TEKNOLOGI

Senin, 03/06/2013, 07:00
Samsung Resmi Umumkan Galaxy S4 Mini

TEKNOLOGI Android, Galaxy S4 Mini, Samsung
 

samsung-resmi-umumkan-galaxy-s4-mini Galaxy S4 Mini
BERITA TERKAIT
 
Setelah sempat bocor di website resmi, akhirnya Samsung mengungkap Galaxy S4 Mini. Untuk spesifikasinya sama persis dengan yang sempat bocor beberapa waktu lalu.

Galaxy S4 Mini diklaim sebagai versi hemat dan compact dari Galaxy S4. Layarnya Super AMOLED ukuran 4,3 inci dilengkapi kamera 8MP dan ditenagai prosesor dual-core 1,7GHz, RAM 1,5GB dan memori internal 8GB. Sistem operasinya sudah memakai Jelly Bean dan sanggup menjalankan semua fitur Galaxy S4.

"Kami berterimakasih atas permintaan yang tinggi pada Galaxy S4. Kini kami ingin memberikan lebih banyak pilihan dengan Galaxy S4 mini yang mirip dengan Galaxy S4 dalam bentuk lebih compact dan praktis," ucap JK Shin, CEO dan Presiden IT & Mobile Communication Division Samsung Electronics. "Galaxy S4 mini tersaji untuk menjadi cara baru konsumen menikmati pengalaman dengan Galaxy S4."

Untuk warnanya, Galaxy S4 Mini akan hadir dalam balutan warna White Frost dan Black Mist. Selain itu bakal tersedia model 4G LTE, 3G dan 3G Dual SIM. Sedangkan untuk harga dan ketersediaan akan diungkap di acara "Samsung Premiere 2013 GALAXY & ATIV" di London pada 20 Juni nanti.

Para analis menduga sebenarnya Galaxy S4 Mini akan diumumkan Juli atau saat gelaran acara di London tersebut. Namun insiden kebocoran informasi di website resmi memaksa Samsung untuk memajukan jadwal.
(ang/wk)

Berita Terbaru

Messi Cetak Rekor Gol untuk Argentina
Kesempatan Messi untuk menambah pundi golnya masih terbuka saat Argentina berlaga pada pertandingan final

DPR Telusuri Kehidupan Keluarga Tito Karnavian
"Anak-anak saya tak bisa ikut mendampingi karena sedang ujan sekolah di Singapura,"

Ahok Ingin Jakarta Lebih Manusiawi, Aman dan Nyaman
"Semakin tua, semoga Jakarta tambah bijaksana,"

Dituntut 4 Tahun, Penipu Saham Toko Gunung Agung Ajukan Pledoi
"Terdakwa terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana penipuan, sebagaimana diatur dalam Pasal 378 Jo Pasal 55 ayat (1) KUHP,"

PN Jakpus Siap Bersinergi dengan Media
"Kita adalah rekan kerja, kami juga perlu masukan dari rekan wartawan dalam bertugas."