtuaku tetap bersama,” tutup Rob. (ang)

Berita Terbaru

Ini Menteri Baru Kabinet Kerja Jokowi-JK
Pejabat baru ini, langsung dilantik Presiden Jokowi pada pukul 14.00 WIB di Istana Negara, dan selanjutknya langsung bekerja.

Aniaya Pembantu, Putra Mantan Wapres Cuma Dituntut 2 Tahun
Dakwaan primer Pasal 90 KUHP tentang luka berat, menurut JPU Wahyu, tidak terbukti dan tidak terpenuhi.

NU dan Muhammadiyah Sepakat Menolak Radikalisme
“Kami ‎menghimbau agar masyarakat Indonesia tidak terpancing dengan upaya-upaya provokasi."{

Bupati Barru Titip Harapan ke Perantau
Selamat berkumpul bersama keluarga. Idi silessurengku sibawa anak-anakku yang balik ke tanah rantau, salama'ki lettu kampongna tauwwe

Jayabaya Mantap Dukung Wahidin Halim
Mun masyarakat masih nurut, pilih Wahidin Halim Jang Gubernur