SEPAK BOLA

Jumat, 19/04/2013, 15:12
Bambang Pamungkas Akan Segera Kembali Perkuat Persija?

SEPAK BOLA Liga Indonesia
 

bambang-pamungkas-akan-segera-kembali-perkuat-persija Bambang Pamungkas / Istimewa
BERITA TERKAIT
 
Eks kapten Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas, membuktikan kesetiaannya kepada Persija Jakarta. Setelah tidak tercatat sebagai pemain tim Macan Kemayoran sejak putaran pertama kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013, Bepe hingga saat ini tidak memperkuat tim lain. Apakah hal itu merupakan sinyal bagi Bambang Pamungkas untuk kembali ke Persija?

Mengenai hal itu, Bambang Pamungkas menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen tim ibukota. Yang jelas, legenda hidup sekaligus top skor Timnas Indonesia itu menegaskan bahwa ia tidak pernah meninggalkan Persija dan tetap bertahan dengan statusnya yan hingga kini tanpa klub kendati tidak sedikit klub yang menginginkan jasanya, salah satunya adalah Pelita Bandung Raya (PBR).

"Saya tidak pernah meninggalkan Persija, buktinya saat ini saya tidak bermain di klub manapun di saat Persija tidak lagi menggunakan tenaga saya di putaran pertama kompetisi musim ini," tandas Bepe belum lama ini.

"Saat ini yang bisa menjawab hanya manajemen dan pelatih untuk saya bisa kembali atau tidak ke Persija," lanjutnya.

Jelang bergulirnya ISL 2013, Persija memang tidak lagi diperkuat oleh sejumlah pemain bintangnya karena tidak mampu melunasi gaji mereka yang tertunggak selama beberapa bulan. Selain Bepe, beberapa pemain lainnya juga tidak lagi memakai jersey oranye, seperti Andritany Ardhiyasa atau Ramdani Lestaluhu yang memilih hijrah ke Sriwijaya FC.

Akibatnya, tim besar dari ibukota itu pun terpuruk di kompetisi dan masih berkubang di posisi dasar alias juru kunci klasemen sementara ISL. Pergantian pelatih dari Iwan Setiawan ke Benny Dollo sejauh ini juga belum membuahkan hasil yang maksimal.

Manajemen Persija Jakarta sendiri tidak menutup kemungkinan bagi Bambang Pamungkas untuk kembali bergabung di putaran kedua ISL nanti. Meskipun hingga saat ini belum ada kontak dengan Bepe, namun Ketua Umum Persija, Ferry Paulus, menyatakan peluang kepulangan sang ikon ke tim Macan Kemayoran sangat terbuka. (ang/sid)

Hari   2013-04-20 14:48:08
Pak Ferry, memangnya gaji bepe yang dulu tertahan sudah dibayarkan???
L.reza Adi Wiguna Gegutu Barat   2013-04-27 10:47:30
Sy yakin bepe bs membuat persija lebih baik..
Cieciegokiel   2013-05-15 14:33:27
persija lanjutkan langkahmu,,,,, kamu pasti bisa terhindar dari jurang degradasi isl..... persija tim sepak bola ibukota indonesia.. harus semangat pantang menyerah.....
Rahmat   2013-05-21 19:00:44
persija tdk seru tanpa bepe
Capow Base Bharat   2013-05-30 14:39:23
Persija tanpa bepe bgaiikn bintanq tak brsinarr d.mlm harii ....

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Dihukum Empat Tahun Penjara, Atut Menangis
"Saya tidak bersalah, hukuman ini terlalu berat bagi saya. Keluarga saya sudah menerima hukuman moral dalam kasus ini,"

Polda Metro Jaya 'Sita' Lamborghini Haji Lulung
"Mulai tadi malam kita sita. Namun, nanti urusan registrasi dan administrasinya lengkap, ya kita kembalikan,"

Unggung Cahyono Jadi Kapolda Metro Jaya
Irjen Pol Dwi Prayitno dikabarkan akan ditempatkan sebagai Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum) Polri

SBY Terima Mantan PM Jepang
Fukuda yang kini menjabat Presiden Asosiasi Jepang-Indonesia diterima sekitar pukul 09.00 WIB.

Zulfikri dan Vina Abnon Jakarta 2014
Fikri yang mewakili Kepulauan Seribu dan Vina yang mewakili Jakarta Selatan itu, dinobatkan juri sebagai juara Abnon Jakarta 2014.