SEPAK BOLA

Kamis, 12/12/2013, 22:50
Cristiano Ronaldo Raih Balon Dor 2013 ?

SEPAK BOLA Cristiano Ronaldo
 

cristiano-ronaldo-raih-balon-dor-2013-
BERITA TERKAIT
 
Ada bocoran nformasi yang santer beredar, jika Cristiano Ronaldo memperoleh suara terbanyak dalam pemilihan pemain terbaik dunia alias FIFA Ballon d'Or 2013.

Karena alasan itulah, manajemen Real Madrid sudah menegaskan kehadiran pemain bintangnya itu dalam acara pengumuman pemenang yang akan digelar di Kongresshaus, Zurich, Swiss. 13 Januari 2014, mendatang.

"Kami sudah konfirmasikan kehadiran Ronaldo ke FIFA, " jelas petinggi Madrid, Cadena Cope, seperti dilansir Football Espana, Kamis (12/12).

Konfirmasi itu sekaligus menghapus rumor yang menyebutkan pemain berjuluk CR-7 ini menolak untuk hadir ke perhatan tersebut.

Pertengahan November lalu, Ronaldo menyataan enggan menghadari acara FIFA Ballon d'Or 2013. Ini menyusul komentar berbau sindiran yang dilontarkan Presiden FIFA, Sepp Blatter. Ketika itu, Ronaldo menganggap pernyataan Blatter lebih menguntungkan saingannya bintang Barcelona dan Timnas Argentina, Lionel Messi.

Setelah itu, Ronaldo juga tersinggung dengan ucapan Presiden UEFA Michel Platini. Meski ucapannya tentang diperpanjangnya batas waktu pemungutan suara untuk kandidat FIFA Ballon d'Or 2013 dalam nada bercanda, sejumlah media di Spanyol mengklaim Platini serius dengan ucapannya tersebut.

 "Pada hari penyerahan Ballon d'Or mungkin saya di Spanyol atau di Zurich, atau di Madeira," tandas Ronaldo, soal penolakanya untuk hadir di acara tersebut. (ans/af) 

Berita Terbaru

Fauzi Bowo Terima Penghargaan Bersama 50 Tokoh Inspirasional FTUI
Acara ini diisi dengan pemberian penghargaan kepada 50 Tokoh Inspirasional FTUI yang dinilai telah memberikan karya dan pengabdian di berbagai bidang.

Falcao Bawa Harapan Baru di MU
“Saya senang Radamel bergabung dengan kami di musim ini. Dia salah satu pencetak gol terbaik di olahraga ini,”

KPK: Vonis Atut, Baru Episode Awal
"Episodenya masih panjang dan masih akan bisa ditonton oleh seluruh rakyat Indonesia,"

Jokowi Belum Diperiksa, Kasus Tabloid Obor Rakyat Ngambang
"Nah sekarang timses berkoordinasi dengan penyidik. Kita menunggu siapnya beliau,"

Pengacara Nilai Dakwaan JPU Tak Tepat
"Perencanaan itu tidak tertulis lengkap dalam dakwaan. Adanya hanya kronologi penculikan,"