HIBURAN

Selasa, 26/02/2013, 15:58
Hindari Fans, Justin Bieber Pakai Masker saat Belanja

HIBURAN selebritis
 

hindari-fans-justin-bieber-pakai-masker-saat-belanja Justin Bieber / Istimewa
BERITA TERKAIT
 
Aksi penyamaran Justin Bieber baru-baru ini sukses menarik perhatian publik. Saat berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan di London, mantan kekasih Selena Gomez ini memakai masker gas. Justin dikabarkan berusaha menutupi wajahnya agar tak dikenali saat berbelanja.

Saat keluar dari toko-toko tersebut, penyanyi berusia 18 tahun itu tampak memakai masker tersebut di bawah topinya. Ia lalu segera melepas masker itu saat berada di dalam toko. Kontan aksi Justin ini bukannya membuatnya tak dikenali namun malah mengundang perhatian.

Sejumlah netizen berkomentar bahwa Justin mungkin malah ingin menjadi pusat perhatian dengan aksinya ini. "Menurutku aksinya ini malah ia tujukan untuk menarik perhatian bagi dirinya," ujar salah seorang netter. "Berjalan-jalan dengan masker gas membuatmu tak dikenali? Menurutku itu ide yang bodoh," ujar netter yang lain.

Usai puas berbelanja, Justin dikabarkan sempat berjalan-jalan mengelilingi London. Saat ini, Justin memang tengah sibuk melakoni turnya di sejumlah kota di Inggris. (ang/wk)

Berita Terbaru

Cristiano Ronaldo Jadi Pemain Terbaik Eropa
Pemain Portugal tersebut dianugerahi penghargaan itu setelah satu musim kompetisi yang istimewa, dimana bersama timnya ia memenangkan Piala Eropa dan Piala Raja.

Ketum Gerindra, Suhardi Tutup Usia
Keterangan dari Humas Partai Gerindra, jenazah akan diberangkatkan ke Yogyakarta Jumat (29/8/2014) pukul 08.00 WIB.

Nih Dia 10 Tim Lolos ke Fase Grup Liga Champions
Arsenal, Bayer Leverkusen, Porto dan Zenit St Petersburg adalah klub-klub yang termasuk lolos.

Kawal Pemerintahan Jokowi, Relawan Prabowo Bakal Dipermanenkan
"Melalui tim relawan permanen ini kita akan terus kawal dan advokasi semua kebijakan Jokowi-JK yang menyeleweng."

Puluhan Nelayan Geruduk SPBU
Puluhan nelayan mendatangi Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 370115 di Pelabuhan Muara Angke, Penjaringan, Jakarta Utara