SEPAK BOLA

Senin, 18/02/2013, 19:00
MU Berharap CR7 Kembali

SEPAK BOLA Liga Champions
 

mu-berharap-cr7-kembali Cristiano Ronaldo saat masih berseragam Manchester United/ist
BERITA TERKAIT
 
"Apakah saya ingin membawanya kembali? Ya, ia masih ada di pikiran saya," ucap pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, seperti dikutip The Sun.

Begitu kata pelatih asal Skotlandia saat mengomentari Cristiano Ronaldo setelah pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Rabu (13/2/2013) lalu dan mengungkapkan masih berharap bintang real Madrid kembali memperkuat klubnya 'Red Devil'.

Diketahui, Ronaldo telah bermain di MU selama enam musim sebelum pindah ke Madrid pada 2009 silam.

"Cristiano Ronaldo hadir di kamar ganti setelah laga itu. Ia datang untuk melihat anak-anak dan kami bercanda dan ia berada dalam kondisi baik. Ia hanya sebentar di sana dan pertemuan itu bagus," ujar Ferguson.

Pria berusia 71 tahun itu juga mengatakan, CR7 sapaan akrab Cristiano Ronaldo itu akan memperlihatkan performa terbaiknya kala bertandang ke Old Trafford, 5 Maret mendatang untuk melakni leg kedua Liga Champions.

"Saya yakin ia menantikannya. Ia adalah pemain laga-laga besar, bukan? Jadi, ini bukan masalah untuknya. Golnya pada Rabu kemarin luar biasa. Itu seperti melihat diri saya sendiri," pungkasnya. (aef/bt)

Berita Terbaru

Terminal Senen Bakal Dipercantik
Pasalnya kondisi terminal tersebut makin memprihatinkan dan semrawut.

Rupiah Kamis Pagi Melemah
Nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Kamis (28/5/2015) pagi bergerak melemah sebesar tiga poin menjadi Rp13.192 dibandingkan sebelumnya di posisi Rp13.189 per dolar AS.

Bambang Widjojanto Kembali Ajukan Gugatan Praperadilan
Ada tambahan pihak yang turut digugat yaitu kejaksaan.

SMAN 61 Jaktim Raih Nilai Tertinggi UN untuk Mapel IPA dan IPS
"Siswa yang meraih nilai tertinggi mata pelajaran IPS adalah Amelia Litania dengan nilai 541, dan mata pelajaran IPA diraih Diandra Riando dengan nilai 569.9,"

SKPD DKI Diminta Percepat Lelang
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama kembali menegur jajaran satuan kerja perangkat daerah (SKPD), pada Senin (25/5) kemarin.