TRAVEL SOSIAL PENDIDIKAN GAYA HIDUP BERITA ANDA KONGKOW METRO ROAD TO GERMANY

SOSIAL

Kamis, 03/11/2016, 20:44
Demo 4 November Diprediksi Bakal Hujan Lebat

SOSIAL hujan
 

demo-4-november-diprediksi-bakal-hujan-lebat B8/Istimewa
BERITA TERKAIT
 
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi aksi demo besar-besaran yang dimotori oleh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) pada Jumat 4 November 2016 akan diguyur hujan lebat.

Bahkan hujan akan mengguyur sejak pagi hingga malam hari. Termasuk wilayah Jakarta Pusat yang jadi titik pusat unjuk rasa menuntut kasus penistaan agama yang diduga dilakukan Cagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Pagi hari berpotensi hujan ringan. Hujan sedang hingga lebat diprediksi antara siang dan sore hari. Malam hari potensi hujan ringan," kata Kepala BMKG, Andi Eka Sakya di Jakarta, Rabu (2/11/2016).

Hujan lebat juga masih akan mengguyur wilayah pejangga Ibu Kota. "Siang dan sore hari berpotensi hujan sedang hingga lebat baik di Tangerang, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Bekasi, Depok, dan Bogor," tuturnya.

Sedangkan untuk suhu udara, kata Andi, ada diangka 22 hingga 23 derajat celcius. Sementara untuk kelembaban udara sekitar 74-96 persen. "Angin dari selatan-barat daya sekitar 05-20 km/jam," katanya. (cha/sin)

Berita Terbaru

101.906 Peserta Lulus SNMPTN 2017
Kementerian Riset,Teknologi dan Pendidikan Tinggi menyiapkan bantuan biaya pendidikan bagi murid kurang mampu lewat program Bidikmisi

Pilkada Serentak 2018 Jatuh Pada 27 Juni 2018
penentuan tanggal tersebut sebelumnya telah diputuskan oleh KPU melalui rapat pleno

Aksi Iwan Fals Meriahkan Munas OI di Lampung
Dalam aksi panggungnya, Iwan Fals yang berduet dengan Gubernur Lampung menyanyikan lagu "Manusia Setengah Dewa" dan "Asyik Gak Asyik"

Gol Sanchez Bawa Arsenal ke Final Piala FA
Di final nanti, mereka akan berhadapan dengan Chelsea, yang sebelumnya mengalahkan Tottenham Hotspurs 4-2.

Barca Geser Madrid di Puncak Klasemen
Dengan raihan angka sama, Madrid pun tergusur ke posisi kedua.