SEPAK BOLA

Senin, 18/02/2013, 19:00
MU Berharap CR7 Kembali

SEPAK BOLA Liga Champions
 

mu-berharap-cr7-kembali Cristiano Ronaldo saat masih berseragam Manchester United/ist
BERITA TERKAIT
 
"Apakah saya ingin membawanya kembali? Ya, ia masih ada di pikiran saya," ucap pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, seperti dikutip The Sun.

Begitu kata pelatih asal Skotlandia saat mengomentari Cristiano Ronaldo setelah pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Rabu (13/2/2013) lalu dan mengungkapkan masih berharap bintang real Madrid kembali memperkuat klubnya 'Red Devil'.

Diketahui, Ronaldo telah bermain di MU selama enam musim sebelum pindah ke Madrid pada 2009 silam.

"Cristiano Ronaldo hadir di kamar ganti setelah laga itu. Ia datang untuk melihat anak-anak dan kami bercanda dan ia berada dalam kondisi baik. Ia hanya sebentar di sana dan pertemuan itu bagus," ujar Ferguson.

Pria berusia 71 tahun itu juga mengatakan, CR7 sapaan akrab Cristiano Ronaldo itu akan memperlihatkan performa terbaiknya kala bertandang ke Old Trafford, 5 Maret mendatang untuk melakni leg kedua Liga Champions.

"Saya yakin ia menantikannya. Ia adalah pemain laga-laga besar, bukan? Jadi, ini bukan masalah untuknya. Golnya pada Rabu kemarin luar biasa. Itu seperti melihat diri saya sendiri," pungkasnya. (aef/bt)

Berita Terbaru

Jokowi-JK Tak Bisa Hindari Kenaikan BBM
"Kenaikan BBM bersubsidi, saya rasa pil pahit sejak pemerintahan SBY. Hal ini pula yang bakal dirasakan pemerintahan Jokowi-JK periode mendatang,"

Disebut Jadi Istri Anas, Nova Riyanti Laporkan Nazaruddin ke Polda Metro
"Ibu saya sampai protes. Apalagi keluarga Mas Anas, yang sedang membutuhkan dukungan moril. Ini berdampak besar,"

Tiga Terduga Teroris Dibekuk di Banten
Tertangkapnya tiga terduga teroris ini bermula dari perburuan buronan aksi teroris di Aceh yakni Hamzah

Pemprov DKI Bakal Rombak Beberapa SKPD
Reorganisasi SKPD lainnya yang masih dibahas yakni Dinas Pengawasan dan Penertiban Bangunan (P2B) dengan Dinas Tata Ruang dipastikan digabung.

Gol Ronaldo dan Benzema Antar Madrid Menang di Awal Musim
Benzema berhasil memanfaatkan umpan lambung dari Toni Kroos yang ditendang dari arah pojok.