HIBURAN

Rabu, 12/12/2012, 16:27
Kenapa Robert Pattinson Terima Kembali Kristen Stewart?

HIBURAN Selebritis
 

kenapa-robert-pattinson-terima-kembali-kristen-stewart Istimewa/internet
 
Rob mengungkapkan pendapatnya tentang cinta dan kasih sayang dalam sebuah wawancara. Ia memang tidak menyebut nama Kristen sama sekali, namun secara tidak langsung ia juga mengungkapkan alasan tentang mengapa ia sudi mempertahankan hubungannya dengan sang kekasih.

“Hubungan yang serius tidak akan dipengaruhi oleh apapun yang terjadi dalam kehidupan kita,” ujar Rob. “Mengetahui bahwa Anda akan selalu menjaga sesuatu yang spesial, tidak peduli apapun yang terjadi, itu adalah sesuatu yang memberikan dampak tersendiri dalam hidupku. Itu adalah pelajaran terbesar yang aku terima dalam hidup.”

Pemeran Edward Cullen dalam Twilight ini kemudian menuturkan bahwa ia sangat mempercayai adanya cinta sejati. Rob kemudian memberi contoh tentang hubungan harmonis orangtuanya. Tampaknya Rob pun berharap agar ia dan Kristen bisa seperti mereka.

“Itu (cinta sejati) memang kedengaran konyol, tapi aku sudah melihatnya pada orangtuaku,” katanya. “Ayahku bertemu dengan ibuku saat usia ibu masih 17 tahun, dan mereka masih bahagia sampai sekarang. Kebanyakan temanku di sekolah harus menghadapi perceraian orangtua mereka. Jadi, rasanya luar biasa melihat orangtuaku tetap bersama,” tutup Rob. (ang)

Belum Ada Komentar Buat Berita Ini

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Tak Perlu Ada Kampanye di Putaran Kedua Pilkada DKI
Jadi dalam aturan ini disebutkan kampanye hanya dalam bentuk penajaman visi dan misi serta program kerja.

Kejari Jakpus Jebloskan Terpidana Penipuan ke Rutan Salemba
"Mohandas telah terbukti secara hukum melanggar Pasal 378 KUHP,"

Strategi JSI Kembali Teruji di Pilkada 2017
Lembaga survei dan konsultan politik Jaringan Suara Indonesia (JSI) kembali mencatatkan kemenangan di pemilihan langsung kepala daerah (pilkada) serentak 2017

Aksi Heroik Pasukan Orange Saat Banjir
Seolah tiada lelah, petugas PPSU terus bekerja dengan keikhlasan,ketulusan dan tanpa pamrih membantu warga Ibukota.

Lurah Pekojan Pantau Genangan di Wilayahnya
Titik banjir sudah tak ada lagi. Genangan yang ada pun kemarin sudah cepat surut,