TEKNOLOGI

Sabtu, 20/04/2013, 15:31
Beredar Bocoran Spesifikasi iPhone Murah

TEKNOLOGI iPhone
 

beredar-bocoran-spesifikasi-iphone-murah iPhone
BERITA TERKAIT
 
Rumor tentang iPhone versi murah telah banyak dihembuskan selama beberapa bulan terakhir, dan kini muncul sebuah foto yang kembali menghangatkan rumor tersebut.

Tactus baru-baru ini memposting sebuah bocoran foto dari sebuah case berbahan plastik yang tampaknya dirancang untuk digunakan sebagai case iPhone.

Jika Anda perhatikan, di antara lubang untuk lensa kamera dan flash terdapat sebuah lubang untuk microphone. Ada juga logo Apple dan iPhone di lokasi yang umum, dan sisi kirinya terdapat sejumlah lubang untuk ditempati tombol-tombol.

Sekalipun tampak sangat nyata, case tersebut bisa saja diproduksi oleh orang-orang yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan Apple. Salah satu petinggi Apple yaitu Phil Schiller sebelumnya juga menyanggah kemungkinan tentang perilisan iPhone versi murah, dan mengatakan bahwa produk semacam itu tidak pernah masuk dalam rencana Apple.

Tapi mengingat bahwa 2 tahun lalu iPad mini sangat ditentang oleh Steve Jobs, dan Apple malah merilisnya setahun kemudian, maka tidak ada yang tidak mungkin bukan? (ang/gop)

Berita Terbaru

Demo, Buruh Blokir Jalan Tangerang-Serang
Buruh menuntut kenaikan upah minimum kota dan menolak kebijakan penaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi.

Pasar Cipulir Kebanjiran
Rata-rata ketinggian banjir 70 sentimeter hingga 100 sentimeter. Imbas dari banjir, aktivitas perdagangan di pasar itu pun terhenti sejak pagi.

Sore Ini, Indonesia Vs Filipina di Piala AFF
Pertandingan menentukan ini akan disiarkan langsung MNC TV/Fox Sports mulai pukul 16.00 WIB.

Inilah Jadwal Siaran Langsung Liga Champions
Manchester City akan menjamu Bayern Munchen di Grup E.

Hujan Deras di Jakarta Kemarin Jalan Tergenang dan Macet
Akibatnya, kemacetan pun tak terealakan di sejumlah ruas jalan. Ketinggian air bervariasi antara 10 sentimeter (cm) hingga 100 cm.