SEPAK BOLA PIALA DUNIA

SEPAK BOLA

Selasa, 25/06/2013, 14:05
Laga Persija vs Persib Digelar Agustus

SEPAK BOLA ISL
 

laga-persija-vs-persib-digelar-agustus Ist
BERITA TERKAIT
 
Pasca bersitegang antar fans Persija Jakarta dengan Persib Bandung, Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo mengatakan pertandingan kedua klub akan digelar akhir Agustus nanti.

Hal itu diungkapkan Roy di Kampus Universitas Pendidikan Indonesia Bandung, Selasa (25/6) yang juga mengatakan untuk kapan dan dimana kedua tim akan bertanding berlum ditentukan.

"Hal itu sesuai dengan kesepakatan para pihak terkait. Pertandingan harus dilakukan ulang dan itu sudah disepakati tanggalnya. Setelah bulan suci Ramadan yakni pada hari Rabu 28 Agustus 2013," kata.

"Saya berharap laga akan berjalan lancar digelar di mana pun. Dan saya sudah kontak PSSI dengan Wakil Ketua PSSI, Pak (La) Nyalla, untuk menentukan sebaiknya nanti pertandingan ulangnya itu ada di mana," katanya.

Mengomentari kasus penyerangan bus Persib yang dilempari oknum tak dikenal, Roy mengungkapkan pihaknya merasa haru menunggu hasil investigasi dari pihak kepolisian.

"Jadi saya ingin tahu apa nanti hasil dari kepolisian," katanya.

Dia meminta PSSI tidak buru-buru menerapkan sanksi kepada Persib yang memutuskan mengurungkan bertanding melawan Persija saat itu.

"Pun demikian pada Persija karena pelaku penyerangan belum tentu suporter mereka," katanya.

Dia mengakui secara teknis Persib memang seharusnya kalah WO, tetapi alasan ketidakhadirannya jelas yakni karena keselamatan mereka terancam. "Hal tersebut adalah forc`e majeur, satu yang tidak bisa dihindari," katanya. (aef)

Berita Terbaru

Messi Cetak Rekor Gol untuk Argentina
Kesempatan Messi untuk menambah pundi golnya masih terbuka saat Argentina berlaga pada pertandingan final

DPR Telusuri Kehidupan Keluarga Tito Karnavian
"Anak-anak saya tak bisa ikut mendampingi karena sedang ujan sekolah di Singapura,"

Ahok Ingin Jakarta Lebih Manusiawi, Aman dan Nyaman
"Semakin tua, semoga Jakarta tambah bijaksana,"

Dituntut 4 Tahun, Penipu Saham Toko Gunung Agung Ajukan Pledoi
"Terdakwa terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana penipuan, sebagaimana diatur dalam Pasal 378 Jo Pasal 55 ayat (1) KUHP,"

PN Jakpus Siap Bersinergi dengan Media
"Kita adalah rekan kerja, kami juga perlu masukan dari rekan wartawan dalam bertugas."