TEKNOLOGI

Senin, 08/04/2013, 07:51
Peserta Lelang Camat dan Lurah Sudah Bisa Mendaftar Secara Online

TEKNOLOGI lelang
 

peserta-lelang-camat-dan-lurah-sudah-bisa-mendaftar-secara-online JakGov.Jakarta.go.Id
BERITA TERKAIT
 

Hari ini Sabtu (08/4/2013) para PNS DKI Jakarta akan mengikuti proses sistem seleksi terbuka Camat dan Lurah mulai dibuka untuk tahapan pendaftaran secara online melalui http://jakgov.jakarta.go.id.

 

“Bagi  para Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemprov DKI Jakarta yang telah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku, sudah bisa langsung registrasi pada tahap ini,” seperti dilansir situs resmi Pemprov DKI Jakarta www.jakarta.go.id pagi ini.

 

Calon peserta mendaftar cukup dengan Calon peserta seleksi terbuka cukup login ke sistem dengan memasukan NIP dan NRK sesuai data kepegawaian yang tercatat saat ini di Pemprov DKI Jakarta, setelah itu klik Log In.


Namun jika salah satu data tidak valid maka sistem akan menolak. lebih lanjut cara registrasi anda harus registrasi dahulu.

 

Seperti diketahui, peserta seleksi terbuka camat dan lurah harus melakukan pendaftaran secara online yang dilaksanakan pada tanggal 8 April sampai dengan 22 April 2013 melalui situs http://jakgov.jakarta.go.id. Dalam proses seleksi ini TIDAK DIPUNGUT BIAYA. Syarat Peserta Klik Disini.

 

Sedangkan untuk panitia seleksi tersebut, bisa menghubungi pihak BKD Prov DKI Jakarta, Gedung Balaikota Provinsi DKI Jakarta Lantai 20, Email : jabatan@jakarta.go.id, atau Tel: 021-3455552, Fax : 021-3849692 .


Rierie Claudia Agustine   2013-06-14 13:24:54
untuk Camat Taman Sari khususnya Mohon untuk di pertahankan kredibilitasnya karena kejujurannya memang sdh lumrah apabila atasan yg jujur selalu di dzolimi oleh pihak bawahannya dg mengatas namakan beliau tapi saya yakin dgn adanya kita bersatu maka kini semua akan teratasi dgn baik. tolong pertahankan reputasi Camat Taman Sari demi mencapai ICON REKAPITULASI kota tua.
Sri Rahayu   2013-06-18 19:43:36
untuk peserta lelang lurah dki jakarta no. 778 atas nama lampita, orangnya profesional disegala bidang, orangnya ramah, tulisannya bagus, cerdas, bekerja keras, berorganisasi, jujur, sangat mengerti dengan bawahan, pantaslah kalau beliau menjadi lurah
Sri Rahayu   2013-06-18 19:49:34
tidak diragukan no peserta lelang 778 atas nama lampita, orangnya sangat cerdas, kerja keras, dpt memimpin anak buah , tulisannyapun sgt bagus, berorganisasi, tidak diragukan lagi kalau terpilih menjadi lurah di lingkungan dki jakarta

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Pelayat Terus Padati Rumah Orang Tua Olga Syahputra
Beberapa dari mereka adalah tetangga orang tua almarhum, para penggemar, kerabat dan awak media.

Ucapan Belawa Sungkawa dari Para Artis untuk Olga Syahputra
Hastagh #RIPOlgaSyahputra menjadi tren topik dunia atas respon kesedihan para penggemar Olga

Olga Syahputra akan Dimakamkan di Pondok Kelapa
Sang adik, Billy Syahputra, disebut belum bisa banyak bicara karena terpukul oleh duka yang mendalam

Olga Syahputra Meninggal Dunia
RIP Olga Syahputra. Meninggal tadi jam 2 siang waktu Singapura. Semoga Tuhan mengampuni dosa dosa dan kesalahannya.,

Tak Lantik Budi Gunawan, Jokowi Bisa Terjebak Pelanggaran Hukum
"Presiden telah menabrak UU dan putusan pengadilan. Ini identik dengan melakukan kejahatan jabatan (abuse of power),"