ANEH

Selasa, 12/02/2013, 07:40
Masih Perawan, Wanita 19 Tahun asal Amerika ini Resah

ANEH aneh
 

masih-perawan-wanita-19-tahun-asal-amerika-ini-resah Ilustrasi / Internet
BERITA TERKAIT
 
Remaja Amerika mengaku iri melihat orang lain memiliki kehidupan, pekerjaan, teman-teman, pacar. Bahkan dirinya merasa malu karena masih perawan.

Dilansir dari TheSun, gadis 19 tahun ini mengaku hanya memiliki dua teman di sekolah, dan tidak memiliki kekasih saat perguruan tinggi, saat dirinya bertemu dengan seorang anak laki-laki yang menyukainya, dirinya tidak berani berbicara dengannya. Saat ini dirinya hanya ingin bertemu dengan seseorang, yang bisa membuat dirinya tidak perawan lagi.

Apakah kehidupan remaja Amerika penuh dengan seks bebas?

Berdasarkan survei, masyarakat Amerika aktif dalam berbagai aktifitas seksual, bahkan termasuk seks oral, masturbasi berkelompok, seks anal dan hubungan seks. Survei ini dilakukan melalui media internet, dan para peneliti mendapatkan sebanyak 6000 orang dewasa dan remaja mulai dari usia empat belas tahun hingga sembilan puluh empat tahun.

Namun, sayangnya mereka tidak memperhatikan kesehatan dan pendidikan seksual, kebanyakan remaja Amerika Serikat lebih bertanggung jawab dibandingkan dengan kelompok orang dewasa disana. Sebanyak 70 persen - 80 persen mereka mengatakan menggunakan kondom selama berhubungan seks saat terakhir kali mereka melakukannya.

"Kami menemukan hal yang sangat menghebohkan dalam perilaku orang-orang Amerika serikat, bahwa kebanyakan dari mereka melakukan hubungan intim tidak hanya pada satu pasangan saja." ungkap Debra Herbenick, seorang peneliti dan ilmuwan dari departemen ilmu kesehatan terapan Indiana University di kawasan Bloomington.

"Hubungan intim dengan penetrasi ke dalam vagina masih sangat favorite, tetapi gaya hubungan intim mereka tidak monoton, artinya mereka tidak melakukan hubungan intim hanya dengan satu gaya pada orang yang berbeda," imbuhnya. (ang)

Berita Terbaru

Fauzi Bowo Rayakan Lebaran Bersama Warga Indonesia di Jerman
Usai sholat ied, Dubes Fauzi Bowo bersilaturahmi dengan masyarakat Indonesia yang berlangsung di halaman parkir KBRI sambil menyantap hidangan khas lebaran opor ayam dan sambal goreng ati.(

Copet Berkeliaran di Ragunan
Membeludaknya jumlah pengunjung membuat para pelaku kejahatan, terutama copet, dengan leluasa menjalankan aksinya.

Prabowo Ucapkan Selamat Idul FItri
Hal itu disampaikan Prabowo melalui akun Youtube pribadinya dan ia juga mengucapkan salam maaf lahir dan bathin.

Arus Balik Mudik Diprediksi H+3 sampai H+7
Arus balik pemudik di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur diprediksi pada H+3 hingga H+7 Lebaran.

Idul Fitri 1435 H Jatuh Hari Ini
Pemerintah menetapkan 1 Syawal jatuh pada hari ini, Senin 28 Juli 2014 berdasarkan hasil sidang itsbat