ANEH

Kamis, 17/07/2014, 18:49
Pasangan di Hong Kong Gemar Menikah di McDonalds

ANEH Aneh
 

pasangan-di-hong-kong-gemar-menikah-di-mcdonalds
BERITA TERKAIT
 
Biaya penyelenggaraan pernikahan yang mahal tampaknya membuat warga Hong Kong semakin kreatif. Saat ini sedang jadi trend menggelar resepsi pernikahan di McDonald yang lebih irit. Ya, bukan sekedar untuk pesta ultah anak-anak tapi juga pernikahan.

"Kami mulai membuka layanan ini karena banyak konsumen mengatakan pada kami kalau McD tempat kencan pertamanya. Jadi McD adalah tempat kisah cinta mereka berkembang," ucap jubir pada CNBC. "Karena itulah mereka ingin menggelar pernikahan di McD. Untuk mengenang permulaan kisah manis mereka dan menutupnya dengan pernikahan."

Sebenarnya layanan itu sudah ada sejak 2011 namun masih terbatas di tiga cabang. Saking ngetrend-nya, saat ini McD di Hong Kong melebarkan layanan tersebut ke 15 gerainya. Layanannya pun mulai dari pesta pertunangan, pesta lajang, resepsi pernikahan hingga ultah pernikahan.

McD Hong Kong menawarkan paket layanan resepsi mulai dari Rp 4 jutaan hingga termahal Rp 15 juta. Tentunya ini jauh lebih murah daripada menggelar resepsi sendiri karena harga tersebut sudah termasuk sewa ruangan 2 jam, dekorasi, makanan serta cinderamata untuk 50 tamu, undangan dan lainnya untuk paket termahal.

Sayangnya, layanan ini hanya tersedia di Hong Kong. Mungkin gerai di negara lainnya berminat mencobanya di masa mendatang? (ang)

Berita Terbaru

101.906 Peserta Lulus SNMPTN 2017
Kementerian Riset,Teknologi dan Pendidikan Tinggi menyiapkan bantuan biaya pendidikan bagi murid kurang mampu lewat program Bidikmisi

Pilkada Serentak 2018 Jatuh Pada 27 Juni 2018
penentuan tanggal tersebut sebelumnya telah diputuskan oleh KPU melalui rapat pleno

Aksi Iwan Fals Meriahkan Munas OI di Lampung
Dalam aksi panggungnya, Iwan Fals yang berduet dengan Gubernur Lampung menyanyikan lagu "Manusia Setengah Dewa" dan "Asyik Gak Asyik"

Gol Sanchez Bawa Arsenal ke Final Piala FA
Di final nanti, mereka akan berhadapan dengan Chelsea, yang sebelumnya mengalahkan Tottenham Hotspurs 4-2.

Barca Geser Madrid di Puncak Klasemen
Dengan raihan angka sama, Madrid pun tergusur ke posisi kedua.