MENUJU RI 1

POLITIK

Jumat, 23/09/2016, 21:36
Anies - Sandiaga Ingin Warga Jakarta Bahagia

POLITIK Pilkada DKI, Anies-Sandiaga Uno, Gerindra-PKS
 

anies---sandiaga-ingin-warga-jakarta-bahagia Pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno
BERITA TERKAIT
 
Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI yang diusung Gerindra dan PKS, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, menjadi kandidat terakhir yang melapor ke KPUD DKI, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat.

Anies dan Sandiaga yang berangkat dari rumah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kartanegara, Kebayoran Jakarta Selatan, tiba di KPUD DKI sekitar pukul 20.55 dengan menggunakan mobil Toyota Alphard.

Anies dan Sandiaga Uno mengenakan baju koko warna putih dipadu dengan sarung yang disampirkan di leher. Kedatangan mereka disambut dengan shalawat oleh para pendukungnya.

Petinggi dari Partai Gerindra dan PKS tampak mendampingi pasangan ini, diantaranya Sekjen Gerindra Muzani, Ketua DPD DKI Gerindra M Taufik, Ketua DPD DKI PKS Syakir, dan Sekjen Mustofa Kamal.

Jakarta Lebih Baik


Usai melakukan pendaftaran, Sandiaga Uno dalam pidatonya mengaku sudah cukup lama bersahabat dengan Anies Baswedan.

"Jadi ini adalah sejarah baru buat Jakarta. Dua sahabat membentuk super tim agar Jakarta bisa menjadi lebih baik dan lebih sejahtera lagi," ucap Sandiaga.

Sandiaga menambahkan, dirinya dan Anies bukan duet politik tapi pasangan calon yang profesional yang siap bekerja, menunaikan tugas, mengabdikan kepada masyarakat dan menjadi solusi berbagai masalah yang dihadapi oleh warga Jakarta.

"Mudah-mudahan ihtiar tadi mengusung demokrasi sejuk, demokrasi yang tidak memecah belah, demokrasi yang menjadikan Indonesia bangga, bahwa demokrasi di Jakarta ini akan menjadi showbiz. Menjadi sebuah demokrasi yang ditonton oleh bangsa lain," tukasnya.

Sementara Anies dalam pidatonya mengucapkan, Jakarta yang lebih baik bukan sekadar kotanya lebih baik tapi masyarakatnya merasa lebih bahagia.

"Masyarakatnya merasakan suasana hidup yang gotong royong, yang hangat, yang membuat kita merasa hadir di sebuah negeri yang kalau bahasa yang sering kita kutip “gemah ripah loh jinawi”," tandasnya.  (aef/gil)


Berita Terbaru

Strategi JSI Kembali Teruji di Pilkada 2017
Lembaga survei dan konsultan politik Jaringan Suara Indonesia (JSI) kembali mencatatkan kemenangan di pemilihan langsung kepala daerah (pilkada) serentak 2017

Aksi Heroik Pasukan Orange Saat Banjir
Seolah tiada lelah, petugas PPSU terus bekerja dengan keikhlasan,ketulusan dan tanpa pamrih membantu warga Ibukota.

Lurah Pekojan Pantau Genangan di Wilayahnya
Titik banjir sudah tak ada lagi. Genangan yang ada pun kemarin sudah cepat surut,

Arsenal Dibantai Muenchen 5-1
Kemenangan besar Muenchen ini membuat Arsenal sulit melangkah ke babak delapan final

AHY Ngaku Kalah dan Tetap Bersyukur
Saya bangga kepada para pendukung, tetaplah tegar jangan kecil hati. Percayalah semua ada hikmahnya,