HIBURAN

Selasa, 26/02/2013, 15:58
Hindari Fans, Justin Bieber Pakai Masker saat Belanja

HIBURAN selebritis
 

hindari-fans-justin-bieber-pakai-masker-saat-belanja Justin Bieber / Istimewa
BERITA TERKAIT
 
Aksi penyamaran Justin Bieber baru-baru ini sukses menarik perhatian publik. Saat berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan di London, mantan kekasih Selena Gomez ini memakai masker gas. Justin dikabarkan berusaha menutupi wajahnya agar tak dikenali saat berbelanja.

Saat keluar dari toko-toko tersebut, penyanyi berusia 18 tahun itu tampak memakai masker tersebut di bawah topinya. Ia lalu segera melepas masker itu saat berada di dalam toko. Kontan aksi Justin ini bukannya membuatnya tak dikenali namun malah mengundang perhatian.

Sejumlah netizen berkomentar bahwa Justin mungkin malah ingin menjadi pusat perhatian dengan aksinya ini. "Menurutku aksinya ini malah ia tujukan untuk menarik perhatian bagi dirinya," ujar salah seorang netter. "Berjalan-jalan dengan masker gas membuatmu tak dikenali? Menurutku itu ide yang bodoh," ujar netter yang lain.

Usai puas berbelanja, Justin dikabarkan sempat berjalan-jalan mengelilingi London. Saat ini, Justin memang tengah sibuk melakoni turnya di sejumlah kota di Inggris. (ang/wk)

Berita Terbaru

Soal Buang Celana Robek, Jessica: Celana Saya Banyak
"Celananya robek pas naik ke mobil Arief ( suami Mirna-red) ketika mau membawa Mirna ke rumah sakit,"

Jessica Ngaku Tak Nyaman Saat di Rumah Duka
Jessica juga memaparkan alasannya memindahkan paper bag di atas meja, setelah minum koktail yang dihidangkan pelayan Kafe Oliver.

Ahok: Saya Tak Peduli Popularitas
"Saya yang bisa membuat titik banjir di Jakarta berkurang banyak. Itu lebih penting bagi saya daripada menjabat lima tahun lagi,"

Bendera Kuning Warnai Penertiban Warga Bukit Duri
"Kita menuntut adanya audiensi dari Pemrov DKI agar warga merasa terakamodir kebutuhan dan haknya,"

Dortmund Tahan Imbang Madrid 2-2
Dengan hasil ini Real Madrid dan Dortmund memiliki nilai sama empat