HIBURAN

Jumat, 21/06/2013, 08:41
BCL Luncurkan Album Baru dari Lagu Terdahulu

HIBURAN artis
 

bcl-luncurkan-album-baru-dari-lagu-terdahulu ist
BERITA TERKAIT
 
Penyanyi Bunga Citra Lestari, yang akrab dipanggil BCL, meluncurkan album baru yang berisi kumpulan lagu-lagu hits-nya.

"Setelah lima tahun akhirnya saya menelurkan album lagi," kata BCL saat menggelar jumpa media di KFC, Kemang, Jakarta Selatan.

BCL terakhir kali meluncurkan album pada 2008, setelah itu ia hanya menelorkan sejumlah single.

Album kumpulan lagu terbaiknya berjuluk "BCL: The Best of" berisi 12 lagu yang berasal dari dua album BCL sebelumnya, seperti "Pernah Muda", "Aku Tak Mau Sendiri", dan "Kecewa".

Selain lagu jagoan miliknya, BCL juga memasukkan dua lagu baru dalam kumpulan lagu terbaiknya ini, "Jangan Gila" dan "3 Salahmu", yang keduanya digarap oleh Dewiq dan Pay.

Dalam menentukan lagu yang dimasukkan dalam album ini, BCL memperhatikan respons penggemarnya setiap ia mengadakan pertunjukan.

"Ini lagu-lagu yang terkuat dari pilihan yang ada. Orang-orang masih meminta aku menyanyikan lagu-lagu itu," tutur perempuan yang juga kerap disapa Unge itu.

BCL juga turut memasukkan beberapa single yang tidak terdapat dalam dua album terdahulunya, seperti "Cinta Sejati" yang menjadi soundtrack film "Habibie & Ainun" dan duetnya dengan sepupunya, Intan Ayu, berjudul "Hot".

"Tujuanku masyarakat punya albumku, nggak harus nungguin di radio terus. Aku ingin memberikan sesuatu untuk fans yang setia dari dulu. Yang penting orang enjoy mendengarkannya," kata BCL yang kini tampil dengan rambut pendek. (aef/an)

Belum Ada Komentar Buat Berita Ini

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Dua BUMD Ditunjuk untuk Bangun LRT
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menunjuk dua Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI untuk merealisasikan pembangunan sarana transportasi massal Light Rail Transit (LRT) di Jakarta.

Gasak Paraguay 6-1, Argentina ke Final
Argentina menantang tuan rumah Cile di final Piala Amerika usai berpesta gol 6-1 ke gawang Paraguay pada semifinal Piala Amerika 2015

Rusak Mesin, Pesawat Hercules Jatuh Timpa Ruko
Hingga menjelang Maghrib, tercatat sebanyak 49 korban berhasil dievakuasi petugas SAR gabungan.

Tipu Megawati Rp2 Miliar, Divonis 5 Bulan
Vonis yang dijatuhkan kepada Sony Sulaeman jauh lebih ringan jika ditengok dari ancaman hukuman maksimal dalam Pasal 263 KUHP dan Pasal 49 ayat (1) UU Perbankan.

Jelang Lebaran, Polda Metro Jaya Bentuk Tim Anti Copet
Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya) membentuk tim anticopet menghadapi musim arus mudik dan balik Lebaran 2015.