HIBURAN

Rabu, 22/05/2013, 08:30
Vitalia Sesha Diyakini Berhubungan Intim dengan Ahmad Fathanah

HIBURAN Artis, Vitalia Sesha, Ahmad Fathanah
 

vitalia-sesha-diyakini-berhubungan-intim-dengan-ahmad-fathanah Vitalia Sesha
BERITA TERKAIT
 
Model majalah dewasa, Vitalia Sesha membantah jika dirinya memiliki hubungan dekat apalagi berhubungan intim dengan tersangka kasus korupsi impor daging sapi, Ahmad Fathanah.

Vitalia Sesha mengaku mendapat pemberian mobil Honda Jazz, jam tangan mewah serta yang ratusan juta karena Fathanah menyukai dirinya, bahkan ingin mengajaknya menikah bukan karena urusan seks.

Tetapi, istri ketiga, Sefti Sanustika, memiliki pendapat lain. Dirinya yakin bahwa tidak mungkin suaminya memberikan banyak uang kepada Vitalia tanpa ada imbalan balik.

"Yang Rp 10 juta aja dia mengakui kalau dia berhubungan intim kan, apalagi yang ratusan juta. Biar masyarakat aja yang menilai," ungkap Sefti di kediamannya, Citayam, Depok, Jawa Barat.

Meski memiliki pendapat negatif tentang suami dan Vitalia Sesha, dirinya tetap berusaha untuk memaafkan Fathanah. Dirinya berharap suaminya insaf dan tidak akan mengulanginya lagi.

Sebelumnya, Maharani yang tertangkap bersama Fathanah di kamar hotel mengaku mendapat uang Rp 10 juta sebagai upah tidur bareng. (ang)

Berita Terbaru

Waspada! 21 Persen Makanan di Jakarta Tidak Layak Konsumsi
Kepala BBPOM DKI, Dewi Prawitasari mengatakan,perngecekan terhadap 31 pasar itu dilakukan sejak Januari hingga Oktober 2014.

Timnas Indonesia Siap 100 Persen
Jumat petang Firman Utina dan kawan-kawan hanya melakukan latihan ringan selama satu jam.

Pemprov DKI Bakal Bangun Underpass di Kota Tua
Underpass yang berada di bawah rel kereta api Jalan Kunir ini diharapkan menjadi jalur alternatif setelah jalur utama di kawasan Kota Tua ditutup tahun depan.

Berton-ton Sampah Diangkut dari Kali Ciliwung
Salah satu lokasi tumpukan sampah akibat banjir kiriman terlihat di kolong Jembatan Rawa Jati, Kalibata, Jakarta Selatan.

Ahok Berencana Ambil Alih Angkutan Umum
"Nanti sopirnya kita kasih gaji dua kali UMP atau sekitar Rp 5 juta setiap bulan,"