PENDIDIKAN

Jumat, 24/05/2013, 20:16
99,78 Persen Siswa di Semarang Lulus UN

PENDIDIKAN UN
 

9978-persen-siswa-di-semarang-lulus-un Ist
BERITA TERKAIT
 
Sekretaris Panitia UN Kota Semarang, Taufik Hidayat mengatakan, tingkat kelulusan Ujian Nasional (UN) SMA/MA/SMALB/SMK di Kota Semarang mencapai 99,78 persen.

Taufik menerangkan, kelulusan UN pada tahun 2013 ini tercatat 22.357 siswa lulus UN.

Untuk jenjang SMA/MA tingkat kelulusan mencapai 99,96 persen. Sedangkan jenjang SMK tingkat kelulusan mencapai 99,59 persen.

"Dibandingkan tahun 2012 lalu untuk jenjang SMA/MA tingkat kelulusan mengalami peningkatan 0,13 persen. Sementara, pada jenjang SMK malah sebaliknya mengalami penurunan 0,33 persen dibanding hasil UN tahun lalu," katanya, Jumat (24/5).

Taufik yang juga Kabid Dikdasmen Dinas Pendidikan Kota Semarang itu menambahkan, hingga saat ini hanya masih diketahui tingkat kelulusan UN. Sedangkan secara statistik ataupun pemeringkatan masih dalam proses di provinsi ataupun kota. (aef)

Belum Ada Komentar Buat Berita Ini

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Kasus Arsyad, Media Sosial dan Pencitraan
Kasus Muhammad Arsyad bakal dijadikan moment bagi Jokowi untuk menaikkan citranya, menjelang kenaikan harga BBM.

Suryadharma Ali: Mari Rapatkan Barisan untuk Tujuan Bersama
Selamat muktamar dan menghasilkan hasil yang membanggakan untuk Indonesia ke depan

Masyarakat Inginkan Reshuffle Kabinet, Jika..
Penilaian positif atas kabinet Jokowi lebih banyak dipengaruhi oleh kepercayaan publik atas pribadi dan perilaku Jokowi itu sendiri.

Teuku Riefky Harsya, Ketua Komisi X DPR RI
Keputusan tersebut diambil dalam rapat pemilihan dan penetapan pimpinan Komisi X yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

Madrid Bekuk Cornella 4-1
Real Madrid menang 4-1 atas UD Cornella pada pertandingan pertama Copa del Rey putaran keempat yang dimainkan pada Kamis (30/10/2014) WIB.