SEPAK BOLA

Rabu, 08/05/2013, 13:40
Sir Alex Ferguson Angkat Kaki dari Manchester United

SEPAK BOLA Liga Inggris, Manhenster United, Sir Alex Ferguson
 

sir-alex-ferguson-angkat-kaki-dari-manchester-united Sir Alex Ferguson/ist
BERITA TERKAIT
 
Sir Alex Ferguson diberitakan akan pensiun sebagai manajer raksasa Liga Utama Inggris, Manchester United, kata laporan sebuah media Inggris, Selasa (Rabu WIB).

Daily Telegraph seperti dikutip AFP melaporkan bahwa pria Skotlandia berusia 71 tahun itu serius mempertimbangkan untuk meninggalkan Old Trafford dan akan mengumumkan pengunduran dirinya sebelum akhir pekan ini.

Surat kabar itu tidak menyebutkan sumber tapi mengatakan tokoh senior di klub tersebut tidak bisa dihubungi untuk memberikan konfirmasi atau menyangkal informasi dimaksud.

Para petaruh dilaporkan terburu-buru bertaruh untuk manajer Everton David Moyes yang akan menjadi penerus Ferguson. Pelatih Real Madrid juga telah dikaitkan dengan posisinya di masa lalu.

Ferguson bergabung dengan Manchester United sejak November 1986 dan menjadi manajer tersukses dalam sejarah sepak bola Inggris.

Selama sekitar 26,5 tahun kepemimpinannya, dia telah mengantar klub asal Inggris baratlaut itu meraih 13 gelar Premier League, lima kali juara FA Cups, empat Piala Liga, dua gelar Liga Champions, dan sejumlah penghargaan lainnya.

Manchester United telah memastikan meraih gelar Liga Utama Inggris yang ke-20-nya pada bulan lalu, setelah kalah tipis dari pesaing sekotanya Manchester City pada musim sebelumnya.

Selama masa kepemimpinan Ferguson, Manchester United telah menjadi salah satu tim paling terkenal di dunia, dengan majalah bisnis Amerika, Forbes, baru-baru ini melaporkan bahwa klub itu bernilai 3,17 miliar dolar (2,42 miliar euro). (abd/an)

Berita Terbaru

Messi Pemain Terbaik Dunia 2014-2015, Ini Ekspresi Ronaldo
Messi mengalahkan rekan setimnya, Luis Suarez, dan Cristiano Ronaldo, dalam pemilihan yang dilakukan oleh 54 jurnalis

Hasil Undian Liga Champions 2015-2016, Juventus di Grup Neraka
Fase grup akan dimulai 15-16 September 2015, dan final pada 28 Mei 2016 di San Siro, Milan, Italia

3 Kategori Baru di MHT Award PWI Jaya ke-41
"Saya tidak takut sama media. Kalau emas dibakar tetap emas, kalau bangkai tetap bangkai. Kami semua transparan, jadi tidak perlu takut,"

Raisa Ekspresikan Kepribadian Lewat Baju
Raisa menyukai atasan dan rok sebatas lutut berwarna putih

Puncak Fenomena Alam 'El Nino' Diprediksikan Terjadi September-Oktober 2015
kondisi itu dikarenakan pada tahun ini terjadi El Nino yang telah mencapai level moderat