TEKNOLOGI

Senin, 03/06/2013, 07:00
Samsung Resmi Umumkan Galaxy S4 Mini

TEKNOLOGI Android, Galaxy S4 Mini, Samsung
 

samsung-resmi-umumkan-galaxy-s4-mini Galaxy S4 Mini
BERITA TERKAIT
 
Setelah sempat bocor di website resmi, akhirnya Samsung mengungkap Galaxy S4 Mini. Untuk spesifikasinya sama persis dengan yang sempat bocor beberapa waktu lalu.

Galaxy S4 Mini diklaim sebagai versi hemat dan compact dari Galaxy S4. Layarnya Super AMOLED ukuran 4,3 inci dilengkapi kamera 8MP dan ditenagai prosesor dual-core 1,7GHz, RAM 1,5GB dan memori internal 8GB. Sistem operasinya sudah memakai Jelly Bean dan sanggup menjalankan semua fitur Galaxy S4.

"Kami berterimakasih atas permintaan yang tinggi pada Galaxy S4. Kini kami ingin memberikan lebih banyak pilihan dengan Galaxy S4 mini yang mirip dengan Galaxy S4 dalam bentuk lebih compact dan praktis," ucap JK Shin, CEO dan Presiden IT & Mobile Communication Division Samsung Electronics. "Galaxy S4 mini tersaji untuk menjadi cara baru konsumen menikmati pengalaman dengan Galaxy S4."

Untuk warnanya, Galaxy S4 Mini akan hadir dalam balutan warna White Frost dan Black Mist. Selain itu bakal tersedia model 4G LTE, 3G dan 3G Dual SIM. Sedangkan untuk harga dan ketersediaan akan diungkap di acara "Samsung Premiere 2013 GALAXY & ATIV" di London pada 20 Juni nanti.

Para analis menduga sebenarnya Galaxy S4 Mini akan diumumkan Juli atau saat gelaran acara di London tersebut. Namun insiden kebocoran informasi di website resmi memaksa Samsung untuk memajukan jadwal.
(ang/wk)

Belum Ada Komentar Buat Berita Ini

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Madrid Juara International Champions Cup 2015
Duel adu penalti terpaksa digelar setelah kedua tim bermain imbang 0-0 selama 90 menit.

810 Pasangan Calon Kepala Daerah Daftar ke KPU
Dari jumlah tersebut, 20 pasangan merupakan calon gubernur dan wakil gubernur, yaitu dua pasangan perseorangan dan 18 pasangan dari partai politik, yang akan mengikuti pilkada di sembilan provinsi.

Kemarau di Jakarta Diprediksi hingga Oktober
Sedangkan musim hujan di Jakarta diprediksi baru akan terjadi pada bulan November mendatang.

Jawa Barat Siaga Kekeringan
Pemerintah Provinsi Jawa Barat siaga mengantisipasi kemungkinan terjadi bencana kekeringan hingga Desember 2015.

Siswa Tak Boleh Jadi Panitia Orientasi Sekolah
Para siswa senior hanya diperkenankan membantu dibawah pelaksanaan MOPDB dibawah pengawasan guru dan kepala sekolah