SEPAK BOLA

Senin, 18/02/2013, 19:00
MU Berharap CR7 Kembali

SEPAK BOLA Liga Champions
 

mu-berharap-cr7-kembali Cristiano Ronaldo saat masih berseragam Manchester United/ist
BERITA TERKAIT
 
"Apakah saya ingin membawanya kembali? Ya, ia masih ada di pikiran saya," ucap pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, seperti dikutip The Sun.

Begitu kata pelatih asal Skotlandia saat mengomentari Cristiano Ronaldo setelah pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Rabu (13/2/2013) lalu dan mengungkapkan masih berharap bintang real Madrid kembali memperkuat klubnya 'Red Devil'.

Diketahui, Ronaldo telah bermain di MU selama enam musim sebelum pindah ke Madrid pada 2009 silam.

"Cristiano Ronaldo hadir di kamar ganti setelah laga itu. Ia datang untuk melihat anak-anak dan kami bercanda dan ia berada dalam kondisi baik. Ia hanya sebentar di sana dan pertemuan itu bagus," ujar Ferguson.

Pria berusia 71 tahun itu juga mengatakan, CR7 sapaan akrab Cristiano Ronaldo itu akan memperlihatkan performa terbaiknya kala bertandang ke Old Trafford, 5 Maret mendatang untuk melakni leg kedua Liga Champions.

"Saya yakin ia menantikannya. Ia adalah pemain laga-laga besar, bukan? Jadi, ini bukan masalah untuknya. Golnya pada Rabu kemarin luar biasa. Itu seperti melihat diri saya sendiri," pungkasnya. (aef/bt)

Berita Terbaru

Terkait Mundurnya BW, Jokowi Belum Bersikap
Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto mengatakan sampai saat ini belum ada surat yang masuk baik dari Polri maupun KPK.

Rupiah Senin Pagi Melemah
Nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta, Senin (26/1/2015) pagi bergerak melemah sebesar 25 poin

Jokowi Resmikan Pelayanan Terpadu Satu Pintu
Kepala BKPM Franky Sibarani menyatakan BKPM dan kementerain/lembaga sudah siap untuk melayani proses perizinan seluruh bidang usaha.

Polisi Korban Demo Anarkis FPI Bakal Jadi Saksi
"Rencananya yang akan jadi saksi nanti adalah Surya Purwa Gumilar, Elkha Dwiki, Fauzi Amaludin, Fatah Maruf dan Disman."

Jabodetabek Bakal Diguyur Hujan Ringan hingga Sedang
Berdasarkan informasi dari website BMKG, hampir seluruh wilayah Jabodetabek akan diguyur hujan dari pagi hingga malam hari.