HIBURAN

Senin, 17/06/2013, 08:39
Bulan Agustus, Linkin Park Konser di Malaysia

HIBURAN Selebritis, Linkin Park
 

bulan-agustus-linkin-park-konser-di-malaysia Linkin Park
BERITA TERKAIT
 
Kabar gembira untuk fans Linkin Park. Grup pemilik hits 'Crawling' ini akan tampil di Kuala Lumpur pada tanggal 19 Agustus mendatang.

"Kami baru saja menambahkan lokasi lain untuk konser kami yang akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia pada tanggal 19 Agustus," kata Linkin Park di halaman Facebook mereka.

"Fans yang tergabung dalam Underground LP akan diberikan prioritas untuk membeli tiket sejak Rabu 19 Juni dan seterusnya di www.lpunderground.com."

Mereka kembali menulis, "Penggemar lain dapat membeli tiket pada Jumat 21 Juni dan seterusnya". Pengumuman itu ditulis dalam bahasa Melayu dan China.

Linkin Park kali pertama tampil di Malaysia pada tahun 2003 sebagai bagian dari tur dunia mereka. Tahun lalu, Mike Shinoda cs juga mampir ke Indonesia.
(ang/wk)

Berita Terbaru

29 Anggota DPRD DKI Gadaikan SK
Sebanyak 29 orang dari 106 anggota DPRD DKI Jakarta diketahui telah menggadaikan SK pengangkatannya ke Bank DKI.

Presiden SBY Kunjungi Portugal
SBY selama di Portugal akan bertemu dengan Presiden Portugal Anibal Cavaco Silva, Perdana Menteri Pedro Passos Coelho, dan Ketua Parlemen Portugal Maria Assuncao Esteves.

Kejaksaan 'Obok-obok' Kantor Dinas PU DKI
Penggeledahan dilakukan untuk mencari dokumen terkait kasus dugaan korupsi perbaikan dan pemeliharaan jaringan atau saringan sampah di Dinas PU.

Peringatan HUT RI, KBRI Berlin Jamu Duta Besar Negara Sahabat
Para Duta Besar negara sahabat yang berada di Berlin tampak hadir dan memberikan ucapan selamat kepada Dubes RI Fauzi Bowo

Suhu Udara di Sumsel Capai 35 Derajat Celcius
Suhu udara disana mencapai 35 derajat Celsius dengan kelembapan udara nilainya kurang dari 45 persen terutama pada siang hingga sore hari antara pukul 12.00 -16.00 WIB.