HIBURAN

Selasa, 28/05/2013, 09:00
Sadar Khilaf, Eyang Subur Ingin Tobat

HIBURAN Artis, Eyang Subur
 

sadar-khilaf-eyang-subur-ingin-tobat Eyang Subur
BERITA TERKAIT
 
Setelah memenuhi Fatwa MUI untuk menceraikan 4 istrinya, Eyang Subur pun mengaku sadar jika dirinya telah khilaf. Kini ia pun berniat bertobat dan memperbaiki diri.

"Saya menyadari atas kekhilafan saya tentang pernikahan yang lebih dari empat, itu semua karena ketidaktahuan saya. Alhamdulillah sekarang saya paham kalau hal itu tak sesuai dengan fatwa," kata Eyang Subur.

Eyang Subur menyampaikan jika ia telah menceraikan 4 istrinya yaitu Ane yang lebih dulu diceraikan, Reny Mulya Ningsih (istri ke-5), Anniesa (istri ke-7), Nita Septiarini (istri ke-8) baru sepakat dilepaskan pada 23 Mei 2013 kemarin.

Pasca melepaskan 4 istrinya dan memutuskan mematuhi Fatwa MUI, Eyang Subur mengaku lebih lega dan bisa berbesar hati menerimanya sebagai kewajiban seorang muslim.

"Saya ucapkan Alhamdulillah dengan memisahkan empat pasangan yang tak dibolehkan, karena sebagai kewajiban untuk mengikuti ajaran Islam," pungkasnya. (ang)

Berita Terbaru

Kasus Arsyad, Media Sosial dan Pencitraan
Kasus Muhammad Arsyad bakal dijadikan moment bagi Jokowi untuk menaikkan citranya, menjelang kenaikan harga BBM.

Suryadharma Ali: Mari Rapatkan Barisan untuk Tujuan Bersama
Selamat muktamar dan menghasilkan hasil yang membanggakan untuk Indonesia ke depan

Masyarakat Inginkan Reshuffle Kabinet, Jika..
Penilaian positif atas kabinet Jokowi lebih banyak dipengaruhi oleh kepercayaan publik atas pribadi dan perilaku Jokowi itu sendiri.

Teuku Riefky Harsya, Ketua Komisi X DPR RI
Keputusan tersebut diambil dalam rapat pemilihan dan penetapan pimpinan Komisi X yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

Madrid Bekuk Cornella 4-1
Real Madrid menang 4-1 atas UD Cornella pada pertandingan pertama Copa del Rey putaran keempat yang dimainkan pada Kamis (30/10/2014) WIB.