SOSIAL

Senin, 10/06/2013, 12:22
Kantor DPRD Jabar Direndam Banjir

SOSIAL Banjir
 

kantor-dprd-jabar-direndam-banjir Ilustrasi/dok
BERITA TERKAIT
 
Sekitar 12 ruangan yang berada di lantai dasar Gedung DPRD Jawa Barat, Kota Bandung, terendam banjir, akibatnya seluruh arsip dan peralatan kantor di gedung tersebut juga terendam air.

"Kejadiannya Sabtu (8/6). Hujan di Bandung kan deras banget. Air jadinya masuk ke ke sini sekitar jam 1 siang," kata salah seorang PNS di Sekretariat DPRD Jawa Barat, Uus, Senin (10/6).

Menurut dia, tergenangnya lantai dasar Gedung DPRD Jabar oleh air merupakan kali pertama terjadi.

"Selama saya kerja di sini, kejadian ini baru pertama kali. Kalau pun banjir paling cuma di depan ruangan saja, dekat tangga pembatas. Nggak sampai ke dalam," kata dia.

Ruangan yang tergenangi air dengan ketinggian sekitar 50 cm tersebut di antaranya Ruang Tata Usaha Kepegawaian, Ruang Arsip, Ruang Umum dan Administrasi, Mushola, Koperasi Karyawan dan Ruang Keamanan Dalam.

Saat ini, sejumlah petugas kebersihan dan PNS di DPRD Jawa Barat mulai membersihkan ruangan yang tergenang air tersebut.

Selain itu, mereka juga menjemur sejumlah surat, arsip penting dan peralatan lainnya yang tergenang air di taman Gedung DPRD Jabar. (aef/an)

Berita Terbaru

Ahok Tutup Balai Uji Kir, Ini Kata Jokowi
Balai pengujian untuk apa sih. Untuk uji kir kendaraan kan,

Jika Ahok Gubernur, Ini Dia yang Santer Dibicarakan Jadi Wagub
Sejumlah nama pun sudah mulai beredar, seperti mantan Wali Kota Blitar Djarot Saiful Hidayat, mantan Wakil Wali Kota Surabaya, Bambang DH, dan Wali Kota Surabaya saat ini, Tri Rismaharini.

Tingkat Partisipasi Pilpres 2014 Menurun
Tidak sesuai target yaitu 75 persen dari jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT)

Ronaldo Fokus untuk Musim Depan
Ronaldo juga menambahkan, musim lalu sungguh mengagumkan

Di Cengkareng, Sampah di Jalanan Mencapai 299 Meter Kubik
Kecamatan Cengkareng memiliki luas 12.654 hektare dan jumlah penduduk 467.000.