HIBURAN

Selasa, 26/02/2013, 15:58
Hindari Fans, Justin Bieber Pakai Masker saat Belanja

HIBURAN selebritis
 

hindari-fans-justin-bieber-pakai-masker-saat-belanja Justin Bieber / Istimewa
BERITA TERKAIT
 
Aksi penyamaran Justin Bieber baru-baru ini sukses menarik perhatian publik. Saat berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan di London, mantan kekasih Selena Gomez ini memakai masker gas. Justin dikabarkan berusaha menutupi wajahnya agar tak dikenali saat berbelanja.

Saat keluar dari toko-toko tersebut, penyanyi berusia 18 tahun itu tampak memakai masker tersebut di bawah topinya. Ia lalu segera melepas masker itu saat berada di dalam toko. Kontan aksi Justin ini bukannya membuatnya tak dikenali namun malah mengundang perhatian.

Sejumlah netizen berkomentar bahwa Justin mungkin malah ingin menjadi pusat perhatian dengan aksinya ini. "Menurutku aksinya ini malah ia tujukan untuk menarik perhatian bagi dirinya," ujar salah seorang netter. "Berjalan-jalan dengan masker gas membuatmu tak dikenali? Menurutku itu ide yang bodoh," ujar netter yang lain.

Usai puas berbelanja, Justin dikabarkan sempat berjalan-jalan mengelilingi London. Saat ini, Justin memang tengah sibuk melakoni turnya di sejumlah kota di Inggris. (ang/wk)

Berita Terbaru

Bupati Barru Titip Harapan ke Perantau
Selamat berkumpul bersama keluarga. Idi silessurengku sibawa anak-anakku yang balik ke tanah rantau, salama'ki lettu kampongna tauwwe

Jayabaya Mantap Dukung Wahidin Halim
Mun masyarakat masih nurut, pilih Wahidin Halim Jang Gubernur

Lagi, Penitera PN Jakpus Ditangkap KPK
"Enggak tahu perkara apa, kan banyak dia perkaranya. Kita sangat prihatin kasus seperti ini terjadi lagi,"

Perlunya Sosialisasi Daging Sapi Sehat dan Murah ke Masyarakat
"Agar konsumen dapat memilih daging yang bermutu seperti daging beku, sehat dan higienis sehingga aman dikonsumsi,"

Penipu Saham Gunung Agung Divonis 3Tahun Penjara
"Terdakwa terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana penipuan, sebagaimana diatur dalam Pasal 378 ,"