ANEH

Rabu, 19/06/2013, 22:45
Bagaimana Wajah Manusia Seratus Ribu Tahun Yang Akan Datang?

ANEH Aneh
 

bagaimana-wajah-manusia-seratus-ribu-tahun-yang-akan-datang Wajah manusia 100.000 tahun lagi
BERITA TERKAIT
 
Pernahkah kamu membayangkan bagaimana wajah manusia 100.000 tahun mendatang? Dengan bantuan teknologi, ilmuwan mampu memprediksi perubahan wajah manusia nantinya.

Seperti dilansir MyVoucherCodes, seniman Nickolay Lamm berdiskusi dengan Alan Kwan, doktor di bidang computational genomics dari Washington University kemudian membuat ilustrasi wajah manusia dalam beberapa puluh ribu tahun mendatang.

Kwan percaya, evolusi masa depan akan lebih dikontrol oleh manusia yang berupaya beradaptasi dan mencukupi kebutuhannya. Dahi akan semakin lebar karena otak makin besar.

Wajah manusia akan lebih terlihat tegas, punya hidung yang lurus berlubang besar agar perpanasan lebih mudah, mata yang tajam dan menjadi lebih besar karena diprediksi akan hidup di lingkungan yang lebih redup jaduh dari Matahari.

Sementara itu, kulit manusia akan mengalami pigmentasi lebih untuk melindungi dari sinar UV. Alis akan menjadi lebih tebal dan tulang di bawahnya akan menjadi lebih tegas sebagai efek gravitasi rendah. Selain itu, rambut manusia akan lebih lebat untuk mencegah hilangnya panas. (ang)

Berita Terbaru

Indonesia Melenggang ke Final AFF
Indonesia pun tampil sebagai pemenang dengan agregat 4-3 dan berhak melaju ke babak final.

Presiden Minta BNN Data Bandar Narkoba yang Mati
"Sampai 15 ribu orang meninggal setiap tahun karena narkoba. Berapa pengedar dan bandar yang mati?

455 Kilogram Sabu Dimusnahkan di Monas
Ini merupakan pemusnahan barang bukti terbesar sepanjang 2016 yang dilakukan BNN.

Bareskrim Polri Serahkan Ahok ke Kejaksaan
Untuk selanjutnya, Kejaksaan akan menyerahkan berkas kasus ini ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara guna menjalani persidangan.

Arsenal Tersingkir di Piala Liga
Dikalahkan Southampton 0-2 di Emirates Stadium