HIBURAN

Rabu, 22/05/2013, 08:30
Vitalia Sesha Diyakini Berhubungan Intim dengan Ahmad Fathanah

HIBURAN Artis, Vitalia Sesha, Ahmad Fathanah
 

vitalia-sesha-diyakini-berhubungan-intim-dengan-ahmad-fathanah Vitalia Sesha
BERITA TERKAIT
 
Model majalah dewasa, Vitalia Sesha membantah jika dirinya memiliki hubungan dekat apalagi berhubungan intim dengan tersangka kasus korupsi impor daging sapi, Ahmad Fathanah.

Vitalia Sesha mengaku mendapat pemberian mobil Honda Jazz, jam tangan mewah serta yang ratusan juta karena Fathanah menyukai dirinya, bahkan ingin mengajaknya menikah bukan karena urusan seks.

Tetapi, istri ketiga, Sefti Sanustika, memiliki pendapat lain. Dirinya yakin bahwa tidak mungkin suaminya memberikan banyak uang kepada Vitalia tanpa ada imbalan balik.

"Yang Rp 10 juta aja dia mengakui kalau dia berhubungan intim kan, apalagi yang ratusan juta. Biar masyarakat aja yang menilai," ungkap Sefti di kediamannya, Citayam, Depok, Jawa Barat.

Meski memiliki pendapat negatif tentang suami dan Vitalia Sesha, dirinya tetap berusaha untuk memaafkan Fathanah. Dirinya berharap suaminya insaf dan tidak akan mengulanginya lagi.

Sebelumnya, Maharani yang tertangkap bersama Fathanah di kamar hotel mengaku mendapat uang Rp 10 juta sebagai upah tidur bareng. (ang)

Berita Terbaru

Pemerintah Batal Keluarkan Perppu Calon Tunggal
"Untuk diketahui bersama, presiden tidak berkenaan mengeluarkan Perppu. KPU juga tidak memiliki ruang untuk inisiatif mengubah peraturannya dengan sendiri atau inisiatif sendiri," ujar Husni.

Madrid Bertemu Muenchen di Piala Audi
Gareth Bale mencetak gol ke gawang bekas klubnya Tottenham Hotspur ketika Real Madrid menang 2-0

2018, LRT Direncanakan Selesai Dibangun
Ahok berjanji akan menyelesaikan pembangunan Light Rapid Transit (LRT) pada tahun 2018 mendatang.

Asik.... Kebun Binatang Ragunan Sudah Bisa Diunduh di Play Store
Manajemen Taman Margasatwa Ragunan (TMR) sedang mengembangkan aplikasi berbasis android agar wisatawan bisa dengan mudah memperoleh segala informasi yang dibutuhkan.

Inflasi di Ibukota Juli Capai 0,97 Persen
Total laju inflasi mencapai 1,96 persen. Sedangkan laju inflasi rata-rata per tahunnya sekitar 7,38 persen.