SEPAK BOLA

Senin, 18/02/2013, 19:00
MU Berharap CR7 Kembali

SEPAK BOLA Liga Champions
 

mu-berharap-cr7-kembali Cristiano Ronaldo saat masih berseragam Manchester United/ist
BERITA TERKAIT
 
"Apakah saya ingin membawanya kembali? Ya, ia masih ada di pikiran saya," ucap pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, seperti dikutip The Sun.

Begitu kata pelatih asal Skotlandia saat mengomentari Cristiano Ronaldo setelah pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Rabu (13/2/2013) lalu dan mengungkapkan masih berharap bintang real Madrid kembali memperkuat klubnya 'Red Devil'.

Diketahui, Ronaldo telah bermain di MU selama enam musim sebelum pindah ke Madrid pada 2009 silam.

"Cristiano Ronaldo hadir di kamar ganti setelah laga itu. Ia datang untuk melihat anak-anak dan kami bercanda dan ia berada dalam kondisi baik. Ia hanya sebentar di sana dan pertemuan itu bagus," ujar Ferguson.

Pria berusia 71 tahun itu juga mengatakan, CR7 sapaan akrab Cristiano Ronaldo itu akan memperlihatkan performa terbaiknya kala bertandang ke Old Trafford, 5 Maret mendatang untuk melakni leg kedua Liga Champions.

"Saya yakin ia menantikannya. Ia adalah pemain laga-laga besar, bukan? Jadi, ini bukan masalah untuknya. Golnya pada Rabu kemarin luar biasa. Itu seperti melihat diri saya sendiri," pungkasnya. (aef/bt)

Berita Terbaru

Tinggal di Kolong Tol, Pemulung Bisa Nonton TV
Kolong Tol Wiyoto Wiyono hingga area Sungai Bambu, kembali dipenuhi gubuk liar. Puluhan bangunan liar itu mayoritas dihuni pemulung.

Letupan Gunung Merapi Masih Kategori Normal
Berdasarkan analisis lava pijar yang keluar dari kawah bukan material juvenile (magma baru). Merapi belum memasuki fase letusan magmatik baru.

Pasar Skutik di Indonesia Masih Tinggi
Produk ini menjadi pilihan utama dan dipercaya oleh konsumen Indonesia terutama di kalangan anak muda dan para wanita.

Kemacetan di Jakarta Sulit Terurai
Rasio jumlah penduduk mencapai 9,6 juta jiwa dan kepadatan penduduk 13.000 Km per meter persegi.

PKS Tak Ragu Wujudkan Poros Partai Islam
"Di PKS tidak pernah ragu membuat poros. Mereka (ormas Islam) menyampaikan aspirasi, kami menghendaki parpol Islam bersatu," katanya.