SOSIAL

Senin, 22/04/2013, 12:24
Pekanbaru Diselimuti Kabut Asap Tebal

SOSIAL cuaca
 

pekanbaru-diselimuti-kabut--asap-tebal
BERITA TERKAIT
 
Pekanbaru, Riau Senin, (22/4) diselimuti kabut asap yang membuat jarak pandang hanya berkisar 500 hingga 800 meter.

Kabut tersebut diduga dari perubahan cuaca di daerah Riau, sehingga asap tebal sekitar pukul 10.00 WIB menyelimuti wilayah tersebut.

Pengguna jalan menyalakan lampu untuk menghindari kecelakaan. Namun demikian, kondisi itu tak memengaruhi jadwal penerbangan di Bandara Sutan Syarif Kasim II Pekanbaru.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BKG) Pekanbaru mengatakan kondisi itu bukan akibat kebakaran lahan maupun hutan. Tapi, itu terjadi akibat pengaruh cuaca ekstrem dari panas ke hujan. Asap pun tak terlalu berbahaya bagi kesehatan warga.(Aks/Bdh)

Berita Terbaru

Thailand Juara AFF 2014
Hasil itu menjadikan Thailand unggul agregat 4-3, karena pada final laga pertama di Bangkok, 17 Desember Thailand menang atas Malaysia 2-0.

2015, Pajak Progresif Kendaraan Bermotor di Jakarta Naik
Pajak kendaraan bermotor di wilayah DKI Jakarta mulai Januari 2015 akan mengalami kenaikan tarif progresif, yang tadinya 1,5 persen menjadi 2 persen.

Harga Daging Sapi Mulai Naik
Di Pasar Kramatjati beberapa pedagang daging sapi mengakui jika permintaan warga sudah meningkat sejak empat hari lalu sehingga ada kenaikan omzet.

Jokowi Kunker ke Kupang
Presiden Joko Widodo tiba di Kupang, Jumat (19/12/2014) malam, sekitar pukul 21.30 WITA

Wagub DKI Galakkan Kerja Bakti
Salah satu kesepakatan yang dihasilkan dalam rakor kali ini mengenai kerja bakti yang akan digalakkan setiap Jumat dan Minggu untuk mengantisipasi banjir.