HIBURAN

Selasa, 26/02/2013, 15:58
Hindari Fans, Justin Bieber Pakai Masker saat Belanja

HIBURAN selebritis
 

hindari-fans-justin-bieber-pakai-masker-saat-belanja Justin Bieber / Istimewa
BERITA TERKAIT
 
Aksi penyamaran Justin Bieber baru-baru ini sukses menarik perhatian publik. Saat berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan di London, mantan kekasih Selena Gomez ini memakai masker gas. Justin dikabarkan berusaha menutupi wajahnya agar tak dikenali saat berbelanja.

Saat keluar dari toko-toko tersebut, penyanyi berusia 18 tahun itu tampak memakai masker tersebut di bawah topinya. Ia lalu segera melepas masker itu saat berada di dalam toko. Kontan aksi Justin ini bukannya membuatnya tak dikenali namun malah mengundang perhatian.

Sejumlah netizen berkomentar bahwa Justin mungkin malah ingin menjadi pusat perhatian dengan aksinya ini. "Menurutku aksinya ini malah ia tujukan untuk menarik perhatian bagi dirinya," ujar salah seorang netter. "Berjalan-jalan dengan masker gas membuatmu tak dikenali? Menurutku itu ide yang bodoh," ujar netter yang lain.

Usai puas berbelanja, Justin dikabarkan sempat berjalan-jalan mengelilingi London. Saat ini, Justin memang tengah sibuk melakoni turnya di sejumlah kota di Inggris. (ang/wk)

Berita Terbaru

Pelaku Bisnis Seks Via BBM dan WA Dibekuk Polisi
"Foto yang disebarkan mulai dari wanita yang berpose semi bugil atau hingga bugil. Pasaran harganya sekitar Rp5 juta sampai Rp25 juta,"

Politisi PKS Yakin DPR Bakal Tolak Perppu Pilkada
"Secara prinsip kami menghormati hak konstitusi presiden. Namun, Perppu harusnya dikeluarkan dalam keadaan genting,"

ERP Kuningan Terintegrasi dengan Aplikasi Smartphone
Alat ERP yang terpasang bisa terintegrasi dengan aplikasi smartphone untuk informasi pelanggan.

PSG Tekuk Barca 3-2
Hingga babak kedua usai PSG mencoba melakukan tendangan ke arah gawang lima kali, Barca dua kali.

30 Pelari asal Indonesia Meriahkan Berlin Marathon 2014
Mereka sebagian besar secara khusus terbang dari Indonesia untuk mengikuti perlombaan maraton bertaraf internasional ini.