SOSIAL

Minggu, 30/06/2013, 00:28
Api di MoI Kelapa Gading Berhasil Dijinakkan

SOSIAL MoI Kelapa Gading, Kebakaran
 

api-di-moi-kelapa-gading-berhasil-dijinakkan
BERITA TERKAIT
 
Setelah berjuang keras selam dua jam lebih, akhirnya petugas pemadam kebakaran berhasil memadamkan api yang membakar gedung Mal of Indonesia (MoI) Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (29/8) malam.

Menurut petugas operator Sudin Damkar Jakarta Utara, Herwanto, titik kebakaran terjadi di salah satu toko pakaian yang berada di Blok G/F No 8 lantai 1.

"Api diduga berasal dari toko Azura. Sudah padam jam 22.00 tadi. Ada 12 unit damkar dikerahkan," jelasnya.

Tak ada korban dalam insiden ini, karena petugas dengan cepat mengevakuasi para pengunjung keluar gedung.  Kebakaran diduga terjadi dari arus pendek," kata Herwanto.

Berapa kerugian yang ditimbulkan akibat insiden ini, belum diketahui secara pasti karena masih dalam pengusutan petugas. (ans/aef)


Belum Ada Komentar Buat Berita Ini

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Inilah Prediksi Indonesia vs Korea Selatan
Korea Selatan (Korsel) akan berhadapan dengan Indonesia dalam laga Grup H babak Kualifikasi Piala AFC U-23 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan

Rupiah Bergerak ke Rp13.068 per dolar AS
Nilai tukar rupiah dalam transaksi antarbank di Jakarta pada Selasa (31/3/2015) pagi bergerak naik tujuh poin dari posisi terakhir kemarin menjadi Rp13.068 per dolar AS.

Ahok Undang Dewan Bahas APBD dengan Kemendagri
Pemprov DKI Jakarta akan mengadakan rapat bersama Kementerian Dalam Negeri untuk membahas evaluasi mengenai Kebijakan Umum APBD dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) 2015 yang telah dikirimkan pada Selasa (24/3) lalu.

Rupiah Senin Pagi Menguat
Nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta, Senin (30/3/2015) pagi, bergerak menguat tipis sebesar sembilan poin menjadi Rp13.056 dibandingkan sebelumnya di posisi Rp13.065 per dolar AS.

Rossi Juarai GP Perdana di Qatar
Sembilan kali juara dunia MotoGP Valentino Rossi sukses menaklukan GP seri perdana di Sirkuit Losail Qatar dengan keluar menjadi juara mengalahkan Andrea Dovizioso.