SEPAK BOLA

Selasa, 09/07/2013, 23:46
Levante Lawan Pertama Barca Musim Ini

SEPAK BOLA Barcelona, Madrid, La Liga
 

levante-lawan-pertama-barca-musim-ini
BERITA TERKAIT
 
Levante bakal dijamu Barcelona pada laga perdana La Liga musim 2013-2014 yang akan digelar 18 Agustus nanti.

Sementara Real Madrid akan menjajal kekuatan Real Betis. Ini berdasarkan jadwal undian yang dikeluarkan Federasi Sepakbola Spanyol, Selasa (9/7). 

Barcelona akan memulai laga di Camp Nou bersama bintang baru mereka Neymar. Bersama Lionel Messi, pemain asal Brasil ini siap untuk membuat debut di liga melawan tim Levante yang menempati urutan 11 musim lalu.

Sementara peraih gelar Copa del Rey, Atletico Madrid akan bertandang ke markas Sevilla. Sedangkan Real Sociedad menghadapi Getafe di Anoeta, dan Valencia akan menyambut Malaga ke Estadio Mestalla.

Laga klasik antara Barcelona kontra Madrid atau 'El Clasico' pertama musim ini, akan berlangsung pada 26 atau 27 Oktober 2013 ketika Real bertandang ke Camp Nou, dan laga selanjutnya di markas Madrid akan digelar pada 22 atau 23 Maret 2014.

Madrid yang saat ini dibesut pelatih anyar asal Italia Carlo Ancelotti kemungkinan besar akan menurunkan bintang muda Spanyol, Isco, saat melawan Betis di Santiago Bernabeu. (ans/aef)
 

Belum Ada Komentar Buat Berita Ini

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Barcelona Vs PSG, Menghapus Rekor Imbang
PSG harus kehilangan penyerang andalannya Zlatan Ibarhimovic

Rencana SBY Gugat UU PIlkada Dinilai Aneh
"Bos pemerintah itu Presiden, ya SBY. Partai, bosnya SBY partai terbesar, dimana legal standingnya,"

Juventus Pimpin Klasemen
Juventus unggul selisih gol 10-0 berbanding 9-1 atas AS Roma.

Gempa 5,1 SR Guncang Yalimo Papua
Gempa itu berada pada koordinat Lintang 2.70 derajat Lintang Selatan (LS) dan Bujur 139.42 derajat Bujur Timur (BT), dengan kedalaman 10 km.

Fauzi Bowo Ramah-tamah dengan Peserta Berlin Marathon 2014
Acara ini dihadiri oleh para peserta Berlin Marathon 2014 yang berasal dari Indonesia maupun pelari asal Indonesia yang berdomisili di Berlin yang berhasil mendapatkan tiket untuk mengikuti lomba lari bertaraf internasional ini.