HIBURAN

Senin, 25/02/2013, 17:57
Film Detective Conan Sabet Penghargaan Sepakbola

HIBURAN Film
 

film-detective-conan-sabet-penghargaan-sepakbola Istimewa
BERITA TERKAIT
 
Film animasi "Detective Conan: Juichinin-me no Striker" (Detective Conan: the 11th striker) meraih penghargaan dari Festival Film Sepakbola Yokohama 2013.

Film ke-16 yang diadaptasi dari serial manga dan anime karya Gosho Aoyama itu dirilis April lalu.

Detective Conan mengisahkan Shinichi Kudo, detektif brilian SMA yang tubuhnya menciut menjadi anak kecil.

Shinichi adalah penggemar dan pemain sepakbola. Olahraga tersebut memegang kunci penting dalam alur cerita film tersebut, di mana pemain sepakbola veteran Kazuyoshi Miura bermain sebagai dirinya sendiri di film itu.

Festival ini memberikan penghargaan untuk film-film yang menggambarkan dunia sepakbola.

Festival tersebut menampilkan tujuh judul film yang diseleksi dari sekitar 50 judul, seperti dikutip dari laman Asahi Shimbun.

"United" dari Inggris yang disutradarai James Strong mendapat gelar film terbaik.

Film itu berdasarkan kisah nyata tentang kecelakaan pesawat yang menewaskan delapan anggota tim Manchester United pada 1958 dan bagaimana tim tersebut bangkit dari tragedi itu.

Sementara Sutradara Terbaik diraih oleh Sebastian Grobler untuk film "Lessons of a Dream", yang diangkat dari kisah nyata tentang guru muda yang memperkenalkan sepakbola di Jerman dari Inggris. (abd/an)

Berita Terbaru

10 Juli, Operasi Ketupat Jaya Dilaksanakan
Polda Metro Jaya akan menyiagakan sebanyak 6.600 personel dalam operasi Ketupat Jaya 2015 mendatang.

Waspadai Makanan Kadaluarsa Jelang Lebaran
Razia akan dilakukan di 10 wilayah kecamatan secara intensif di pasar tradisional dan moderen seperti hipermarket, supermarket dan minimarket.

Rihanna Raih Penjualan Digital Terbanyak
Penyanyi R&B pemenang Grammy, Rihanna, menjadi artis pertama yang melampaui lebih dari 100 juta angka penjualan single digital.

Lebaran, Djarot Mudik ke Solo
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, telah memiliki agenda pribadi pada perayaan Hari raya Idul Fitri 1436 H.

Dua BUMD Ditunjuk untuk Bangun LRT
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menunjuk dua Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI untuk merealisasikan pembangunan sarana transportasi massal Light Rail Transit (LRT) di Jakarta.