SEPAK BOLA

Kamis, 12/12/2013, 22:50
Cristiano Ronaldo Raih Balon Dor 2013 ?

SEPAK BOLA Cristiano Ronaldo
 

cristiano-ronaldo-raih-balon-dor-2013-
BERITA TERKAIT
 
Ada bocoran nformasi yang santer beredar, jika Cristiano Ronaldo memperoleh suara terbanyak dalam pemilihan pemain terbaik dunia alias FIFA Ballon d'Or 2013.

Karena alasan itulah, manajemen Real Madrid sudah menegaskan kehadiran pemain bintangnya itu dalam acara pengumuman pemenang yang akan digelar di Kongresshaus, Zurich, Swiss. 13 Januari 2014, mendatang.

"Kami sudah konfirmasikan kehadiran Ronaldo ke FIFA, " jelas petinggi Madrid, Cadena Cope, seperti dilansir Football Espana, Kamis (12/12).

Konfirmasi itu sekaligus menghapus rumor yang menyebutkan pemain berjuluk CR-7 ini menolak untuk hadir ke perhatan tersebut.

Pertengahan November lalu, Ronaldo menyataan enggan menghadari acara FIFA Ballon d'Or 2013. Ini menyusul komentar berbau sindiran yang dilontarkan Presiden FIFA, Sepp Blatter. Ketika itu, Ronaldo menganggap pernyataan Blatter lebih menguntungkan saingannya bintang Barcelona dan Timnas Argentina, Lionel Messi.

Setelah itu, Ronaldo juga tersinggung dengan ucapan Presiden UEFA Michel Platini. Meski ucapannya tentang diperpanjangnya batas waktu pemungutan suara untuk kandidat FIFA Ballon d'Or 2013 dalam nada bercanda, sejumlah media di Spanyol mengklaim Platini serius dengan ucapannya tersebut.

 "Pada hari penyerahan Ballon d'Or mungkin saya di Spanyol atau di Zurich, atau di Madeira," tandas Ronaldo, soal penolakanya untuk hadir di acara tersebut. (ans/af) 

Berita Terbaru

Waspada! 21 Persen Makanan di Jakarta Tidak Layak Konsumsi
Kepala BBPOM DKI, Dewi Prawitasari mengatakan,perngecekan terhadap 31 pasar itu dilakukan sejak Januari hingga Oktober 2014.

Timnas Indonesia Siap 100 Persen
Jumat petang Firman Utina dan kawan-kawan hanya melakukan latihan ringan selama satu jam.

Pemprov DKI Bakal Bangun Underpass di Kota Tua
Underpass yang berada di bawah rel kereta api Jalan Kunir ini diharapkan menjadi jalur alternatif setelah jalur utama di kawasan Kota Tua ditutup tahun depan.

Berton-ton Sampah Diangkut dari Kali Ciliwung
Salah satu lokasi tumpukan sampah akibat banjir kiriman terlihat di kolong Jembatan Rawa Jati, Kalibata, Jakarta Selatan.

Ahok Berencana Ambil Alih Angkutan Umum
"Nanti sopirnya kita kasih gaji dua kali UMP atau sekitar Rp 5 juta setiap bulan,"