METRO

Senin, 03/06/2013, 15:45
Jokowi Lantik Bupati Pulau Seribu Pekan Ini

METRO Pelantikan, Jokowi
 

jokowi-lantik-bupati-pulau-seribu-pekan-ini Kabupaten Kepulauan Seribu/ist
BERITA TERKAIT
 
Agar tidak terjadi kekosongan jabatan yang cukup lama, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo segera melantik Bupati Kepulauan Seribu. Rencananya, pejabat pelaksana tugas (Plt) bupati kepulauan seribu, Djunaidi, akan dilantik sebagai bupati pada pekan ini.

"Informasi minggu ini pelantikan Bupati Pulau Seribu itu bener," kata Jokowi di Balaikota, Senin (3/6).

Meski demikian, Jokowi tidak membeberkan lokasi pelantikan dan hari yang di tetapkan. Dimungkikan lokasi pelantikan bupati tidak di kantor kabupaten seperti halnya pada pelantikan-pelantikan walikota di lima wilayah.

"Belum, belum. tapi benar minggu ini mau dilantik dan di Kepulauan Seribu," ujarnya.

terkait skala prioritas pembangunan di Kepulauan Seribu, Jokowi mengaku belum mendapatkan gambaran. Sebab, belum mempelajari potensi wilayah secara keseluruhan. "Saya belum lihat lapangan secara total, blue print juga belum saya lihat semua jadi saya belum bisa komentar," tandasnya. (ags)

Berita Terbaru

Dituduh Gelapkan Bea Cukai, Presiden Guatemala Mengundurkan Diri
Presiden Guatemala Otto Perez Molina mengundurkan diri beberapa jam setelah hakim mengeluarkan surat perintah penahanan dirinya

Teten Jadi Kepala Staf Kepresidenan
Teten Masduki yang sebelumnya menjabat Tim Komunikasi Presiden dilantik menjadi Kepala Staf Kepresidenan menggantikan Luhut Binsar Panjaitan.

Hari Ini Jokowi Dijadwalkan Lantik Kepala Staf Kepresidenan
Presiden Jokowi diagendakan untuk melantik Kepala Staf Kepresidenan di Istana Negara Jakarta, Rabu (2/9/2015) pukul 09.00 WIB.

Rupiah Turun Jadi Rp14.072 per dolar AS
Nilai tukar rupiah dalam transaksi antarbank di Jakarta pada Selasa (1/9/2015) pagi bergerak turun lima poin menjadi Rp14.072 per dolar AS dibandingkan posisi terakhir kemarin.

Messi Pemain Terbaik Dunia 2014-2015, Ini Ekspresi Ronaldo
Messi mengalahkan rekan setimnya, Luis Suarez, dan Cristiano Ronaldo, dalam pemilihan yang dilakukan oleh 54 jurnalis