POLITIK

Kamis, 16/05/2013, 18:17
Pasangan Pasti-Kerta Klaim Jadi Pemenang Pilkada Bali

POLITIK Pilkada Bali, Pilkada
 

pasangan-pasti-kerta-klain-jadi-pemenang-pilkada-bali Ist
BERITA TERKAIT
 
Tim pemenangan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Made Mangku Pastika-I Ketut Sudikerta mengklaim mendapat lebih banyak dukungan suara dalam Pilkada Bali.

"Data yang kami himpun ini berdasarkan hasil rekapitulasi formulir C1 di 6.371 TPS di seluruh Bali," kata Ketua Tim Pemenangan Paket Pasti-Kerta, Made Mudarta, di Denpasar, Kamis (16/5).

Made mengatakan, menurut hasil perhitungan para saksi yang diterjunkan ke seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS), pasangan Pastika-Sudikerta memperoleh 1.064.126 suara atau 50,16 persen dari total suara yang masuk.

Menurut dia, Pastika-Sudikerta unggul di empat kabupaten yakni Klungkung (64,50 persen), Buleleng (63,75 persen), Badung (53,46 persen) dan Karangasem (61,70 persen).

Ia juga menyebut perolehan suara pasangan itu di Tabanan (42,71 persen), Jembrana (39,96 persen), Gianyar (45,02 persen), Denpasar (36,26 persen) dan Bangli (44,85 persen).

"Kami memprediksi perolehan suara ini bisa terus naik," kata Made yang didampingi Ketua Tim Koalisi Bali Mandara Gede Sumarjaya Linggih. (aef/an)

Belum Ada Komentar Buat Berita Ini

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Kasus Arsyad, Media Sosial dan Pencitraan
Kasus Muhammad Arsyad bakal dijadikan moment bagi Jokowi untuk menaikkan citranya, menjelang kenaikan harga BBM.

Suryadharma Ali: Mari Rapatkan Barisan untuk Tujuan Bersama
Selamat muktamar dan menghasilkan hasil yang membanggakan untuk Indonesia ke depan

Masyarakat Inginkan Reshuffle Kabinet, Jika..
Penilaian positif atas kabinet Jokowi lebih banyak dipengaruhi oleh kepercayaan publik atas pribadi dan perilaku Jokowi itu sendiri.

Teuku Riefky Harsya, Ketua Komisi X DPR RI
Keputusan tersebut diambil dalam rapat pemilihan dan penetapan pimpinan Komisi X yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

Madrid Bekuk Cornella 4-1
Real Madrid menang 4-1 atas UD Cornella pada pertandingan pertama Copa del Rey putaran keempat yang dimainkan pada Kamis (30/10/2014) WIB.