SEPAK BOLA

Selasa, 09/07/2013, 23:46
Levante Lawan Pertama Barca Musim Ini

SEPAK BOLA Barcelona, Madrid, La Liga
 

levante-lawan-pertama-barca-musim-ini
BERITA TERKAIT
 
Levante bakal dijamu Barcelona pada laga perdana La Liga musim 2013-2014 yang akan digelar 18 Agustus nanti.

Sementara Real Madrid akan menjajal kekuatan Real Betis. Ini berdasarkan jadwal undian yang dikeluarkan Federasi Sepakbola Spanyol, Selasa (9/7). 

Barcelona akan memulai laga di Camp Nou bersama bintang baru mereka Neymar. Bersama Lionel Messi, pemain asal Brasil ini siap untuk membuat debut di liga melawan tim Levante yang menempati urutan 11 musim lalu.

Sementara peraih gelar Copa del Rey, Atletico Madrid akan bertandang ke markas Sevilla. Sedangkan Real Sociedad menghadapi Getafe di Anoeta, dan Valencia akan menyambut Malaga ke Estadio Mestalla.

Laga klasik antara Barcelona kontra Madrid atau 'El Clasico' pertama musim ini, akan berlangsung pada 26 atau 27 Oktober 2013 ketika Real bertandang ke Camp Nou, dan laga selanjutnya di markas Madrid akan digelar pada 22 atau 23 Maret 2014.

Madrid yang saat ini dibesut pelatih anyar asal Italia Carlo Ancelotti kemungkinan besar akan menurunkan bintang muda Spanyol, Isco, saat melawan Betis di Santiago Bernabeu. (ans/aef)
 

Belum Ada Komentar Buat Berita Ini

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Kasus Arsyad, Media Sosial dan Pencitraan
Kasus Muhammad Arsyad bakal dijadikan moment bagi Jokowi untuk menaikkan citranya, menjelang kenaikan harga BBM.

Suryadharma Ali: Mari Rapatkan Barisan untuk Tujuan Bersama
Selamat muktamar dan menghasilkan hasil yang membanggakan untuk Indonesia ke depan

Masyarakat Inginkan Reshuffle Kabinet, Jika..
Penilaian positif atas kabinet Jokowi lebih banyak dipengaruhi oleh kepercayaan publik atas pribadi dan perilaku Jokowi itu sendiri.

Teuku Riefky Harsya, Ketua Komisi X DPR RI
Keputusan tersebut diambil dalam rapat pemilihan dan penetapan pimpinan Komisi X yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

Madrid Bekuk Cornella 4-1
Real Madrid menang 4-1 atas UD Cornella pada pertandingan pertama Copa del Rey putaran keempat yang dimainkan pada Kamis (30/10/2014) WIB.