METRO

Senin, 03/06/2013, 15:45
Jokowi Lantik Bupati Pulau Seribu Pekan Ini

METRO Pelantikan, Jokowi
 

jokowi-lantik-bupati-pulau-seribu-pekan-ini Kabupaten Kepulauan Seribu/ist
BERITA TERKAIT
 
Agar tidak terjadi kekosongan jabatan yang cukup lama, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo segera melantik Bupati Kepulauan Seribu. Rencananya, pejabat pelaksana tugas (Plt) bupati kepulauan seribu, Djunaidi, akan dilantik sebagai bupati pada pekan ini.

"Informasi minggu ini pelantikan Bupati Pulau Seribu itu bener," kata Jokowi di Balaikota, Senin (3/6).

Meski demikian, Jokowi tidak membeberkan lokasi pelantikan dan hari yang di tetapkan. Dimungkikan lokasi pelantikan bupati tidak di kantor kabupaten seperti halnya pada pelantikan-pelantikan walikota di lima wilayah.

"Belum, belum. tapi benar minggu ini mau dilantik dan di Kepulauan Seribu," ujarnya.

terkait skala prioritas pembangunan di Kepulauan Seribu, Jokowi mengaku belum mendapatkan gambaran. Sebab, belum mempelajari potensi wilayah secara keseluruhan. "Saya belum lihat lapangan secara total, blue print juga belum saya lihat semua jadi saya belum bisa komentar," tandasnya. (ags)

Berita Terbaru

10 Juli, Operasi Ketupat Jaya Dilaksanakan
Polda Metro Jaya akan menyiagakan sebanyak 6.600 personel dalam operasi Ketupat Jaya 2015 mendatang.

Waspadai Makanan Kadaluarsa Jelang Lebaran
Razia akan dilakukan di 10 wilayah kecamatan secara intensif di pasar tradisional dan moderen seperti hipermarket, supermarket dan minimarket.

Rihanna Raih Penjualan Digital Terbanyak
Penyanyi R&B pemenang Grammy, Rihanna, menjadi artis pertama yang melampaui lebih dari 100 juta angka penjualan single digital.

Lebaran, Djarot Mudik ke Solo
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, telah memiliki agenda pribadi pada perayaan Hari raya Idul Fitri 1436 H.

Dua BUMD Ditunjuk untuk Bangun LRT
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menunjuk dua Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI untuk merealisasikan pembangunan sarana transportasi massal Light Rail Transit (LRT) di Jakarta.