SEPAK BOLA

Selasa, 28/05/2013, 08:00
Persija Berhasil Rekrut Andik Vermansyah?

SEPAK BOLA Liga Indonesia, Persija, Andik Vermansyah
 

persija-berhasil-rekrut-andik-vermansyah Andik Vermansyah
BERITA TERKAIT
 
Andik Vermansyah yang sempat galau karena gajinya di Persebaya menunggak 7 bulan masih tetap menjadi incaran sejumlah klub. Salah satunya yakni Persija Jakarta yang sengaja datang menemui orangtua Andik untuk mengajukan tawaran.

"Saya berada di tempat Andik Vermansyah. Kira-kira begitu. Saya sendiri juga membujuk orangtuanya juga soalnya," kata manajer Persija, Ferry Paulus. "Masih dalam proses. Belum ada tanda tangan. Kalau sudah ada, baru kami berani. Justru karena belum tanda tangan, kami belum berani bilang sudah sepakat. Itu masalahnya."

Persija cukup serius ingin merekrut pemain yang dikenal loyal membela Persebaya maupun Timnas Indonesia itu. Meski kontrak belum disepakati, Macan Kemayoran mengaku sudah mendaftarkan Andik ke PT Liga Indonesia selaku operator ISL.

"Kami sebenarnya sudah deal dan dia sudah didaftarkan sebagai pemain Persija ke PT Liga Indonesia," lanjut Ferry. "Persyaratan administrasi tersebut yaitu penandatanganan kontrak. Kalau persyaratan tidak dipenuhi maka dia batal memperkuat klub Persija." (ang)

Berita Terbaru

Farah Quinn Mesra dengan Pria Bule di Pulau Komodo
Farah memamerkan foto berlibur bersama pria tersebut di Taman Nasional Komodo lewat Instagram.

Pertamina dan PLN Sepakat Bangun Geothermal
Menteri BUMN Dahlan Iskan menyatakan bahwa PT Pertamina dan PLN sudah menyepakati kerjasama untuk membangun proyek pembangikit bertenaga panas bumi atau geothermal.

Mendagri Pertanyakan Angka Rp1,12 Triliun yang Disebut KPK
"Saya katakan tolong ini dikawal dan beri kami masukan terkait HPS (Harga Perkiraan Sendiri) dan sebagainya."

Kasus JIS Mencuat, Ini Tanggapan Disdik DKI
"Disdik tidak berwenang mengawasi atau melakukan kontrol terhadap sekolah-sekolah yang berbasiskan internasional,"

Konflik Internal PPP Berakhir, Koalisi Ditentukan Melalui Rapimnas
"Alhamdulilllah telah disepakati islah yang telah disampaikan substansinya melalui ketua majelis suriah KH Maimun Zubair. Kita sudah sepakat kembali ke nol, masa lalu selesai,"