HIBURAN

Kamis, 04/07/2013, 08:00
Pacar Baru Rob Pattinson Adalah Cucu Elvis Presley

HIBURAN Selebritis, Robert Pattinson, Riley Keough
 

pacar-baru-rob-pattinson-adalah-cucu-elvis-presley Robert Pattinson dan Riley Keough
BERITA TERKAIT
 
Teman terdekat Robert Pattinson membenarkan bahwa aktor 'Twilight' itu benar-benar mengencani cucu Elvis Presley, Riley Keough. Bahkan, Rob dikabarkan bahagia dan tak terpisahkan dengan Riley akhir-akhir ini.

Keduanya memang sempat tertangkap kamera naik truk bersama menuju kediaman Rob di Los Feliz beberapa waktu lalu.

"Mereka tak terpisahkan," ujar teman dekat Rob. "Rob menyukai fakta bahwa Riley adalah cucu dari Elvis. Di matanya, Riley benar-benar keturunan Rock n Roll sejati."

Ironisnya, Rob dan Riley kenal karena dipertemukan oleh Kristen Stewart beberapa tahun lalu. Saat itu Kristen tengah syuting bersama Riley untuk film 'The Runaways' pada 2010 lalu. Keduanya lalu menjadi semakin dekat saat Rob dan Kristen putus.

Mereka menjadi dekat saat sama-sama mengikuti event Dior pada bulan Mei sampai Juni. Rob memang baru saja terpilih sebagai wajah baru parfum pria Dior. Sementara Riley merupakan bintang iklan parfum Cherie Dior.

Sampai saat ini memang belum ada konfirmasi, baik dari Rob maupun Riley, soal gosip kedekatan mereka. Namun yang bisa dipastikan, selama masa patah hatinya, Rob sering menghabiskan waktu dengan menulis lagu. (ang)

Berita Terbaru

APBD Perubahan DKI Gunakan Pergub
APBD Perubahan yang juga menggunakan payung hukum Pergub

Sosok Ketua PSSI Baru Harus Ngerti Sepak Bola
Dalam konggres Luar Biasa PSSI di Surabaya 18 April 2015, sambungnya, harus bisa menghasilkan pemimpin yang bisa menyatukan seluruh persepakbolaan Indonesia

Satu dari Empat Korban Bom Tanah Abang Meninggal
"Korban meninggal karena mengalami infeksi yang luas pada sekujur tubuhnya,"

Pedagang Batu Akik Tewas Akibat Asap Obat Nyamuk
"Mereka itu memang tidur di dalam mobil setiap hari. Mereka sudah tiga bulan berdagang batu di pinggir jalan ini. Waktu "

DKI Tunggu UU soal Perda Miras
Selama ini, peredarannya masih diatur menggunakan Peraturan Presiden (Perpres) dan Peraturan Menteri (Permen).