TEKNOLOGI

Sabtu, 20/04/2013, 15:31
Beredar Bocoran Spesifikasi iPhone Murah

TEKNOLOGI iPhone
 

beredar-bocoran-spesifikasi-iphone-murah iPhone
BERITA TERKAIT
 
Rumor tentang iPhone versi murah telah banyak dihembuskan selama beberapa bulan terakhir, dan kini muncul sebuah foto yang kembali menghangatkan rumor tersebut.

Tactus baru-baru ini memposting sebuah bocoran foto dari sebuah case berbahan plastik yang tampaknya dirancang untuk digunakan sebagai case iPhone.

Jika Anda perhatikan, di antara lubang untuk lensa kamera dan flash terdapat sebuah lubang untuk microphone. Ada juga logo Apple dan iPhone di lokasi yang umum, dan sisi kirinya terdapat sejumlah lubang untuk ditempati tombol-tombol.

Sekalipun tampak sangat nyata, case tersebut bisa saja diproduksi oleh orang-orang yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan Apple. Salah satu petinggi Apple yaitu Phil Schiller sebelumnya juga menyanggah kemungkinan tentang perilisan iPhone versi murah, dan mengatakan bahwa produk semacam itu tidak pernah masuk dalam rencana Apple.

Tapi mengingat bahwa 2 tahun lalu iPad mini sangat ditentang oleh Steve Jobs, dan Apple malah merilisnya setahun kemudian, maka tidak ada yang tidak mungkin bukan? (ang/gop)

Berita Terbaru

Farah Quinn Mesra dengan Pria Bule di Pulau Komodo
Farah memamerkan foto berlibur bersama pria tersebut di Taman Nasional Komodo lewat Instagram.

Pertamina dan PLN Sepakat Bangun Geothermal
Menteri BUMN Dahlan Iskan menyatakan bahwa PT Pertamina dan PLN sudah menyepakati kerjasama untuk membangun proyek pembangikit bertenaga panas bumi atau geothermal.

Mendagri Pertanyakan Angka Rp1,12 Triliun yang Disebut KPK
"Saya katakan tolong ini dikawal dan beri kami masukan terkait HPS (Harga Perkiraan Sendiri) dan sebagainya."

Kasus JIS Mencuat, Ini Tanggapan Disdik DKI
"Disdik tidak berwenang mengawasi atau melakukan kontrol terhadap sekolah-sekolah yang berbasiskan internasional,"

Konflik Internal PPP Berakhir, Koalisi Ditentukan Melalui Rapimnas
"Alhamdulilllah telah disepakati islah yang telah disampaikan substansinya melalui ketua majelis suriah KH Maimun Zubair. Kita sudah sepakat kembali ke nol, masa lalu selesai,"