SOSIAL

Senin, 10/06/2013, 12:22
Kantor DPRD Jabar Direndam Banjir

SOSIAL Banjir
 

kantor-dprd-jabar-direndam-banjir Ilustrasi/dok
BERITA TERKAIT
 
Sekitar 12 ruangan yang berada di lantai dasar Gedung DPRD Jawa Barat, Kota Bandung, terendam banjir, akibatnya seluruh arsip dan peralatan kantor di gedung tersebut juga terendam air.

"Kejadiannya Sabtu (8/6). Hujan di Bandung kan deras banget. Air jadinya masuk ke ke sini sekitar jam 1 siang," kata salah seorang PNS di Sekretariat DPRD Jawa Barat, Uus, Senin (10/6).

Menurut dia, tergenangnya lantai dasar Gedung DPRD Jabar oleh air merupakan kali pertama terjadi.

"Selama saya kerja di sini, kejadian ini baru pertama kali. Kalau pun banjir paling cuma di depan ruangan saja, dekat tangga pembatas. Nggak sampai ke dalam," kata dia.

Ruangan yang tergenangi air dengan ketinggian sekitar 50 cm tersebut di antaranya Ruang Tata Usaha Kepegawaian, Ruang Arsip, Ruang Umum dan Administrasi, Mushola, Koperasi Karyawan dan Ruang Keamanan Dalam.

Saat ini, sejumlah petugas kebersihan dan PNS di DPRD Jawa Barat mulai membersihkan ruangan yang tergenang air tersebut.

Selain itu, mereka juga menjemur sejumlah surat, arsip penting dan peralatan lainnya yang tergenang air di taman Gedung DPRD Jabar. (aef/an)

Belum Ada Komentar Buat Berita Ini

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Barcelona Vs PSG, Menghapus Rekor Imbang
PSG harus kehilangan penyerang andalannya Zlatan Ibarhimovic

Rencana SBY Gugat UU PIlkada Dinilai Aneh
"Bos pemerintah itu Presiden, ya SBY. Partai, bosnya SBY partai terbesar, dimana legal standingnya,"

Juventus Pimpin Klasemen
Juventus unggul selisih gol 10-0 berbanding 9-1 atas AS Roma.

Gempa 5,1 SR Guncang Yalimo Papua
Gempa itu berada pada koordinat Lintang 2.70 derajat Lintang Selatan (LS) dan Bujur 139.42 derajat Bujur Timur (BT), dengan kedalaman 10 km.

Fauzi Bowo Ramah-tamah dengan Peserta Berlin Marathon 2014
Acara ini dihadiri oleh para peserta Berlin Marathon 2014 yang berasal dari Indonesia maupun pelari asal Indonesia yang berdomisili di Berlin yang berhasil mendapatkan tiket untuk mengikuti lomba lari bertaraf internasional ini.