SOSIAL

Senin, 10/06/2013, 12:22
Kantor DPRD Jabar Direndam Banjir

SOSIAL Banjir
 

kantor-dprd-jabar-direndam-banjir Ilustrasi/dok
BERITA TERKAIT
 
Sekitar 12 ruangan yang berada di lantai dasar Gedung DPRD Jawa Barat, Kota Bandung, terendam banjir, akibatnya seluruh arsip dan peralatan kantor di gedung tersebut juga terendam air.

"Kejadiannya Sabtu (8/6). Hujan di Bandung kan deras banget. Air jadinya masuk ke ke sini sekitar jam 1 siang," kata salah seorang PNS di Sekretariat DPRD Jawa Barat, Uus, Senin (10/6).

Menurut dia, tergenangnya lantai dasar Gedung DPRD Jabar oleh air merupakan kali pertama terjadi.

"Selama saya kerja di sini, kejadian ini baru pertama kali. Kalau pun banjir paling cuma di depan ruangan saja, dekat tangga pembatas. Nggak sampai ke dalam," kata dia.

Ruangan yang tergenangi air dengan ketinggian sekitar 50 cm tersebut di antaranya Ruang Tata Usaha Kepegawaian, Ruang Arsip, Ruang Umum dan Administrasi, Mushola, Koperasi Karyawan dan Ruang Keamanan Dalam.

Saat ini, sejumlah petugas kebersihan dan PNS di DPRD Jawa Barat mulai membersihkan ruangan yang tergenang air tersebut.

Selain itu, mereka juga menjemur sejumlah surat, arsip penting dan peralatan lainnya yang tergenang air di taman Gedung DPRD Jabar. (aef/an)

Berita Terbaru

3.000 Banser Bantu Amankan Perayaan Natal
3.000 anggota Barisan Ansor Serbaguna akan ikut mengamankan perayaan Natal 2014 di seluruh gereja di Provinsi Jawa Tengah

Jakarta Diprediksi Diguyur Hujan
Kepulauan Seribu diprediksi berawan pada pagi hari, sementara pada siang dan malam hari akan mengalami hujan ringan.

Layanan Samsat DKI Libur Dua Hari
Hal itu sesuai dengan surat edaran dari Dinas Pelayanan Pajak DKI Jakarta yang menyatakan semua pelayanan di kantor Samsat tutup pada tanggal 25 dan 26 Desember 2014.

Persija Launching Jersey Baru
Pemain-pemain seperti Bambang Pamungkas, Greg Nwokolo dan M Ilham diharapkan bisa menjadi suntikan motivasi bagi pemain Persija lainnya.

Lima Motor Ini yang Digunakan Wagub DKI Blusukan
Untuk memudahkan menjalankan kegiatan blusukannya di ibu kota, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat memilih menggunakan sepeda motor.