SEPAK BOLA

Kamis, 12/12/2013, 22:50
Cristiano Ronaldo Raih Balon Dor 2013 ?

SEPAK BOLA Cristiano Ronaldo
 

cristiano-ronaldo-raih-balon-dor-2013-
BERITA TERKAIT
 
Ada bocoran nformasi yang santer beredar, jika Cristiano Ronaldo memperoleh suara terbanyak dalam pemilihan pemain terbaik dunia alias FIFA Ballon d'Or 2013.

Karena alasan itulah, manajemen Real Madrid sudah menegaskan kehadiran pemain bintangnya itu dalam acara pengumuman pemenang yang akan digelar di Kongresshaus, Zurich, Swiss. 13 Januari 2014, mendatang.

"Kami sudah konfirmasikan kehadiran Ronaldo ke FIFA, " jelas petinggi Madrid, Cadena Cope, seperti dilansir Football Espana, Kamis (12/12).

Konfirmasi itu sekaligus menghapus rumor yang menyebutkan pemain berjuluk CR-7 ini menolak untuk hadir ke perhatan tersebut.

Pertengahan November lalu, Ronaldo menyataan enggan menghadari acara FIFA Ballon d'Or 2013. Ini menyusul komentar berbau sindiran yang dilontarkan Presiden FIFA, Sepp Blatter. Ketika itu, Ronaldo menganggap pernyataan Blatter lebih menguntungkan saingannya bintang Barcelona dan Timnas Argentina, Lionel Messi.

Setelah itu, Ronaldo juga tersinggung dengan ucapan Presiden UEFA Michel Platini. Meski ucapannya tentang diperpanjangnya batas waktu pemungutan suara untuk kandidat FIFA Ballon d'Or 2013 dalam nada bercanda, sejumlah media di Spanyol mengklaim Platini serius dengan ucapannya tersebut.

 "Pada hari penyerahan Ballon d'Or mungkin saya di Spanyol atau di Zurich, atau di Madeira," tandas Ronaldo, soal penolakanya untuk hadir di acara tersebut. (ans/af) 

Berita Terbaru

APBD Perubahan DKI Gunakan Pergub
APBD Perubahan yang juga menggunakan payung hukum Pergub

Sosok Ketua PSSI Baru Harus Ngerti Sepak Bola
Dalam konggres Luar Biasa PSSI di Surabaya 18 April 2015, sambungnya, harus bisa menghasilkan pemimpin yang bisa menyatukan seluruh persepakbolaan Indonesia

Satu dari Empat Korban Bom Tanah Abang Meninggal
"Korban meninggal karena mengalami infeksi yang luas pada sekujur tubuhnya,"

Pedagang Batu Akik Tewas Akibat Asap Obat Nyamuk
"Mereka itu memang tidur di dalam mobil setiap hari. Mereka sudah tiga bulan berdagang batu di pinggir jalan ini. Waktu "

DKI Tunggu UU soal Perda Miras
Selama ini, peredarannya masih diatur menggunakan Peraturan Presiden (Perpres) dan Peraturan Menteri (Permen).