ANEH

Rabu, 19/06/2013, 22:45
Bagaimana Wajah Manusia Seratus Ribu Tahun Yang Akan Datang?

ANEH Aneh
 

bagaimana-wajah-manusia-seratus-ribu-tahun-yang-akan-datang Wajah manusia 100.000 tahun lagi
BERITA TERKAIT
 
Pernahkah kamu membayangkan bagaimana wajah manusia 100.000 tahun mendatang? Dengan bantuan teknologi, ilmuwan mampu memprediksi perubahan wajah manusia nantinya.

Seperti dilansir MyVoucherCodes, seniman Nickolay Lamm berdiskusi dengan Alan Kwan, doktor di bidang computational genomics dari Washington University kemudian membuat ilustrasi wajah manusia dalam beberapa puluh ribu tahun mendatang.

Kwan percaya, evolusi masa depan akan lebih dikontrol oleh manusia yang berupaya beradaptasi dan mencukupi kebutuhannya. Dahi akan semakin lebar karena otak makin besar.

Wajah manusia akan lebih terlihat tegas, punya hidung yang lurus berlubang besar agar perpanasan lebih mudah, mata yang tajam dan menjadi lebih besar karena diprediksi akan hidup di lingkungan yang lebih redup jaduh dari Matahari.

Sementara itu, kulit manusia akan mengalami pigmentasi lebih untuk melindungi dari sinar UV. Alis akan menjadi lebih tebal dan tulang di bawahnya akan menjadi lebih tegas sebagai efek gravitasi rendah. Selain itu, rambut manusia akan lebih lebat untuk mencegah hilangnya panas. (ang)

Berita Terbaru

Petinggi PT Angkasa Pura II Dilaporkan ke KPK
"Kasus yang melibatkan pejabat di lingkungan PT Angkasa Pura II (PT AP II) ini telah menimbulkan kerugian negara sebesar Rp549 juta."

Minggu Depan Jokowi Mengundurkan Diri
Pengunduran diri ini dilakukan setelah Mahkamah Konstitusi (MK) menolak seluruh gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum

Timnas U-23 Berpeluang Lolos Fase Grup Asean Games
"Kalau kemarin kami kalah misalnya, semua kondisi bisa berubah."

Ahok Ngaku Sudah Lama 'Ngebet' Jadi Gubernur
"Memang cita-cita saya dari dulu mau jadi gubernur, bukan wagub,"

Putusan MK Dinilai Tak Cerminkan Keadilan Subtantif
"Kami akan terus berjuang bersama rakyat untuk memajukan kepentingan bangsa dan negara,"