ANEH

Rabu, 19/06/2013, 22:45
Bagaimana Wajah Manusia Seratus Ribu Tahun Yang Akan Datang?

ANEH Aneh
 

bagaimana-wajah-manusia-seratus-ribu-tahun-yang-akan-datang Wajah manusia 100.000 tahun lagi
BERITA TERKAIT
 
Pernahkah kamu membayangkan bagaimana wajah manusia 100.000 tahun mendatang? Dengan bantuan teknologi, ilmuwan mampu memprediksi perubahan wajah manusia nantinya.

Seperti dilansir MyVoucherCodes, seniman Nickolay Lamm berdiskusi dengan Alan Kwan, doktor di bidang computational genomics dari Washington University kemudian membuat ilustrasi wajah manusia dalam beberapa puluh ribu tahun mendatang.

Kwan percaya, evolusi masa depan akan lebih dikontrol oleh manusia yang berupaya beradaptasi dan mencukupi kebutuhannya. Dahi akan semakin lebar karena otak makin besar.

Wajah manusia akan lebih terlihat tegas, punya hidung yang lurus berlubang besar agar perpanasan lebih mudah, mata yang tajam dan menjadi lebih besar karena diprediksi akan hidup di lingkungan yang lebih redup jaduh dari Matahari.

Sementara itu, kulit manusia akan mengalami pigmentasi lebih untuk melindungi dari sinar UV. Alis akan menjadi lebih tebal dan tulang di bawahnya akan menjadi lebih tegas sebagai efek gravitasi rendah. Selain itu, rambut manusia akan lebih lebat untuk mencegah hilangnya panas. (ang)

Berita Terbaru

Gudang Kayu di Cilincing Terbakar
Beruntung, tidak ada korban luka maupun jiwa dalam peristiwa tersebut.

Ronaldo Jadi Top Skor Sementara Liga Spanyol
Cristiano Ronaldo, pemain Real Madrid lewat lima (5) gol yang diciptakannya menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Spanyol (La Liga) sampai Minggu (21/9/2914).

Alasan Demokrat Dukung Pilkada Langsung
SBY memilih opsi Pilkada langsung karena memang ideologi politiknya sangat liberal.

Barcelona Vs Levante, Laga Beda Kasta
Diprediksi, El Barcca dapat meraih nilai sempurna pada pertandingan ini, sekaligus memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen.

Ronaldo Cetak Hatrick, Madrid Lumat Deportivo 8-2
Tim besutan Ancelotti ini berhasil menang dua kali dan kalah dua kali, termasuk dari tetangganya Atletico Madrid,