HIBURAN

Rabu, 12/12/2012, 16:27
Kenapa Robert Pattinson Terima Kembali Kristen Stewart?

HIBURAN Selebritis
 

kenapa-robert-pattinson-terima-kembali-kristen-stewart Istimewa/internet
 
Rob mengungkapkan pendapatnya tentang cinta dan kasih sayang dalam sebuah wawancara. Ia memang tidak menyebut nama Kristen sama sekali, namun secara tidak langsung ia juga mengungkapkan alasan tentang mengapa ia sudi mempertahankan hubungannya dengan sang kekasih.

“Hubungan yang serius tidak akan dipengaruhi oleh apapun yang terjadi dalam kehidupan kita,” ujar Rob. “Mengetahui bahwa Anda akan selalu menjaga sesuatu yang spesial, tidak peduli apapun yang terjadi, itu adalah sesuatu yang memberikan dampak tersendiri dalam hidupku. Itu adalah pelajaran terbesar yang aku terima dalam hidup.”

Pemeran Edward Cullen dalam Twilight ini kemudian menuturkan bahwa ia sangat mempercayai adanya cinta sejati. Rob kemudian memberi contoh tentang hubungan harmonis orangtuanya. Tampaknya Rob pun berharap agar ia dan Kristen bisa seperti mereka.

“Itu (cinta sejati) memang kedengaran konyol, tapi aku sudah melihatnya pada orangtuaku,” katanya. “Ayahku bertemu dengan ibuku saat usia ibu masih 17 tahun, dan mereka masih bahagia sampai sekarang. Kebanyakan temanku di sekolah harus menghadapi perceraian orangtua mereka. Jadi, rasanya luar biasa melihat orangtuaku tetap bersama,” tutup Rob. (ang)

Berita Terbaru

Polda Metro Siap Amankan Event Jakarta Marathon 2014
""ersama panitia, kita mengantisipasi adanya ancaman, gangguan dan kemungkinan sabotase."

Real Madrid Vs Barcelona, Ancelotti Yakin Menang
"Selalu sulit untuk bermain melawan Barca, tapi saya yakin kami akan bermain dengan baik. Tim ini telah pulih."

Boni Hargens Apresiasi Langkah Jokowi Libatkan KPK dan PPATK
Jokowi memperlihatkan keseriusannya dalam mewujudkan kabinet bersih. Tidak ada yang salah dengan semua itu.

Tiga Rektor Ditimang Jadi Menteri Pendidikan?
Presiden Joko Widodo memanggil Rektor Universitas Paramadina Anies Baswedan dan Rektor UGM Pratikno. Mungkinkah diantara keduanya bakal menjadi Menteri di Kabinet Trisakti?

Rumah Dinas Gubernur DKI Jadi Destinasi Wisata
Kebijakan itu diambil Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama setelah dirinya memutuskan tidak akan menetap di rumah bergaya kolonial Belanda tersebut.