HIBURAN

Rabu, 12/12/2012, 16:27
Kenapa Robert Pattinson Terima Kembali Kristen Stewart?

HIBURAN Selebritis
 

kenapa-robert-pattinson-terima-kembali-kristen-stewart Istimewa/internet
 
Rob mengungkapkan pendapatnya tentang cinta dan kasih sayang dalam sebuah wawancara. Ia memang tidak menyebut nama Kristen sama sekali, namun secara tidak langsung ia juga mengungkapkan alasan tentang mengapa ia sudi mempertahankan hubungannya dengan sang kekasih.

“Hubungan yang serius tidak akan dipengaruhi oleh apapun yang terjadi dalam kehidupan kita,” ujar Rob. “Mengetahui bahwa Anda akan selalu menjaga sesuatu yang spesial, tidak peduli apapun yang terjadi, itu adalah sesuatu yang memberikan dampak tersendiri dalam hidupku. Itu adalah pelajaran terbesar yang aku terima dalam hidup.”

Pemeran Edward Cullen dalam Twilight ini kemudian menuturkan bahwa ia sangat mempercayai adanya cinta sejati. Rob kemudian memberi contoh tentang hubungan harmonis orangtuanya. Tampaknya Rob pun berharap agar ia dan Kristen bisa seperti mereka.

“Itu (cinta sejati) memang kedengaran konyol, tapi aku sudah melihatnya pada orangtuaku,” katanya. “Ayahku bertemu dengan ibuku saat usia ibu masih 17 tahun, dan mereka masih bahagia sampai sekarang. Kebanyakan temanku di sekolah harus menghadapi perceraian orangtua mereka. Jadi, rasanya luar biasa melihat orangtuaku tetap bersama,” tutup Rob. (ang)

Berita Terbaru

1.101 Kasus DBD Terjadi di Jakarta Barat
Sejak Januari hingga Mei, tercatat sedikitnya 1.101 kasus demam berdarah dengue (DBD) terjadi di Jakarta Barat.

Brad Pitt Nikahi Angelina Jolie
Upacara pernikahan yang dilakukan secara diam-diam dan private tersebut dihadiri oleh keluarga dan teman-teman.

Prabowo Pimpin Upacara Pelepasan Jenazah Almarhum Suhardi
Jenazah Suhardi akan dibawa dari DPP Gerindra Jakarta langsung menuju ke rumah duka almarhum yang berada di Cikaldempet Kayen Gang Dahlia 90, Jl Kaliurang Km 7,5 Yogyakarta.

29 Bus Transjakarta Merek Yutong Ditarik
Rencananya, penarikan bus Transjakarta bermerek Yutong akan dilakukan mulai hari ini, Jumat (29/8/2014).

Cristiano Ronaldo Jadi Pemain Terbaik Eropa
Pemain Portugal tersebut dianugerahi penghargaan itu setelah satu musim kompetisi yang istimewa, dimana bersama timnya ia memenangkan Piala Eropa dan Piala Raja.