SEPAK BOLA

Selasa, 09/07/2013, 23:46
Levante Lawan Pertama Barca Musim Ini

SEPAK BOLA Barcelona, Madrid, La Liga
 

levante-lawan-pertama-barca-musim-ini
BERITA TERKAIT
 
Levante bakal dijamu Barcelona pada laga perdana La Liga musim 2013-2014 yang akan digelar 18 Agustus nanti.

Sementara Real Madrid akan menjajal kekuatan Real Betis. Ini berdasarkan jadwal undian yang dikeluarkan Federasi Sepakbola Spanyol, Selasa (9/7). 

Barcelona akan memulai laga di Camp Nou bersama bintang baru mereka Neymar. Bersama Lionel Messi, pemain asal Brasil ini siap untuk membuat debut di liga melawan tim Levante yang menempati urutan 11 musim lalu.

Sementara peraih gelar Copa del Rey, Atletico Madrid akan bertandang ke markas Sevilla. Sedangkan Real Sociedad menghadapi Getafe di Anoeta, dan Valencia akan menyambut Malaga ke Estadio Mestalla.

Laga klasik antara Barcelona kontra Madrid atau 'El Clasico' pertama musim ini, akan berlangsung pada 26 atau 27 Oktober 2013 ketika Real bertandang ke Camp Nou, dan laga selanjutnya di markas Madrid akan digelar pada 22 atau 23 Maret 2014.

Madrid yang saat ini dibesut pelatih anyar asal Italia Carlo Ancelotti kemungkinan besar akan menurunkan bintang muda Spanyol, Isco, saat melawan Betis di Santiago Bernabeu. (ans/aef)
 

Berita Terbaru

3.000 Banser Bantu Amankan Perayaan Natal
3.000 anggota Barisan Ansor Serbaguna akan ikut mengamankan perayaan Natal 2014 di seluruh gereja di Provinsi Jawa Tengah

Jakarta Diprediksi Diguyur Hujan
Kepulauan Seribu diprediksi berawan pada pagi hari, sementara pada siang dan malam hari akan mengalami hujan ringan.

Layanan Samsat DKI Libur Dua Hari
Hal itu sesuai dengan surat edaran dari Dinas Pelayanan Pajak DKI Jakarta yang menyatakan semua pelayanan di kantor Samsat tutup pada tanggal 25 dan 26 Desember 2014.

Persija Launching Jersey Baru
Pemain-pemain seperti Bambang Pamungkas, Greg Nwokolo dan M Ilham diharapkan bisa menjadi suntikan motivasi bagi pemain Persija lainnya.

Lima Motor Ini yang Digunakan Wagub DKI Blusukan
Untuk memudahkan menjalankan kegiatan blusukannya di ibu kota, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat memilih menggunakan sepeda motor.