POLITIK

Rabu, 15/05/2013, 15:36
Hasil Quick Count Pilkada Bali, Pasangan PAS Unggul Tipis

POLITIK pilkada Bali, Pilkada
 

hasil-quick-count-pilkada-bali-pasangan-pas-unggul-tipis pilkada Bali, Pilkada
BERITA TERKAIT
 
Hitung cepat (quick count) pemilihan umum Gubernur Bali 2013-2018 versi Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) sudah 100 persen data masuk pada pukul 15.20, Rabu (15/5).

Pasangan Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga-Dewa Nyoman Sukrawan (PAS) yang diusung PDIP kembali memimpin dengan suara 50,31 persen.

Kemudian pasangan Made Mangku Pastika-Ketut Sudikerta (Pasti-Kerta) yang diusung 9 partai politik yang tergabung dalam Koalisi Bali Mandara 49,69 persen.

Dengan demikian Pasangan Puspayoga-Sukrawan unggul tipis dari Pastika-Sudikerta, akan tetapi tetap kita tunggu rekapitulasi KPUD pada tanggal 27 Mei 2013 nanti.


Warga Bali yang terdaftar dalam daftar pemilih melaksanakan pemilihan Gubernur Bali periode 2013-2018 di 6.371 tempat pemilihan suara pada 15 Mei 2013 sebanyak 2.925.679.

Ribuan TPS itu tersebar di 9 kabupaten/kota di Bali yakni Denpasar, Badung, Tabanan, Jembrana, Buleleng, Bangli, Karangasem, Klungkung, dan Gianyar. (Aks/Cha)


Berita Terbaru

Jika Perppu Pilkada Ditolak DPR, Reputasi SBY Bisa Merosot
"Baik atau buruknya kinerja SBY selama 10 tahun di bidang politik dan demokrasi, tergantung dari nasib Perppu Pilkada langsung,"

Hanya Kelelahan, JK Bantah Sakit
Jusuf Kalla mengaku memang merasa letih setelah bersama Jokowi naik kereta kuda seusai pelantikan presiden dan wakil presiden di Gedung MPR.

JK Tak Akan Langsung Coret Nama Calon Menteri yang Terindikasi Korupsi
"Khusus tanda kuning yang direkomendasikan KPK, karena ada aduan masyarakat. Kita tetap harus terapkan azas praduga tidak bersalah,"

BJ Habibie Masuk RS Boromeus Bandung
BJ Habibie masuk Rumah Sakit Borromeus didampingi lima orang berpakaian batik dengan mengendarai mobil Mercedes warna hitam B 521 RI.

Besok, Ahok bersama DPRD DKI Antar Jokowi ke Istana
Kegiatan yang akan diikuti pejabat Pemprov DKI Jakarta ini rencananya akan dilangsungkan Rabu (22/10/2014) pagi.