TEKNOLOGI

Senin, 03/06/2013, 07:00
Samsung Resmi Umumkan Galaxy S4 Mini

TEKNOLOGI Android, Galaxy S4 Mini, Samsung
 

samsung-resmi-umumkan-galaxy-s4-mini Galaxy S4 Mini
BERITA TERKAIT
 
Setelah sempat bocor di website resmi, akhirnya Samsung mengungkap Galaxy S4 Mini. Untuk spesifikasinya sama persis dengan yang sempat bocor beberapa waktu lalu.

Galaxy S4 Mini diklaim sebagai versi hemat dan compact dari Galaxy S4. Layarnya Super AMOLED ukuran 4,3 inci dilengkapi kamera 8MP dan ditenagai prosesor dual-core 1,7GHz, RAM 1,5GB dan memori internal 8GB. Sistem operasinya sudah memakai Jelly Bean dan sanggup menjalankan semua fitur Galaxy S4.

"Kami berterimakasih atas permintaan yang tinggi pada Galaxy S4. Kini kami ingin memberikan lebih banyak pilihan dengan Galaxy S4 mini yang mirip dengan Galaxy S4 dalam bentuk lebih compact dan praktis," ucap JK Shin, CEO dan Presiden IT & Mobile Communication Division Samsung Electronics. "Galaxy S4 mini tersaji untuk menjadi cara baru konsumen menikmati pengalaman dengan Galaxy S4."

Untuk warnanya, Galaxy S4 Mini akan hadir dalam balutan warna White Frost dan Black Mist. Selain itu bakal tersedia model 4G LTE, 3G dan 3G Dual SIM. Sedangkan untuk harga dan ketersediaan akan diungkap di acara "Samsung Premiere 2013 GALAXY & ATIV" di London pada 20 Juni nanti.

Para analis menduga sebenarnya Galaxy S4 Mini akan diumumkan Juli atau saat gelaran acara di London tersebut. Namun insiden kebocoran informasi di website resmi memaksa Samsung untuk memajukan jadwal.
(ang/wk)

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi Mulai Naik
Di Pasar Kramatjati beberapa pedagang daging sapi mengakui jika permintaan warga sudah meningkat sejak empat hari lalu sehingga ada kenaikan omzet.

Jokowi Kunker ke Kupang
Presiden Joko Widodo tiba di Kupang, Jumat (19/12/2014) malam, sekitar pukul 21.30 WITA

Wagub DKI Galakkan Kerja Bakti
Salah satu kesepakatan yang dihasilkan dalam rakor kali ini mengenai kerja bakti yang akan digalakkan setiap Jumat dan Minggu untuk mengantisipasi banjir.

Kebakaran, Ibu dan Anak Tewas di Tambora
Kebakaran yang terjadi di pemukiman padat penduduk itu juga menghanguskan sedikitnya 37 rumah warga.

Rupiah Anjlok, Produk Tiongkok Jadi Incaran
Sebab, omzet mereka menurun drastis akibat menurunnya daya beli masyarakat.