ANEH

Kamis, 17/07/2014, 18:49
Pasangan di Hong Kong Gemar Menikah di McDonalds

ANEH Aneh
 

pasangan-di-hong-kong-gemar-menikah-di-mcdonalds
BERITA TERKAIT
 
Biaya penyelenggaraan pernikahan yang mahal tampaknya membuat warga Hong Kong semakin kreatif. Saat ini sedang jadi trend menggelar resepsi pernikahan di McDonald yang lebih irit. Ya, bukan sekedar untuk pesta ultah anak-anak tapi juga pernikahan.

"Kami mulai membuka layanan ini karena banyak konsumen mengatakan pada kami kalau McD tempat kencan pertamanya. Jadi McD adalah tempat kisah cinta mereka berkembang," ucap jubir pada CNBC. "Karena itulah mereka ingin menggelar pernikahan di McD. Untuk mengenang permulaan kisah manis mereka dan menutupnya dengan pernikahan."

Sebenarnya layanan itu sudah ada sejak 2011 namun masih terbatas di tiga cabang. Saking ngetrend-nya, saat ini McD di Hong Kong melebarkan layanan tersebut ke 15 gerainya. Layanannya pun mulai dari pesta pertunangan, pesta lajang, resepsi pernikahan hingga ultah pernikahan.

McD Hong Kong menawarkan paket layanan resepsi mulai dari Rp 4 jutaan hingga termahal Rp 15 juta. Tentunya ini jauh lebih murah daripada menggelar resepsi sendiri karena harga tersebut sudah termasuk sewa ruangan 2 jam, dekorasi, makanan serta cinderamata untuk 50 tamu, undangan dan lainnya untuk paket termahal.

Sayangnya, layanan ini hanya tersedia di Hong Kong. Mungkin gerai di negara lainnya berminat mencobanya di masa mendatang? (ang)

Berita Terbaru

Vettel Juara GP Australia
"Hari ini sangat indah. Terima kasih semuanya,"

Polres Jakbar Telusuri Kasus Narkoba Ridho Rhoma
Saat digeledah di mobilnya kami temukan satu paket shabu seberat 0,76 gram

Susanto, Pemilik 30 Kilogram Shabu Dituntut Mati
Pekerjaan terdakwa, termasuk jaringan Internasional (antar Negara) dan bertentangan dengan program pemerintah Indonesia

Jamu Valencia, Peluang Barca Raih Poin Penuh
Kemenangan jadi kewajiban untuk kami, guna menjaga potensi untuk menelikung Madrid di klasemen

Menerima Shabu 500 Gram, Juwita Divonis Penjara 12 Tahun
"Terima kasih Bapak Hakim. Saya menerima putusan 12 tahun penjara ini,"