HIBURAN

Selasa, 28/05/2013, 09:00
Sadar Khilaf, Eyang Subur Ingin Tobat

HIBURAN Artis, Eyang Subur
 

sadar-khilaf-eyang-subur-ingin-tobat Eyang Subur
BERITA TERKAIT
 
Setelah memenuhi Fatwa MUI untuk menceraikan 4 istrinya, Eyang Subur pun mengaku sadar jika dirinya telah khilaf. Kini ia pun berniat bertobat dan memperbaiki diri.

"Saya menyadari atas kekhilafan saya tentang pernikahan yang lebih dari empat, itu semua karena ketidaktahuan saya. Alhamdulillah sekarang saya paham kalau hal itu tak sesuai dengan fatwa," kata Eyang Subur.

Eyang Subur menyampaikan jika ia telah menceraikan 4 istrinya yaitu Ane yang lebih dulu diceraikan, Reny Mulya Ningsih (istri ke-5), Anniesa (istri ke-7), Nita Septiarini (istri ke-8) baru sepakat dilepaskan pada 23 Mei 2013 kemarin.

Pasca melepaskan 4 istrinya dan memutuskan mematuhi Fatwa MUI, Eyang Subur mengaku lebih lega dan bisa berbesar hati menerimanya sebagai kewajiban seorang muslim.

"Saya ucapkan Alhamdulillah dengan memisahkan empat pasangan yang tak dibolehkan, karena sebagai kewajiban untuk mengikuti ajaran Islam," pungkasnya. (ang)

Berita Terbaru

Petugas Berjibaku Padamkan Api di Pasar Senen
Karena banyak pakaian dan barang lain yang mudah terbakar, menyebabkan api cepat merambat dan melua

Tolak Pabrik Semen, Jangan Tinggal di Bangunan Bersemen
Kalau masih menggunakan semen, tapi mereka menolak pembangunan pabrik semen, itu munafik namanya,

Jelang Hari Pencoblosan Satgas Anti-Politik Uang Terbentuk di Kolaka Utara
Aroma persaingan tidak sehat semakin tercium jelang pencoblosan di Pilkada Kolaka Utara (Kolut) 15 Februari 2017 mendatang.

Pilkada Jakarta, 15 Februari Ditetapkan Hari Libur
Pesta demokrasi pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yang tepat dilaksanakan pada 15 Februari 2017 ditetapkan sebagai hari libur.

Everton Gilas City 4-0
City yang lebih mendominasi penguasaan bola, kebobolan lebih dahulu lewat gol Romelu Lukaku pada menit ke-34.