TEKNOLOGI

Sabtu, 20/04/2013, 15:31
Beredar Bocoran Spesifikasi iPhone Murah

TEKNOLOGI iPhone
 

beredar-bocoran-spesifikasi-iphone-murah iPhone
BERITA TERKAIT
 
Rumor tentang iPhone versi murah telah banyak dihembuskan selama beberapa bulan terakhir, dan kini muncul sebuah foto yang kembali menghangatkan rumor tersebut.

Tactus baru-baru ini memposting sebuah bocoran foto dari sebuah case berbahan plastik yang tampaknya dirancang untuk digunakan sebagai case iPhone.

Jika Anda perhatikan, di antara lubang untuk lensa kamera dan flash terdapat sebuah lubang untuk microphone. Ada juga logo Apple dan iPhone di lokasi yang umum, dan sisi kirinya terdapat sejumlah lubang untuk ditempati tombol-tombol.

Sekalipun tampak sangat nyata, case tersebut bisa saja diproduksi oleh orang-orang yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan Apple. Salah satu petinggi Apple yaitu Phil Schiller sebelumnya juga menyanggah kemungkinan tentang perilisan iPhone versi murah, dan mengatakan bahwa produk semacam itu tidak pernah masuk dalam rencana Apple.

Tapi mengingat bahwa 2 tahun lalu iPad mini sangat ditentang oleh Steve Jobs, dan Apple malah merilisnya setahun kemudian, maka tidak ada yang tidak mungkin bukan? (ang/gop)

Berita Terbaru

Piala Dunia Antar Klub 2014 Milik Madrid
Dua gol Madrid dicetak oleh Sergio Ramos menit 37 dan Gareth Bale menit 51.

Thailand Juara AFF 2014
Hasil itu menjadikan Thailand unggul agregat 4-3, karena pada final laga pertama di Bangkok, 17 Desember Thailand menang atas Malaysia 2-0.

2015, Pajak Progresif Kendaraan Bermotor di Jakarta Naik
Pajak kendaraan bermotor di wilayah DKI Jakarta mulai Januari 2015 akan mengalami kenaikan tarif progresif, yang tadinya 1,5 persen menjadi 2 persen.

Harga Daging Sapi Mulai Naik
Di Pasar Kramatjati beberapa pedagang daging sapi mengakui jika permintaan warga sudah meningkat sejak empat hari lalu sehingga ada kenaikan omzet.

Jokowi Kunker ke Kupang
Presiden Joko Widodo tiba di Kupang, Jumat (19/12/2014) malam, sekitar pukul 21.30 WITA