TEKNOLOGI

Sabtu, 20/04/2013, 15:31
Beredar Bocoran Spesifikasi iPhone Murah

TEKNOLOGI iPhone
 

beredar-bocoran-spesifikasi-iphone-murah iPhone
BERITA TERKAIT
 
Rumor tentang iPhone versi murah telah banyak dihembuskan selama beberapa bulan terakhir, dan kini muncul sebuah foto yang kembali menghangatkan rumor tersebut.

Tactus baru-baru ini memposting sebuah bocoran foto dari sebuah case berbahan plastik yang tampaknya dirancang untuk digunakan sebagai case iPhone.

Jika Anda perhatikan, di antara lubang untuk lensa kamera dan flash terdapat sebuah lubang untuk microphone. Ada juga logo Apple dan iPhone di lokasi yang umum, dan sisi kirinya terdapat sejumlah lubang untuk ditempati tombol-tombol.

Sekalipun tampak sangat nyata, case tersebut bisa saja diproduksi oleh orang-orang yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan Apple. Salah satu petinggi Apple yaitu Phil Schiller sebelumnya juga menyanggah kemungkinan tentang perilisan iPhone versi murah, dan mengatakan bahwa produk semacam itu tidak pernah masuk dalam rencana Apple.

Tapi mengingat bahwa 2 tahun lalu iPad mini sangat ditentang oleh Steve Jobs, dan Apple malah merilisnya setahun kemudian, maka tidak ada yang tidak mungkin bukan? (ang/gop)

Belum Ada Komentar Buat Berita Ini

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Terserang Penyakit Langkah, Siswa SD Terancam Lumpuh
"Setelah anak pertama meninggal dunia 40 hari lalu kini anak kedua juga penyakitnya sama,"

HUT ke-488 Jakarta Dicanangkan
Gubernur DKI Jakarta mencanangkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-488 Kota Jakarta di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Minggu (31/5/2015) sore.

Barcelona Juara Copa del Rey
Barcelona berhasil menambah deretan trofinya setelah menjuarai Copa del Rey dengan menumbangkan Athletic Bilbao 3-1 pada partai final di Stadion Camp Nou, Minggu (1/6/2015) dini hari WIB.

Nih Dia Rute Lomba Lari Jakarta 10 K
Sejumlah ruas jalan yang menjadi perlintasan lomba lari Jakarta International 10 K pada Minggu (31/5/2015) lusa akan ditutup.

JK Bakal Buka PRJ 2015
Wakil Presiden Jusuf Kalla diagendakan membuka acara tahunan "Jakarta Fair" atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) tahun 2015 yang digelar di Arena PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/5/2015) malam.