SOSIAL

Minggu, 30/06/2013, 00:28
Api di MoI Kelapa Gading Berhasil Dijinakkan

SOSIAL MoI Kelapa Gading, Kebakaran
 

api-di-moi-kelapa-gading-berhasil-dijinakkan
BERITA TERKAIT
 
Setelah berjuang keras selam dua jam lebih, akhirnya petugas pemadam kebakaran berhasil memadamkan api yang membakar gedung Mal of Indonesia (MoI) Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (29/8) malam.

Menurut petugas operator Sudin Damkar Jakarta Utara, Herwanto, titik kebakaran terjadi di salah satu toko pakaian yang berada di Blok G/F No 8 lantai 1.

"Api diduga berasal dari toko Azura. Sudah padam jam 22.00 tadi. Ada 12 unit damkar dikerahkan," jelasnya.

Tak ada korban dalam insiden ini, karena petugas dengan cepat mengevakuasi para pengunjung keluar gedung.  Kebakaran diduga terjadi dari arus pendek," kata Herwanto.

Berapa kerugian yang ditimbulkan akibat insiden ini, belum diketahui secara pasti karena masih dalam pengusutan petugas. (ans/aef)


Berita Terbaru

Rupiah Kamis Pagi Melemah
Nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Kamis (28/5/2015) pagi bergerak melemah sebesar tiga poin menjadi Rp13.192 dibandingkan sebelumnya di posisi Rp13.189 per dolar AS.

Bambang Widjojanto Kembali Ajukan Gugatan Praperadilan
Ada tambahan pihak yang turut digugat yaitu kejaksaan.

SMAN 61 Jaktim Raih Nilai Tertinggi UN untuk Mapel IPA dan IPS
"Siswa yang meraih nilai tertinggi mata pelajaran IPS adalah Amelia Litania dengan nilai 541, dan mata pelajaran IPA diraih Diandra Riando dengan nilai 569.9,"

SKPD DKI Diminta Percepat Lelang
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama kembali menegur jajaran satuan kerja perangkat daerah (SKPD), pada Senin (25/5) kemarin.

Selasa Pagi, Rupiah Menguat Tipis
Nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Selasa (26/5/2015) pagi bergerak menguat tipis sebesar sembilan poin menjadi Rp13.178 dibandingkan posisi sebelumnya di posisi Rp13.187 per dolar AS.