SOSIAL

Senin, 22/04/2013, 12:24
Pekanbaru Diselimuti Kabut Asap Tebal

SOSIAL cuaca
 

pekanbaru-diselimuti-kabut--asap-tebal
BERITA TERKAIT
 
Pekanbaru, Riau Senin, (22/4) diselimuti kabut asap yang membuat jarak pandang hanya berkisar 500 hingga 800 meter.

Kabut tersebut diduga dari perubahan cuaca di daerah Riau, sehingga asap tebal sekitar pukul 10.00 WIB menyelimuti wilayah tersebut.

Pengguna jalan menyalakan lampu untuk menghindari kecelakaan. Namun demikian, kondisi itu tak memengaruhi jadwal penerbangan di Bandara Sutan Syarif Kasim II Pekanbaru.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BKG) Pekanbaru mengatakan kondisi itu bukan akibat kebakaran lahan maupun hutan. Tapi, itu terjadi akibat pengaruh cuaca ekstrem dari panas ke hujan. Asap pun tak terlalu berbahaya bagi kesehatan warga.(Aks/Bdh)

Belum Ada Komentar Buat Berita Ini

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Dua BUMD Ditunjuk untuk Bangun LRT
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menunjuk dua Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI untuk merealisasikan pembangunan sarana transportasi massal Light Rail Transit (LRT) di Jakarta.

Gasak Paraguay 6-1, Argentina ke Final
Argentina menantang tuan rumah Cile di final Piala Amerika usai berpesta gol 6-1 ke gawang Paraguay pada semifinal Piala Amerika 2015

Rusak Mesin, Pesawat Hercules Jatuh Timpa Ruko
Hingga menjelang Maghrib, tercatat sebanyak 49 korban berhasil dievakuasi petugas SAR gabungan.

Tipu Megawati Rp2 Miliar, Divonis 5 Bulan
Vonis yang dijatuhkan kepada Sony Sulaeman jauh lebih ringan jika ditengok dari ancaman hukuman maksimal dalam Pasal 263 KUHP dan Pasal 49 ayat (1) UU Perbankan.

Jelang Lebaran, Polda Metro Jaya Bentuk Tim Anti Copet
Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya) membentuk tim anticopet menghadapi musim arus mudik dan balik Lebaran 2015.