HIBURAN

Rabu, 22/05/2013, 08:30
Vitalia Sesha Diyakini Berhubungan Intim dengan Ahmad Fathanah

HIBURAN Artis, Vitalia Sesha, Ahmad Fathanah
 

vitalia-sesha-diyakini-berhubungan-intim-dengan-ahmad-fathanah Vitalia Sesha
BERITA TERKAIT
 
Model majalah dewasa, Vitalia Sesha membantah jika dirinya memiliki hubungan dekat apalagi berhubungan intim dengan tersangka kasus korupsi impor daging sapi, Ahmad Fathanah.

Vitalia Sesha mengaku mendapat pemberian mobil Honda Jazz, jam tangan mewah serta yang ratusan juta karena Fathanah menyukai dirinya, bahkan ingin mengajaknya menikah bukan karena urusan seks.

Tetapi, istri ketiga, Sefti Sanustika, memiliki pendapat lain. Dirinya yakin bahwa tidak mungkin suaminya memberikan banyak uang kepada Vitalia tanpa ada imbalan balik.

"Yang Rp 10 juta aja dia mengakui kalau dia berhubungan intim kan, apalagi yang ratusan juta. Biar masyarakat aja yang menilai," ungkap Sefti di kediamannya, Citayam, Depok, Jawa Barat.

Meski memiliki pendapat negatif tentang suami dan Vitalia Sesha, dirinya tetap berusaha untuk memaafkan Fathanah. Dirinya berharap suaminya insaf dan tidak akan mengulanginya lagi.

Sebelumnya, Maharani yang tertangkap bersama Fathanah di kamar hotel mengaku mendapat uang Rp 10 juta sebagai upah tidur bareng. (ang)

Berita Terbaru

31 Mei, Jakarta International 10 K Digelar
Lomba lari Jakarta international 10 K kembali digelar pada 31 Mei mendatang.

Luis Figo Mundur dari Pencalonan Presiden FIFA
Mantan pemain depan Portugal Luis Figo mengundurkan diri dari pencalonan presiden badan sepak bola dunia FIFA, Kamis (21/5/2015)

Di Jakarta Tak Ditemukan Beras Sintetis
Inspeksi mendadak (sidak) yang digelar serentak Kamis (21/5/2015), di lima wilayah DKI Jakarta belum ditemukan beredarnya beras sintetis.

Juara Coppa Italia, Congratulations Juventus!
Juventus meraih trofi Piala Italia ke-10 mereka, setelah terakhir kali memenanginya 10 tahun silam pada 1995.

Hari Ini, Ada Demo BEM se-Indonesia
Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Indonesia, terkait hari Kebangkitan Nasional akan menggelar unjukrasa yang rencananya digelar, Rabu, ditunda Kamis (21/5/2015).