TRAVEL SOSIAL PENDIDIKAN GAYA HIDUP BERITA ANDA KONGKOW METRO ROAD TO GERMANY

SOSIAL

Jumat, 08/03/2013, 18:54
Mayat Pria Gosong di Kembangan Diduga Bunuh Diri

SOSIAL Mayat, Bunuh Diri
 

mayat-pria-gosong-di-kembangan-diduga-bunuh-diri Ilustrasi / ist
BERITA TERKAIT
 
Penyebab tewasnya pria yang mayatnya ditemukan sudah gosong dan tergeletak di pinggir Tol daerah Kembangan diduga karena bunuh diri. Dugaan tersebut berdasarkan keterangan para saksi yang menyebut korban bakar diri.

Menurut seorang saksi bernama Kamli (42), saat itu dirinya bersama tiga orang rekan tengah bekerja di bengkel mebel yang tak jauh dari lokasi kejadian. Tak berapa lama, seorang pria melintas dengan membawa kantong plastik putih berisi botol.

"Pukul 17.30 WIB, saya melihat ada orang yang lewat kurus dan tinggi, membawa kantong plastik warna putih dan ada dua botol air minum isinya warna kuning gitu," kata Kamli, Jumat (8/3/2013).

Selang 15 menit kemudian, Kamli mendengar suara ledakan dibarengi dengan nyala api setinggi lima meter. Karena penasaran, Kamli kemudian menghampiri lokasi sumber api, namun api tersebut sudah padam.

"Sekitar tiga meter dari penemuan mayat, saya mendengar suara 'ngik', jadi saya dekati. Enggak tahunya mayat setengah hangus di situ," ujar Kamli.

Usai melihat mayat tersebut, lanjut Kamli, dirinya langsung lari ke depan dan memberitahukan warga sekitar. Kamli sama sekali tidak menaruh curiga pada pria tersebut karena jalan setapak itu memang sering dilintasi warga.

Sementara itu, Kanit Krimum Polres Jakarta Barat, AKP Marthson Marbun mengatakan, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan.

"Keterangan dari para saksi korban ini bakar diri, kami akan buktikan dulu kebenarannya," kata Marbun.

Sebelumnya, mayat pria tanpa identitas ditemukan sudah tergeletak di pinggir Tol Tomang-Kebon Jeruk, Kampung Pasar Minggu, Kembangan, Jakarta Barat, pada Kamis (7/3) kemarin sekitar pukul 18.30 WIB. Mayat pria gosong itu kemudian dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo. (aks)

Berita Terbaru

Vettel Juara GP Australia
"Hari ini sangat indah. Terima kasih semuanya,"

Polres Jakbar Telusuri Kasus Narkoba Ridho Rhoma
Saat digeledah di mobilnya kami temukan satu paket shabu seberat 0,76 gram

Susanto, Pemilik 30 Kilogram Shabu Dituntut Mati
Pekerjaan terdakwa, termasuk jaringan Internasional (antar Negara) dan bertentangan dengan program pemerintah Indonesia

Jamu Valencia, Peluang Barca Raih Poin Penuh
Kemenangan jadi kewajiban untuk kami, guna menjaga potensi untuk menelikung Madrid di klasemen

Menerima Shabu 500 Gram, Juwita Divonis Penjara 12 Tahun
"Terima kasih Bapak Hakim. Saya menerima putusan 12 tahun penjara ini,"