HIBURAN

Kamis, 04/07/2013, 08:00
Pacar Baru Rob Pattinson Adalah Cucu Elvis Presley

HIBURAN Selebritis, Robert Pattinson, Riley Keough
 

pacar-baru-rob-pattinson-adalah-cucu-elvis-presley Robert Pattinson dan Riley Keough
BERITA TERKAIT
 
Teman terdekat Robert Pattinson membenarkan bahwa aktor 'Twilight' itu benar-benar mengencani cucu Elvis Presley, Riley Keough. Bahkan, Rob dikabarkan bahagia dan tak terpisahkan dengan Riley akhir-akhir ini.

Keduanya memang sempat tertangkap kamera naik truk bersama menuju kediaman Rob di Los Feliz beberapa waktu lalu.

"Mereka tak terpisahkan," ujar teman dekat Rob. "Rob menyukai fakta bahwa Riley adalah cucu dari Elvis. Di matanya, Riley benar-benar keturunan Rock n Roll sejati."

Ironisnya, Rob dan Riley kenal karena dipertemukan oleh Kristen Stewart beberapa tahun lalu. Saat itu Kristen tengah syuting bersama Riley untuk film 'The Runaways' pada 2010 lalu. Keduanya lalu menjadi semakin dekat saat Rob dan Kristen putus.

Mereka menjadi dekat saat sama-sama mengikuti event Dior pada bulan Mei sampai Juni. Rob memang baru saja terpilih sebagai wajah baru parfum pria Dior. Sementara Riley merupakan bintang iklan parfum Cherie Dior.

Sampai saat ini memang belum ada konfirmasi, baik dari Rob maupun Riley, soal gosip kedekatan mereka. Namun yang bisa dipastikan, selama masa patah hatinya, Rob sering menghabiskan waktu dengan menulis lagu. (ang)

Berita Terbaru

Gudang Kayu di Cilincing Terbakar
Beruntung, tidak ada korban luka maupun jiwa dalam peristiwa tersebut.

Ronaldo Jadi Top Skor Sementara Liga Spanyol
Cristiano Ronaldo, pemain Real Madrid lewat lima (5) gol yang diciptakannya menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Spanyol (La Liga) sampai Minggu (21/9/2914).

Alasan Demokrat Dukung Pilkada Langsung
SBY memilih opsi Pilkada langsung karena memang ideologi politiknya sangat liberal.

Barcelona Vs Levante, Laga Beda Kasta
Diprediksi, El Barcca dapat meraih nilai sempurna pada pertandingan ini, sekaligus memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen.

Ronaldo Cetak Hatrick, Madrid Lumat Deportivo 8-2
Tim besutan Ancelotti ini berhasil menang dua kali dan kalah dua kali, termasuk dari tetangganya Atletico Madrid,