TEKNOLOGI

Senin, 08/04/2013, 07:51
Peserta Lelang Camat dan Lurah Sudah Bisa Mendaftar Secara Online

TEKNOLOGI lelang
 

peserta-lelang-camat-dan-lurah-sudah-bisa-mendaftar-secara-online JakGov.Jakarta.go.Id
BERITA TERKAIT
 

Hari ini Sabtu (08/4/2013) para PNS DKI Jakarta akan mengikuti proses sistem seleksi terbuka Camat dan Lurah mulai dibuka untuk tahapan pendaftaran secara online melalui http://jakgov.jakarta.go.id.

 

“Bagi  para Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemprov DKI Jakarta yang telah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku, sudah bisa langsung registrasi pada tahap ini,” seperti dilansir situs resmi Pemprov DKI Jakarta www.jakarta.go.id pagi ini.

 

Calon peserta mendaftar cukup dengan Calon peserta seleksi terbuka cukup login ke sistem dengan memasukan NIP dan NRK sesuai data kepegawaian yang tercatat saat ini di Pemprov DKI Jakarta, setelah itu klik Log In.


Namun jika salah satu data tidak valid maka sistem akan menolak. lebih lanjut cara registrasi anda harus registrasi dahulu.

 

Seperti diketahui, peserta seleksi terbuka camat dan lurah harus melakukan pendaftaran secara online yang dilaksanakan pada tanggal 8 April sampai dengan 22 April 2013 melalui situs http://jakgov.jakarta.go.id. Dalam proses seleksi ini TIDAK DIPUNGUT BIAYA. Syarat Peserta Klik Disini.

 

Sedangkan untuk panitia seleksi tersebut, bisa menghubungi pihak BKD Prov DKI Jakarta, Gedung Balaikota Provinsi DKI Jakarta Lantai 20, Email : jabatan@jakarta.go.id, atau Tel: 021-3455552, Fax : 021-3849692 .


Rierie Claudia Agustine   2013-06-14 13:24:54
untuk Camat Taman Sari khususnya Mohon untuk di pertahankan kredibilitasnya karena kejujurannya memang sdh lumrah apabila atasan yg jujur selalu di dzolimi oleh pihak bawahannya dg mengatas namakan beliau tapi saya yakin dgn adanya kita bersatu maka kini semua akan teratasi dgn baik. tolong pertahankan reputasi Camat Taman Sari demi mencapai ICON REKAPITULASI kota tua.
Sri Rahayu   2013-06-18 19:43:36
untuk peserta lelang lurah dki jakarta no. 778 atas nama lampita, orangnya profesional disegala bidang, orangnya ramah, tulisannya bagus, cerdas, bekerja keras, berorganisasi, jujur, sangat mengerti dengan bawahan, pantaslah kalau beliau menjadi lurah
Sri Rahayu   2013-06-18 19:49:34
tidak diragukan no peserta lelang 778 atas nama lampita, orangnya sangat cerdas, kerja keras, dpt memimpin anak buah , tulisannyapun sgt bagus, berorganisasi, tidak diragukan lagi kalau terpilih menjadi lurah di lingkungan dki jakarta

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Kasus Arsyad, Media Sosial dan Pencitraan
Kasus Muhammad Arsyad bakal dijadikan moment bagi Jokowi untuk menaikkan citranya, menjelang kenaikan harga BBM.

Suryadharma Ali: Mari Rapatkan Barisan untuk Tujuan Bersama
Selamat muktamar dan menghasilkan hasil yang membanggakan untuk Indonesia ke depan

Masyarakat Inginkan Reshuffle Kabinet, Jika..
Penilaian positif atas kabinet Jokowi lebih banyak dipengaruhi oleh kepercayaan publik atas pribadi dan perilaku Jokowi itu sendiri.

Teuku Riefky Harsya, Ketua Komisi X DPR RI
Keputusan tersebut diambil dalam rapat pemilihan dan penetapan pimpinan Komisi X yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

Madrid Bekuk Cornella 4-1
Real Madrid menang 4-1 atas UD Cornella pada pertandingan pertama Copa del Rey putaran keempat yang dimainkan pada Kamis (30/10/2014) WIB.