METRO

Senin, 03/06/2013, 15:45
Jokowi Lantik Bupati Pulau Seribu Pekan Ini

METRO Pelantikan, Jokowi
 

jokowi-lantik-bupati-pulau-seribu-pekan-ini Kabupaten Kepulauan Seribu/ist
BERITA TERKAIT
 
Agar tidak terjadi kekosongan jabatan yang cukup lama, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo segera melantik Bupati Kepulauan Seribu. Rencananya, pejabat pelaksana tugas (Plt) bupati kepulauan seribu, Djunaidi, akan dilantik sebagai bupati pada pekan ini.

"Informasi minggu ini pelantikan Bupati Pulau Seribu itu bener," kata Jokowi di Balaikota, Senin (3/6).

Meski demikian, Jokowi tidak membeberkan lokasi pelantikan dan hari yang di tetapkan. Dimungkikan lokasi pelantikan bupati tidak di kantor kabupaten seperti halnya pada pelantikan-pelantikan walikota di lima wilayah.

"Belum, belum. tapi benar minggu ini mau dilantik dan di Kepulauan Seribu," ujarnya.

terkait skala prioritas pembangunan di Kepulauan Seribu, Jokowi mengaku belum mendapatkan gambaran. Sebab, belum mempelajari potensi wilayah secara keseluruhan. "Saya belum lihat lapangan secara total, blue print juga belum saya lihat semua jadi saya belum bisa komentar," tandasnya. (ags)

Berita Terbaru

Lady Gaga Main Film Horor
American Horror Story: Hotel" akan ditayangkan sekitar Halloween sebanyak 13 episode

Madonna Jatuh Saat Manggung di Acara Birt Awards 2015
beberapa saat kemudian, Madonna bangkit dan kembali menyanyikan lagunya, Living For Love

Jakarta Smart City Hadir di Ajang Social Media Week
Konsep Jakarta Smart City yang diluncurkan Pemprov DKI Jakarta beberapa waktu lalu mendapat sambutan baik dalam ajang Social Media Week

Jakarta Bakal Diguyur Hujan Siang Hari
BMKG memperkirakan sebagian besar wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan dengan intensitas ringan pada siang hari, Kamis (26/2/2015).

Arsenal Dikalahkan Monaco 1-3
AS Monaco mengalahkan Arsenal di hadapan publik sendiri dengan skor 3-1 dalam laga pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa di Emirates, Kamis (26/2/2015) pagi WIB.