HIBURAN

Senin, 17/06/2013, 08:39
Bulan Agustus, Linkin Park Konser di Malaysia

HIBURAN Selebritis, Linkin Park
 

bulan-agustus-linkin-park-konser-di-malaysia Linkin Park
BERITA TERKAIT
 
Kabar gembira untuk fans Linkin Park. Grup pemilik hits 'Crawling' ini akan tampil di Kuala Lumpur pada tanggal 19 Agustus mendatang.

"Kami baru saja menambahkan lokasi lain untuk konser kami yang akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia pada tanggal 19 Agustus," kata Linkin Park di halaman Facebook mereka.

"Fans yang tergabung dalam Underground LP akan diberikan prioritas untuk membeli tiket sejak Rabu 19 Juni dan seterusnya di www.lpunderground.com."

Mereka kembali menulis, "Penggemar lain dapat membeli tiket pada Jumat 21 Juni dan seterusnya". Pengumuman itu ditulis dalam bahasa Melayu dan China.

Linkin Park kali pertama tampil di Malaysia pada tahun 2003 sebagai bagian dari tur dunia mereka. Tahun lalu, Mike Shinoda cs juga mampir ke Indonesia.
(ang/wk)

Berita Terbaru

Thailand Juara AFF 2014
Hasil itu menjadikan Thailand unggul agregat 4-3, karena pada final laga pertama di Bangkok, 17 Desember Thailand menang atas Malaysia 2-0.

2015, Pajak Progresif Kendaraan Bermotor di Jakarta Naik
Pajak kendaraan bermotor di wilayah DKI Jakarta mulai Januari 2015 akan mengalami kenaikan tarif progresif, yang tadinya 1,5 persen menjadi 2 persen.

Harga Daging Sapi Mulai Naik
Di Pasar Kramatjati beberapa pedagang daging sapi mengakui jika permintaan warga sudah meningkat sejak empat hari lalu sehingga ada kenaikan omzet.

Jokowi Kunker ke Kupang
Presiden Joko Widodo tiba di Kupang, Jumat (19/12/2014) malam, sekitar pukul 21.30 WITA

Wagub DKI Galakkan Kerja Bakti
Salah satu kesepakatan yang dihasilkan dalam rakor kali ini mengenai kerja bakti yang akan digalakkan setiap Jumat dan Minggu untuk mengantisipasi banjir.