HIBURAN

Senin, 17/06/2013, 08:39
Bulan Agustus, Linkin Park Konser di Malaysia

HIBURAN Selebritis, Linkin Park
 

bulan-agustus-linkin-park-konser-di-malaysia Linkin Park
BERITA TERKAIT
 
Kabar gembira untuk fans Linkin Park. Grup pemilik hits 'Crawling' ini akan tampil di Kuala Lumpur pada tanggal 19 Agustus mendatang.

"Kami baru saja menambahkan lokasi lain untuk konser kami yang akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia pada tanggal 19 Agustus," kata Linkin Park di halaman Facebook mereka.

"Fans yang tergabung dalam Underground LP akan diberikan prioritas untuk membeli tiket sejak Rabu 19 Juni dan seterusnya di www.lpunderground.com."

Mereka kembali menulis, "Penggemar lain dapat membeli tiket pada Jumat 21 Juni dan seterusnya". Pengumuman itu ditulis dalam bahasa Melayu dan China.

Linkin Park kali pertama tampil di Malaysia pada tahun 2003 sebagai bagian dari tur dunia mereka. Tahun lalu, Mike Shinoda cs juga mampir ke Indonesia.
(ang/wk)

Berita Terbaru

Kasus Arsyad, Media Sosial dan Pencitraan
Kasus Muhammad Arsyad bakal dijadikan moment bagi Jokowi untuk menaikkan citranya, menjelang kenaikan harga BBM.

Suryadharma Ali: Mari Rapatkan Barisan untuk Tujuan Bersama
Selamat muktamar dan menghasilkan hasil yang membanggakan untuk Indonesia ke depan

Masyarakat Inginkan Reshuffle Kabinet, Jika..
Penilaian positif atas kabinet Jokowi lebih banyak dipengaruhi oleh kepercayaan publik atas pribadi dan perilaku Jokowi itu sendiri.

Teuku Riefky Harsya, Ketua Komisi X DPR RI
Keputusan tersebut diambil dalam rapat pemilihan dan penetapan pimpinan Komisi X yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

Madrid Bekuk Cornella 4-1
Real Madrid menang 4-1 atas UD Cornella pada pertandingan pertama Copa del Rey putaran keempat yang dimainkan pada Kamis (30/10/2014) WIB.