SEPAK BOLA

Selasa, 28/05/2013, 08:00
Persija Berhasil Rekrut Andik Vermansyah?

SEPAK BOLA Liga Indonesia, Persija, Andik Vermansyah
 

persija-berhasil-rekrut-andik-vermansyah Andik Vermansyah
BERITA TERKAIT
 
Andik Vermansyah yang sempat galau karena gajinya di Persebaya menunggak 7 bulan masih tetap menjadi incaran sejumlah klub. Salah satunya yakni Persija Jakarta yang sengaja datang menemui orangtua Andik untuk mengajukan tawaran.

"Saya berada di tempat Andik Vermansyah. Kira-kira begitu. Saya sendiri juga membujuk orangtuanya juga soalnya," kata manajer Persija, Ferry Paulus. "Masih dalam proses. Belum ada tanda tangan. Kalau sudah ada, baru kami berani. Justru karena belum tanda tangan, kami belum berani bilang sudah sepakat. Itu masalahnya."

Persija cukup serius ingin merekrut pemain yang dikenal loyal membela Persebaya maupun Timnas Indonesia itu. Meski kontrak belum disepakati, Macan Kemayoran mengaku sudah mendaftarkan Andik ke PT Liga Indonesia selaku operator ISL.

"Kami sebenarnya sudah deal dan dia sudah didaftarkan sebagai pemain Persija ke PT Liga Indonesia," lanjut Ferry. "Persyaratan administrasi tersebut yaitu penandatanganan kontrak. Kalau persyaratan tidak dipenuhi maka dia batal memperkuat klub Persija." (ang)

Berita Terbaru

Madrid Terus Berburu di Bursa Transfer
Sedangkan Keylor Navas berpeluang besar bergabung dengan Los Blancos dalam waktu dekat.

Bila Jadi Gubernur Ahok Emoh Tempati Rumah Dinas
Alasannya ia senang dengan pemandangan laut menginggat rumah pribadinya berdekatan dengan pantai.

Pemudik di Kampung Rambutan Turun
Kepala Terminal Kampung Rambutan, Dwi Basuki menuturkan, awalnya pihaknya memperkirakan puncak arus mudik terjadi hari ini, namun ternyata meleset.

Lampard Hijrah ke New York City
Lampard mencetak 211 gol dalam 13 musim di Chelsea, di mana ia memenangi tiga gelar Liga Utama Inggris, empat Piala FA, dua Piala Liga, dan Liga Champions pada 2012.

Justin Bieber Bikin Tetangga Marah
Mobil patroli mendatangi rumah Bieber pada jam 20.30, 12.50, 1.50, dan 3.00 waktu setempa