HIBURAN

Selasa, 26/02/2013, 15:58
Hindari Fans, Justin Bieber Pakai Masker saat Belanja

HIBURAN selebritis
 

hindari-fans-justin-bieber-pakai-masker-saat-belanja Justin Bieber / Istimewa
BERITA TERKAIT
 
Aksi penyamaran Justin Bieber baru-baru ini sukses menarik perhatian publik. Saat berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan di London, mantan kekasih Selena Gomez ini memakai masker gas. Justin dikabarkan berusaha menutupi wajahnya agar tak dikenali saat berbelanja.

Saat keluar dari toko-toko tersebut, penyanyi berusia 18 tahun itu tampak memakai masker tersebut di bawah topinya. Ia lalu segera melepas masker itu saat berada di dalam toko. Kontan aksi Justin ini bukannya membuatnya tak dikenali namun malah mengundang perhatian.

Sejumlah netizen berkomentar bahwa Justin mungkin malah ingin menjadi pusat perhatian dengan aksinya ini. "Menurutku aksinya ini malah ia tujukan untuk menarik perhatian bagi dirinya," ujar salah seorang netter. "Berjalan-jalan dengan masker gas membuatmu tak dikenali? Menurutku itu ide yang bodoh," ujar netter yang lain.

Usai puas berbelanja, Justin dikabarkan sempat berjalan-jalan mengelilingi London. Saat ini, Justin memang tengah sibuk melakoni turnya di sejumlah kota di Inggris. (ang/wk)

Berita Terbaru

Jika Ahok Gubernur, Ini Dia yang Santer Dibicarakan Jadi Wagub
Sejumlah nama pun sudah mulai beredar, seperti mantan Wali Kota Blitar Djarot Saiful Hidayat, mantan Wakil Wali Kota Surabaya, Bambang DH, dan Wali Kota Surabaya saat ini, Tri Rismaharini.

Tingkat Partisipasi Pilpres 2014 Menurun
Tidak sesuai target yaitu 75 persen dari jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT)

Ronaldo Fokus untuk Musim Depan
Ronaldo juga menambahkan, musim lalu sungguh mengagumkan

Di Cengkareng, Sampah di Jalanan Mencapai 299 Meter Kubik
Kecamatan Cengkareng memiliki luas 12.654 hektare dan jumlah penduduk 467.000.

Hasil Pilpres 2014 Bakal Digugat ke MK
Langkah hukum ke MK ini menurut Mahendratta bukan karena Prabowo-Hatta mengharapkan menang dalam Pilpres.