TEKNOLOGI

Senin, 04/01/2016, 19:12
Resolusi di Tahun 2016 versi Twitter

TEKNOLOGI Tahun Baru 2016, Twitter
 

resolusi-di-tahun-2016-versi-twitter
BERITA TERKAIT
 
Memasuki awal tahun ke 2016, para pengguna Twitter Indonesia menggunakan platform Twitter untuk mengungkapkan harapannya di akhi tahun kemarin.

Seperti dikutip Antara dalam keterangan persnya,  Twitter merilis 10 resolusi terbanyak yang diungkapkan pengguna Twitter di Indonesia.

Peringkat tersebut didasarkan atas berbagai kata kunci yang digunakan oleh pengguna untuk berbagi mengenai resolusi Tahun Baru mereka (dalam Bahasa Indonesia), dari akhir Desember 2015 hingga 3 Januari 2016.

Resolusi paling banyak yang diungkapkan pengguna Twitter adalah menjadi pribadi yang lebih baik, disusul mempunyai pacar baru, hidup lebih sehat, diet atau mengurangi berat badan serta menjadi lebih dewasa.

Pengguna Twitter Indonesia juga banyak yang mengungkapkan keinginan untuk bisa lebih sukses dalam berkarir pada 2016. Bisa berhenti merokok juga menjadi harapan banyak pengguna Twitter di Indonesia selain punya rumah sendiri, lebih rutin olah raga dan mendapat pekerjaan baru.

Sejumlah pesohor negeri seperti aktor Herjunot Ali dalam akun i ‏@Herjuno7Ali juga turut mencuitkan harapannya di Tahun Baru "Happy new year teman2. Semoga segala resolusi nya dilancarkan. Pasti bisa, dimulai dari doa yang baik, kerja yang bener, jadi kenyataan deh."

Penyanyi Titi DJ juga menyampaikan resolusi tahun 2016-nya untuk hidup lebih sehat. "Ini nih resolusi di awal 2016 buat sy. #tantangan30hari #DietAlaTITIDJ," cuit akun @ti2dj.

Selain itu, penyanyi Fatin Shidqia Lubis dalam akun Twitter @FatinSL: "Selamat tahun baru! Semoga resolusi tahun ini terlaksana semua ya! Aamiin. 😬."

Berita Terbaru

101.906 Peserta Lulus SNMPTN 2017
Kementerian Riset,Teknologi dan Pendidikan Tinggi menyiapkan bantuan biaya pendidikan bagi murid kurang mampu lewat program Bidikmisi

Pilkada Serentak 2018 Jatuh Pada 27 Juni 2018
penentuan tanggal tersebut sebelumnya telah diputuskan oleh KPU melalui rapat pleno

Aksi Iwan Fals Meriahkan Munas OI di Lampung
Dalam aksi panggungnya, Iwan Fals yang berduet dengan Gubernur Lampung menyanyikan lagu "Manusia Setengah Dewa" dan "Asyik Gak Asyik"

Gol Sanchez Bawa Arsenal ke Final Piala FA
Di final nanti, mereka akan berhadapan dengan Chelsea, yang sebelumnya mengalahkan Tottenham Hotspurs 4-2.

Barca Geser Madrid di Puncak Klasemen
Dengan raihan angka sama, Madrid pun tergusur ke posisi kedua.