HIBURAN

Rabu, 12/12/2012, 16:27
Kenapa Robert Pattinson Terima Kembali Kristen Stewart?

HIBURAN Selebritis
 

kenapa-robert-pattinson-terima-kembali-kristen-stewart Istimewa/internet
 
Rob mengungkapkan pendapatnya tentang cinta dan kasih sayang dalam sebuah wawancara. Ia memang tidak menyebut nama Kristen sama sekali, namun secara tidak langsung ia juga mengungkapkan alasan tentang mengapa ia sudi mempertahankan hubungannya dengan sang kekasih.

“Hubungan yang serius tidak akan dipengaruhi oleh apapun yang terjadi dalam kehidupan kita,” ujar Rob. “Mengetahui bahwa Anda akan selalu menjaga sesuatu yang spesial, tidak peduli apapun yang terjadi, itu adalah sesuatu yang memberikan dampak tersendiri dalam hidupku. Itu adalah pelajaran terbesar yang aku terima dalam hidup.”

Pemeran Edward Cullen dalam Twilight ini kemudian menuturkan bahwa ia sangat mempercayai adanya cinta sejati. Rob kemudian memberi contoh tentang hubungan harmonis orangtuanya. Tampaknya Rob pun berharap agar ia dan Kristen bisa seperti mereka.

“Itu (cinta sejati) memang kedengaran konyol, tapi aku sudah melihatnya pada orangtuaku,” katanya. “Ayahku bertemu dengan ibuku saat usia ibu masih 17 tahun, dan mereka masih bahagia sampai sekarang. Kebanyakan temanku di sekolah harus menghadapi perceraian orangtua mereka. Jadi, rasanya luar biasa melihat orangtuaku tetap bersama,” tutup Rob. (ang)

Belum Ada Komentar Buat Berita Ini

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Setelah Bambang, Bareskrim Bakal Bidik Adnan Pandu
Terkait dengan adanya laporan dari PT Desy Timber atas tuduhan pemalsuan surat notaris dan penghilangan saham perusahaan.

Aksi 'Save' KPK di Bundaran HI
"Menyelamatkan KPK, berarti menyelamatkan Indonesia,"

Apple Watch Kini Ada Game-nya
Permainan pertama tersebut berjudul Letterpad. Selain Apple Watch, game ini juga akan tersedia pada iPhone dan iPad.

Madrid Tekuk Cordoba 2-1
Gol tersebut menyempurnakan kemenangan Madrid yang sempat lebih dulu tertinggal dari Cordoba akibat gol cepat dari Nabil Ghilas di menit 3 yang kemudian dibalas oleh Karim Benzema pada menit 27.

Barcelona Cukur Elche 6-0
Kemenangan ini membuat Barca bertahan di urutan dua klasmen sementara La Liga dengan 47 angka dari 20 laga.