KUNILER

Selasa, 05/03/2013, 17:00
Tradisi Minum Teh Bangsawan Inggris

KUNILER kuliner
 

tradisi-minum-teh-bangsawan-inggris Ilustrasi / Internet
BERITA TERKAIT
 
Acara minum teh sejak zaman dulu merupakan kegiatan yang dilakukan oleh para bangsawan Inggris.

Tradisi ini sudah dikenal sejak abad ke-16, dimana minum teh di Inggris adalah kebiasaan yang dijadikan ajang sosialisasi pada sore hari yang disebut dengan afternoon tea, dan acara minum keluarga.

Teh dikenalkan di Inggris sekitar tahun 1652, ketika itu harganya sangat tinggi karena dianggap sebagai minuman bangsawan.

Salah satu bangsawan yang menggemari teh yaitu Pangeran Charles II dan istrinya, Cathrine De Braganza. Dari para bangsawan inilah, teh dikenal sampai ke beberapa negara.

Kebiasan minum teh di Inggris sampai saat ini masih terus berlangsung.

Selain menyajikan aneka jenis teh, tradisi afternoon tea ini juga dilakukan sambil melakukan aktifitas bersama seperti menonton acara berkuda dan berbagai permainan yang beken di Inggris. (ang/ghi)

Berita Terbaru

Ini Harapan Fauzi Bowo Pada Jokowi
Bagi saya ada hal yang menarik. Pertama,

Pengumuman Kabinet Jokowi Hari Ini
Pengumuman kabinet tersebut kemungkinan akan dilakukan di luar istana dan kantor kepresidenan, diantaranya Pluit, Tanjung Priok dan Tanah Abang.

Dinas Kebersihan DKI Bersihkan Sampah Monas
Ia pun berinisiatif mengambil alih tanggung jawab atas sampah di areal Monas tersebut dengan mInisiatif pengambilalihan tanggung jawab terkait pembersihan sampah di kawasan Monas dilakukan mengingat acara pesta rakyat kemarin tidak ada panitia penyelenggaranya.engebut pembersihannya.

Ajax Dihajar Barca 1-3
Neymar membuat Barca unggul setelah mendapat bola dari Lionel Messi yang menggiring bola melewati pemain belakang Ajax.

Pemprov DKI Berupaya Perbaiki Pelayanan Haji
Selama ini, pelayanan ibadah haji embarkasi DKI Jakarta mengacu pada UU No 13 Tahun 2008 tentang Penyelenggaraan Ibadah Haji.