METRO

Senin, 03/06/2013, 15:45
Jokowi Lantik Bupati Pulau Seribu Pekan Ini

METRO Pelantikan, Jokowi
 

jokowi-lantik-bupati-pulau-seribu-pekan-ini Kabupaten Kepulauan Seribu/ist
BERITA TERKAIT
 
Agar tidak terjadi kekosongan jabatan yang cukup lama, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo segera melantik Bupati Kepulauan Seribu. Rencananya, pejabat pelaksana tugas (Plt) bupati kepulauan seribu, Djunaidi, akan dilantik sebagai bupati pada pekan ini.

"Informasi minggu ini pelantikan Bupati Pulau Seribu itu bener," kata Jokowi di Balaikota, Senin (3/6).

Meski demikian, Jokowi tidak membeberkan lokasi pelantikan dan hari yang di tetapkan. Dimungkikan lokasi pelantikan bupati tidak di kantor kabupaten seperti halnya pada pelantikan-pelantikan walikota di lima wilayah.

"Belum, belum. tapi benar minggu ini mau dilantik dan di Kepulauan Seribu," ujarnya.

terkait skala prioritas pembangunan di Kepulauan Seribu, Jokowi mengaku belum mendapatkan gambaran. Sebab, belum mempelajari potensi wilayah secara keseluruhan. "Saya belum lihat lapangan secara total, blue print juga belum saya lihat semua jadi saya belum bisa komentar," tandasnya. (ags)

Belum Ada Komentar Buat Berita Ini

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Wagub DKI Siapkan Pengganti Kadisorda
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidajat, segera menyiapkan pengganti Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda (Kadisorda) DKI Jakarta, Zainal Soelaiman.

Inilah Prediksi Indonesia vs Korea Selatan
Korea Selatan (Korsel) akan berhadapan dengan Indonesia dalam laga Grup H babak Kualifikasi Piala AFC U-23 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan

Rupiah Bergerak ke Rp13.068 per dolar AS
Nilai tukar rupiah dalam transaksi antarbank di Jakarta pada Selasa (31/3/2015) pagi bergerak naik tujuh poin dari posisi terakhir kemarin menjadi Rp13.068 per dolar AS.

Ahok Undang Dewan Bahas APBD dengan Kemendagri
Pemprov DKI Jakarta akan mengadakan rapat bersama Kementerian Dalam Negeri untuk membahas evaluasi mengenai Kebijakan Umum APBD dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) 2015 yang telah dikirimkan pada Selasa (24/3) lalu.

Rupiah Senin Pagi Menguat
Nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta, Senin (30/3/2015) pagi, bergerak menguat tipis sebesar sembilan poin menjadi Rp13.056 dibandingkan sebelumnya di posisi Rp13.065 per dolar AS.