HIBURAN

Jumat, 21/06/2013, 08:41
BCL Luncurkan Album Baru dari Lagu Terdahulu

HIBURAN artis
 

bcl-luncurkan-album-baru-dari-lagu-terdahulu ist
BERITA TERKAIT
 
Penyanyi Bunga Citra Lestari, yang akrab dipanggil BCL, meluncurkan album baru yang berisi kumpulan lagu-lagu hits-nya.

"Setelah lima tahun akhirnya saya menelurkan album lagi," kata BCL saat menggelar jumpa media di KFC, Kemang, Jakarta Selatan.

BCL terakhir kali meluncurkan album pada 2008, setelah itu ia hanya menelorkan sejumlah single.

Album kumpulan lagu terbaiknya berjuluk "BCL: The Best of" berisi 12 lagu yang berasal dari dua album BCL sebelumnya, seperti "Pernah Muda", "Aku Tak Mau Sendiri", dan "Kecewa".

Selain lagu jagoan miliknya, BCL juga memasukkan dua lagu baru dalam kumpulan lagu terbaiknya ini, "Jangan Gila" dan "3 Salahmu", yang keduanya digarap oleh Dewiq dan Pay.

Dalam menentukan lagu yang dimasukkan dalam album ini, BCL memperhatikan respons penggemarnya setiap ia mengadakan pertunjukan.

"Ini lagu-lagu yang terkuat dari pilihan yang ada. Orang-orang masih meminta aku menyanyikan lagu-lagu itu," tutur perempuan yang juga kerap disapa Unge itu.

BCL juga turut memasukkan beberapa single yang tidak terdapat dalam dua album terdahulunya, seperti "Cinta Sejati" yang menjadi soundtrack film "Habibie & Ainun" dan duetnya dengan sepupunya, Intan Ayu, berjudul "Hot".

"Tujuanku masyarakat punya albumku, nggak harus nungguin di radio terus. Aku ingin memberikan sesuatu untuk fans yang setia dari dulu. Yang penting orang enjoy mendengarkannya," kata BCL yang kini tampil dengan rambut pendek. (aef/an)

Belum Ada Komentar Buat Berita Ini

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Wagub DKI Siapkan Pengganti Kadisorda
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidajat, segera menyiapkan pengganti Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda (Kadisorda) DKI Jakarta, Zainal Soelaiman.

Inilah Prediksi Indonesia vs Korea Selatan
Korea Selatan (Korsel) akan berhadapan dengan Indonesia dalam laga Grup H babak Kualifikasi Piala AFC U-23 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan

Rupiah Bergerak ke Rp13.068 per dolar AS
Nilai tukar rupiah dalam transaksi antarbank di Jakarta pada Selasa (31/3/2015) pagi bergerak naik tujuh poin dari posisi terakhir kemarin menjadi Rp13.068 per dolar AS.

Ahok Undang Dewan Bahas APBD dengan Kemendagri
Pemprov DKI Jakarta akan mengadakan rapat bersama Kementerian Dalam Negeri untuk membahas evaluasi mengenai Kebijakan Umum APBD dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) 2015 yang telah dikirimkan pada Selasa (24/3) lalu.

Rupiah Senin Pagi Menguat
Nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta, Senin (30/3/2015) pagi, bergerak menguat tipis sebesar sembilan poin menjadi Rp13.056 dibandingkan sebelumnya di posisi Rp13.065 per dolar AS.