HIBURAN

Senin, 17/06/2013, 08:39
Bulan Agustus, Linkin Park Konser di Malaysia

HIBURAN Selebritis, Linkin Park
 

bulan-agustus-linkin-park-konser-di-malaysia Linkin Park
BERITA TERKAIT
 
Kabar gembira untuk fans Linkin Park. Grup pemilik hits 'Crawling' ini akan tampil di Kuala Lumpur pada tanggal 19 Agustus mendatang.

"Kami baru saja menambahkan lokasi lain untuk konser kami yang akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia pada tanggal 19 Agustus," kata Linkin Park di halaman Facebook mereka.

"Fans yang tergabung dalam Underground LP akan diberikan prioritas untuk membeli tiket sejak Rabu 19 Juni dan seterusnya di www.lpunderground.com."

Mereka kembali menulis, "Penggemar lain dapat membeli tiket pada Jumat 21 Juni dan seterusnya". Pengumuman itu ditulis dalam bahasa Melayu dan China.

Linkin Park kali pertama tampil di Malaysia pada tahun 2003 sebagai bagian dari tur dunia mereka. Tahun lalu, Mike Shinoda cs juga mampir ke Indonesia.
(ang/wk)

Berita Terbaru

31 Mei, Jakarta International 10 K Digelar
Lomba lari Jakarta international 10 K kembali digelar pada 31 Mei mendatang.

Luis Figo Mundur dari Pencalonan Presiden FIFA
Mantan pemain depan Portugal Luis Figo mengundurkan diri dari pencalonan presiden badan sepak bola dunia FIFA, Kamis (21/5/2015)

Di Jakarta Tak Ditemukan Beras Sintetis
Inspeksi mendadak (sidak) yang digelar serentak Kamis (21/5/2015), di lima wilayah DKI Jakarta belum ditemukan beredarnya beras sintetis.

Juara Coppa Italia, Congratulations Juventus!
Juventus meraih trofi Piala Italia ke-10 mereka, setelah terakhir kali memenanginya 10 tahun silam pada 1995.

Hari Ini, Ada Demo BEM se-Indonesia
Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Indonesia, terkait hari Kebangkitan Nasional akan menggelar unjukrasa yang rencananya digelar, Rabu, ditunda Kamis (21/5/2015).