HIBURAN

Selasa, 26/02/2013, 15:58
Hindari Fans, Justin Bieber Pakai Masker saat Belanja

HIBURAN selebritis
 

hindari-fans-justin-bieber-pakai-masker-saat-belanja Justin Bieber / Istimewa
BERITA TERKAIT
 
Aksi penyamaran Justin Bieber baru-baru ini sukses menarik perhatian publik. Saat berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan di London, mantan kekasih Selena Gomez ini memakai masker gas. Justin dikabarkan berusaha menutupi wajahnya agar tak dikenali saat berbelanja.

Saat keluar dari toko-toko tersebut, penyanyi berusia 18 tahun itu tampak memakai masker tersebut di bawah topinya. Ia lalu segera melepas masker itu saat berada di dalam toko. Kontan aksi Justin ini bukannya membuatnya tak dikenali namun malah mengundang perhatian.

Sejumlah netizen berkomentar bahwa Justin mungkin malah ingin menjadi pusat perhatian dengan aksinya ini. "Menurutku aksinya ini malah ia tujukan untuk menarik perhatian bagi dirinya," ujar salah seorang netter. "Berjalan-jalan dengan masker gas membuatmu tak dikenali? Menurutku itu ide yang bodoh," ujar netter yang lain.

Usai puas berbelanja, Justin dikabarkan sempat berjalan-jalan mengelilingi London. Saat ini, Justin memang tengah sibuk melakoni turnya di sejumlah kota di Inggris. (ang/wk)

Berita Terbaru

Bertemu Bayern Munchen, Guardiola 'Cemas'
Satu laga lain di babak empat besar ini mempertemukan Juventus-Real Madrid

Ada 10 Kepala Negara Tidak Ikut ke Bandung
Sepuluh kepala negara dan pemerintahan negara Asia-Afrika tidak dapat mengikuti kegiatan napak tilas di Jalan Asia Afrika, Bandung, dalam peringatan 60 tahun Konferensi Asia Afrika (KAA).

Pemimpin Negara Asia Afrika Sudah Tiba di Bandung
Sejumlah pemimpin negara-negara Asia Afrika yang akan mengikuti Peringatan 60 tahun Konferensi Asia Afrika sudah tiba di Bandung dengan menggunakan pesawat dari Jakarta.

Sienna Miller, Jake Gyllenhaal dan Guillermo del Toro Jadi Juri Cannes 2015
Sementara ketua dewan juri dijabat oleh Coen bersaudara, Ethan dan Joel

Barcelona, Munchen, Madrid dan Juventus
Undian untuk pertandingan semi final akan dilakukan pada Jumat 24 April dengan pertandingan final Liga Champions