HIBURAN

Selasa, 28/05/2013, 09:00
Sadar Khilaf, Eyang Subur Ingin Tobat

HIBURAN Artis, Eyang Subur
 

sadar-khilaf-eyang-subur-ingin-tobat Eyang Subur
BERITA TERKAIT
 
Setelah memenuhi Fatwa MUI untuk menceraikan 4 istrinya, Eyang Subur pun mengaku sadar jika dirinya telah khilaf. Kini ia pun berniat bertobat dan memperbaiki diri.

"Saya menyadari atas kekhilafan saya tentang pernikahan yang lebih dari empat, itu semua karena ketidaktahuan saya. Alhamdulillah sekarang saya paham kalau hal itu tak sesuai dengan fatwa," kata Eyang Subur.

Eyang Subur menyampaikan jika ia telah menceraikan 4 istrinya yaitu Ane yang lebih dulu diceraikan, Reny Mulya Ningsih (istri ke-5), Anniesa (istri ke-7), Nita Septiarini (istri ke-8) baru sepakat dilepaskan pada 23 Mei 2013 kemarin.

Pasca melepaskan 4 istrinya dan memutuskan mematuhi Fatwa MUI, Eyang Subur mengaku lebih lega dan bisa berbesar hati menerimanya sebagai kewajiban seorang muslim.

"Saya ucapkan Alhamdulillah dengan memisahkan empat pasangan yang tak dibolehkan, karena sebagai kewajiban untuk mengikuti ajaran Islam," pungkasnya. (ang)

Berita Terbaru

Berton-ton Sampah Diangkut dari Kali Ciliwung
Salah satu lokasi tumpukan sampah akibat banjir kiriman terlihat di kolong Jembatan Rawa Jati, Kalibata, Jakarta Selatan.

Ahok Berencana Ambil Alih Angkutan Umum
"Nanti sopirnya kita kasih gaji dua kali UMP atau sekitar Rp 5 juta setiap bulan,"

Redknapp Ramalkan Chelsea Jadi Juara Musim Ini
"Mereka tim yang komplet dan mampu menjadi juara.""

Fauzi Bowo Terima Penghargaan dari UCLG ASPAC

UCLG ASPAC mengapresiasi upaya Fauzi Bowo dalam memperluas keanggotaan, konsolidasi keuangan organisasi dan mendirikan kantor cabang di Bangkok dan India.

Lantik Jaksa Agung dari Parpol, Jokowi Dinilai 'Takut'
"Jaksa Agung haram punya relasi politik dan bisnis, karena dua kekuasaan ini suka ngaduk-ngaduk hukum,"