HIBURAN

Jumat, 21/06/2013, 08:41
BCL Luncurkan Album Baru dari Lagu Terdahulu

HIBURAN artis
 

bcl-luncurkan-album-baru-dari-lagu-terdahulu ist
BERITA TERKAIT
 
Penyanyi Bunga Citra Lestari, yang akrab dipanggil BCL, meluncurkan album baru yang berisi kumpulan lagu-lagu hits-nya.

"Setelah lima tahun akhirnya saya menelurkan album lagi," kata BCL saat menggelar jumpa media di KFC, Kemang, Jakarta Selatan.

BCL terakhir kali meluncurkan album pada 2008, setelah itu ia hanya menelorkan sejumlah single.

Album kumpulan lagu terbaiknya berjuluk "BCL: The Best of" berisi 12 lagu yang berasal dari dua album BCL sebelumnya, seperti "Pernah Muda", "Aku Tak Mau Sendiri", dan "Kecewa".

Selain lagu jagoan miliknya, BCL juga memasukkan dua lagu baru dalam kumpulan lagu terbaiknya ini, "Jangan Gila" dan "3 Salahmu", yang keduanya digarap oleh Dewiq dan Pay.

Dalam menentukan lagu yang dimasukkan dalam album ini, BCL memperhatikan respons penggemarnya setiap ia mengadakan pertunjukan.

"Ini lagu-lagu yang terkuat dari pilihan yang ada. Orang-orang masih meminta aku menyanyikan lagu-lagu itu," tutur perempuan yang juga kerap disapa Unge itu.

BCL juga turut memasukkan beberapa single yang tidak terdapat dalam dua album terdahulunya, seperti "Cinta Sejati" yang menjadi soundtrack film "Habibie & Ainun" dan duetnya dengan sepupunya, Intan Ayu, berjudul "Hot".

"Tujuanku masyarakat punya albumku, nggak harus nungguin di radio terus. Aku ingin memberikan sesuatu untuk fans yang setia dari dulu. Yang penting orang enjoy mendengarkannya," kata BCL yang kini tampil dengan rambut pendek. (aef/an)

Berita Terbaru

Berton-ton Sampah Diangkut dari Kali Ciliwung
Salah satu lokasi tumpukan sampah akibat banjir kiriman terlihat di kolong Jembatan Rawa Jati, Kalibata, Jakarta Selatan.

Ahok Berencana Ambil Alih Angkutan Umum
"Nanti sopirnya kita kasih gaji dua kali UMP atau sekitar Rp 5 juta setiap bulan,"

Redknapp Ramalkan Chelsea Jadi Juara Musim Ini
"Mereka tim yang komplet dan mampu menjadi juara.""

Fauzi Bowo Terima Penghargaan dari UCLG ASPAC

UCLG ASPAC mengapresiasi upaya Fauzi Bowo dalam memperluas keanggotaan, konsolidasi keuangan organisasi dan mendirikan kantor cabang di Bangkok dan India.

Lantik Jaksa Agung dari Parpol, Jokowi Dinilai 'Takut'
"Jaksa Agung haram punya relasi politik dan bisnis, karena dua kekuasaan ini suka ngaduk-ngaduk hukum,"