SOSIAL

Minggu, 30/06/2013, 00:28
Api di MoI Kelapa Gading Berhasil Dijinakkan

SOSIAL MoI Kelapa Gading, Kebakaran
 

api-di-moi-kelapa-gading-berhasil-dijinakkan
BERITA TERKAIT
 
Setelah berjuang keras selam dua jam lebih, akhirnya petugas pemadam kebakaran berhasil memadamkan api yang membakar gedung Mal of Indonesia (MoI) Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (29/8) malam.

Menurut petugas operator Sudin Damkar Jakarta Utara, Herwanto, titik kebakaran terjadi di salah satu toko pakaian yang berada di Blok G/F No 8 lantai 1.

"Api diduga berasal dari toko Azura. Sudah padam jam 22.00 tadi. Ada 12 unit damkar dikerahkan," jelasnya.

Tak ada korban dalam insiden ini, karena petugas dengan cepat mengevakuasi para pengunjung keluar gedung.  Kebakaran diduga terjadi dari arus pendek," kata Herwanto.

Berapa kerugian yang ditimbulkan akibat insiden ini, belum diketahui secara pasti karena masih dalam pengusutan petugas. (ans/aef)


Berita Terbaru

Perkuat Fisik Pemain, Riedl Yakin Kalahkan Filipina
"Saya percaya kami bisa memenangkan pertandingan besok,"

Uji Coba, 17 Desember Motor Dilarang Melintas di Thamrin
Diharapkan pergub tersebut bisa segera disahkan sehingga pada tanggal 17 Desember 2014, larangan melintas bagi motor bisa diujicobakan.

Kemungkinan Banjir Tetap ada di Jakarta
Kemungkinan banjir tetap ada, selain karena curah hujan di Jakarta sendiri juga dipengaruhi curah hujan di sekitar Jakarta

Tarif Baru Angkutan Umum di Jakarta Mulai Berlaku Besok
Besaran kenaikan tarif sesuai dengan usulan dari Dinas Perhubungan, Organisasi Angkutan Darat (Organda) DKI, dan Dewan Transportasi Kota Jakarta (DTKJ) sebesar Rp 1.000.

Real Madrid Masih Berjaya di Puncak Klasemen
Hasil-hasil pertandingan dan klasemen Liga Spanyol pada Minggu (23/11/2014):