TEKNOLOGI

Senin, 04/04/2016, 20:39
Tahun Depan, Samsung Luncurkan Ponsel Lipat 'Project Valley'

TEKNOLOGI Samsung, Ponsel Lipat, Project Valley
 

tahun-depan-samsung-luncurkan-ponsel-lipat-project-valley ist
BERITA TERKAIT
 
Telah diketahui bahwa Samsung tengah mengembangkan smartphone dengan layar yang dapat digulung yang dinamai Project Valley.

Rumor menyebutkan bahwa perangkat tersebut akan dirilis pada Januari tahun ini - yang jelas tidak terjadi. Kini, beberapa desain dari pengembangan ponsel pintar itu terungkap, namun perangkat tersebut sepertinya tidak akan meluncur tahun ini

Sebuah media asal Korea Selatan melaporkan bahwa Samsung akan mulai memproduksi secara massal ponsel dengan layar yang dapat dilipat tersebut akhir tahun ini, dengan masa penjualan dimulai pada tahun depan.

Laporan tersebut juga mengungkap bahwa perangkat yang dapat dilipat milik Samsung itu akan mengusung layar 5 inci saat dilipat, dan akan menjadi tablet berukuran 7 inci saat tidak dilipat atau dalam posisi terbuka.

Samsung kabarnya sedang menguji dua macam prosesor yaitu Snapdragon 620 dan 820 untuk smartphone Project Valley itu, dengan RAM 3GB, demikian GSM Arena. (abd/ant)

Berita Terbaru

101.906 Peserta Lulus SNMPTN 2017
Kementerian Riset,Teknologi dan Pendidikan Tinggi menyiapkan bantuan biaya pendidikan bagi murid kurang mampu lewat program Bidikmisi

Pilkada Serentak 2018 Jatuh Pada 27 Juni 2018
penentuan tanggal tersebut sebelumnya telah diputuskan oleh KPU melalui rapat pleno

Aksi Iwan Fals Meriahkan Munas OI di Lampung
Dalam aksi panggungnya, Iwan Fals yang berduet dengan Gubernur Lampung menyanyikan lagu "Manusia Setengah Dewa" dan "Asyik Gak Asyik"

Gol Sanchez Bawa Arsenal ke Final Piala FA
Di final nanti, mereka akan berhadapan dengan Chelsea, yang sebelumnya mengalahkan Tottenham Hotspurs 4-2.

Barca Geser Madrid di Puncak Klasemen
Dengan raihan angka sama, Madrid pun tergusur ke posisi kedua.