KUNILER

Rabu, 30/04/2014, 20:20
Mencicipi Strawberry Putih dengan Rasa Unik dan Segar

KUNILER Kuliner
 

mencicipi-strawberry-putih-dengan-rasa-unik-dan-segar White Strawberry
BERITA TERKAIT
 
Buah stroberi umumnya berwarna merah dengan biji-biji kecil berwarna hitam yang menghiasi bagian luar dari buah ini. Namun buah stroberi yang satu ini memiliki warna yang berbeda dengan stroberi biasanya.

Buah stroberi unik ini justru memiliki warna putih dengan biji berwarna merah. Karena warnanya yang putih dan bentuknya yang imut, stroberi ini kemudian diberi julukan 'Snow White'.

Stroberi berwarna putih ini bernama Pineberry, yang merupakan perpaduan nama antara nanas dan stroberi. Buah ini merupakan hasil perkawinan silang antara stroberi fragaria dan kelas nanas ananassa sehingga menghasilkan rasa nanas yang kuat.

Buah yang satu ini merupakan salah satu buah asli Amerika Selatan, namun dikembangkan dan diperkenalkan oleh petani asal Jerman sejak tahun 2009 untuk tujuan komersial dan dikirimkan kepada retailer untuk dijual ke toko-toko buah.

Untuk penjualannya, stroberi Snow White ini dibanderol dengan harga USD 4,50 – 7,99 atau sekitar Rp 50.000 – Rp 88.000 untuk 125 gramnya. Anda pun dapat membeli stroberi ini secara online di situs-situs jual beli seperti eBay. (ang)

Berita Terbaru

101.906 Peserta Lulus SNMPTN 2017
Kementerian Riset,Teknologi dan Pendidikan Tinggi menyiapkan bantuan biaya pendidikan bagi murid kurang mampu lewat program Bidikmisi

Pilkada Serentak 2018 Jatuh Pada 27 Juni 2018
penentuan tanggal tersebut sebelumnya telah diputuskan oleh KPU melalui rapat pleno

Aksi Iwan Fals Meriahkan Munas OI di Lampung
Dalam aksi panggungnya, Iwan Fals yang berduet dengan Gubernur Lampung menyanyikan lagu "Manusia Setengah Dewa" dan "Asyik Gak Asyik"

Gol Sanchez Bawa Arsenal ke Final Piala FA
Di final nanti, mereka akan berhadapan dengan Chelsea, yang sebelumnya mengalahkan Tottenham Hotspurs 4-2.

Barca Geser Madrid di Puncak Klasemen
Dengan raihan angka sama, Madrid pun tergusur ke posisi kedua.