SEPAK BOLA PIALA DUNIA

SEPAK BOLA

Kamis, 12/12/2013, 22:50
Cristiano Ronaldo Raih Balon Dor 2013 ?

SEPAK BOLA Cristiano Ronaldo
 

cristiano-ronaldo-raih-balon-dor-2013-
BERITA TERKAIT
 
Ada bocoran nformasi yang santer beredar, jika Cristiano Ronaldo memperoleh suara terbanyak dalam pemilihan pemain terbaik dunia alias FIFA Ballon d'Or 2013.

Karena alasan itulah, manajemen Real Madrid sudah menegaskan kehadiran pemain bintangnya itu dalam acara pengumuman pemenang yang akan digelar di Kongresshaus, Zurich, Swiss. 13 Januari 2014, mendatang.

"Kami sudah konfirmasikan kehadiran Ronaldo ke FIFA, " jelas petinggi Madrid, Cadena Cope, seperti dilansir Football Espana, Kamis (12/12).

Konfirmasi itu sekaligus menghapus rumor yang menyebutkan pemain berjuluk CR-7 ini menolak untuk hadir ke perhatan tersebut.

Pertengahan November lalu, Ronaldo menyataan enggan menghadari acara FIFA Ballon d'Or 2013. Ini menyusul komentar berbau sindiran yang dilontarkan Presiden FIFA, Sepp Blatter. Ketika itu, Ronaldo menganggap pernyataan Blatter lebih menguntungkan saingannya bintang Barcelona dan Timnas Argentina, Lionel Messi.

Setelah itu, Ronaldo juga tersinggung dengan ucapan Presiden UEFA Michel Platini. Meski ucapannya tentang diperpanjangnya batas waktu pemungutan suara untuk kandidat FIFA Ballon d'Or 2013 dalam nada bercanda, sejumlah media di Spanyol mengklaim Platini serius dengan ucapannya tersebut.

 "Pada hari penyerahan Ballon d'Or mungkin saya di Spanyol atau di Zurich, atau di Madeira," tandas Ronaldo, soal penolakanya untuk hadir di acara tersebut. (ans/af) 

Berita Terbaru

Petugas Berjibaku Padamkan Api di Pasar Senen
Karena banyak pakaian dan barang lain yang mudah terbakar, menyebabkan api cepat merambat dan melua

Tolak Pabrik Semen, Jangan Tinggal di Bangunan Bersemen
Kalau masih menggunakan semen, tapi mereka menolak pembangunan pabrik semen, itu munafik namanya,

Jelang Hari Pencoblosan Satgas Anti-Politik Uang Terbentuk di Kolaka Utara
Aroma persaingan tidak sehat semakin tercium jelang pencoblosan di Pilkada Kolaka Utara (Kolut) 15 Februari 2017 mendatang.

Pilkada Jakarta, 15 Februari Ditetapkan Hari Libur
Pesta demokrasi pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yang tepat dilaksanakan pada 15 Februari 2017 ditetapkan sebagai hari libur.

Everton Gilas City 4-0
City yang lebih mendominasi penguasaan bola, kebobolan lebih dahulu lewat gol Romelu Lukaku pada menit ke-34.