TEKNOLOGI

Senin, 08/04/2013, 07:51
Peserta Lelang Camat dan Lurah Sudah Bisa Mendaftar Secara Online

TEKNOLOGI lelang
 

peserta-lelang-camat-dan-lurah-sudah-bisa-mendaftar-secara-online JakGov.Jakarta.go.Id
BERITA TERKAIT
 

Hari ini Sabtu (08/4/2013) para PNS DKI Jakarta akan mengikuti proses sistem seleksi terbuka Camat dan Lurah mulai dibuka untuk tahapan pendaftaran secara online melalui http://jakgov.jakarta.go.id.

 

“Bagi  para Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemprov DKI Jakarta yang telah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku, sudah bisa langsung registrasi pada tahap ini,” seperti dilansir situs resmi Pemprov DKI Jakarta www.jakarta.go.id pagi ini.

 

Calon peserta mendaftar cukup dengan Calon peserta seleksi terbuka cukup login ke sistem dengan memasukan NIP dan NRK sesuai data kepegawaian yang tercatat saat ini di Pemprov DKI Jakarta, setelah itu klik Log In.


Namun jika salah satu data tidak valid maka sistem akan menolak. lebih lanjut cara registrasi anda harus registrasi dahulu.

 

Seperti diketahui, peserta seleksi terbuka camat dan lurah harus melakukan pendaftaran secara online yang dilaksanakan pada tanggal 8 April sampai dengan 22 April 2013 melalui situs http://jakgov.jakarta.go.id. Dalam proses seleksi ini TIDAK DIPUNGUT BIAYA. Syarat Peserta Klik Disini.

 

Sedangkan untuk panitia seleksi tersebut, bisa menghubungi pihak BKD Prov DKI Jakarta, Gedung Balaikota Provinsi DKI Jakarta Lantai 20, Email : jabatan@jakarta.go.id, atau Tel: 021-3455552, Fax : 021-3849692 .


Rierie Claudia Agustine   2013-06-14 13:24:54
untuk Camat Taman Sari khususnya Mohon untuk di pertahankan kredibilitasnya karena kejujurannya memang sdh lumrah apabila atasan yg jujur selalu di dzolimi oleh pihak bawahannya dg mengatas namakan beliau tapi saya yakin dgn adanya kita bersatu maka kini semua akan teratasi dgn baik. tolong pertahankan reputasi Camat Taman Sari demi mencapai ICON REKAPITULASI kota tua.
Sri Rahayu   2013-06-18 19:43:36
untuk peserta lelang lurah dki jakarta no. 778 atas nama lampita, orangnya profesional disegala bidang, orangnya ramah, tulisannya bagus, cerdas, bekerja keras, berorganisasi, jujur, sangat mengerti dengan bawahan, pantaslah kalau beliau menjadi lurah
Sri Rahayu   2013-06-18 19:49:34
tidak diragukan no peserta lelang 778 atas nama lampita, orangnya sangat cerdas, kerja keras, dpt memimpin anak buah , tulisannyapun sgt bagus, berorganisasi, tidak diragukan lagi kalau terpilih menjadi lurah di lingkungan dki jakarta

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Tinggal di Kolong Tol, Pemulung Bisa Nonton TV
Kolong Tol Wiyoto Wiyono hingga area Sungai Bambu, kembali dipenuhi gubuk liar. Puluhan bangunan liar itu mayoritas dihuni pemulung.

Letupan Gunung Merapi Masih Kategori Normal
Berdasarkan analisis lava pijar yang keluar dari kawah bukan material juvenile (magma baru). Merapi belum memasuki fase letusan magmatik baru.

Pasar Skutik di Indonesia Masih Tinggi
Produk ini menjadi pilihan utama dan dipercaya oleh konsumen Indonesia terutama di kalangan anak muda dan para wanita.

Kemacetan di Jakarta Sulit Terurai
Rasio jumlah penduduk mencapai 9,6 juta jiwa dan kepadatan penduduk 13.000 Km per meter persegi.

PKS Tak Ragu Wujudkan Poros Partai Islam
"Di PKS tidak pernah ragu membuat poros. Mereka (ormas Islam) menyampaikan aspirasi, kami menghendaki parpol Islam bersatu," katanya.