HIBURAN

Rabu, 08/05/2013, 18:23
Foto Mesra Ariel 'NOAH' Bersama Model Seksi Beredar

HIBURAN Ariel, NOAH, Artis
 

foto-mesra-ariel-noah-bersama-model-seksi-beredar Foto Ariel bersama Devi tersebar/internet
BERITA TERKAIT
 
Vokalis NOAH, Najril Ilham alias Ariel kembali menggegerkan jagad selebritis Indonesia. Pasalnya, Ariel yang telah terbebas dari hukuman penjara akibat tersebarnya video pornonya, kini kembali beredar foto mesra Ariel bersama, Devi Liu seorang model seksi.

Devi Liu adalah seorang model majalah pria dewasa kini tengah menjadi sorotan publik dunia maya menyusul beredar foto mesranya bersama mantan kekasih Luna Maya itu.

Dalam foto tersebut, Ariel dan Devi sedang asyik foto berpose tiduran bersama mengekspresikan wajah ceria. Ada juga foto mereka berdua yang memegang rokok dengan tatapan ke kamera.

Akibat beredarnya foto mesra bersama Ariel, Devi yang pada hari ini, Rabu (8/5) langsung membuat aku Twitter pribadinya dan membantah telah mempunyai hubungan khusus dengan pelantun lagu "Separuh Aku" tersebut. (aef)

Rauhun   2013-05-09 04:39:20
Lbih mwas dri bro,,krna dgn smua nie bza dpt mnjtuhkn U lge

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Bisnis Sewa Mobil Sepi
Diperkirakan sepinya order karena faktor ekonomi yang melemah serta maraknya kegiatan mudik gratis.

Rupiah Menguat Jadi Rp13.293
Nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Selasa (7/7/2015) pagi bergerak menguat sebesar 28 poin menjadi Rp13.293 dibandingkan sebelumnya di posisi Rp13.321 per dolar AS.

Puskesmas dan RSUD Tetap Buka Saat Lebaran
Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta memastikan, pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dan Puskesmas Kecamatan akan beroperasi selama 24 jam selama Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriah nanti.

Jakarta Fair 2015 Resmi Ditutup
Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015 yang di gelar di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat resmi di tutup, Minggu (5/7/2015) malam.

10 Juli, Operasi Ketupat Jaya Dilaksanakan
Polda Metro Jaya akan menyiagakan sebanyak 6.600 personel dalam operasi Ketupat Jaya 2015 mendatang.