SOSIAL

Senin, 22/04/2013, 12:24
Pekanbaru Diselimuti Kabut Asap Tebal

SOSIAL cuaca
 

pekanbaru-diselimuti-kabut--asap-tebal
BERITA TERKAIT
 
Pekanbaru, Riau Senin, (22/4) diselimuti kabut asap yang membuat jarak pandang hanya berkisar 500 hingga 800 meter.

Kabut tersebut diduga dari perubahan cuaca di daerah Riau, sehingga asap tebal sekitar pukul 10.00 WIB menyelimuti wilayah tersebut.

Pengguna jalan menyalakan lampu untuk menghindari kecelakaan. Namun demikian, kondisi itu tak memengaruhi jadwal penerbangan di Bandara Sutan Syarif Kasim II Pekanbaru.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BKG) Pekanbaru mengatakan kondisi itu bukan akibat kebakaran lahan maupun hutan. Tapi, itu terjadi akibat pengaruh cuaca ekstrem dari panas ke hujan. Asap pun tak terlalu berbahaya bagi kesehatan warga.(Aks/Bdh)

Berita Terbaru

Ratusan Gerobak Makanan Gratis di Monas Diserbu Warga
Sedikitnya ada 750 pedagang yang menyediakan makanan gratis hari ini. Ia berharap pesta rakyat tersebut berlangsung tertib serta tidak merusak fasilitas umum.

Bus Transjakarta Koridor I Beroperasi Setengah Rute
Namun lantaran dilakukan penutupan jalan oleh Polda Metro Jaya usai pelantikan Joko Widodo-Jusuf Kalla, maka bus Transjakarta hanya dioperasikan satu rute yakni Harmoni-Kota.

Ucapan Terima Kasih untuk SBY-Boediono
Saat ini Indonesia telah tercatat sebagai negara nomor sepuluh pendapatan dari 177 negara di dunia. Indonesia, tambahnya, sudah berdiri sejajar dengan negara-negara lain.

Fauzi Bowo Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Jokowi-JK
saya mengucapkan selamat kepada Presiden Republik Indonesia ketujuh, Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla

Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia 2014-2019
Usai pengucapan sumpah Presiden dan Wakil Presiden serta dikuti penandatanganan oleh Jokowi dan Jusuf Kalla, Jokowi dan SBY bertukar tempat duduk dan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Boediono.