SOSIAL

Senin, 10/06/2013, 12:22
Kantor DPRD Jabar Direndam Banjir

SOSIAL Banjir
 

kantor-dprd-jabar-direndam-banjir Ilustrasi/dok
BERITA TERKAIT
 
Sekitar 12 ruangan yang berada di lantai dasar Gedung DPRD Jawa Barat, Kota Bandung, terendam banjir, akibatnya seluruh arsip dan peralatan kantor di gedung tersebut juga terendam air.

"Kejadiannya Sabtu (8/6). Hujan di Bandung kan deras banget. Air jadinya masuk ke ke sini sekitar jam 1 siang," kata salah seorang PNS di Sekretariat DPRD Jawa Barat, Uus, Senin (10/6).

Menurut dia, tergenangnya lantai dasar Gedung DPRD Jabar oleh air merupakan kali pertama terjadi.

"Selama saya kerja di sini, kejadian ini baru pertama kali. Kalau pun banjir paling cuma di depan ruangan saja, dekat tangga pembatas. Nggak sampai ke dalam," kata dia.

Ruangan yang tergenangi air dengan ketinggian sekitar 50 cm tersebut di antaranya Ruang Tata Usaha Kepegawaian, Ruang Arsip, Ruang Umum dan Administrasi, Mushola, Koperasi Karyawan dan Ruang Keamanan Dalam.

Saat ini, sejumlah petugas kebersihan dan PNS di DPRD Jawa Barat mulai membersihkan ruangan yang tergenang air tersebut.

Selain itu, mereka juga menjemur sejumlah surat, arsip penting dan peralatan lainnya yang tergenang air di taman Gedung DPRD Jabar. (aef/an)

Berita Terbaru

Hari Ini FPI Demo DPRD DKI, Penjagaan Diperketat
Aksi unjuk rasa ini mengakibatkan penjagaan di sekitar lokasi diperketat. Ratusan aparat kepolisian telah siap berjaga di lokasi.

Madrid Lumat Elche 5-1, Ronaldo Quat-trick
Gareth Bale mencetak gol dengan kepalanya setelah menerima umpan dari James Rodriguez.

Diancam Bakal Dilengserkan FPI, Ahok Gak Peduli
Silakan saja, Kan aksi demo sudah biasa di balaikota,"

Kader PPP Dorong Terjadinya Islah
"Dorongan islah kini bergulir dan terus menguat dari internal DPP sampai DPW PPP seluruh Indonesia,"

Pelantikan Pimpinan DPRD DKI Ditunda
Ketua Sementara DPRD DKI Jakarta, Jhonny Simanjuntak mengatakan, pelantikan pimpinan dewan belum bisa dilakukan pada hari ini.