TEKNOLOGI

Senin, 03/06/2013, 07:00
Samsung Resmi Umumkan Galaxy S4 Mini

TEKNOLOGI Android, Galaxy S4 Mini, Samsung
 

samsung-resmi-umumkan-galaxy-s4-mini Galaxy S4 Mini
BERITA TERKAIT
 
Setelah sempat bocor di website resmi, akhirnya Samsung mengungkap Galaxy S4 Mini. Untuk spesifikasinya sama persis dengan yang sempat bocor beberapa waktu lalu.

Galaxy S4 Mini diklaim sebagai versi hemat dan compact dari Galaxy S4. Layarnya Super AMOLED ukuran 4,3 inci dilengkapi kamera 8MP dan ditenagai prosesor dual-core 1,7GHz, RAM 1,5GB dan memori internal 8GB. Sistem operasinya sudah memakai Jelly Bean dan sanggup menjalankan semua fitur Galaxy S4.

"Kami berterimakasih atas permintaan yang tinggi pada Galaxy S4. Kini kami ingin memberikan lebih banyak pilihan dengan Galaxy S4 mini yang mirip dengan Galaxy S4 dalam bentuk lebih compact dan praktis," ucap JK Shin, CEO dan Presiden IT & Mobile Communication Division Samsung Electronics. "Galaxy S4 mini tersaji untuk menjadi cara baru konsumen menikmati pengalaman dengan Galaxy S4."

Untuk warnanya, Galaxy S4 Mini akan hadir dalam balutan warna White Frost dan Black Mist. Selain itu bakal tersedia model 4G LTE, 3G dan 3G Dual SIM. Sedangkan untuk harga dan ketersediaan akan diungkap di acara "Samsung Premiere 2013 GALAXY & ATIV" di London pada 20 Juni nanti.

Para analis menduga sebenarnya Galaxy S4 Mini akan diumumkan Juli atau saat gelaran acara di London tersebut. Namun insiden kebocoran informasi di website resmi memaksa Samsung untuk memajukan jadwal.
(ang/wk)

Berita Terbaru

Tiga Rektor Ditimang Jadi Menteri Pendidikan?
Presiden Joko Widodo memanggil Rektor Universitas Paramadina Anies Baswedan dan Rektor UGM Pratikno. Mungkinkah diantara keduanya bakal menjadi Menteri di Kabinet Trisakti?

Rumah Dinas Gubernur DKI Jadi Destinasi Wisata
Kebijakan itu diambil Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama setelah dirinya memutuskan tidak akan menetap di rumah bergaya kolonial Belanda tersebut.

Pemprov DKI Akan Hitung Ulang KHL Buruh
Pemprov DKI Jakarta akan melakukan penghitungan ulang Kebutuhan Hidup Layak (KHL) 2014 untuk buruh di ibu kota.

Item KHL Buruh di Jakarta Dikaji Ulang
Itu kan komposisi, apa iya sih sebulan makan buah jeruk terus atau pisang terus?

Kedapatan Bugil, Dua Pria Diduga Akan Pijat 'Plus-plus'
Kami menemukan dua pria sedang bugil, lalu kami menggiringnya ke Mapolsek