HIBURAN

Kamis, 04/07/2013, 08:00
Pacar Baru Rob Pattinson Adalah Cucu Elvis Presley

HIBURAN Selebritis, Robert Pattinson, Riley Keough
 

pacar-baru-rob-pattinson-adalah-cucu-elvis-presley Robert Pattinson dan Riley Keough
BERITA TERKAIT
 
Teman terdekat Robert Pattinson membenarkan bahwa aktor 'Twilight' itu benar-benar mengencani cucu Elvis Presley, Riley Keough. Bahkan, Rob dikabarkan bahagia dan tak terpisahkan dengan Riley akhir-akhir ini.

Keduanya memang sempat tertangkap kamera naik truk bersama menuju kediaman Rob di Los Feliz beberapa waktu lalu.

"Mereka tak terpisahkan," ujar teman dekat Rob. "Rob menyukai fakta bahwa Riley adalah cucu dari Elvis. Di matanya, Riley benar-benar keturunan Rock n Roll sejati."

Ironisnya, Rob dan Riley kenal karena dipertemukan oleh Kristen Stewart beberapa tahun lalu. Saat itu Kristen tengah syuting bersama Riley untuk film 'The Runaways' pada 2010 lalu. Keduanya lalu menjadi semakin dekat saat Rob dan Kristen putus.

Mereka menjadi dekat saat sama-sama mengikuti event Dior pada bulan Mei sampai Juni. Rob memang baru saja terpilih sebagai wajah baru parfum pria Dior. Sementara Riley merupakan bintang iklan parfum Cherie Dior.

Sampai saat ini memang belum ada konfirmasi, baik dari Rob maupun Riley, soal gosip kedekatan mereka. Namun yang bisa dipastikan, selama masa patah hatinya, Rob sering menghabiskan waktu dengan menulis lagu. (ang)

Berita Terbaru

10 Juli, Operasi Ketupat Jaya Dilaksanakan
Polda Metro Jaya akan menyiagakan sebanyak 6.600 personel dalam operasi Ketupat Jaya 2015 mendatang.

Waspadai Makanan Kadaluarsa Jelang Lebaran
Razia akan dilakukan di 10 wilayah kecamatan secara intensif di pasar tradisional dan moderen seperti hipermarket, supermarket dan minimarket.

Rihanna Raih Penjualan Digital Terbanyak
Penyanyi R&B pemenang Grammy, Rihanna, menjadi artis pertama yang melampaui lebih dari 100 juta angka penjualan single digital.

Lebaran, Djarot Mudik ke Solo
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, telah memiliki agenda pribadi pada perayaan Hari raya Idul Fitri 1436 H.

Dua BUMD Ditunjuk untuk Bangun LRT
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menunjuk dua Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI untuk merealisasikan pembangunan sarana transportasi massal Light Rail Transit (LRT) di Jakarta.