HIBURAN

Selasa, 26/02/2013, 15:58
Hindari Fans, Justin Bieber Pakai Masker saat Belanja

HIBURAN selebritis
 

hindari-fans-justin-bieber-pakai-masker-saat-belanja Justin Bieber / Istimewa
BERITA TERKAIT
 
Aksi penyamaran Justin Bieber baru-baru ini sukses menarik perhatian publik. Saat berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan di London, mantan kekasih Selena Gomez ini memakai masker gas. Justin dikabarkan berusaha menutupi wajahnya agar tak dikenali saat berbelanja.

Saat keluar dari toko-toko tersebut, penyanyi berusia 18 tahun itu tampak memakai masker tersebut di bawah topinya. Ia lalu segera melepas masker itu saat berada di dalam toko. Kontan aksi Justin ini bukannya membuatnya tak dikenali namun malah mengundang perhatian.

Sejumlah netizen berkomentar bahwa Justin mungkin malah ingin menjadi pusat perhatian dengan aksinya ini. "Menurutku aksinya ini malah ia tujukan untuk menarik perhatian bagi dirinya," ujar salah seorang netter. "Berjalan-jalan dengan masker gas membuatmu tak dikenali? Menurutku itu ide yang bodoh," ujar netter yang lain.

Usai puas berbelanja, Justin dikabarkan sempat berjalan-jalan mengelilingi London. Saat ini, Justin memang tengah sibuk melakoni turnya di sejumlah kota di Inggris. (ang/wk)

Berita Terbaru

Argentina Vs Jerman, Berbau Aroma Dendam dan Gengsi
Pasukan Joachim Loew ini pasti akan tampil maksimal guna menjaga gengsi sebagai sang juara dunia.

Dua Kali Mangkir, Mantan Dirut Bank DKI Bakal Dijemput Paksa Kejaksaan
Beredar kabar jika Winny Erwindia tidak memenuhi panggilan penyidik kejaksaan kemarin, karena sudah pergi ke Singapura.

DPRD DKI Bakal Bentuk Pansus Transjakarta
DPRD DKI Jakarta berencana membentuk pansus bus Transjakarta. Dewan juga meminta adanya audit investigasi terkait pengadaan bus Transjakarta tersebut.

Fauzi Bowo Terima Penghargaan Bersama 50 Tokoh Inspirasional FTUI
Acara ini diisi dengan pemberian penghargaan kepada 50 Tokoh Inspirasional FTUI yang dinilai telah memberikan karya dan pengabdian di berbagai bidang.

Falcao Bawa Harapan Baru di MU
“Saya senang Radamel bergabung dengan kami di musim ini. Dia salah satu pencetak gol terbaik di olahraga ini,”