TEKNOLOGI

Sabtu, 20/04/2013, 15:31
Beredar Bocoran Spesifikasi iPhone Murah

TEKNOLOGI iPhone
 

beredar-bocoran-spesifikasi-iphone-murah iPhone
BERITA TERKAIT
 
Rumor tentang iPhone versi murah telah banyak dihembuskan selama beberapa bulan terakhir, dan kini muncul sebuah foto yang kembali menghangatkan rumor tersebut.

Tactus baru-baru ini memposting sebuah bocoran foto dari sebuah case berbahan plastik yang tampaknya dirancang untuk digunakan sebagai case iPhone.

Jika Anda perhatikan, di antara lubang untuk lensa kamera dan flash terdapat sebuah lubang untuk microphone. Ada juga logo Apple dan iPhone di lokasi yang umum, dan sisi kirinya terdapat sejumlah lubang untuk ditempati tombol-tombol.

Sekalipun tampak sangat nyata, case tersebut bisa saja diproduksi oleh orang-orang yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan Apple. Salah satu petinggi Apple yaitu Phil Schiller sebelumnya juga menyanggah kemungkinan tentang perilisan iPhone versi murah, dan mengatakan bahwa produk semacam itu tidak pernah masuk dalam rencana Apple.

Tapi mengingat bahwa 2 tahun lalu iPad mini sangat ditentang oleh Steve Jobs, dan Apple malah merilisnya setahun kemudian, maka tidak ada yang tidak mungkin bukan? (ang/gop)

Berita Terbaru

Idul Fitri 1435 H Jatuh Hari Ini
Pemerintah menetapkan 1 Syawal jatuh pada hari ini, Senin 28 Juli 2014 berdasarkan hasil sidang itsbat

Menteri Agama Takbiran di Istiqlal
Kumandang takbir dilaksanakan setelah pemerintah secara resmi menetapkan 1 Syawal 1435 H jatuh pada Senin, 28 Juli 2014.

Stasiun Senen Sepi Pemudik
Hari ini, Minggu (27/7/2014), kondisi Stasiun Senen mulai lengang dari para pemudik.

Pemudik di Terminal Kalideres Menurun
Sedangkan pada H-3 kemarin jumlah pemudik yang diberangkatkan sebanyak 5.392 orang.

Drogba ke Chelsea atau Juventus?
Statusnya itu membuat Drogba dikabarkan akan kembali ke Chelsea dan pemenang Liga Italia Juventus.