SEPAK BOLA

Selasa, 28/05/2013, 08:00
Persija Berhasil Rekrut Andik Vermansyah?

SEPAK BOLA Liga Indonesia, Persija, Andik Vermansyah
 

persija-berhasil-rekrut-andik-vermansyah Andik Vermansyah
BERITA TERKAIT
 
Andik Vermansyah yang sempat galau karena gajinya di Persebaya menunggak 7 bulan masih tetap menjadi incaran sejumlah klub. Salah satunya yakni Persija Jakarta yang sengaja datang menemui orangtua Andik untuk mengajukan tawaran.

"Saya berada di tempat Andik Vermansyah. Kira-kira begitu. Saya sendiri juga membujuk orangtuanya juga soalnya," kata manajer Persija, Ferry Paulus. "Masih dalam proses. Belum ada tanda tangan. Kalau sudah ada, baru kami berani. Justru karena belum tanda tangan, kami belum berani bilang sudah sepakat. Itu masalahnya."

Persija cukup serius ingin merekrut pemain yang dikenal loyal membela Persebaya maupun Timnas Indonesia itu. Meski kontrak belum disepakati, Macan Kemayoran mengaku sudah mendaftarkan Andik ke PT Liga Indonesia selaku operator ISL.

"Kami sebenarnya sudah deal dan dia sudah didaftarkan sebagai pemain Persija ke PT Liga Indonesia," lanjut Ferry. "Persyaratan administrasi tersebut yaitu penandatanganan kontrak. Kalau persyaratan tidak dipenuhi maka dia batal memperkuat klub Persija." (ang)

Berita Terbaru

Dituduh Gelapkan Bea Cukai, Presiden Guatemala Mengundurkan Diri
Presiden Guatemala Otto Perez Molina mengundurkan diri beberapa jam setelah hakim mengeluarkan surat perintah penahanan dirinya

Teten Jadi Kepala Staf Kepresidenan
Teten Masduki yang sebelumnya menjabat Tim Komunikasi Presiden dilantik menjadi Kepala Staf Kepresidenan menggantikan Luhut Binsar Panjaitan.

Hari Ini Jokowi Dijadwalkan Lantik Kepala Staf Kepresidenan
Presiden Jokowi diagendakan untuk melantik Kepala Staf Kepresidenan di Istana Negara Jakarta, Rabu (2/9/2015) pukul 09.00 WIB.

Rupiah Turun Jadi Rp14.072 per dolar AS
Nilai tukar rupiah dalam transaksi antarbank di Jakarta pada Selasa (1/9/2015) pagi bergerak turun lima poin menjadi Rp14.072 per dolar AS dibandingkan posisi terakhir kemarin.

Messi Pemain Terbaik Dunia 2014-2015, Ini Ekspresi Ronaldo
Messi mengalahkan rekan setimnya, Luis Suarez, dan Cristiano Ronaldo, dalam pemilihan yang dilakukan oleh 54 jurnalis