HIBURAN

Kamis, 04/07/2013, 08:00
Pacar Baru Rob Pattinson Adalah Cucu Elvis Presley

HIBURAN Selebritis, Robert Pattinson, Riley Keough
 

pacar-baru-rob-pattinson-adalah-cucu-elvis-presley Robert Pattinson dan Riley Keough
BERITA TERKAIT
 
Teman terdekat Robert Pattinson membenarkan bahwa aktor 'Twilight' itu benar-benar mengencani cucu Elvis Presley, Riley Keough. Bahkan, Rob dikabarkan bahagia dan tak terpisahkan dengan Riley akhir-akhir ini.

Keduanya memang sempat tertangkap kamera naik truk bersama menuju kediaman Rob di Los Feliz beberapa waktu lalu.

"Mereka tak terpisahkan," ujar teman dekat Rob. "Rob menyukai fakta bahwa Riley adalah cucu dari Elvis. Di matanya, Riley benar-benar keturunan Rock n Roll sejati."

Ironisnya, Rob dan Riley kenal karena dipertemukan oleh Kristen Stewart beberapa tahun lalu. Saat itu Kristen tengah syuting bersama Riley untuk film 'The Runaways' pada 2010 lalu. Keduanya lalu menjadi semakin dekat saat Rob dan Kristen putus.

Mereka menjadi dekat saat sama-sama mengikuti event Dior pada bulan Mei sampai Juni. Rob memang baru saja terpilih sebagai wajah baru parfum pria Dior. Sementara Riley merupakan bintang iklan parfum Cherie Dior.

Sampai saat ini memang belum ada konfirmasi, baik dari Rob maupun Riley, soal gosip kedekatan mereka. Namun yang bisa dipastikan, selama masa patah hatinya, Rob sering menghabiskan waktu dengan menulis lagu. (ang)

Berita Terbaru

Kasus Arsyad, Media Sosial dan Pencitraan
Kasus Muhammad Arsyad bakal dijadikan moment bagi Jokowi untuk menaikkan citranya, menjelang kenaikan harga BBM.

Suryadharma Ali: Mari Rapatkan Barisan untuk Tujuan Bersama
Selamat muktamar dan menghasilkan hasil yang membanggakan untuk Indonesia ke depan

Masyarakat Inginkan Reshuffle Kabinet, Jika..
Penilaian positif atas kabinet Jokowi lebih banyak dipengaruhi oleh kepercayaan publik atas pribadi dan perilaku Jokowi itu sendiri.

Teuku Riefky Harsya, Ketua Komisi X DPR RI
Keputusan tersebut diambil dalam rapat pemilihan dan penetapan pimpinan Komisi X yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

Madrid Bekuk Cornella 4-1
Real Madrid menang 4-1 atas UD Cornella pada pertandingan pertama Copa del Rey putaran keempat yang dimainkan pada Kamis (30/10/2014) WIB.