HIBURAN

Senin, 17/06/2013, 08:39
Bulan Agustus, Linkin Park Konser di Malaysia

HIBURAN Selebritis, Linkin Park
 

bulan-agustus-linkin-park-konser-di-malaysia Linkin Park
BERITA TERKAIT
 
Kabar gembira untuk fans Linkin Park. Grup pemilik hits 'Crawling' ini akan tampil di Kuala Lumpur pada tanggal 19 Agustus mendatang.

"Kami baru saja menambahkan lokasi lain untuk konser kami yang akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia pada tanggal 19 Agustus," kata Linkin Park di halaman Facebook mereka.

"Fans yang tergabung dalam Underground LP akan diberikan prioritas untuk membeli tiket sejak Rabu 19 Juni dan seterusnya di www.lpunderground.com."

Mereka kembali menulis, "Penggemar lain dapat membeli tiket pada Jumat 21 Juni dan seterusnya". Pengumuman itu ditulis dalam bahasa Melayu dan China.

Linkin Park kali pertama tampil di Malaysia pada tahun 2003 sebagai bagian dari tur dunia mereka. Tahun lalu, Mike Shinoda cs juga mampir ke Indonesia.
(ang/wk)

Berita Terbaru

Barcelona Vs PSG, Menghapus Rekor Imbang
PSG harus kehilangan penyerang andalannya Zlatan Ibarhimovic

Rencana SBY Gugat UU PIlkada Dinilai Aneh
"Bos pemerintah itu Presiden, ya SBY. Partai, bosnya SBY partai terbesar, dimana legal standingnya,"

Juventus Pimpin Klasemen
Juventus unggul selisih gol 10-0 berbanding 9-1 atas AS Roma.

Gempa 5,1 SR Guncang Yalimo Papua
Gempa itu berada pada koordinat Lintang 2.70 derajat Lintang Selatan (LS) dan Bujur 139.42 derajat Bujur Timur (BT), dengan kedalaman 10 km.

Fauzi Bowo Ramah-tamah dengan Peserta Berlin Marathon 2014
Acara ini dihadiri oleh para peserta Berlin Marathon 2014 yang berasal dari Indonesia maupun pelari asal Indonesia yang berdomisili di Berlin yang berhasil mendapatkan tiket untuk mengikuti lomba lari bertaraf internasional ini.