SEPAK BOLA

Kamis, 12/12/2013, 22:50
Cristiano Ronaldo Raih Balon Dor 2013 ?

SEPAK BOLA Cristiano Ronaldo
 

cristiano-ronaldo-raih-balon-dor-2013-
BERITA TERKAIT
 
Ada bocoran nformasi yang santer beredar, jika Cristiano Ronaldo memperoleh suara terbanyak dalam pemilihan pemain terbaik dunia alias FIFA Ballon d'Or 2013.

Karena alasan itulah, manajemen Real Madrid sudah menegaskan kehadiran pemain bintangnya itu dalam acara pengumuman pemenang yang akan digelar di Kongresshaus, Zurich, Swiss. 13 Januari 2014, mendatang.

"Kami sudah konfirmasikan kehadiran Ronaldo ke FIFA, " jelas petinggi Madrid, Cadena Cope, seperti dilansir Football Espana, Kamis (12/12).

Konfirmasi itu sekaligus menghapus rumor yang menyebutkan pemain berjuluk CR-7 ini menolak untuk hadir ke perhatan tersebut.

Pertengahan November lalu, Ronaldo menyataan enggan menghadari acara FIFA Ballon d'Or 2013. Ini menyusul komentar berbau sindiran yang dilontarkan Presiden FIFA, Sepp Blatter. Ketika itu, Ronaldo menganggap pernyataan Blatter lebih menguntungkan saingannya bintang Barcelona dan Timnas Argentina, Lionel Messi.

Setelah itu, Ronaldo juga tersinggung dengan ucapan Presiden UEFA Michel Platini. Meski ucapannya tentang diperpanjangnya batas waktu pemungutan suara untuk kandidat FIFA Ballon d'Or 2013 dalam nada bercanda, sejumlah media di Spanyol mengklaim Platini serius dengan ucapannya tersebut.

 "Pada hari penyerahan Ballon d'Or mungkin saya di Spanyol atau di Zurich, atau di Madeira," tandas Ronaldo, soal penolakanya untuk hadir di acara tersebut. (ans/af) 

Berita Terbaru

Setelah Bambang, Bareskrim Bakal Bidik Adnan Pandu
Terkait dengan adanya laporan dari PT Desy Timber atas tuduhan pemalsuan surat notaris dan penghilangan saham perusahaan.

Aksi 'Save' KPK di Bundaran HI
"Menyelamatkan KPK, berarti menyelamatkan Indonesia,"

Apple Watch Kini Ada Game-nya
Permainan pertama tersebut berjudul Letterpad. Selain Apple Watch, game ini juga akan tersedia pada iPhone dan iPad.

Madrid Tekuk Cordoba 2-1
Gol tersebut menyempurnakan kemenangan Madrid yang sempat lebih dulu tertinggal dari Cordoba akibat gol cepat dari Nabil Ghilas di menit 3 yang kemudian dibalas oleh Karim Benzema pada menit 27.

Barcelona Cukur Elche 6-0
Kemenangan ini membuat Barca bertahan di urutan dua klasmen sementara La Liga dengan 47 angka dari 20 laga.