HIBURAN

Kamis, 04/07/2013, 08:00
Pacar Baru Rob Pattinson Adalah Cucu Elvis Presley

HIBURAN Selebritis, Robert Pattinson, Riley Keough
 

pacar-baru-rob-pattinson-adalah-cucu-elvis-presley Robert Pattinson dan Riley Keough
BERITA TERKAIT
 
Teman terdekat Robert Pattinson membenarkan bahwa aktor 'Twilight' itu benar-benar mengencani cucu Elvis Presley, Riley Keough. Bahkan, Rob dikabarkan bahagia dan tak terpisahkan dengan Riley akhir-akhir ini.

Keduanya memang sempat tertangkap kamera naik truk bersama menuju kediaman Rob di Los Feliz beberapa waktu lalu.

"Mereka tak terpisahkan," ujar teman dekat Rob. "Rob menyukai fakta bahwa Riley adalah cucu dari Elvis. Di matanya, Riley benar-benar keturunan Rock n Roll sejati."

Ironisnya, Rob dan Riley kenal karena dipertemukan oleh Kristen Stewart beberapa tahun lalu. Saat itu Kristen tengah syuting bersama Riley untuk film 'The Runaways' pada 2010 lalu. Keduanya lalu menjadi semakin dekat saat Rob dan Kristen putus.

Mereka menjadi dekat saat sama-sama mengikuti event Dior pada bulan Mei sampai Juni. Rob memang baru saja terpilih sebagai wajah baru parfum pria Dior. Sementara Riley merupakan bintang iklan parfum Cherie Dior.

Sampai saat ini memang belum ada konfirmasi, baik dari Rob maupun Riley, soal gosip kedekatan mereka. Namun yang bisa dipastikan, selama masa patah hatinya, Rob sering menghabiskan waktu dengan menulis lagu. (ang)

Berita Terbaru

Waspada! 21 Persen Makanan di Jakarta Tidak Layak Konsumsi
Kepala BBPOM DKI, Dewi Prawitasari mengatakan,perngecekan terhadap 31 pasar itu dilakukan sejak Januari hingga Oktober 2014.

Timnas Indonesia Siap 100 Persen
Jumat petang Firman Utina dan kawan-kawan hanya melakukan latihan ringan selama satu jam.

Pemprov DKI Bakal Bangun Underpass di Kota Tua
Underpass yang berada di bawah rel kereta api Jalan Kunir ini diharapkan menjadi jalur alternatif setelah jalur utama di kawasan Kota Tua ditutup tahun depan.

Berton-ton Sampah Diangkut dari Kali Ciliwung
Salah satu lokasi tumpukan sampah akibat banjir kiriman terlihat di kolong Jembatan Rawa Jati, Kalibata, Jakarta Selatan.

Ahok Berencana Ambil Alih Angkutan Umum
"Nanti sopirnya kita kasih gaji dua kali UMP atau sekitar Rp 5 juta setiap bulan,"