HUKRIM KORUPSI

HUKRIM

Rabu, 05/02/2014, 16:55
Buang Janin Bayi ke Tempat Sampah, Cewek ABG Ditangkap

HUKRIM Mayat Bayi
 

buang-janin-bayi-ke-tempat-sampah-cewek-abg-ditangkap Ilustrasi /ist
BERITA TERKAIT
 
Petugas Polsek Tambora menangkap cewek ABG berinisial EL (16) karena membuang janin bayi yang dilahirkannya ke tempat sampah di Jalan Angke Barat RT 03 RW 01, Angke, Tambora, Jakarta Barat, pada Minggu (2/2) kemarin.

"Janin tersebut, merupakan hubungan gelapnya dengan DD (17), lelaki yang baru empat bulan dipacarinya," kata Kanit Reskrim Polsek Tambora, AKP Widharma Jaya, Rabu (5/2).

Jaya melanjutkan, EL ditangkap tadi malam setelah orangtuanya melapor ke Polsek Tambora. "EL ini mengaku kepada ibunya bahwa telah membuang janin yang dilahirkannya karena dia takut," ujar Jaya.

Berdasarkan keterangan EL, dia mengaku melahirkan bayi yang dikandungnya itu di kamar mandi pada Minggu pagi. Saat itu, EL merasa mulas di bagian perutnya dan ingin buang air besar.

"Kemudian EL pun pergi ke WC umum yang letaknya tak jauh dari rumahnya dan kaget yang keluar malah bayi berjenis kelamin perempuan dalam keadaan sudah meninggal," jelas Jaya.

Dalam keadaan panik, cewek jebolah SMP itu langsung membungkus janin bayi tersebut dan membuangnya ke tempat sampah. EL kemudian menghubungi kekasihnya dan keduanya melarikan diri ke daerah Rangkasbitung, Banten.

Jaya menambahkan, pihaknya saat ini masih menunggu hasil visum dari RS Cipto Mangunkusumo. "Kami masih menunggu pihak RSCM untuk mengetahui apakah mayat bayi itu ada bekas aniaya atau memang waktu lahir sudah meninggal," ucap Jaya. (aks)

Berita Terbaru

Vettel Juara GP Australia
"Hari ini sangat indah. Terima kasih semuanya,"

Polres Jakbar Telusuri Kasus Narkoba Ridho Rhoma
Saat digeledah di mobilnya kami temukan satu paket shabu seberat 0,76 gram

Susanto, Pemilik 30 Kilogram Shabu Dituntut Mati
Pekerjaan terdakwa, termasuk jaringan Internasional (antar Negara) dan bertentangan dengan program pemerintah Indonesia

Jamu Valencia, Peluang Barca Raih Poin Penuh
Kemenangan jadi kewajiban untuk kami, guna menjaga potensi untuk menelikung Madrid di klasemen

Menerima Shabu 500 Gram, Juwita Divonis Penjara 12 Tahun
"Terima kasih Bapak Hakim. Saya menerima putusan 12 tahun penjara ini,"