HIBURAN

Selasa, 26/02/2013, 15:58
Hindari Fans, Justin Bieber Pakai Masker saat Belanja

HIBURAN selebritis
 

hindari-fans-justin-bieber-pakai-masker-saat-belanja Justin Bieber / Istimewa
BERITA TERKAIT
 
Aksi penyamaran Justin Bieber baru-baru ini sukses menarik perhatian publik. Saat berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan di London, mantan kekasih Selena Gomez ini memakai masker gas. Justin dikabarkan berusaha menutupi wajahnya agar tak dikenali saat berbelanja.

Saat keluar dari toko-toko tersebut, penyanyi berusia 18 tahun itu tampak memakai masker tersebut di bawah topinya. Ia lalu segera melepas masker itu saat berada di dalam toko. Kontan aksi Justin ini bukannya membuatnya tak dikenali namun malah mengundang perhatian.

Sejumlah netizen berkomentar bahwa Justin mungkin malah ingin menjadi pusat perhatian dengan aksinya ini. "Menurutku aksinya ini malah ia tujukan untuk menarik perhatian bagi dirinya," ujar salah seorang netter. "Berjalan-jalan dengan masker gas membuatmu tak dikenali? Menurutku itu ide yang bodoh," ujar netter yang lain.

Usai puas berbelanja, Justin dikabarkan sempat berjalan-jalan mengelilingi London. Saat ini, Justin memang tengah sibuk melakoni turnya di sejumlah kota di Inggris. (ang/wk)

Berita Terbaru

Kasus Arsyad, Media Sosial dan Pencitraan
Kasus Muhammad Arsyad bakal dijadikan moment bagi Jokowi untuk menaikkan citranya, menjelang kenaikan harga BBM.

Suryadharma Ali: Mari Rapatkan Barisan untuk Tujuan Bersama
Selamat muktamar dan menghasilkan hasil yang membanggakan untuk Indonesia ke depan

Masyarakat Inginkan Reshuffle Kabinet, Jika..
Penilaian positif atas kabinet Jokowi lebih banyak dipengaruhi oleh kepercayaan publik atas pribadi dan perilaku Jokowi itu sendiri.

Teuku Riefky Harsya, Ketua Komisi X DPR RI
Keputusan tersebut diambil dalam rapat pemilihan dan penetapan pimpinan Komisi X yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

Madrid Bekuk Cornella 4-1
Real Madrid menang 4-1 atas UD Cornella pada pertandingan pertama Copa del Rey putaran keempat yang dimainkan pada Kamis (30/10/2014) WIB.