PENDIDIKAN

Jumat, 24/05/2013, 20:16
99,78 Persen Siswa di Semarang Lulus UN

PENDIDIKAN UN
 

9978-persen-siswa-di-semarang-lulus-un Ist
BERITA TERKAIT
 
Sekretaris Panitia UN Kota Semarang, Taufik Hidayat mengatakan, tingkat kelulusan Ujian Nasional (UN) SMA/MA/SMALB/SMK di Kota Semarang mencapai 99,78 persen.

Taufik menerangkan, kelulusan UN pada tahun 2013 ini tercatat 22.357 siswa lulus UN.

Untuk jenjang SMA/MA tingkat kelulusan mencapai 99,96 persen. Sedangkan jenjang SMK tingkat kelulusan mencapai 99,59 persen.

"Dibandingkan tahun 2012 lalu untuk jenjang SMA/MA tingkat kelulusan mengalami peningkatan 0,13 persen. Sementara, pada jenjang SMK malah sebaliknya mengalami penurunan 0,33 persen dibanding hasil UN tahun lalu," katanya, Jumat (24/5).

Taufik yang juga Kabid Dikdasmen Dinas Pendidikan Kota Semarang itu menambahkan, hingga saat ini hanya masih diketahui tingkat kelulusan UN. Sedangkan secara statistik ataupun pemeringkatan masih dalam proses di provinsi ataupun kota. (aef)

Berita Terbaru

Sidang Demo Anarkis FPI Hadirkan Lima Saksi
Akibat tindakan anarkis massa, sebanyak 16 polisi terluka akibat lemparan batu, kayu.

Tahun Ini, APBD DKI Rp 73,08 Triliun
Sidang Paripurna dibuka oleh Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edy Marsudi serta empat Wakil Ketua DPRD DKI dan dihadiri sebanyak 86 dari total sebanyak 106 anggota dewan.

Atletico vs Barca di Leg Kedua Copa del Rey
Simeone mengklaim bahwa pemain 27 tahun itu akan benar-benar memiliki dampak di leg kedua Copa del Rey melawan Atletico jika bermain menjauh dari tengah.

Penanganan Banjir Jadi Prioritas APBD DKI 2015
Sejumlah rencana program pembangunan telah disiapkan pasca disahkannya Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2015 oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Selasa (27/1).

Terkait Mundurnya BW, Jokowi Belum Bersikap
Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto mengatakan sampai saat ini belum ada surat yang masuk baik dari Polri maupun KPK.