HIBURAN

Senin, 25/02/2013, 17:57
Film Detective Conan Sabet Penghargaan Sepakbola

HIBURAN Film
 

film-detective-conan-sabet-penghargaan-sepakbola Istimewa
BERITA TERKAIT
 
Film animasi "Detective Conan: Juichinin-me no Striker" (Detective Conan: the 11th striker) meraih penghargaan dari Festival Film Sepakbola Yokohama 2013.

Film ke-16 yang diadaptasi dari serial manga dan anime karya Gosho Aoyama itu dirilis April lalu.

Detective Conan mengisahkan Shinichi Kudo, detektif brilian SMA yang tubuhnya menciut menjadi anak kecil.

Shinichi adalah penggemar dan pemain sepakbola. Olahraga tersebut memegang kunci penting dalam alur cerita film tersebut, di mana pemain sepakbola veteran Kazuyoshi Miura bermain sebagai dirinya sendiri di film itu.

Festival ini memberikan penghargaan untuk film-film yang menggambarkan dunia sepakbola.

Festival tersebut menampilkan tujuh judul film yang diseleksi dari sekitar 50 judul, seperti dikutip dari laman Asahi Shimbun.

"United" dari Inggris yang disutradarai James Strong mendapat gelar film terbaik.

Film itu berdasarkan kisah nyata tentang kecelakaan pesawat yang menewaskan delapan anggota tim Manchester United pada 1958 dan bagaimana tim tersebut bangkit dari tragedi itu.

Sementara Sutradara Terbaik diraih oleh Sebastian Grobler untuk film "Lessons of a Dream", yang diangkat dari kisah nyata tentang guru muda yang memperkenalkan sepakbola di Jerman dari Inggris. (abd/an)

Berita Terbaru

Luis Figo Mundur dari Pencalonan Presiden FIFA
Mantan pemain depan Portugal Luis Figo mengundurkan diri dari pencalonan presiden badan sepak bola dunia FIFA, Kamis (21/5/2015)

Di Jakarta Tak Ditemukan Beras Sintetis
Inspeksi mendadak (sidak) yang digelar serentak Kamis (21/5/2015), di lima wilayah DKI Jakarta belum ditemukan beredarnya beras sintetis.

Juara Coppa Italia, Congratulations Juventus!
Juventus meraih trofi Piala Italia ke-10 mereka, setelah terakhir kali memenanginya 10 tahun silam pada 1995.

Hari Ini, Ada Demo BEM se-Indonesia
Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Indonesia, terkait hari Kebangkitan Nasional akan menggelar unjukrasa yang rencananya digelar, Rabu, ditunda Kamis (21/5/2015).

PN Jakpus Tolak Gugatan Kepengurusan PPP
"Kewenangan membatalkan suatu muktamar partai bukanlah kewenangan pengadilan negeri karena sudah diatur dalam UU Parpol Tahun 2011,"