HIBURAN

Rabu, 22/05/2013, 08:30
Vitalia Sesha Diyakini Berhubungan Intim dengan Ahmad Fathanah

HIBURAN Artis, Vitalia Sesha, Ahmad Fathanah
 

vitalia-sesha-diyakini-berhubungan-intim-dengan-ahmad-fathanah Vitalia Sesha
BERITA TERKAIT
 
Model majalah dewasa, Vitalia Sesha membantah jika dirinya memiliki hubungan dekat apalagi berhubungan intim dengan tersangka kasus korupsi impor daging sapi, Ahmad Fathanah.

Vitalia Sesha mengaku mendapat pemberian mobil Honda Jazz, jam tangan mewah serta yang ratusan juta karena Fathanah menyukai dirinya, bahkan ingin mengajaknya menikah bukan karena urusan seks.

Tetapi, istri ketiga, Sefti Sanustika, memiliki pendapat lain. Dirinya yakin bahwa tidak mungkin suaminya memberikan banyak uang kepada Vitalia tanpa ada imbalan balik.

"Yang Rp 10 juta aja dia mengakui kalau dia berhubungan intim kan, apalagi yang ratusan juta. Biar masyarakat aja yang menilai," ungkap Sefti di kediamannya, Citayam, Depok, Jawa Barat.

Meski memiliki pendapat negatif tentang suami dan Vitalia Sesha, dirinya tetap berusaha untuk memaafkan Fathanah. Dirinya berharap suaminya insaf dan tidak akan mengulanginya lagi.

Sebelumnya, Maharani yang tertangkap bersama Fathanah di kamar hotel mengaku mendapat uang Rp 10 juta sebagai upah tidur bareng. (ang)

Berita Terbaru

Ucapan Terima Kasih untuk SBY-Boediono
Saat ini Indonesia telah tercatat sebagai negara nomor sepuluh pendapatan dari 177 negara di dunia. Indonesia, tambahnya, sudah berdiri sejajar dengan negara-negara lain.

Fauzi Bowo Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Jokowi-JK
saya mengucapkan selamat kepada Presiden Republik Indonesia ketujuh, Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla

Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia 2014-2019
Usai pengucapan sumpah Presiden dan Wakil Presiden serta dikuti penandatanganan oleh Jokowi dan Jusuf Kalla, Jokowi dan SBY bertukar tempat duduk dan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Boediono.

Sepanjang Jalan dari Istana ke MPR, SBY Lambaikan Tangan
Dari Jalan Thamrin, iring-iringan Presiden SBY disambut tentara dan pegawai yang telah berdiri.

Pelantikan Jokowi Tonggak Sejarah Bangsa
"Ini tonggak sejarah bagi negara kita, dan penting untuk kita bersama-sama mensukseskannya,”