KESEHATAN

Selasa, 12/03/2013, 19:15
Pentingnya Menjaga Miss V saat Menstruasi

KESEHATAN kesehatan
 

pentingnya-menjaga-miss-v-saat-menstruasi Ilustrasi / Internet
BERITA TERKAIT
 
Walaupun tampak sepele, hal-hal berikut bisa jadi berbahaya jika tak benar-benar diperhatikan!

Rajin Ganti Pembalut
Saat menstruasi, ganti pembalut setiap 2-4 jam sekali. Pasalnya, cairan yang tertampung di pembalut, baik darah maupun keringat, menciptakan kelembaban yang sangat disukai oleh kuman.

Ini dapat memicu iritasi dan keputihan yang tidak normal, keputihan tak normal adalah penyebab utama infertilitas di Indonesia.

Bilas dengan Benar
Bersihkan Miss Cheerful dari depan ke belakang agar kuman yang terdapat di bagian dekat anus tidak berpindah ke depan. Cara ini juga berlaku saat mengeringkannya ya. Dan bila Anda ingin mengulang saat mengering sisa air di organ intim, jangan lupa lipat kain pengeringnya agar tidak mengulang di tempat yang sama.

Pentingnya Cuci Tangan
Anda pasti sudah terbiasa mencuci tangan setelah memegang daerah kewanitaan. Namun mulai sekarang, ada baiknya Anda juga coba membiasakan diri untuk mencuci tangan sebelum menyentuh Miss Cheerful. Jangan sampai, organ intim Anda terinfeksi akibat tangan Anda yang kotor. (ang)

Berita Terbaru

Kasus Arsyad, Media Sosial dan Pencitraan
Kasus Muhammad Arsyad bakal dijadikan moment bagi Jokowi untuk menaikkan citranya, menjelang kenaikan harga BBM.

Suryadharma Ali: Mari Rapatkan Barisan untuk Tujuan Bersama
Selamat muktamar dan menghasilkan hasil yang membanggakan untuk Indonesia ke depan

Masyarakat Inginkan Reshuffle Kabinet, Jika..
Penilaian positif atas kabinet Jokowi lebih banyak dipengaruhi oleh kepercayaan publik atas pribadi dan perilaku Jokowi itu sendiri.

Teuku Riefky Harsya, Ketua Komisi X DPR RI
Keputusan tersebut diambil dalam rapat pemilihan dan penetapan pimpinan Komisi X yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

Madrid Bekuk Cornella 4-1
Real Madrid menang 4-1 atas UD Cornella pada pertandingan pertama Copa del Rey putaran keempat yang dimainkan pada Kamis (30/10/2014) WIB.