PENDIDIKAN

Jumat, 24/05/2013, 20:16
99,78 Persen Siswa di Semarang Lulus UN

PENDIDIKAN UN
 

9978-persen-siswa-di-semarang-lulus-un Ist
BERITA TERKAIT
 
Sekretaris Panitia UN Kota Semarang, Taufik Hidayat mengatakan, tingkat kelulusan Ujian Nasional (UN) SMA/MA/SMALB/SMK di Kota Semarang mencapai 99,78 persen.

Taufik menerangkan, kelulusan UN pada tahun 2013 ini tercatat 22.357 siswa lulus UN.

Untuk jenjang SMA/MA tingkat kelulusan mencapai 99,96 persen. Sedangkan jenjang SMK tingkat kelulusan mencapai 99,59 persen.

"Dibandingkan tahun 2012 lalu untuk jenjang SMA/MA tingkat kelulusan mengalami peningkatan 0,13 persen. Sementara, pada jenjang SMK malah sebaliknya mengalami penurunan 0,33 persen dibanding hasil UN tahun lalu," katanya, Jumat (24/5).

Taufik yang juga Kabid Dikdasmen Dinas Pendidikan Kota Semarang itu menambahkan, hingga saat ini hanya masih diketahui tingkat kelulusan UN. Sedangkan secara statistik ataupun pemeringkatan masih dalam proses di provinsi ataupun kota. (aef)

Berita Terbaru

Laporan Prabowo-Hatta ke MK Hal Wajar
Aneh jika ada peserta Pemilu yang ingin taat pada aturan, berjuang mencari keadilan dengan cara yang dibenarkan menurut hukum malah direspons negatif.

Madrid Terus Berburu di Bursa Transfer
Sedangkan Keylor Navas berpeluang besar bergabung dengan Los Blancos dalam waktu dekat.

Bila Jadi Gubernur Ahok Emoh Tempati Rumah Dinas
Alasannya ia senang dengan pemandangan laut menginggat rumah pribadinya berdekatan dengan pantai.

Pemudik di Kampung Rambutan Turun
Kepala Terminal Kampung Rambutan, Dwi Basuki menuturkan, awalnya pihaknya memperkirakan puncak arus mudik terjadi hari ini, namun ternyata meleset.

Lampard Hijrah ke New York City
Lampard mencetak 211 gol dalam 13 musim di Chelsea, di mana ia memenangi tiga gelar Liga Utama Inggris, empat Piala FA, dua Piala Liga, dan Liga Champions pada 2012.