HIBURAN

Rabu, 26/10/2016, 20:19
Ariska Putri Sabet Gelar Miss Grand International 2016

HIBURAN Ariska Putri Pertiwi, Miss Grand International 2016
 

ariska-putri-sabet-gelar-miss-grand-international-2016 Ariska Putri Pertiwi
 
Ariska Putri Pertiwi, wakil Indonesia di ajang kontes kecantikan dunia, berhasil menyabet gelar juara sebagai Miss Grand International 2016.

Dalam kontes yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat, Rabu (26/10), Ariska pada babak lima besar berhasil menyisihkan wakil dari Filipina, Thailand, Puerto Rico dan Amerika Serikat.

Ariska yang saat ini tercatat sebagai mahasiswi Fakultas Kedokteran Univeristas  Islam Sumatera Utara , dengan tangkas menjawab pertanyaan juri soal calon presiden Amerika Serikat yang akan dia ajak bekerja sama untuk menciptakan perdamaian dunia.

"Tentu saya pilih Hillary Clinton karena dia adalah wanita yang sangat pintar, mandiri dan berani. Jika kami berdua bekerja sama, saya yakin kami mampu menghentikan perang dan kekerasan," beber wanita berusia 21 tahun ini.

Dalam sambutannya, usai dianugerahi mahkota, Ariksa menyatakan siap berkeliling dunia untuk menghentikan kekerasan.   

"Saya ingin mengucapkan rasa terima kasih saya kepada para penggemar, pendukung, dan keluarga, kalian yang terbaik, saya siap bepergian dan keliling dunia untuk menghentikan kekerasan. Indonesia, kita berhasil!" seru Ariska. (ans/ant)


Berita Terbaru

101.906 Peserta Lulus SNMPTN 2017
Kementerian Riset,Teknologi dan Pendidikan Tinggi menyiapkan bantuan biaya pendidikan bagi murid kurang mampu lewat program Bidikmisi

Pilkada Serentak 2018 Jatuh Pada 27 Juni 2018
penentuan tanggal tersebut sebelumnya telah diputuskan oleh KPU melalui rapat pleno

Aksi Iwan Fals Meriahkan Munas OI di Lampung
Dalam aksi panggungnya, Iwan Fals yang berduet dengan Gubernur Lampung menyanyikan lagu "Manusia Setengah Dewa" dan "Asyik Gak Asyik"

Gol Sanchez Bawa Arsenal ke Final Piala FA
Di final nanti, mereka akan berhadapan dengan Chelsea, yang sebelumnya mengalahkan Tottenham Hotspurs 4-2.

Barca Geser Madrid di Puncak Klasemen
Dengan raihan angka sama, Madrid pun tergusur ke posisi kedua.