HIBURAN

Rabu, 12/12/2012, 16:27
Kenapa Robert Pattinson Terima Kembali Kristen Stewart?

HIBURAN Selebritis
 

kenapa-robert-pattinson-terima-kembali-kristen-stewart Istimewa/internet
 
Rob mengungkapkan pendapatnya tentang cinta dan kasih sayang dalam sebuah wawancara. Ia memang tidak menyebut nama Kristen sama sekali, namun secara tidak langsung ia juga mengungkapkan alasan tentang mengapa ia sudi mempertahankan hubungannya dengan sang kekasih.

“Hubungan yang serius tidak akan dipengaruhi oleh apapun yang terjadi dalam kehidupan kita,” ujar Rob. “Mengetahui bahwa Anda akan selalu menjaga sesuatu yang spesial, tidak peduli apapun yang terjadi, itu adalah sesuatu yang memberikan dampak tersendiri dalam hidupku. Itu adalah pelajaran terbesar yang aku terima dalam hidup.”

Pemeran Edward Cullen dalam Twilight ini kemudian menuturkan bahwa ia sangat mempercayai adanya cinta sejati. Rob kemudian memberi contoh tentang hubungan harmonis orangtuanya. Tampaknya Rob pun berharap agar ia dan Kristen bisa seperti mereka.

“Itu (cinta sejati) memang kedengaran konyol, tapi aku sudah melihatnya pada orangtuaku,” katanya. “Ayahku bertemu dengan ibuku saat usia ibu masih 17 tahun, dan mereka masih bahagia sampai sekarang. Kebanyakan temanku di sekolah harus menghadapi perceraian orangtua mereka. Jadi, rasanya luar biasa melihat orangtuaku tetap bersama,” tutup Rob. (ang)

Berita Terbaru

Jeremy Mathieu Gantikan Posisi Puyol di Barcelona
nilai transfer Mathieu adalah 20 juta euro dengan nilai untuk melepasnya mencapai 50 juta euro atau sekitar £39 juta

Kris Jenner Pamer Foto Toples di Instagram
Ini bukan kali pertama foto aneh Kris Jenner

NYCFC Kenalkan Frank Lampard
Gelandang 36 tahun ini mengakhiri karir suksenya bersama Chelsea musim panas ini

Ahok Tutup Balai Uji Kir, Ini Kata Jokowi
Balai pengujian untuk apa sih. Untuk uji kir kendaraan kan,

Jika Ahok Gubernur, Ini Dia yang Santer Dibicarakan Jadi Wagub
Sejumlah nama pun sudah mulai beredar, seperti mantan Wali Kota Blitar Djarot Saiful Hidayat, mantan Wakil Wali Kota Surabaya, Bambang DH, dan Wali Kota Surabaya saat ini, Tri Rismaharini.