HIBURAN

Kamis, 25/04/2013, 07:04
Marcell Luncurkan Album Baru dengan Lagu Dulu

HIBURAN Artis, Musik
 

marcell-luncurkan-album-baru-dengan-lagu-dulu Istimewa
BERITA TERKAIT
 
Solois Marcell Siahaan mengeluarkan album baru yang berisi aransemen ulang lagu-lagu terkenal tahun 2000an.

"Platinum Playlist" berisi 13 lagu yang berjaya tahun 1995-2005. Marcell memilih tahun itu karena pada periode itu lah terjadi banyak hal dalam hidupnya.

"Saya merasa dekat dengan lagu-lagu itu. Soundtrack hidup saya," kata Marcell saat peluncuran albumnya di gerai KFC, Blok M, Jakarta Selatan.

Dalam album ini, Marcell antara lain menyanyikan "Demi Waktu" milik grup band Ungu, "Hampa" (Ari Lasso), "Tentang Seseorang" (Anda Perdana), dan "Mau Dibawa Ke Mana" (Armada). Video klip single pertama "Kini" yang awalnya dipopulerkan oleh Rossa pun telah beredar.

"Image lagu memang seputar cinta. Ada juga yang sedikit berirama dance, kebanyakan pop, pop-nya saya," tuturnya.

Semua lagu yang dimasukkan ke dalam album cover version pertamanya ini merupakan kesukaan Marcell. Ia berkata rencana untuk membuat album ini pun telah ada sejak ia membuat album keduanya.

"Mind set saya, ini tribut untuk penampil yang saya idolakan. Tribute jadi harus all out."

"Ini cara saya untuk menghormati musisi," tambahnya. (abd/at)

Berita Terbaru

Rupiah Bergerak ke Rp13.068 per dolar AS
Nilai tukar rupiah dalam transaksi antarbank di Jakarta pada Selasa (31/3/2015) pagi bergerak naik tujuh poin dari posisi terakhir kemarin menjadi Rp13.068 per dolar AS.

Ahok Undang Dewan Bahas APBD dengan Kemendagri
Pemprov DKI Jakarta akan mengadakan rapat bersama Kementerian Dalam Negeri untuk membahas evaluasi mengenai Kebijakan Umum APBD dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) 2015 yang telah dikirimkan pada Selasa (24/3) lalu.

Rupiah Senin Pagi Menguat
Nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta, Senin (30/3/2015) pagi, bergerak menguat tipis sebesar sembilan poin menjadi Rp13.056 dibandingkan sebelumnya di posisi Rp13.065 per dolar AS.

Rossi Juarai GP Perdana di Qatar
Sembilan kali juara dunia MotoGP Valentino Rossi sukses menaklukan GP seri perdana di Sirkuit Losail Qatar dengan keluar menjadi juara mengalahkan Andrea Dovizioso.

Pelayat Terus Padati Rumah Orang Tua Olga Syahputra
Beberapa dari mereka adalah tetangga orang tua almarhum, para penggemar, kerabat dan awak media.