SEPAK BOLA

Selasa, 28/05/2013, 08:00
Persija Berhasil Rekrut Andik Vermansyah?

SEPAK BOLA Liga Indonesia, Persija, Andik Vermansyah
 

persija-berhasil-rekrut-andik-vermansyah Andik Vermansyah
BERITA TERKAIT
 
Andik Vermansyah yang sempat galau karena gajinya di Persebaya menunggak 7 bulan masih tetap menjadi incaran sejumlah klub. Salah satunya yakni Persija Jakarta yang sengaja datang menemui orangtua Andik untuk mengajukan tawaran.

"Saya berada di tempat Andik Vermansyah. Kira-kira begitu. Saya sendiri juga membujuk orangtuanya juga soalnya," kata manajer Persija, Ferry Paulus. "Masih dalam proses. Belum ada tanda tangan. Kalau sudah ada, baru kami berani. Justru karena belum tanda tangan, kami belum berani bilang sudah sepakat. Itu masalahnya."

Persija cukup serius ingin merekrut pemain yang dikenal loyal membela Persebaya maupun Timnas Indonesia itu. Meski kontrak belum disepakati, Macan Kemayoran mengaku sudah mendaftarkan Andik ke PT Liga Indonesia selaku operator ISL.

"Kami sebenarnya sudah deal dan dia sudah didaftarkan sebagai pemain Persija ke PT Liga Indonesia," lanjut Ferry. "Persyaratan administrasi tersebut yaitu penandatanganan kontrak. Kalau persyaratan tidak dipenuhi maka dia batal memperkuat klub Persija." (ang)

Berita Terbaru

Arus Mudik Naik 3 Persen, Kemenhub Siapkan 1,259 Kapal Laut
Kementerian Perhubungan memprediksi akan terjadi lonjakan penumpang pada arus mudik tahun ini. Dibanding tahun lalu, jumlah penumpang akan meningkat 3 persen.

Prabowo: Koalisi Merah Putih Bakal Wujudkan Cita-Cita Bangsa
"Koalisi permanen akan menjamin pemerintahan yang efisien dan stabil demi mensejahterakan rakyat Indonesia."

Jerman Cetak Sejarah, Loew: Ini Kerja Keras 10 Tahun
"Kami telah menunjukkan penampilan terbaik dari salah satu tim di sini di Brasil,"

Partai Pengusung Prabowo-Hatta Tandatangani Koalisi Permanen
Juru bicara Prabowo-Hatta, Tantowi Yahya menuturkan, acara sore hari ini dimaksudkan untuk memperkokoh partai politik yang tergabung dalam koalisi merah putih.

Menang atau Kalah Golkar Bersama Prabowo-Hatta
Golkar, sambungnya, sudah mempertimbangkan dengan matang soal koalisi permanen ini dan tidak mempermasalahkan jika Prabowo-Hatta kalah di pilpres nanti