HIBURAN

Selasa, 28/05/2013, 09:00
Sadar Khilaf, Eyang Subur Ingin Tobat

HIBURAN Artis, Eyang Subur
 

sadar-khilaf-eyang-subur-ingin-tobat Eyang Subur
BERITA TERKAIT
 
Setelah memenuhi Fatwa MUI untuk menceraikan 4 istrinya, Eyang Subur pun mengaku sadar jika dirinya telah khilaf. Kini ia pun berniat bertobat dan memperbaiki diri.

"Saya menyadari atas kekhilafan saya tentang pernikahan yang lebih dari empat, itu semua karena ketidaktahuan saya. Alhamdulillah sekarang saya paham kalau hal itu tak sesuai dengan fatwa," kata Eyang Subur.

Eyang Subur menyampaikan jika ia telah menceraikan 4 istrinya yaitu Ane yang lebih dulu diceraikan, Reny Mulya Ningsih (istri ke-5), Anniesa (istri ke-7), Nita Septiarini (istri ke-8) baru sepakat dilepaskan pada 23 Mei 2013 kemarin.

Pasca melepaskan 4 istrinya dan memutuskan mematuhi Fatwa MUI, Eyang Subur mengaku lebih lega dan bisa berbesar hati menerimanya sebagai kewajiban seorang muslim.

"Saya ucapkan Alhamdulillah dengan memisahkan empat pasangan yang tak dibolehkan, karena sebagai kewajiban untuk mengikuti ajaran Islam," pungkasnya. (ang)

Berita Terbaru

Arsenal Menangkan Derby London
Arsenal berhasil mengalahkan Chelsea 3-0 dalam laga derby London yang digelar di Emirates Stadium

City Cetak Enam Kemenangan Beruntun
City sukses mencetak enam kemenangan beruntun di awal Liga Premier, setelah mengalahkan Swansea City 3-1 di Liberty Stadium

Barcelona Gilas Gijon 5-0
Neymar mencetak gol keduanya dalam laga ini, sekaligus merubah kedudukan menjadi 5-0.

Rangka JPO yang Ambruk Selesai Dievakuasi
Proses evakuasi dilakukan personel polisi, Satpol PP, Pemadam Kebakaran dan Dinas Perhubungan

Marquez Start Terdepan di Aragon
Valentino Rossi menempati posisi keenam di belakang Andrea Dovizioso (Ducati) dan Cal Crutchlow (LCR Honda) yang mendapat posisi start empat dan lima.