POLITIK

Rabu, 15/05/2013, 15:36
Hasil Quick Count Pilkada Bali, Pasangan PAS Unggul Tipis

POLITIK pilkada Bali, Pilkada
 

hasil-quick-count-pilkada-bali-pasangan-pas-unggul-tipis pilkada Bali, Pilkada
BERITA TERKAIT
 
Hitung cepat (quick count) pemilihan umum Gubernur Bali 2013-2018 versi Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) sudah 100 persen data masuk pada pukul 15.20, Rabu (15/5).

Pasangan Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga-Dewa Nyoman Sukrawan (PAS) yang diusung PDIP kembali memimpin dengan suara 50,31 persen.

Kemudian pasangan Made Mangku Pastika-Ketut Sudikerta (Pasti-Kerta) yang diusung 9 partai politik yang tergabung dalam Koalisi Bali Mandara 49,69 persen.

Dengan demikian Pasangan Puspayoga-Sukrawan unggul tipis dari Pastika-Sudikerta, akan tetapi tetap kita tunggu rekapitulasi KPUD pada tanggal 27 Mei 2013 nanti.


Warga Bali yang terdaftar dalam daftar pemilih melaksanakan pemilihan Gubernur Bali periode 2013-2018 di 6.371 tempat pemilihan suara pada 15 Mei 2013 sebanyak 2.925.679.

Ribuan TPS itu tersebar di 9 kabupaten/kota di Bali yakni Denpasar, Badung, Tabanan, Jembrana, Buleleng, Bangli, Karangasem, Klungkung, dan Gianyar. (Aks/Cha)


Berita Terbaru

Tiga Rektor Ditimang Jadi Menteri Pendidikan?
Presiden Joko Widodo memanggil Rektor Universitas Paramadina Anies Baswedan dan Rektor UGM Pratikno. Mungkinkah diantara keduanya bakal menjadi Menteri di Kabinet Trisakti?

Rumah Dinas Gubernur DKI Jadi Destinasi Wisata
Kebijakan itu diambil Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama setelah dirinya memutuskan tidak akan menetap di rumah bergaya kolonial Belanda tersebut.

Pemprov DKI Akan Hitung Ulang KHL Buruh
Pemprov DKI Jakarta akan melakukan penghitungan ulang Kebutuhan Hidup Layak (KHL) 2014 untuk buruh di ibu kota.

Item KHL Buruh di Jakarta Dikaji Ulang
Itu kan komposisi, apa iya sih sebulan makan buah jeruk terus atau pisang terus?

Kedapatan Bugil, Dua Pria Diduga Akan Pijat 'Plus-plus'
Kami menemukan dua pria sedang bugil, lalu kami menggiringnya ke Mapolsek