SEPAK BOLA

Selasa, 09/07/2013, 23:46
Levante Lawan Pertama Barca Musim Ini

SEPAK BOLA Barcelona, Madrid, La Liga
 

levante-lawan-pertama-barca-musim-ini
BERITA TERKAIT
 
Levante bakal dijamu Barcelona pada laga perdana La Liga musim 2013-2014 yang akan digelar 18 Agustus nanti.

Sementara Real Madrid akan menjajal kekuatan Real Betis. Ini berdasarkan jadwal undian yang dikeluarkan Federasi Sepakbola Spanyol, Selasa (9/7). 

Barcelona akan memulai laga di Camp Nou bersama bintang baru mereka Neymar. Bersama Lionel Messi, pemain asal Brasil ini siap untuk membuat debut di liga melawan tim Levante yang menempati urutan 11 musim lalu.

Sementara peraih gelar Copa del Rey, Atletico Madrid akan bertandang ke markas Sevilla. Sedangkan Real Sociedad menghadapi Getafe di Anoeta, dan Valencia akan menyambut Malaga ke Estadio Mestalla.

Laga klasik antara Barcelona kontra Madrid atau 'El Clasico' pertama musim ini, akan berlangsung pada 26 atau 27 Oktober 2013 ketika Real bertandang ke Camp Nou, dan laga selanjutnya di markas Madrid akan digelar pada 22 atau 23 Maret 2014.

Madrid yang saat ini dibesut pelatih anyar asal Italia Carlo Ancelotti kemungkinan besar akan menurunkan bintang muda Spanyol, Isco, saat melawan Betis di Santiago Bernabeu. (ans/aef)
 

Berita Terbaru

KJP per-Siswa di Jakarta Akan Ditambah Tahun Depan
Saat ini Dinas Pendidikan DKI Jakarta tengah menghitung kenaikan besaran nilai yang akan diberikan kepada siswa ibu kota yang membutuhkan bantuan tersebut.

Madrid Menang Atas Basel 1-0
Meski kalah, Basel masih dapat lolos ke putaran 16 besar jika mereka menghindari kekalahan dari tuan rumah Liverpool pada pertandingan terakhirnya.

Tahun Depan, Pencairan KJP Gunakan E-Money
Dengan sistem itu, siswa tidak lagi mencairkan uang lewat ATM, tapi tinggal mendebet di mana pun ia membeli keperluan sekolah.

Angka Kekerasan Terhadap Anak di Jaktim Tinggi
Yakni 94 kasus kekerasan fisik, 12 kasus kekerasan psikis dan 459 kasus kekerasan seksual.

Jokowi Sambangi Kampung Nelayan Bengkulu
Presiden Joko Widodo mengunjungi kampung nelayan hingga pasar tradisional di Kota Bengkulu, Rabu (26/11/2014).