SEPAK BOLA

Jumat, 19/04/2013, 15:12
Bambang Pamungkas Akan Segera Kembali Perkuat Persija?

SEPAK BOLA Liga Indonesia
 

bambang-pamungkas-akan-segera-kembali-perkuat-persija Bambang Pamungkas / Istimewa
BERITA TERKAIT
 
Eks kapten Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas, membuktikan kesetiaannya kepada Persija Jakarta. Setelah tidak tercatat sebagai pemain tim Macan Kemayoran sejak putaran pertama kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013, Bepe hingga saat ini tidak memperkuat tim lain. Apakah hal itu merupakan sinyal bagi Bambang Pamungkas untuk kembali ke Persija?

Mengenai hal itu, Bambang Pamungkas menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen tim ibukota. Yang jelas, legenda hidup sekaligus top skor Timnas Indonesia itu menegaskan bahwa ia tidak pernah meninggalkan Persija dan tetap bertahan dengan statusnya yan hingga kini tanpa klub kendati tidak sedikit klub yang menginginkan jasanya, salah satunya adalah Pelita Bandung Raya (PBR).

"Saya tidak pernah meninggalkan Persija, buktinya saat ini saya tidak bermain di klub manapun di saat Persija tidak lagi menggunakan tenaga saya di putaran pertama kompetisi musim ini," tandas Bepe belum lama ini.

"Saat ini yang bisa menjawab hanya manajemen dan pelatih untuk saya bisa kembali atau tidak ke Persija," lanjutnya.

Jelang bergulirnya ISL 2013, Persija memang tidak lagi diperkuat oleh sejumlah pemain bintangnya karena tidak mampu melunasi gaji mereka yang tertunggak selama beberapa bulan. Selain Bepe, beberapa pemain lainnya juga tidak lagi memakai jersey oranye, seperti Andritany Ardhiyasa atau Ramdani Lestaluhu yang memilih hijrah ke Sriwijaya FC.

Akibatnya, tim besar dari ibukota itu pun terpuruk di kompetisi dan masih berkubang di posisi dasar alias juru kunci klasemen sementara ISL. Pergantian pelatih dari Iwan Setiawan ke Benny Dollo sejauh ini juga belum membuahkan hasil yang maksimal.

Manajemen Persija Jakarta sendiri tidak menutup kemungkinan bagi Bambang Pamungkas untuk kembali bergabung di putaran kedua ISL nanti. Meskipun hingga saat ini belum ada kontak dengan Bepe, namun Ketua Umum Persija, Ferry Paulus, menyatakan peluang kepulangan sang ikon ke tim Macan Kemayoran sangat terbuka. (ang/sid)

Hari   2013-04-20 14:48:08
Pak Ferry, memangnya gaji bepe yang dulu tertahan sudah dibayarkan???
L.reza Adi Wiguna Gegutu Barat   2013-04-27 10:47:30
Sy yakin bepe bs membuat persija lebih baik..
Cieciegokiel   2013-05-15 14:33:27
persija lanjutkan langkahmu,,,,, kamu pasti bisa terhindar dari jurang degradasi isl..... persija tim sepak bola ibukota indonesia.. harus semangat pantang menyerah.....
Rahmat   2013-05-21 19:00:44
persija tdk seru tanpa bepe
Capow Base Bharat   2013-05-30 14:39:23
Persija tanpa bepe bgaiikn bintanq tak brsinarr d.mlm harii ....

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Fauzi Bowo Rayakan Lebaran Bersama Warga Indonesia di Jerman
Usai sholat ied, Dubes Fauzi Bowo bersilaturahmi dengan masyarakat Indonesia yang berlangsung di halaman parkir KBRI sambil menyantap hidangan khas lebaran opor ayam dan sambal goreng ati.(

Copet Berkeliaran di Ragunan
Membeludaknya jumlah pengunjung membuat para pelaku kejahatan, terutama copet, dengan leluasa menjalankan aksinya.

Prabowo Ucapkan Selamat Idul FItri
Hal itu disampaikan Prabowo melalui akun Youtube pribadinya dan ia juga mengucapkan salam maaf lahir dan bathin.

Arus Balik Mudik Diprediksi H+3 sampai H+7
Arus balik pemudik di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur diprediksi pada H+3 hingga H+7 Lebaran.

Idul Fitri 1435 H Jatuh Hari Ini
Pemerintah menetapkan 1 Syawal jatuh pada hari ini, Senin 28 Juli 2014 berdasarkan hasil sidang itsbat