TEKNOLOGI

Sabtu, 20/04/2013, 15:31
Beredar Bocoran Spesifikasi iPhone Murah

TEKNOLOGI iPhone
 

beredar-bocoran-spesifikasi-iphone-murah iPhone
BERITA TERKAIT
 
Rumor tentang iPhone versi murah telah banyak dihembuskan selama beberapa bulan terakhir, dan kini muncul sebuah foto yang kembali menghangatkan rumor tersebut.

Tactus baru-baru ini memposting sebuah bocoran foto dari sebuah case berbahan plastik yang tampaknya dirancang untuk digunakan sebagai case iPhone.

Jika Anda perhatikan, di antara lubang untuk lensa kamera dan flash terdapat sebuah lubang untuk microphone. Ada juga logo Apple dan iPhone di lokasi yang umum, dan sisi kirinya terdapat sejumlah lubang untuk ditempati tombol-tombol.

Sekalipun tampak sangat nyata, case tersebut bisa saja diproduksi oleh orang-orang yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan Apple. Salah satu petinggi Apple yaitu Phil Schiller sebelumnya juga menyanggah kemungkinan tentang perilisan iPhone versi murah, dan mengatakan bahwa produk semacam itu tidak pernah masuk dalam rencana Apple.

Tapi mengingat bahwa 2 tahun lalu iPad mini sangat ditentang oleh Steve Jobs, dan Apple malah merilisnya setahun kemudian, maka tidak ada yang tidak mungkin bukan? (ang/gop)

Berita Terbaru

Perkuat Fisik Pemain, Riedl Yakin Kalahkan Filipina
"Saya percaya kami bisa memenangkan pertandingan besok,"

Uji Coba, 17 Desember Motor Dilarang Melintas di Thamrin
Diharapkan pergub tersebut bisa segera disahkan sehingga pada tanggal 17 Desember 2014, larangan melintas bagi motor bisa diujicobakan.

Kemungkinan Banjir Tetap ada di Jakarta
Kemungkinan banjir tetap ada, selain karena curah hujan di Jakarta sendiri juga dipengaruhi curah hujan di sekitar Jakarta

Tarif Baru Angkutan Umum di Jakarta Mulai Berlaku Besok
Besaran kenaikan tarif sesuai dengan usulan dari Dinas Perhubungan, Organisasi Angkutan Darat (Organda) DKI, dan Dewan Transportasi Kota Jakarta (DTKJ) sebesar Rp 1.000.

Real Madrid Masih Berjaya di Puncak Klasemen
Hasil-hasil pertandingan dan klasemen Liga Spanyol pada Minggu (23/11/2014):