HIBURAN

Rabu, 12/12/2012, 16:27
Kenapa Robert Pattinson Terima Kembali Kristen Stewart?

HIBURAN Selebritis
 

kenapa-robert-pattinson-terima-kembali-kristen-stewart Istimewa/internet
 
Rob mengungkapkan pendapatnya tentang cinta dan kasih sayang dalam sebuah wawancara. Ia memang tidak menyebut nama Kristen sama sekali, namun secara tidak langsung ia juga mengungkapkan alasan tentang mengapa ia sudi mempertahankan hubungannya dengan sang kekasih.

“Hubungan yang serius tidak akan dipengaruhi oleh apapun yang terjadi dalam kehidupan kita,” ujar Rob. “Mengetahui bahwa Anda akan selalu menjaga sesuatu yang spesial, tidak peduli apapun yang terjadi, itu adalah sesuatu yang memberikan dampak tersendiri dalam hidupku. Itu adalah pelajaran terbesar yang aku terima dalam hidup.”

Pemeran Edward Cullen dalam Twilight ini kemudian menuturkan bahwa ia sangat mempercayai adanya cinta sejati. Rob kemudian memberi contoh tentang hubungan harmonis orangtuanya. Tampaknya Rob pun berharap agar ia dan Kristen bisa seperti mereka.

“Itu (cinta sejati) memang kedengaran konyol, tapi aku sudah melihatnya pada orangtuaku,” katanya. “Ayahku bertemu dengan ibuku saat usia ibu masih 17 tahun, dan mereka masih bahagia sampai sekarang. Kebanyakan temanku di sekolah harus menghadapi perceraian orangtua mereka. Jadi, rasanya luar biasa melihat orangtuaku tetap bersama,” tutup Rob. (ang)

Berita Terbaru

Real Madrid Masih Berjaya di Puncak Klasemen
Hasil-hasil pertandingan dan klasemen Liga Spanyol pada Minggu (23/11/2014):

Hari Ini, Ahok Teken Pergub Kenaikan Tarif Angkot
Sekda DKI Jakarta, Saefullah, mengaku menyetujui usulan kenaikan tarif hasil kesepakatan dari Dinas Perhubungan, Organisasi Angkutan Daerah (Organda), dan Dewan Transportasi Kota Jakarta.

Pengamat: HM Prasetyo Mesti Berani Restorasi Kejaksaan
"Jika dia tak mampu melakukan perubahan dalam pemberantasan korupsi, lebih baik kejaksaan tanpa Jaksa Agung."

Waspada! 21 Persen Makanan di Jakarta Tidak Layak Konsumsi
Kepala BBPOM DKI, Dewi Prawitasari mengatakan,perngecekan terhadap 31 pasar itu dilakukan sejak Januari hingga Oktober 2014.

Timnas Indonesia Siap 100 Persen
Jumat petang Firman Utina dan kawan-kawan hanya melakukan latihan ringan selama satu jam.