METRO

Senin, 03/06/2013, 15:45
Jokowi Lantik Bupati Pulau Seribu Pekan Ini

METRO Pelantikan, Jokowi
 

jokowi-lantik-bupati-pulau-seribu-pekan-ini Kabupaten Kepulauan Seribu/ist
BERITA TERKAIT
 
Agar tidak terjadi kekosongan jabatan yang cukup lama, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo segera melantik Bupati Kepulauan Seribu. Rencananya, pejabat pelaksana tugas (Plt) bupati kepulauan seribu, Djunaidi, akan dilantik sebagai bupati pada pekan ini.

"Informasi minggu ini pelantikan Bupati Pulau Seribu itu bener," kata Jokowi di Balaikota, Senin (3/6).

Meski demikian, Jokowi tidak membeberkan lokasi pelantikan dan hari yang di tetapkan. Dimungkikan lokasi pelantikan bupati tidak di kantor kabupaten seperti halnya pada pelantikan-pelantikan walikota di lima wilayah.

"Belum, belum. tapi benar minggu ini mau dilantik dan di Kepulauan Seribu," ujarnya.

terkait skala prioritas pembangunan di Kepulauan Seribu, Jokowi mengaku belum mendapatkan gambaran. Sebab, belum mempelajari potensi wilayah secara keseluruhan. "Saya belum lihat lapangan secara total, blue print juga belum saya lihat semua jadi saya belum bisa komentar," tandasnya. (ags)

Berita Terbaru

Thailand Juara AFF 2014
Hasil itu menjadikan Thailand unggul agregat 4-3, karena pada final laga pertama di Bangkok, 17 Desember Thailand menang atas Malaysia 2-0.

2015, Pajak Progresif Kendaraan Bermotor di Jakarta Naik
Pajak kendaraan bermotor di wilayah DKI Jakarta mulai Januari 2015 akan mengalami kenaikan tarif progresif, yang tadinya 1,5 persen menjadi 2 persen.

Harga Daging Sapi Mulai Naik
Di Pasar Kramatjati beberapa pedagang daging sapi mengakui jika permintaan warga sudah meningkat sejak empat hari lalu sehingga ada kenaikan omzet.

Jokowi Kunker ke Kupang
Presiden Joko Widodo tiba di Kupang, Jumat (19/12/2014) malam, sekitar pukul 21.30 WITA

Wagub DKI Galakkan Kerja Bakti
Salah satu kesepakatan yang dihasilkan dalam rakor kali ini mengenai kerja bakti yang akan digalakkan setiap Jumat dan Minggu untuk mengantisipasi banjir.