SOSIAL

Minggu, 30/06/2013, 00:28
Api di MoI Kelapa Gading Berhasil Dijinakkan

SOSIAL MoI Kelapa Gading, Kebakaran
 

api-di-moi-kelapa-gading-berhasil-dijinakkan
BERITA TERKAIT
 
Setelah berjuang keras selam dua jam lebih, akhirnya petugas pemadam kebakaran berhasil memadamkan api yang membakar gedung Mal of Indonesia (MoI) Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (29/8) malam.

Menurut petugas operator Sudin Damkar Jakarta Utara, Herwanto, titik kebakaran terjadi di salah satu toko pakaian yang berada di Blok G/F No 8 lantai 1.

"Api diduga berasal dari toko Azura. Sudah padam jam 22.00 tadi. Ada 12 unit damkar dikerahkan," jelasnya.

Tak ada korban dalam insiden ini, karena petugas dengan cepat mengevakuasi para pengunjung keluar gedung.  Kebakaran diduga terjadi dari arus pendek," kata Herwanto.

Berapa kerugian yang ditimbulkan akibat insiden ini, belum diketahui secara pasti karena masih dalam pengusutan petugas. (ans/aef)


Berita Terbaru

Sejumlah Titik Banjir di Jakarta Usai Hujan Deras
Di Jalan Bangka, Pondok Karya Mampang Jakarta Selatan, ketinggian air mencapai 60 cm dan mengakibatkan lalulintas macet parah.

Hujan dan Angin, Pohon dan Baliho Tumbang
Seperti di Jl Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yang saat ini tidak bisa dilalui lantaran terdapat empat pohon tumbang jenis angsana dan mahoni.

Pele Masuk Rumah Sakit
Setelah kesehatannya memburuk, tiga hari setelah dinyatakan mengalami infeksi saluran kencing, demikian konfirmasi rumah sakit.

Saat SBY Menikmati Masa Pensiun
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menikmati masa-masa lepas dari keterikatan protokoler sebagai presiden dalam sepuluh tahun terakhir.

Nih Dia 3 Kandidat Pendamping Ahok
Ada tiga nama yang menjadi kandidat kuat untuk diajukan menjadi calon pendamping Ahok sebagai Wakil Gubernur DKI.