SEPAK BOLA

Selasa, 28/05/2013, 08:00
Persija Berhasil Rekrut Andik Vermansyah?

SEPAK BOLA Liga Indonesia, Persija, Andik Vermansyah
 

persija-berhasil-rekrut-andik-vermansyah Andik Vermansyah
BERITA TERKAIT
 
Andik Vermansyah yang sempat galau karena gajinya di Persebaya menunggak 7 bulan masih tetap menjadi incaran sejumlah klub. Salah satunya yakni Persija Jakarta yang sengaja datang menemui orangtua Andik untuk mengajukan tawaran.

"Saya berada di tempat Andik Vermansyah. Kira-kira begitu. Saya sendiri juga membujuk orangtuanya juga soalnya," kata manajer Persija, Ferry Paulus. "Masih dalam proses. Belum ada tanda tangan. Kalau sudah ada, baru kami berani. Justru karena belum tanda tangan, kami belum berani bilang sudah sepakat. Itu masalahnya."

Persija cukup serius ingin merekrut pemain yang dikenal loyal membela Persebaya maupun Timnas Indonesia itu. Meski kontrak belum disepakati, Macan Kemayoran mengaku sudah mendaftarkan Andik ke PT Liga Indonesia selaku operator ISL.

"Kami sebenarnya sudah deal dan dia sudah didaftarkan sebagai pemain Persija ke PT Liga Indonesia," lanjut Ferry. "Persyaratan administrasi tersebut yaitu penandatanganan kontrak. Kalau persyaratan tidak dipenuhi maka dia batal memperkuat klub Persija." (ang)

Berita Terbaru

Terkait Mundurnya BW, Jokowi Belum Bersikap
Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto mengatakan sampai saat ini belum ada surat yang masuk baik dari Polri maupun KPK.

Rupiah Senin Pagi Melemah
Nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta, Senin (26/1/2015) pagi bergerak melemah sebesar 25 poin

Jokowi Resmikan Pelayanan Terpadu Satu Pintu
Kepala BKPM Franky Sibarani menyatakan BKPM dan kementerain/lembaga sudah siap untuk melayani proses perizinan seluruh bidang usaha.

Polisi Korban Demo Anarkis FPI Bakal Jadi Saksi
"Rencananya yang akan jadi saksi nanti adalah Surya Purwa Gumilar, Elkha Dwiki, Fauzi Amaludin, Fatah Maruf dan Disman."

Jabodetabek Bakal Diguyur Hujan Ringan hingga Sedang
Berdasarkan informasi dari website BMKG, hampir seluruh wilayah Jabodetabek akan diguyur hujan dari pagi hingga malam hari.