MENUJU RI 1

POLITIK

Kamis, 16/05/2013, 18:17
Pasangan Pasti-Kerta Klaim Jadi Pemenang Pilkada Bali

POLITIK Pilkada Bali, Pilkada
 

pasangan-pasti-kerta-klain-jadi-pemenang-pilkada-bali Ist
BERITA TERKAIT
 
Tim pemenangan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Made Mangku Pastika-I Ketut Sudikerta mengklaim mendapat lebih banyak dukungan suara dalam Pilkada Bali.

"Data yang kami himpun ini berdasarkan hasil rekapitulasi formulir C1 di 6.371 TPS di seluruh Bali," kata Ketua Tim Pemenangan Paket Pasti-Kerta, Made Mudarta, di Denpasar, Kamis (16/5).

Made mengatakan, menurut hasil perhitungan para saksi yang diterjunkan ke seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS), pasangan Pastika-Sudikerta memperoleh 1.064.126 suara atau 50,16 persen dari total suara yang masuk.

Menurut dia, Pastika-Sudikerta unggul di empat kabupaten yakni Klungkung (64,50 persen), Buleleng (63,75 persen), Badung (53,46 persen) dan Karangasem (61,70 persen).

Ia juga menyebut perolehan suara pasangan itu di Tabanan (42,71 persen), Jembrana (39,96 persen), Gianyar (45,02 persen), Denpasar (36,26 persen) dan Bangli (44,85 persen).

"Kami memprediksi perolehan suara ini bisa terus naik," kata Made yang didampingi Ketua Tim Koalisi Bali Mandara Gede Sumarjaya Linggih. (aef/an)

Berita Terbaru

Aksi Iwan Fals Meriahkan Munas OI di Lampung
Dalam aksi panggungnya, Iwan Fals yang berduet dengan Gubernur Lampung menyanyikan lagu "Manusia Setengah Dewa" dan "Asyik Gak Asyik"

Gol Sanchez Bawa Arsenal ke Final Piala FA
Di final nanti, mereka akan berhadapan dengan Chelsea, yang sebelumnya mengalahkan Tottenham Hotspurs 4-2.

Barca Geser Madrid di Puncak Klasemen
Dengan raihan angka sama, Madrid pun tergusur ke posisi kedua.

Marquez Juara di MotoGP Amerika
Pada balapan kali ini, rekan satu tim Rossi dari Yamaha Maverick Vinales harus tersingkir sejak awal

Anies Tak Ingin Buru-buru Bahas Program Kerja
Sekarang kita bangun suasana tenang damai dulu suasana yang sejuk.