KUNILER

Selasa, 05/03/2013, 17:00
Tradisi Minum Teh Bangsawan Inggris

KUNILER kuliner
 

tradisi-minum-teh-bangsawan-inggris Ilustrasi / Internet
BERITA TERKAIT
 
Acara minum teh sejak zaman dulu merupakan kegiatan yang dilakukan oleh para bangsawan Inggris.

Tradisi ini sudah dikenal sejak abad ke-16, dimana minum teh di Inggris adalah kebiasaan yang dijadikan ajang sosialisasi pada sore hari yang disebut dengan afternoon tea, dan acara minum keluarga.

Teh dikenalkan di Inggris sekitar tahun 1652, ketika itu harganya sangat tinggi karena dianggap sebagai minuman bangsawan.

Salah satu bangsawan yang menggemari teh yaitu Pangeran Charles II dan istrinya, Cathrine De Braganza. Dari para bangsawan inilah, teh dikenal sampai ke beberapa negara.

Kebiasan minum teh di Inggris sampai saat ini masih terus berlangsung.

Selain menyajikan aneka jenis teh, tradisi afternoon tea ini juga dilakukan sambil melakukan aktifitas bersama seperti menonton acara berkuda dan berbagai permainan yang beken di Inggris. (ang/ghi)

Berita Terbaru

Bisnis Sewa Mobil Sepi
Diperkirakan sepinya order karena faktor ekonomi yang melemah serta maraknya kegiatan mudik gratis.

Rupiah Menguat Jadi Rp13.293
Nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Selasa (7/7/2015) pagi bergerak menguat sebesar 28 poin menjadi Rp13.293 dibandingkan sebelumnya di posisi Rp13.321 per dolar AS.

Puskesmas dan RSUD Tetap Buka Saat Lebaran
Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta memastikan, pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dan Puskesmas Kecamatan akan beroperasi selama 24 jam selama Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriah nanti.

Jakarta Fair 2015 Resmi Ditutup
Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015 yang di gelar di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat resmi di tutup, Minggu (5/7/2015) malam.

10 Juli, Operasi Ketupat Jaya Dilaksanakan
Polda Metro Jaya akan menyiagakan sebanyak 6.600 personel dalam operasi Ketupat Jaya 2015 mendatang.