TEKNOLOGI

Senin, 03/06/2013, 07:00
Samsung Resmi Umumkan Galaxy S4 Mini

TEKNOLOGI Android, Galaxy S4 Mini, Samsung
 

samsung-resmi-umumkan-galaxy-s4-mini Galaxy S4 Mini
BERITA TERKAIT
 
Setelah sempat bocor di website resmi, akhirnya Samsung mengungkap Galaxy S4 Mini. Untuk spesifikasinya sama persis dengan yang sempat bocor beberapa waktu lalu.

Galaxy S4 Mini diklaim sebagai versi hemat dan compact dari Galaxy S4. Layarnya Super AMOLED ukuran 4,3 inci dilengkapi kamera 8MP dan ditenagai prosesor dual-core 1,7GHz, RAM 1,5GB dan memori internal 8GB. Sistem operasinya sudah memakai Jelly Bean dan sanggup menjalankan semua fitur Galaxy S4.

"Kami berterimakasih atas permintaan yang tinggi pada Galaxy S4. Kini kami ingin memberikan lebih banyak pilihan dengan Galaxy S4 mini yang mirip dengan Galaxy S4 dalam bentuk lebih compact dan praktis," ucap JK Shin, CEO dan Presiden IT & Mobile Communication Division Samsung Electronics. "Galaxy S4 mini tersaji untuk menjadi cara baru konsumen menikmati pengalaman dengan Galaxy S4."

Untuk warnanya, Galaxy S4 Mini akan hadir dalam balutan warna White Frost dan Black Mist. Selain itu bakal tersedia model 4G LTE, 3G dan 3G Dual SIM. Sedangkan untuk harga dan ketersediaan akan diungkap di acara "Samsung Premiere 2013 GALAXY & ATIV" di London pada 20 Juni nanti.

Para analis menduga sebenarnya Galaxy S4 Mini akan diumumkan Juli atau saat gelaran acara di London tersebut. Namun insiden kebocoran informasi di website resmi memaksa Samsung untuk memajukan jadwal.
(ang/wk)

Berita Terbaru

Berton-ton Sampah Diangkut dari Kali Ciliwung
Salah satu lokasi tumpukan sampah akibat banjir kiriman terlihat di kolong Jembatan Rawa Jati, Kalibata, Jakarta Selatan.

Ahok Berencana Ambil Alih Angkutan Umum
"Nanti sopirnya kita kasih gaji dua kali UMP atau sekitar Rp 5 juta setiap bulan,"

Redknapp Ramalkan Chelsea Jadi Juara Musim Ini
"Mereka tim yang komplet dan mampu menjadi juara.""

Fauzi Bowo Terima Penghargaan dari UCLG ASPAC

UCLG ASPAC mengapresiasi upaya Fauzi Bowo dalam memperluas keanggotaan, konsolidasi keuangan organisasi dan mendirikan kantor cabang di Bangkok dan India.

Lantik Jaksa Agung dari Parpol, Jokowi Dinilai 'Takut'
"Jaksa Agung haram punya relasi politik dan bisnis, karena dua kekuasaan ini suka ngaduk-ngaduk hukum,"