SEPAK BOLA

Selasa, 25/06/2013, 14:05
Laga Persija vs Persib Digelar Agustus

SEPAK BOLA ISL
 

laga-persija-vs-persib-digelar-agustus Ist
BERITA TERKAIT
 
Pasca bersitegang antar fans Persija Jakarta dengan Persib Bandung, Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo mengatakan pertandingan kedua klub akan digelar akhir Agustus nanti.

Hal itu diungkapkan Roy di Kampus Universitas Pendidikan Indonesia Bandung, Selasa (25/6) yang juga mengatakan untuk kapan dan dimana kedua tim akan bertanding berlum ditentukan.

"Hal itu sesuai dengan kesepakatan para pihak terkait. Pertandingan harus dilakukan ulang dan itu sudah disepakati tanggalnya. Setelah bulan suci Ramadan yakni pada hari Rabu 28 Agustus 2013," kata.

"Saya berharap laga akan berjalan lancar digelar di mana pun. Dan saya sudah kontak PSSI dengan Wakil Ketua PSSI, Pak (La) Nyalla, untuk menentukan sebaiknya nanti pertandingan ulangnya itu ada di mana," katanya.

Mengomentari kasus penyerangan bus Persib yang dilempari oknum tak dikenal, Roy mengungkapkan pihaknya merasa haru menunggu hasil investigasi dari pihak kepolisian.

"Jadi saya ingin tahu apa nanti hasil dari kepolisian," katanya.

Dia meminta PSSI tidak buru-buru menerapkan sanksi kepada Persib yang memutuskan mengurungkan bertanding melawan Persija saat itu.

"Pun demikian pada Persija karena pelaku penyerangan belum tentu suporter mereka," katanya.

Dia mengakui secara teknis Persib memang seharusnya kalah WO, tetapi alasan ketidakhadirannya jelas yakni karena keselamatan mereka terancam. "Hal tersebut adalah forc`e majeur, satu yang tidak bisa dihindari," katanya. (aef)

Berita Terbaru

Terminal Senen Bakal Dipercantik
Pasalnya kondisi terminal tersebut makin memprihatinkan dan semrawut.

Rupiah Kamis Pagi Melemah
Nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Kamis (28/5/2015) pagi bergerak melemah sebesar tiga poin menjadi Rp13.192 dibandingkan sebelumnya di posisi Rp13.189 per dolar AS.

Bambang Widjojanto Kembali Ajukan Gugatan Praperadilan
Ada tambahan pihak yang turut digugat yaitu kejaksaan.

SMAN 61 Jaktim Raih Nilai Tertinggi UN untuk Mapel IPA dan IPS
"Siswa yang meraih nilai tertinggi mata pelajaran IPS adalah Amelia Litania dengan nilai 541, dan mata pelajaran IPA diraih Diandra Riando dengan nilai 569.9,"

SKPD DKI Diminta Percepat Lelang
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama kembali menegur jajaran satuan kerja perangkat daerah (SKPD), pada Senin (25/5) kemarin.