SEPAK BOLA

Senin, 18/02/2013, 19:00
MU Berharap CR7 Kembali

SEPAK BOLA Liga Champions
 

mu-berharap-cr7-kembali Cristiano Ronaldo saat masih berseragam Manchester United/ist
BERITA TERKAIT
 
"Apakah saya ingin membawanya kembali? Ya, ia masih ada di pikiran saya," ucap pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, seperti dikutip The Sun.

Begitu kata pelatih asal Skotlandia saat mengomentari Cristiano Ronaldo setelah pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Rabu (13/2/2013) lalu dan mengungkapkan masih berharap bintang real Madrid kembali memperkuat klubnya 'Red Devil'.

Diketahui, Ronaldo telah bermain di MU selama enam musim sebelum pindah ke Madrid pada 2009 silam.

"Cristiano Ronaldo hadir di kamar ganti setelah laga itu. Ia datang untuk melihat anak-anak dan kami bercanda dan ia berada dalam kondisi baik. Ia hanya sebentar di sana dan pertemuan itu bagus," ujar Ferguson.

Pria berusia 71 tahun itu juga mengatakan, CR7 sapaan akrab Cristiano Ronaldo itu akan memperlihatkan performa terbaiknya kala bertandang ke Old Trafford, 5 Maret mendatang untuk melakni leg kedua Liga Champions.

"Saya yakin ia menantikannya. Ia adalah pemain laga-laga besar, bukan? Jadi, ini bukan masalah untuknya. Golnya pada Rabu kemarin luar biasa. Itu seperti melihat diri saya sendiri," pungkasnya. (aef/bt)

Berita Terbaru

Thailand Juara AFF 2014
Hasil itu menjadikan Thailand unggul agregat 4-3, karena pada final laga pertama di Bangkok, 17 Desember Thailand menang atas Malaysia 2-0.

2015, Pajak Progresif Kendaraan Bermotor di Jakarta Naik
Pajak kendaraan bermotor di wilayah DKI Jakarta mulai Januari 2015 akan mengalami kenaikan tarif progresif, yang tadinya 1,5 persen menjadi 2 persen.

Harga Daging Sapi Mulai Naik
Di Pasar Kramatjati beberapa pedagang daging sapi mengakui jika permintaan warga sudah meningkat sejak empat hari lalu sehingga ada kenaikan omzet.

Jokowi Kunker ke Kupang
Presiden Joko Widodo tiba di Kupang, Jumat (19/12/2014) malam, sekitar pukul 21.30 WITA

Wagub DKI Galakkan Kerja Bakti
Salah satu kesepakatan yang dihasilkan dalam rakor kali ini mengenai kerja bakti yang akan digalakkan setiap Jumat dan Minggu untuk mengantisipasi banjir.