PERISTIWA

Kamis, 07/03/2013, 08:30
Warga Sumenep Dihebohkan Penemuan Lele Raksasa

PERISTIWA peristiwa
 

warga-sumenep-dihebohkan-penemuan-lele-raksasa Ilustrasi / Internet
BERITA TERKAIT
 
Ikan lele raksasa menghebohkan warga Dusun Lengkong, Desa Baragung, Kecamatan Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. Bagaimana tidak, pasalnya ikan lele ini berukuran 1 meter.

Bukan tanpa sengaja penemuan ikan lele raksasa tersebut. Suhadi, yang merupakan penemu ikan, menuturkan, ikan lele raksasa tersebut di kailnya saat memancing.

"Saya mancing umpannya pakai katak. Tahu-tahunya saya dapat ikan ini," kata Suhadi.

Suhadi tidak bermaksud menjualnya. Dia akan terus memelihara ikan ini. Belum diketahui pula ikan lele tersebut liar atau merupakan ikan milik warga yang lepas. (ang)

Belum Ada Komentar Buat Berita Ini

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Wagub DKI Siapkan Pengganti Kadisorda
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidajat, segera menyiapkan pengganti Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda (Kadisorda) DKI Jakarta, Zainal Soelaiman.

Inilah Prediksi Indonesia vs Korea Selatan
Korea Selatan (Korsel) akan berhadapan dengan Indonesia dalam laga Grup H babak Kualifikasi Piala AFC U-23 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan

Rupiah Bergerak ke Rp13.068 per dolar AS
Nilai tukar rupiah dalam transaksi antarbank di Jakarta pada Selasa (31/3/2015) pagi bergerak naik tujuh poin dari posisi terakhir kemarin menjadi Rp13.068 per dolar AS.

Ahok Undang Dewan Bahas APBD dengan Kemendagri
Pemprov DKI Jakarta akan mengadakan rapat bersama Kementerian Dalam Negeri untuk membahas evaluasi mengenai Kebijakan Umum APBD dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) 2015 yang telah dikirimkan pada Selasa (24/3) lalu.

Rupiah Senin Pagi Menguat
Nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta, Senin (30/3/2015) pagi, bergerak menguat tipis sebesar sembilan poin menjadi Rp13.056 dibandingkan sebelumnya di posisi Rp13.065 per dolar AS.