SOSIAL

Senin, 10/06/2013, 12:22
Kantor DPRD Jabar Direndam Banjir

SOSIAL Banjir
 

kantor-dprd-jabar-direndam-banjir Ilustrasi/dok
BERITA TERKAIT
 
Sekitar 12 ruangan yang berada di lantai dasar Gedung DPRD Jawa Barat, Kota Bandung, terendam banjir, akibatnya seluruh arsip dan peralatan kantor di gedung tersebut juga terendam air.

"Kejadiannya Sabtu (8/6). Hujan di Bandung kan deras banget. Air jadinya masuk ke ke sini sekitar jam 1 siang," kata salah seorang PNS di Sekretariat DPRD Jawa Barat, Uus, Senin (10/6).

Menurut dia, tergenangnya lantai dasar Gedung DPRD Jabar oleh air merupakan kali pertama terjadi.

"Selama saya kerja di sini, kejadian ini baru pertama kali. Kalau pun banjir paling cuma di depan ruangan saja, dekat tangga pembatas. Nggak sampai ke dalam," kata dia.

Ruangan yang tergenangi air dengan ketinggian sekitar 50 cm tersebut di antaranya Ruang Tata Usaha Kepegawaian, Ruang Arsip, Ruang Umum dan Administrasi, Mushola, Koperasi Karyawan dan Ruang Keamanan Dalam.

Saat ini, sejumlah petugas kebersihan dan PNS di DPRD Jawa Barat mulai membersihkan ruangan yang tergenang air tersebut.

Selain itu, mereka juga menjemur sejumlah surat, arsip penting dan peralatan lainnya yang tergenang air di taman Gedung DPRD Jabar. (aef/an)

Berita Terbaru

Pelatihan Intermediasi Teknologi di Berlin
Pelatihan ini diikuti oleh 24 orang yang berasal dari Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Pusat Unggulan dan Kementerian Riset dan Teknologi.

MU Incar Daley Blind
Selain Blind dan gelandang Argentina Angel Di Maria yang resmi sudah dikontrak, United juga memburu pemain Belanda lainnya Nigel de Jong

Munas NU 2014 Diundur
Keputusan pengunduran Munas dan Konbes diambil dalam rapat gabungan Syuriyah dan Tanfidziyah PBNU yang dilaksanakan di Gedung PBNU, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat.

Kapal Dishub DKI Terbakar di Kepulauan Seribu
Sedikitnya 10 penumpang mengalami luka-luka dimana sebagaian besar menderita luka bakar.

Bambang Soesatyo: Jokowi Jangan Adu Domba Koalisi Merah Putih
"Kalau Jokowi konsisten ingin diawasi, peran itu akan dijalankan oleh Koalisi Merah Putih sebagai penyeimbang di DPR,"