TRAVEL SOSIAL PENDIDIKAN GAYA HIDUP BERITA ANDA KONGKOW METRO ROAD TO GERMANY

GAYA HIDUP

Rabu, 30/12/2015, 15:02
Google: Wow, Batu Akik Jadi Pencarian Terpopuler Sepanjang 2015

GAYA HIDUP Google Tren
 

google-wow-batu-akik-jadi-pencarian-terpopuler-sepanjang-2015
 
Di penghujung 2015 Google Indonesia mengumumkan apa saja yang menjadi pencarian terpopuler sepanjang tahun ini. Hal ini berdasarkan data yang diperoleh dari Google Trends terhadap pencarian terpopuler di Indonesia.

"Sepanjang tahun ini banyak pencarian yang unik bahkan tidak terduga sama sekali oleh kita. Sepanjang 2015 ini pencarian terpopuler tidak lepas dari apa saja yang ada di sekitar kita," ujar Communications Head, Consumer & YouTube, Putri Silalahi, di acara Year In Search Google, Rabu (17/12/2015).

Melalui rilis resmi yang di umumkan oleh Google Indonesia hari ini terdapat 3 pencarian terpopuler sepanjang 2015. Peringkat pertama pencarian terpopuler di duduki oleh batu akik, dimana trend batu akik sepanjang 2015 mampu menembus pencarian terpopuler sepanjang tahun ini.

Peringkat kedua diperoleh oleh Go-Jek dan kue cubit berhasil meraih peringkat ketiga untuk kata yang paling dicari. Mungkin banyak yang tidak menyangka kue cubit berhasil meraih peringkat ketiga. Namun berdasarkan data yang dirilis oleh Google ternyata kue cubit berhasil meraih tren yang sangat signifikan dengan pencarian 'cara membuat kue cubit'.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, daftar pencarian tahun ini kebih menunjukan ke hal-hal yang bersifat personal dan keseharian. Contoh seperti 'bagaimana cara membentuk perut six pack tanpa ke gym' dan 'bagaimana cara agar lebih bahagia di kantor'.(Cha/An)

Berita Terbaru

101.906 Peserta Lulus SNMPTN 2017
Kementerian Riset,Teknologi dan Pendidikan Tinggi menyiapkan bantuan biaya pendidikan bagi murid kurang mampu lewat program Bidikmisi

Pilkada Serentak 2018 Jatuh Pada 27 Juni 2018
penentuan tanggal tersebut sebelumnya telah diputuskan oleh KPU melalui rapat pleno

Aksi Iwan Fals Meriahkan Munas OI di Lampung
Dalam aksi panggungnya, Iwan Fals yang berduet dengan Gubernur Lampung menyanyikan lagu "Manusia Setengah Dewa" dan "Asyik Gak Asyik"

Gol Sanchez Bawa Arsenal ke Final Piala FA
Di final nanti, mereka akan berhadapan dengan Chelsea, yang sebelumnya mengalahkan Tottenham Hotspurs 4-2.

Barca Geser Madrid di Puncak Klasemen
Dengan raihan angka sama, Madrid pun tergusur ke posisi kedua.