SEPAK BOLA

Selasa, 09/07/2013, 23:46
Levante Lawan Pertama Barca Musim Ini

SEPAK BOLA Barcelona, Madrid, La Liga
 

levante-lawan-pertama-barca-musim-ini
BERITA TERKAIT
 
Levante bakal dijamu Barcelona pada laga perdana La Liga musim 2013-2014 yang akan digelar 18 Agustus nanti.

Sementara Real Madrid akan menjajal kekuatan Real Betis. Ini berdasarkan jadwal undian yang dikeluarkan Federasi Sepakbola Spanyol, Selasa (9/7). 

Barcelona akan memulai laga di Camp Nou bersama bintang baru mereka Neymar. Bersama Lionel Messi, pemain asal Brasil ini siap untuk membuat debut di liga melawan tim Levante yang menempati urutan 11 musim lalu.

Sementara peraih gelar Copa del Rey, Atletico Madrid akan bertandang ke markas Sevilla. Sedangkan Real Sociedad menghadapi Getafe di Anoeta, dan Valencia akan menyambut Malaga ke Estadio Mestalla.

Laga klasik antara Barcelona kontra Madrid atau 'El Clasico' pertama musim ini, akan berlangsung pada 26 atau 27 Oktober 2013 ketika Real bertandang ke Camp Nou, dan laga selanjutnya di markas Madrid akan digelar pada 22 atau 23 Maret 2014.

Madrid yang saat ini dibesut pelatih anyar asal Italia Carlo Ancelotti kemungkinan besar akan menurunkan bintang muda Spanyol, Isco, saat melawan Betis di Santiago Bernabeu. (ans/aef)
 

Berita Terbaru

Gudang Kayu di Cilincing Terbakar
Beruntung, tidak ada korban luka maupun jiwa dalam peristiwa tersebut.

Ronaldo Jadi Top Skor Sementara Liga Spanyol
Cristiano Ronaldo, pemain Real Madrid lewat lima (5) gol yang diciptakannya menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Spanyol (La Liga) sampai Minggu (21/9/2914).

Alasan Demokrat Dukung Pilkada Langsung
SBY memilih opsi Pilkada langsung karena memang ideologi politiknya sangat liberal.

Barcelona Vs Levante, Laga Beda Kasta
Diprediksi, El Barcca dapat meraih nilai sempurna pada pertandingan ini, sekaligus memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen.

Ronaldo Cetak Hatrick, Madrid Lumat Deportivo 8-2
Tim besutan Ancelotti ini berhasil menang dua kali dan kalah dua kali, termasuk dari tetangganya Atletico Madrid,