KESEHATAN

Selasa, 12/03/2013, 19:15
Pentingnya Menjaga Miss V saat Menstruasi

KESEHATAN kesehatan
 

pentingnya-menjaga-miss-v-saat-menstruasi Ilustrasi / Internet
BERITA TERKAIT
 
Walaupun tampak sepele, hal-hal berikut bisa jadi berbahaya jika tak benar-benar diperhatikan!

Rajin Ganti Pembalut
Saat menstruasi, ganti pembalut setiap 2-4 jam sekali. Pasalnya, cairan yang tertampung di pembalut, baik darah maupun keringat, menciptakan kelembaban yang sangat disukai oleh kuman.

Ini dapat memicu iritasi dan keputihan yang tidak normal, keputihan tak normal adalah penyebab utama infertilitas di Indonesia.

Bilas dengan Benar
Bersihkan Miss Cheerful dari depan ke belakang agar kuman yang terdapat di bagian dekat anus tidak berpindah ke depan. Cara ini juga berlaku saat mengeringkannya ya. Dan bila Anda ingin mengulang saat mengering sisa air di organ intim, jangan lupa lipat kain pengeringnya agar tidak mengulang di tempat yang sama.

Pentingnya Cuci Tangan
Anda pasti sudah terbiasa mencuci tangan setelah memegang daerah kewanitaan. Namun mulai sekarang, ada baiknya Anda juga coba membiasakan diri untuk mencuci tangan sebelum menyentuh Miss Cheerful. Jangan sampai, organ intim Anda terinfeksi akibat tangan Anda yang kotor. (ang)

Berita Terbaru

Dituduh Gelapkan Bea Cukai, Presiden Guatemala Mengundurkan Diri
Presiden Guatemala Otto Perez Molina mengundurkan diri beberapa jam setelah hakim mengeluarkan surat perintah penahanan dirinya

Teten Jadi Kepala Staf Kepresidenan
Teten Masduki yang sebelumnya menjabat Tim Komunikasi Presiden dilantik menjadi Kepala Staf Kepresidenan menggantikan Luhut Binsar Panjaitan.

Hari Ini Jokowi Dijadwalkan Lantik Kepala Staf Kepresidenan
Presiden Jokowi diagendakan untuk melantik Kepala Staf Kepresidenan di Istana Negara Jakarta, Rabu (2/9/2015) pukul 09.00 WIB.

Rupiah Turun Jadi Rp14.072 per dolar AS
Nilai tukar rupiah dalam transaksi antarbank di Jakarta pada Selasa (1/9/2015) pagi bergerak turun lima poin menjadi Rp14.072 per dolar AS dibandingkan posisi terakhir kemarin.

Messi Pemain Terbaik Dunia 2014-2015, Ini Ekspresi Ronaldo
Messi mengalahkan rekan setimnya, Luis Suarez, dan Cristiano Ronaldo, dalam pemilihan yang dilakukan oleh 54 jurnalis