ANEH

Rabu, 19/06/2013, 22:45
Bagaimana Wajah Manusia Seratus Ribu Tahun Yang Akan Datang?

ANEH Aneh
 

bagaimana-wajah-manusia-seratus-ribu-tahun-yang-akan-datang Wajah manusia 100.000 tahun lagi
BERITA TERKAIT
 
Pernahkah kamu membayangkan bagaimana wajah manusia 100.000 tahun mendatang? Dengan bantuan teknologi, ilmuwan mampu memprediksi perubahan wajah manusia nantinya.

Seperti dilansir MyVoucherCodes, seniman Nickolay Lamm berdiskusi dengan Alan Kwan, doktor di bidang computational genomics dari Washington University kemudian membuat ilustrasi wajah manusia dalam beberapa puluh ribu tahun mendatang.

Kwan percaya, evolusi masa depan akan lebih dikontrol oleh manusia yang berupaya beradaptasi dan mencukupi kebutuhannya. Dahi akan semakin lebar karena otak makin besar.

Wajah manusia akan lebih terlihat tegas, punya hidung yang lurus berlubang besar agar perpanasan lebih mudah, mata yang tajam dan menjadi lebih besar karena diprediksi akan hidup di lingkungan yang lebih redup jaduh dari Matahari.

Sementara itu, kulit manusia akan mengalami pigmentasi lebih untuk melindungi dari sinar UV. Alis akan menjadi lebih tebal dan tulang di bawahnya akan menjadi lebih tegas sebagai efek gravitasi rendah. Selain itu, rambut manusia akan lebih lebat untuk mencegah hilangnya panas. (ang)

Belum Ada Komentar Buat Berita Ini

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Lebaran, Djarot Mudik ke Solo
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, telah memiliki agenda pribadi pada perayaan Hari raya Idul Fitri 1436 H.

Dua BUMD Ditunjuk untuk Bangun LRT
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menunjuk dua Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI untuk merealisasikan pembangunan sarana transportasi massal Light Rail Transit (LRT) di Jakarta.

Gasak Paraguay 6-1, Argentina ke Final
Argentina menantang tuan rumah Cile di final Piala Amerika usai berpesta gol 6-1 ke gawang Paraguay pada semifinal Piala Amerika 2015

Rusak Mesin, Pesawat Hercules Jatuh Timpa Ruko
Hingga menjelang Maghrib, tercatat sebanyak 49 korban berhasil dievakuasi petugas SAR gabungan.

Tipu Megawati Rp2 Miliar, Divonis 5 Bulan
Vonis yang dijatuhkan kepada Sony Sulaeman jauh lebih ringan jika ditengok dari ancaman hukuman maksimal dalam Pasal 263 KUHP dan Pasal 49 ayat (1) UU Perbankan.