KUNILER

Selasa, 06/05/2014, 22:00
Restoran di Jepang Ciptakan Burger Isi Spaghetti

KUNILER Kuliner
 

restoran-di-jepang-ciptakan-burger-isi-spaghetti Napoli Panda Burger
BERITA TERKAIT
 
Burger isi daging sudah biasa. Bahkan ada juga burger yang rotinya digantikan oleh mie. Kini muncul lagi burger yang unik, yaitu burger isi spaghetti.

Lotteria, restoran cepat saji di Jepang yang pernah terkenal dengan burger berisi lima dagingnya, kini kembali membuat inovasi, yaitu Napoli Panda Burger. Jangan khawatir, burger ini tidak mengandung daging panda.

Burger ini tak hanya berisi daging, keju, atau telur, melainkan juga spaghetti dengan saus tomat di dalamnya. Pada roti burger bagian atas, juga terdapat dua gambar panda besar dan kecil yang lucu.

Dilansir Huffingtonpost, Jumat (2/5/2014), burger spaghetti panda ini memiliki dua macam varian, yaitu berisi spaghetti dan keju seharga USD 3,39 (sekitar Rp 33 ribu) dan spaghetti telur seharga USD 3,59 (sekitar Rp 35 ribu).

Meski tampak menggugah selera dan unik, namun hingga saat ini pihak Lotteria masih belum mengumumkan kapan mereka akan mulai menjual menu yang tak biasa ini di luar Jepang. (ang)

Berita Terbaru

101.906 Peserta Lulus SNMPTN 2017
Kementerian Riset,Teknologi dan Pendidikan Tinggi menyiapkan bantuan biaya pendidikan bagi murid kurang mampu lewat program Bidikmisi

Pilkada Serentak 2018 Jatuh Pada 27 Juni 2018
penentuan tanggal tersebut sebelumnya telah diputuskan oleh KPU melalui rapat pleno

Aksi Iwan Fals Meriahkan Munas OI di Lampung
Dalam aksi panggungnya, Iwan Fals yang berduet dengan Gubernur Lampung menyanyikan lagu "Manusia Setengah Dewa" dan "Asyik Gak Asyik"

Gol Sanchez Bawa Arsenal ke Final Piala FA
Di final nanti, mereka akan berhadapan dengan Chelsea, yang sebelumnya mengalahkan Tottenham Hotspurs 4-2.

Barca Geser Madrid di Puncak Klasemen
Dengan raihan angka sama, Madrid pun tergusur ke posisi kedua.