SOSIAL

Senin, 22/04/2013, 12:24
Pekanbaru Diselimuti Kabut Asap Tebal

SOSIAL cuaca
 

pekanbaru-diselimuti-kabut--asap-tebal
BERITA TERKAIT
 
Pekanbaru, Riau Senin, (22/4) diselimuti kabut asap yang membuat jarak pandang hanya berkisar 500 hingga 800 meter.

Kabut tersebut diduga dari perubahan cuaca di daerah Riau, sehingga asap tebal sekitar pukul 10.00 WIB menyelimuti wilayah tersebut.

Pengguna jalan menyalakan lampu untuk menghindari kecelakaan. Namun demikian, kondisi itu tak memengaruhi jadwal penerbangan di Bandara Sutan Syarif Kasim II Pekanbaru.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BKG) Pekanbaru mengatakan kondisi itu bukan akibat kebakaran lahan maupun hutan. Tapi, itu terjadi akibat pengaruh cuaca ekstrem dari panas ke hujan. Asap pun tak terlalu berbahaya bagi kesehatan warga.(Aks/Bdh)

Berita Terbaru

Sidang Demo Anarkis FPI Hadirkan Lima Saksi
Akibat tindakan anarkis massa, sebanyak 16 polisi terluka akibat lemparan batu, kayu.

Tahun Ini, APBD DKI Rp 73,08 Triliun
Sidang Paripurna dibuka oleh Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edy Marsudi serta empat Wakil Ketua DPRD DKI dan dihadiri sebanyak 86 dari total sebanyak 106 anggota dewan.

Atletico vs Barca di Leg Kedua Copa del Rey
Simeone mengklaim bahwa pemain 27 tahun itu akan benar-benar memiliki dampak di leg kedua Copa del Rey melawan Atletico jika bermain menjauh dari tengah.

Penanganan Banjir Jadi Prioritas APBD DKI 2015
Sejumlah rencana program pembangunan telah disiapkan pasca disahkannya Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2015 oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Selasa (27/1).

Terkait Mundurnya BW, Jokowi Belum Bersikap
Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto mengatakan sampai saat ini belum ada surat yang masuk baik dari Polri maupun KPK.