POLITIK

Rabu, 13/03/2013, 16:05
Alex Mau Menghadap SBY, Bicarakan Koalisi Pilgub Sumsel

POLITIK Pilkada Sulsel, Pilkada
 

alex-mau-menghadap-sby-bicarakan-koalisi-pilgub-sumsel Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin
BERITA TERKAIT
 
Alex Noerdin sudah resmi diusung oleh Partai Golkar untuk posisi calon gubernur Sumatera Selatan (Sumsel). Tapi hingga kini Cagub incumbent itu belum menentukan siapa pasangannya. Dikabarkan, kemungkinan Alex noerdin akan memilih pasangan dari Partai Demokrat.

Demi memuluskan koalisi dengan Demokrat, Sore ini, Rabu (13/03), Alex Noerdin bersama Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar akan bertemu dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. Pertemuan ini sekaligus untuk meminta dukungan dan menentukan siapa yang akan menjadi cawagub Alex.

"Hari ini bertemu dengan Pak SBY. Jadi setelah pertemuan tersebut sudah bisa diketahui siapa calon wakil gubernur mendamping cagub Alex Noerdin,” kata pengurus DPP Golkar Bobby Adhityo Rizaldi, Rabu (13/03).

Ditambahkan Bobby, pertemuan tersebut semakin menegaskan akan adanya koalisi antara Partai Golkar dengan Partai Demokrat di Pilgub Sumsel. "Jika ini terjadi maka ini merupakan koalisi ideal untuk memenangkan pilkada Gubernur Sumsel 2013 - 2018," imbuhnya.

Ramai diberitakan bahwa cawagub pendamping Alex Noerdin adalah Ketua DPD Demokrat Sumsel, Ishak Mekki, yang kini masih menjabat Bupati Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Rencananya, Kamis siang, Partai Golkar akan mendaftarkan cagub dan cawagubnya ke KPUD Sumsel

Ada pun pendaftaran Pilkada Sumsel untuk jabatan gubernur periode 2013 - 2018 akan ditutup besok, Kamis (14/03) pukul 24.00 WIB. (ans)

Belum Ada Komentar Buat Berita Ini

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Kasus Arsyad, Media Sosial dan Pencitraan
Kasus Muhammad Arsyad bakal dijadikan moment bagi Jokowi untuk menaikkan citranya, menjelang kenaikan harga BBM.

Suryadharma Ali: Mari Rapatkan Barisan untuk Tujuan Bersama
Selamat muktamar dan menghasilkan hasil yang membanggakan untuk Indonesia ke depan

Masyarakat Inginkan Reshuffle Kabinet, Jika..
Penilaian positif atas kabinet Jokowi lebih banyak dipengaruhi oleh kepercayaan publik atas pribadi dan perilaku Jokowi itu sendiri.

Teuku Riefky Harsya, Ketua Komisi X DPR RI
Keputusan tersebut diambil dalam rapat pemilihan dan penetapan pimpinan Komisi X yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

Madrid Bekuk Cornella 4-1
Real Madrid menang 4-1 atas UD Cornella pada pertandingan pertama Copa del Rey putaran keempat yang dimainkan pada Kamis (30/10/2014) WIB.