HIBURAN

Kamis, 25/04/2013, 07:04
Marcell Luncurkan Album Baru dengan Lagu Dulu

HIBURAN Artis, Musik
 

marcell-luncurkan-album-baru-dengan-lagu-dulu Istimewa
BERITA TERKAIT
 
Solois Marcell Siahaan mengeluarkan album baru yang berisi aransemen ulang lagu-lagu terkenal tahun 2000an.

"Platinum Playlist" berisi 13 lagu yang berjaya tahun 1995-2005. Marcell memilih tahun itu karena pada periode itu lah terjadi banyak hal dalam hidupnya.

"Saya merasa dekat dengan lagu-lagu itu. Soundtrack hidup saya," kata Marcell saat peluncuran albumnya di gerai KFC, Blok M, Jakarta Selatan.

Dalam album ini, Marcell antara lain menyanyikan "Demi Waktu" milik grup band Ungu, "Hampa" (Ari Lasso), "Tentang Seseorang" (Anda Perdana), dan "Mau Dibawa Ke Mana" (Armada). Video klip single pertama "Kini" yang awalnya dipopulerkan oleh Rossa pun telah beredar.

"Image lagu memang seputar cinta. Ada juga yang sedikit berirama dance, kebanyakan pop, pop-nya saya," tuturnya.

Semua lagu yang dimasukkan ke dalam album cover version pertamanya ini merupakan kesukaan Marcell. Ia berkata rencana untuk membuat album ini pun telah ada sejak ia membuat album keduanya.

"Mind set saya, ini tribut untuk penampil yang saya idolakan. Tribute jadi harus all out."

"Ini cara saya untuk menghormati musisi," tambahnya. (abd/at)

Berita Terbaru

10 Juli, Operasi Ketupat Jaya Dilaksanakan
Polda Metro Jaya akan menyiagakan sebanyak 6.600 personel dalam operasi Ketupat Jaya 2015 mendatang.

Waspadai Makanan Kadaluarsa Jelang Lebaran
Razia akan dilakukan di 10 wilayah kecamatan secara intensif di pasar tradisional dan moderen seperti hipermarket, supermarket dan minimarket.

Rihanna Raih Penjualan Digital Terbanyak
Penyanyi R&B pemenang Grammy, Rihanna, menjadi artis pertama yang melampaui lebih dari 100 juta angka penjualan single digital.

Lebaran, Djarot Mudik ke Solo
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, telah memiliki agenda pribadi pada perayaan Hari raya Idul Fitri 1436 H.

Dua BUMD Ditunjuk untuk Bangun LRT
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menunjuk dua Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI untuk merealisasikan pembangunan sarana transportasi massal Light Rail Transit (LRT) di Jakarta.