HIBURAN

Selasa, 28/05/2013, 09:00
Sadar Khilaf, Eyang Subur Ingin Tobat

HIBURAN Artis, Eyang Subur
 

sadar-khilaf-eyang-subur-ingin-tobat Eyang Subur
BERITA TERKAIT
 
Setelah memenuhi Fatwa MUI untuk menceraikan 4 istrinya, Eyang Subur pun mengaku sadar jika dirinya telah khilaf. Kini ia pun berniat bertobat dan memperbaiki diri.

"Saya menyadari atas kekhilafan saya tentang pernikahan yang lebih dari empat, itu semua karena ketidaktahuan saya. Alhamdulillah sekarang saya paham kalau hal itu tak sesuai dengan fatwa," kata Eyang Subur.

Eyang Subur menyampaikan jika ia telah menceraikan 4 istrinya yaitu Ane yang lebih dulu diceraikan, Reny Mulya Ningsih (istri ke-5), Anniesa (istri ke-7), Nita Septiarini (istri ke-8) baru sepakat dilepaskan pada 23 Mei 2013 kemarin.

Pasca melepaskan 4 istrinya dan memutuskan mematuhi Fatwa MUI, Eyang Subur mengaku lebih lega dan bisa berbesar hati menerimanya sebagai kewajiban seorang muslim.

"Saya ucapkan Alhamdulillah dengan memisahkan empat pasangan yang tak dibolehkan, karena sebagai kewajiban untuk mengikuti ajaran Islam," pungkasnya. (ang)

Berita Terbaru

Soal Saksi untuk Budi Gunawan, KPK Bakal Konsultasi ke Presiden
Beredar kabar, tidak hadirnya saksi dari Kepolisian karena adanya Telegram Rahasia (TR)

Jokowi Ngaku Didukung Prabowo
"Beliau menyampaikan dukungan penuhnya kepada pemerintahan sekarang,"

Kamis Pagi Rupiah Melemah
Nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta, Kamis (29/1/2015) pagi bergerak melemah sebesar 44 poin menjadi Rp12.529

Hujan Bakal Warnai Jakarta Hari Ini
Jakarta Pusat yang sedikit berawan di pagi hari akan diguyur hujan dengan intensitas ringan pada siang hari dan kembali berawan di malam hari.

Kalahkan Atletico 3-2, Barca ke Semifinal
Pertandingan dengan skor agregat 4-2 untuk keunggulan Barcelona tersebut berjalan sengit, yang diawali gol cepat Fernando Torres pada menit pertama.