PERISTIWA

Kamis, 07/03/2013, 08:30
Warga Sumenep Dihebohkan Penemuan Lele Raksasa

PERISTIWA peristiwa
 

warga-sumenep-dihebohkan-penemuan-lele-raksasa Ilustrasi / Internet
BERITA TERKAIT
 
Ikan lele raksasa menghebohkan warga Dusun Lengkong, Desa Baragung, Kecamatan Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. Bagaimana tidak, pasalnya ikan lele ini berukuran 1 meter.

Bukan tanpa sengaja penemuan ikan lele raksasa tersebut. Suhadi, yang merupakan penemu ikan, menuturkan, ikan lele raksasa tersebut di kailnya saat memancing.

"Saya mancing umpannya pakai katak. Tahu-tahunya saya dapat ikan ini," kata Suhadi.

Suhadi tidak bermaksud menjualnya. Dia akan terus memelihara ikan ini. Belum diketahui pula ikan lele tersebut liar atau merupakan ikan milik warga yang lepas. (ang)

Berita Terbaru

10 Juli, Operasi Ketupat Jaya Dilaksanakan
Polda Metro Jaya akan menyiagakan sebanyak 6.600 personel dalam operasi Ketupat Jaya 2015 mendatang.

Waspadai Makanan Kadaluarsa Jelang Lebaran
Razia akan dilakukan di 10 wilayah kecamatan secara intensif di pasar tradisional dan moderen seperti hipermarket, supermarket dan minimarket.

Rihanna Raih Penjualan Digital Terbanyak
Penyanyi R&B pemenang Grammy, Rihanna, menjadi artis pertama yang melampaui lebih dari 100 juta angka penjualan single digital.

Lebaran, Djarot Mudik ke Solo
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, telah memiliki agenda pribadi pada perayaan Hari raya Idul Fitri 1436 H.

Dua BUMD Ditunjuk untuk Bangun LRT
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menunjuk dua Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI untuk merealisasikan pembangunan sarana transportasi massal Light Rail Transit (LRT) di Jakarta.