HIBURAN

Rabu, 22/05/2013, 08:30
Vitalia Sesha Diyakini Berhubungan Intim dengan Ahmad Fathanah

HIBURAN Artis, Vitalia Sesha, Ahmad Fathanah
 

vitalia-sesha-diyakini-berhubungan-intim-dengan-ahmad-fathanah Vitalia Sesha
BERITA TERKAIT
 
Model majalah dewasa, Vitalia Sesha membantah jika dirinya memiliki hubungan dekat apalagi berhubungan intim dengan tersangka kasus korupsi impor daging sapi, Ahmad Fathanah.

Vitalia Sesha mengaku mendapat pemberian mobil Honda Jazz, jam tangan mewah serta yang ratusan juta karena Fathanah menyukai dirinya, bahkan ingin mengajaknya menikah bukan karena urusan seks.

Tetapi, istri ketiga, Sefti Sanustika, memiliki pendapat lain. Dirinya yakin bahwa tidak mungkin suaminya memberikan banyak uang kepada Vitalia tanpa ada imbalan balik.

"Yang Rp 10 juta aja dia mengakui kalau dia berhubungan intim kan, apalagi yang ratusan juta. Biar masyarakat aja yang menilai," ungkap Sefti di kediamannya, Citayam, Depok, Jawa Barat.

Meski memiliki pendapat negatif tentang suami dan Vitalia Sesha, dirinya tetap berusaha untuk memaafkan Fathanah. Dirinya berharap suaminya insaf dan tidak akan mengulanginya lagi.

Sebelumnya, Maharani yang tertangkap bersama Fathanah di kamar hotel mengaku mendapat uang Rp 10 juta sebagai upah tidur bareng. (ang)

Belum Ada Komentar Buat Berita Ini

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Kasus Arsyad, Media Sosial dan Pencitraan
Kasus Muhammad Arsyad bakal dijadikan moment bagi Jokowi untuk menaikkan citranya, menjelang kenaikan harga BBM.

Suryadharma Ali: Mari Rapatkan Barisan untuk Tujuan Bersama
Selamat muktamar dan menghasilkan hasil yang membanggakan untuk Indonesia ke depan

Masyarakat Inginkan Reshuffle Kabinet, Jika..
Penilaian positif atas kabinet Jokowi lebih banyak dipengaruhi oleh kepercayaan publik atas pribadi dan perilaku Jokowi itu sendiri.

Teuku Riefky Harsya, Ketua Komisi X DPR RI
Keputusan tersebut diambil dalam rapat pemilihan dan penetapan pimpinan Komisi X yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

Madrid Bekuk Cornella 4-1
Real Madrid menang 4-1 atas UD Cornella pada pertandingan pertama Copa del Rey putaran keempat yang dimainkan pada Kamis (30/10/2014) WIB.