SEPAK BOLA PIALA DUNIA

SEPAK BOLA

Rabu, 08/05/2013, 13:40
Sir Alex Ferguson Angkat Kaki dari Manchester United

SEPAK BOLA Liga Inggris, Manhenster United, Sir Alex Ferguson
 

sir-alex-ferguson-angkat-kaki-dari-manchester-united Sir Alex Ferguson/ist
BERITA TERKAIT
 
Sir Alex Ferguson diberitakan akan pensiun sebagai manajer raksasa Liga Utama Inggris, Manchester United, kata laporan sebuah media Inggris, Selasa (Rabu WIB).

Daily Telegraph seperti dikutip AFP melaporkan bahwa pria Skotlandia berusia 71 tahun itu serius mempertimbangkan untuk meninggalkan Old Trafford dan akan mengumumkan pengunduran dirinya sebelum akhir pekan ini.

Surat kabar itu tidak menyebutkan sumber tapi mengatakan tokoh senior di klub tersebut tidak bisa dihubungi untuk memberikan konfirmasi atau menyangkal informasi dimaksud.

Para petaruh dilaporkan terburu-buru bertaruh untuk manajer Everton David Moyes yang akan menjadi penerus Ferguson. Pelatih Real Madrid juga telah dikaitkan dengan posisinya di masa lalu.

Ferguson bergabung dengan Manchester United sejak November 1986 dan menjadi manajer tersukses dalam sejarah sepak bola Inggris.

Selama sekitar 26,5 tahun kepemimpinannya, dia telah mengantar klub asal Inggris baratlaut itu meraih 13 gelar Premier League, lima kali juara FA Cups, empat Piala Liga, dua gelar Liga Champions, dan sejumlah penghargaan lainnya.

Manchester United telah memastikan meraih gelar Liga Utama Inggris yang ke-20-nya pada bulan lalu, setelah kalah tipis dari pesaing sekotanya Manchester City pada musim sebelumnya.

Selama masa kepemimpinan Ferguson, Manchester United telah menjadi salah satu tim paling terkenal di dunia, dengan majalah bisnis Amerika, Forbes, baru-baru ini melaporkan bahwa klub itu bernilai 3,17 miliar dolar (2,42 miliar euro). (abd/an)

Berita Terbaru

Simeone Puji Zidane dan Casemiro
"Casemiro membuat Madrid sangat berbahaya dengan serangan balik."

Kejari Jakpus Siapkan Jaksa Terbaik
"Saya akan mempersiapkan jaksa-jaksa yang memiliki kualifikasi handal,"

Ibu Histeris, Anaknya DItuntut Mati
"Jaksa telah merusak sistem peradilan, dengan menuntut mati dan mengesampingkan semua fakta persidangan dari sejumlah saksi. "

Ibu Yeu Man Fung Minta Anaknya Dituntut Bebas
"Fakta persidangan yang terungkap, tak ada saksi yang menyatakan narkoba itu milik anak saya"

Neymar Bertekad Rebut Emas Olimpiade
Saya mungkin adalah orang yang paling menginginkannya Brasil menjadi juara Olimpiade,"