SEPAK BOLA

Selasa, 28/05/2013, 08:00
Persija Berhasil Rekrut Andik Vermansyah?

SEPAK BOLA Liga Indonesia, Persija, Andik Vermansyah
 

persija-berhasil-rekrut-andik-vermansyah Andik Vermansyah
BERITA TERKAIT
 
Andik Vermansyah yang sempat galau karena gajinya di Persebaya menunggak 7 bulan masih tetap menjadi incaran sejumlah klub. Salah satunya yakni Persija Jakarta yang sengaja datang menemui orangtua Andik untuk mengajukan tawaran.

"Saya berada di tempat Andik Vermansyah. Kira-kira begitu. Saya sendiri juga membujuk orangtuanya juga soalnya," kata manajer Persija, Ferry Paulus. "Masih dalam proses. Belum ada tanda tangan. Kalau sudah ada, baru kami berani. Justru karena belum tanda tangan, kami belum berani bilang sudah sepakat. Itu masalahnya."

Persija cukup serius ingin merekrut pemain yang dikenal loyal membela Persebaya maupun Timnas Indonesia itu. Meski kontrak belum disepakati, Macan Kemayoran mengaku sudah mendaftarkan Andik ke PT Liga Indonesia selaku operator ISL.

"Kami sebenarnya sudah deal dan dia sudah didaftarkan sebagai pemain Persija ke PT Liga Indonesia," lanjut Ferry. "Persyaratan administrasi tersebut yaitu penandatanganan kontrak. Kalau persyaratan tidak dipenuhi maka dia batal memperkuat klub Persija." (ang)

Berita Terbaru

Besok, Ahok bersama DPRD DKI Antar Jokowi ke Istana
Kegiatan yang akan diikuti pejabat Pemprov DKI Jakarta ini rencananya akan dilangsungkan Rabu (22/10/2014) pagi.

Turunkan Harga Sembako, Jangan Naikkan BBM
"Mari kita sama-sama bekerja keras untuk menuju Indonesia yang lebih baik".

Ratusan Warga dan Mantan Menteri Sambut SBY di Cikeas
"Pak SBY yang kami tahu suka dengan angka sembilan, makanya kami buat sembilan tumpengan,"

Ratusan Gerobak Makanan Gratis di Monas Diserbu Warga
Sedikitnya ada 750 pedagang yang menyediakan makanan gratis hari ini. Ia berharap pesta rakyat tersebut berlangsung tertib serta tidak merusak fasilitas umum.

Bus Transjakarta Koridor I Beroperasi Setengah Rute
Namun lantaran dilakukan penutupan jalan oleh Polda Metro Jaya usai pelantikan Joko Widodo-Jusuf Kalla, maka bus Transjakarta hanya dioperasikan satu rute yakni Harmoni-Kota.