SEPAK BOLA

Selasa, 28/05/2013, 08:00
Persija Berhasil Rekrut Andik Vermansyah?

SEPAK BOLA Liga Indonesia, Persija, Andik Vermansyah
 

persija-berhasil-rekrut-andik-vermansyah Andik Vermansyah
BERITA TERKAIT
 
Andik Vermansyah yang sempat galau karena gajinya di Persebaya menunggak 7 bulan masih tetap menjadi incaran sejumlah klub. Salah satunya yakni Persija Jakarta yang sengaja datang menemui orangtua Andik untuk mengajukan tawaran.

"Saya berada di tempat Andik Vermansyah. Kira-kira begitu. Saya sendiri juga membujuk orangtuanya juga soalnya," kata manajer Persija, Ferry Paulus. "Masih dalam proses. Belum ada tanda tangan. Kalau sudah ada, baru kami berani. Justru karena belum tanda tangan, kami belum berani bilang sudah sepakat. Itu masalahnya."

Persija cukup serius ingin merekrut pemain yang dikenal loyal membela Persebaya maupun Timnas Indonesia itu. Meski kontrak belum disepakati, Macan Kemayoran mengaku sudah mendaftarkan Andik ke PT Liga Indonesia selaku operator ISL.

"Kami sebenarnya sudah deal dan dia sudah didaftarkan sebagai pemain Persija ke PT Liga Indonesia," lanjut Ferry. "Persyaratan administrasi tersebut yaitu penandatanganan kontrak. Kalau persyaratan tidak dipenuhi maka dia batal memperkuat klub Persija." (ang)

Berita Terbaru

Piala Dunia Antar Klub 2014 Milik Madrid
Dua gol Madrid dicetak oleh Sergio Ramos menit 37 dan Gareth Bale menit 51.

Thailand Juara AFF 2014
Hasil itu menjadikan Thailand unggul agregat 4-3, karena pada final laga pertama di Bangkok, 17 Desember Thailand menang atas Malaysia 2-0.

2015, Pajak Progresif Kendaraan Bermotor di Jakarta Naik
Pajak kendaraan bermotor di wilayah DKI Jakarta mulai Januari 2015 akan mengalami kenaikan tarif progresif, yang tadinya 1,5 persen menjadi 2 persen.

Harga Daging Sapi Mulai Naik
Di Pasar Kramatjati beberapa pedagang daging sapi mengakui jika permintaan warga sudah meningkat sejak empat hari lalu sehingga ada kenaikan omzet.

Jokowi Kunker ke Kupang
Presiden Joko Widodo tiba di Kupang, Jumat (19/12/2014) malam, sekitar pukul 21.30 WITA