SOSIAL

Sabtu, 27/04/2013, 14:40
Awan pun Berdoa Saat Pemakaman Uje

SOSIAL peristiwa
 

awan-pun-berdoa-saat-pemakaman-uje
BERITA TERKAIT
 
Sosok Ustad Jerfi al Buchori atau Ustad Uje mungkin termasuk insan yang dikasihi Allah. Terbukti, bukan cuma ribuan umat di penjuru negeri ini yang berdoa saat kepulangannya ke Rahmatullah, tapi alam pun ikut memanjatkan doa.

Itu tersaksi lewat bentuk awan yang menyerupai orang sedang berdoa, ketika prosesi pemakaman Ustad Uje di Karet Bivak, Jumat (26/4) siang kemarin.

Fenomena alam ini sempat terekam dari hasil jepreten kamera seorang yang ikut menghantar jasad Uje ke pemakaman saat itu.

"Subhanallah, dia kekasih Allah, kekasih Rasulullah. Ini kekuasaan Allah," ucap istri almarhum,  Pipik Dian Irawati, usai menggelar pengajian di rumahnya, Jumat malam.

Pipik meyakini,  tanda awan yang berbentuk orang sedang berdoa itu merupakan bukti bahwa Uje adalah orang baik yang selama hidupnya selalu mendoakan orang lain.

"Luar biasa, ini bukti bahwa suami saya nggak pernah pilih kasih, dia selalu mendoakan siapa pun yang ketemu sama dia," kata Pipik.

Selain memohonkan pengampunan, istri Uje ini juga meminta agar mendiang suaminya terus didoakan. Tak lupa Pipik mengucapkan banyak terima kasih bagi semua pihak yang telah mendukung Uje selama berkarier.

"Saya juga ingin mengajukan permohonan maaf. Maafin ustad, suami saya untuk semua, mungkin waktu dakwah ada yang menyinggung dan mungkin ada salahnya, mohon dimaaafkan, diikhlaskan suami saya." ucap Pipik. (ans/aef)


Hamba Allah   2013-04-27 19:39:08
...muda2han saat gw wafat banyak jg yg mendoakan gw seperti UJ..., muda2han jg Uj ditempatkan yg layak dan terbaik di sisi ALLAH SWT... amin
Irsyad Faqih   2013-04-27 21:50:03
uje kamu memang hebat kamu bisa mendidik anak anak mu kejalur yg bnr kuharap anak anak mu bisa mencontoh kamu , amin! yaa robbal alamin......
Khairunnisa Ismada   2013-04-28 09:20:40
aya turut berduka cita atas berpulangnya DAI favorit semua kalngan, dan semoga amal ibadahnya diterima d sisi allah. Dan tetep menjadi idola umat muslim indonesia. Fastabiqulkhaerat
Ayu   2013-04-29 16:38:51
Selamat jln uje,mimpi indahlah dlm tidur pnjg mu,smoga Allah mmbrkn sebaik2nya tmpt di syurgaNYA,Amin...
Mila Rosa   2013-04-29 20:28:40
Ya allah ampunilah sgala dosa" uj'e trimalah amal baiknya
selamat jalan uj'e smoga dilapangkan kubur dan di trima di si2 allah amin.
Nanzaar   2013-04-30 07:05:10
Subhanallah, itu pertanda dia orang yang mendapat ridho Allah. Insya Allah.
Bondan Andika   2013-04-30 09:30:33
Subhanallah...semoga di mulyakan Allah drimu ya Saudaraku....Amiien
Asep Mujahidin   2013-04-30 11:53:24
Ya allah ampunilah semua dosa "uje" dan terimalah amal ibadahnya.
Selamat Jalan "Uje" Semoga Allah Menerangkan Kuburannya dan Di masukan Kedalam Syurga. Amin.

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Kalahkan Norwich, Liverpool Semakin di Puncak
Liverpool menang 3-2 di markas Norwich City pada Minggu (20/4/2014), unggul lima angka di puncak klasemen Liga Utama Inggris.

Tinggal di Kolong Tol, Pemulung Bisa Nonton TV
Kolong Tol Wiyoto Wiyono hingga area Sungai Bambu, kembali dipenuhi gubuk liar. Puluhan bangunan liar itu mayoritas dihuni pemulung.

Letupan Gunung Merapi Masih Kategori Normal
Berdasarkan analisis lava pijar yang keluar dari kawah bukan material juvenile (magma baru). Merapi belum memasuki fase letusan magmatik baru.

Pasar Skutik di Indonesia Masih Tinggi
Produk ini menjadi pilihan utama dan dipercaya oleh konsumen Indonesia terutama di kalangan anak muda dan para wanita.

Kemacetan di Jakarta Sulit Terurai
Rasio jumlah penduduk mencapai 9,6 juta jiwa dan kepadatan penduduk 13.000 Km per meter persegi.