HIBURAN

Selasa, 28/05/2013, 09:00
Sadar Khilaf, Eyang Subur Ingin Tobat

HIBURAN Artis, Eyang Subur
 

sadar-khilaf-eyang-subur-ingin-tobat Eyang Subur
BERITA TERKAIT
 
Setelah memenuhi Fatwa MUI untuk menceraikan 4 istrinya, Eyang Subur pun mengaku sadar jika dirinya telah khilaf. Kini ia pun berniat bertobat dan memperbaiki diri.

"Saya menyadari atas kekhilafan saya tentang pernikahan yang lebih dari empat, itu semua karena ketidaktahuan saya. Alhamdulillah sekarang saya paham kalau hal itu tak sesuai dengan fatwa," kata Eyang Subur.

Eyang Subur menyampaikan jika ia telah menceraikan 4 istrinya yaitu Ane yang lebih dulu diceraikan, Reny Mulya Ningsih (istri ke-5), Anniesa (istri ke-7), Nita Septiarini (istri ke-8) baru sepakat dilepaskan pada 23 Mei 2013 kemarin.

Pasca melepaskan 4 istrinya dan memutuskan mematuhi Fatwa MUI, Eyang Subur mengaku lebih lega dan bisa berbesar hati menerimanya sebagai kewajiban seorang muslim.

"Saya ucapkan Alhamdulillah dengan memisahkan empat pasangan yang tak dibolehkan, karena sebagai kewajiban untuk mengikuti ajaran Islam," pungkasnya. (ang)

Berita Terbaru

Dituduh Gelapkan Bea Cukai, Presiden Guatemala Mengundurkan Diri
Presiden Guatemala Otto Perez Molina mengundurkan diri beberapa jam setelah hakim mengeluarkan surat perintah penahanan dirinya

Teten Jadi Kepala Staf Kepresidenan
Teten Masduki yang sebelumnya menjabat Tim Komunikasi Presiden dilantik menjadi Kepala Staf Kepresidenan menggantikan Luhut Binsar Panjaitan.

Hari Ini Jokowi Dijadwalkan Lantik Kepala Staf Kepresidenan
Presiden Jokowi diagendakan untuk melantik Kepala Staf Kepresidenan di Istana Negara Jakarta, Rabu (2/9/2015) pukul 09.00 WIB.

Rupiah Turun Jadi Rp14.072 per dolar AS
Nilai tukar rupiah dalam transaksi antarbank di Jakarta pada Selasa (1/9/2015) pagi bergerak turun lima poin menjadi Rp14.072 per dolar AS dibandingkan posisi terakhir kemarin.

Messi Pemain Terbaik Dunia 2014-2015, Ini Ekspresi Ronaldo
Messi mengalahkan rekan setimnya, Luis Suarez, dan Cristiano Ronaldo, dalam pemilihan yang dilakukan oleh 54 jurnalis