HIBURAN

Selasa, 26/02/2013, 15:58
Hindari Fans, Justin Bieber Pakai Masker saat Belanja

HIBURAN selebritis
 

hindari-fans-justin-bieber-pakai-masker-saat-belanja Justin Bieber / Istimewa
BERITA TERKAIT
 
Aksi penyamaran Justin Bieber baru-baru ini sukses menarik perhatian publik. Saat berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan di London, mantan kekasih Selena Gomez ini memakai masker gas. Justin dikabarkan berusaha menutupi wajahnya agar tak dikenali saat berbelanja.

Saat keluar dari toko-toko tersebut, penyanyi berusia 18 tahun itu tampak memakai masker tersebut di bawah topinya. Ia lalu segera melepas masker itu saat berada di dalam toko. Kontan aksi Justin ini bukannya membuatnya tak dikenali namun malah mengundang perhatian.

Sejumlah netizen berkomentar bahwa Justin mungkin malah ingin menjadi pusat perhatian dengan aksinya ini. "Menurutku aksinya ini malah ia tujukan untuk menarik perhatian bagi dirinya," ujar salah seorang netter. "Berjalan-jalan dengan masker gas membuatmu tak dikenali? Menurutku itu ide yang bodoh," ujar netter yang lain.

Usai puas berbelanja, Justin dikabarkan sempat berjalan-jalan mengelilingi London. Saat ini, Justin memang tengah sibuk melakoni turnya di sejumlah kota di Inggris. (ang/wk)

Berita Terbaru

Indonesia Melenggang ke Final AFF
Indonesia pun tampil sebagai pemenang dengan agregat 4-3 dan berhak melaju ke babak final.

Presiden Minta BNN Data Bandar Narkoba yang Mati
"Sampai 15 ribu orang meninggal setiap tahun karena narkoba. Berapa pengedar dan bandar yang mati?

455 Kilogram Sabu Dimusnahkan di Monas
Ini merupakan pemusnahan barang bukti terbesar sepanjang 2016 yang dilakukan BNN.

Bareskrim Polri Serahkan Ahok ke Kejaksaan
Untuk selanjutnya, Kejaksaan akan menyerahkan berkas kasus ini ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara guna menjalani persidangan.

Arsenal Tersingkir di Piala Liga
Dikalahkan Southampton 0-2 di Emirates Stadium