TEKNOLOGI

Sabtu, 20/04/2013, 15:31
Beredar Bocoran Spesifikasi iPhone Murah

TEKNOLOGI iPhone
 

beredar-bocoran-spesifikasi-iphone-murah iPhone
BERITA TERKAIT
 
Rumor tentang iPhone versi murah telah banyak dihembuskan selama beberapa bulan terakhir, dan kini muncul sebuah foto yang kembali menghangatkan rumor tersebut.

Tactus baru-baru ini memposting sebuah bocoran foto dari sebuah case berbahan plastik yang tampaknya dirancang untuk digunakan sebagai case iPhone.

Jika Anda perhatikan, di antara lubang untuk lensa kamera dan flash terdapat sebuah lubang untuk microphone. Ada juga logo Apple dan iPhone di lokasi yang umum, dan sisi kirinya terdapat sejumlah lubang untuk ditempati tombol-tombol.

Sekalipun tampak sangat nyata, case tersebut bisa saja diproduksi oleh orang-orang yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan Apple. Salah satu petinggi Apple yaitu Phil Schiller sebelumnya juga menyanggah kemungkinan tentang perilisan iPhone versi murah, dan mengatakan bahwa produk semacam itu tidak pernah masuk dalam rencana Apple.

Tapi mengingat bahwa 2 tahun lalu iPad mini sangat ditentang oleh Steve Jobs, dan Apple malah merilisnya setahun kemudian, maka tidak ada yang tidak mungkin bukan? (ang/gop)

Belum Ada Komentar Buat Berita Ini

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Rihanna Raih Penjualan Digital Terbanyak
Penyanyi R&B pemenang Grammy, Rihanna, menjadi artis pertama yang melampaui lebih dari 100 juta angka penjualan single digital.

Lebaran, Djarot Mudik ke Solo
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, telah memiliki agenda pribadi pada perayaan Hari raya Idul Fitri 1436 H.

Dua BUMD Ditunjuk untuk Bangun LRT
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menunjuk dua Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI untuk merealisasikan pembangunan sarana transportasi massal Light Rail Transit (LRT) di Jakarta.

Gasak Paraguay 6-1, Argentina ke Final
Argentina menantang tuan rumah Cile di final Piala Amerika usai berpesta gol 6-1 ke gawang Paraguay pada semifinal Piala Amerika 2015

Rusak Mesin, Pesawat Hercules Jatuh Timpa Ruko
Hingga menjelang Maghrib, tercatat sebanyak 49 korban berhasil dievakuasi petugas SAR gabungan.