TEKNOLOGI

Sabtu, 20/04/2013, 15:31
Beredar Bocoran Spesifikasi iPhone Murah

TEKNOLOGI iPhone
 

beredar-bocoran-spesifikasi-iphone-murah iPhone
BERITA TERKAIT
 
Rumor tentang iPhone versi murah telah banyak dihembuskan selama beberapa bulan terakhir, dan kini muncul sebuah foto yang kembali menghangatkan rumor tersebut.

Tactus baru-baru ini memposting sebuah bocoran foto dari sebuah case berbahan plastik yang tampaknya dirancang untuk digunakan sebagai case iPhone.

Jika Anda perhatikan, di antara lubang untuk lensa kamera dan flash terdapat sebuah lubang untuk microphone. Ada juga logo Apple dan iPhone di lokasi yang umum, dan sisi kirinya terdapat sejumlah lubang untuk ditempati tombol-tombol.

Sekalipun tampak sangat nyata, case tersebut bisa saja diproduksi oleh orang-orang yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan Apple. Salah satu petinggi Apple yaitu Phil Schiller sebelumnya juga menyanggah kemungkinan tentang perilisan iPhone versi murah, dan mengatakan bahwa produk semacam itu tidak pernah masuk dalam rencana Apple.

Tapi mengingat bahwa 2 tahun lalu iPad mini sangat ditentang oleh Steve Jobs, dan Apple malah merilisnya setahun kemudian, maka tidak ada yang tidak mungkin bukan? (ang/gop)

Berita Terbaru

Arsenal Menangkan Derby London
Arsenal berhasil mengalahkan Chelsea 3-0 dalam laga derby London yang digelar di Emirates Stadium

City Cetak Enam Kemenangan Beruntun
City sukses mencetak enam kemenangan beruntun di awal Liga Premier, setelah mengalahkan Swansea City 3-1 di Liberty Stadium

Barcelona Gilas Gijon 5-0
Neymar mencetak gol keduanya dalam laga ini, sekaligus merubah kedudukan menjadi 5-0.

Rangka JPO yang Ambruk Selesai Dievakuasi
Proses evakuasi dilakukan personel polisi, Satpol PP, Pemadam Kebakaran dan Dinas Perhubungan

Marquez Start Terdepan di Aragon
Valentino Rossi menempati posisi keenam di belakang Andrea Dovizioso (Ducati) dan Cal Crutchlow (LCR Honda) yang mendapat posisi start empat dan lima.