HIBURAN

Rabu, 12/12/2012, 16:27
Kenapa Robert Pattinson Terima Kembali Kristen Stewart?

HIBURAN Selebritis
 

kenapa-robert-pattinson-terima-kembali-kristen-stewart Istimewa/internet
 
Rob mengungkapkan pendapatnya tentang cinta dan kasih sayang dalam sebuah wawancara. Ia memang tidak menyebut nama Kristen sama sekali, namun secara tidak langsung ia juga mengungkapkan alasan tentang mengapa ia sudi mempertahankan hubungannya dengan sang kekasih.

“Hubungan yang serius tidak akan dipengaruhi oleh apapun yang terjadi dalam kehidupan kita,” ujar Rob. “Mengetahui bahwa Anda akan selalu menjaga sesuatu yang spesial, tidak peduli apapun yang terjadi, itu adalah sesuatu yang memberikan dampak tersendiri dalam hidupku. Itu adalah pelajaran terbesar yang aku terima dalam hidup.”

Pemeran Edward Cullen dalam Twilight ini kemudian menuturkan bahwa ia sangat mempercayai adanya cinta sejati. Rob kemudian memberi contoh tentang hubungan harmonis orangtuanya. Tampaknya Rob pun berharap agar ia dan Kristen bisa seperti mereka.

“Itu (cinta sejati) memang kedengaran konyol, tapi aku sudah melihatnya pada orangtuaku,” katanya. “Ayahku bertemu dengan ibuku saat usia ibu masih 17 tahun, dan mereka masih bahagia sampai sekarang. Kebanyakan temanku di sekolah harus menghadapi perceraian orangtua mereka. Jadi, rasanya luar biasa melihat orangtuaku tetap bersama,” tutup Rob. (ang)

Berita Terbaru

MU Hajar QPR 4-0
Empat gol MU itu dicetak oleh Angel Di Maria (24'), Ander Herrera (36'), Wayne Rooney (44'), dan Juan Mata (58').

Ahok Lirik Nachrowi Jadi Wagub
Basuki lebih memilih Nachrowi Ramli menjadi wakilnya daripada nama-nama yang santer terdengar saat ini,

KNPI Jakut dan Kodim 0502/JU Buat Lubang Biopori di Taman BMW
Kegiatan ini menjadi bagian dari agenda pemuda untuk melakukan bulan bankti pemuda

Ahok Ogah Tanggapi Ancaman Haji Lulung
"Kalau saya nggak dilantik juga nggak apa-apa kok. Saya jadi Plt Gubernur sampai terakhir juga nggak apa-apa. Cuma selisih gaji doang dikit,"

Rupiah Melemah Pagi Ini
Nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antar bank di Jakarta, Jumat (12/9/2014) pagi, bergerak melemah tujuh poin