SOSIAL

Minggu, 30/06/2013, 00:28
Api di MoI Kelapa Gading Berhasil Dijinakkan

SOSIAL MoI Kelapa Gading, Kebakaran
 

api-di-moi-kelapa-gading-berhasil-dijinakkan
BERITA TERKAIT
 
Setelah berjuang keras selam dua jam lebih, akhirnya petugas pemadam kebakaran berhasil memadamkan api yang membakar gedung Mal of Indonesia (MoI) Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (29/8) malam.

Menurut petugas operator Sudin Damkar Jakarta Utara, Herwanto, titik kebakaran terjadi di salah satu toko pakaian yang berada di Blok G/F No 8 lantai 1.

"Api diduga berasal dari toko Azura. Sudah padam jam 22.00 tadi. Ada 12 unit damkar dikerahkan," jelasnya.

Tak ada korban dalam insiden ini, karena petugas dengan cepat mengevakuasi para pengunjung keluar gedung.  Kebakaran diduga terjadi dari arus pendek," kata Herwanto.

Berapa kerugian yang ditimbulkan akibat insiden ini, belum diketahui secara pasti karena masih dalam pengusutan petugas. (ans/aef)


Berita Terbaru

Rihanna Raih Penjualan Digital Terbanyak
Penyanyi R&B pemenang Grammy, Rihanna, menjadi artis pertama yang melampaui lebih dari 100 juta angka penjualan single digital.

Lebaran, Djarot Mudik ke Solo
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, telah memiliki agenda pribadi pada perayaan Hari raya Idul Fitri 1436 H.

Dua BUMD Ditunjuk untuk Bangun LRT
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menunjuk dua Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI untuk merealisasikan pembangunan sarana transportasi massal Light Rail Transit (LRT) di Jakarta.

Gasak Paraguay 6-1, Argentina ke Final
Argentina menantang tuan rumah Cile di final Piala Amerika usai berpesta gol 6-1 ke gawang Paraguay pada semifinal Piala Amerika 2015

Rusak Mesin, Pesawat Hercules Jatuh Timpa Ruko
Hingga menjelang Maghrib, tercatat sebanyak 49 korban berhasil dievakuasi petugas SAR gabungan.