SEPAK BOLA PIALA DUNIA

SEPAK BOLA

Jumat, 13/01/2017, 10:28
Imbangi Sevilla, Madrid Pecahkan Rekor Barca

SEPAK BOLA Real Madrid, Barcelona, La Liga
 

imbangi-sevilla-madrid-pecahkan-rekor-barca Kubu Real Madrid rayakan kemenangan/Ist
BERITA TERKAIT
 
Sempat tertinggal 1-3, Real Madrid akhirnya bisa mengimbangi Sevilla dalam laga leg kedua Copa del Rey di Ramón Sánchez Pizjuán, Sevilla, Jumat (13/1/2017) dinihari WIB.

Gol penyelamat El Real dicetak Sergio Ramos dan Karim Benzema pada menit ke-83 dan masa enjury time. Hasil ini sekaligus menjadi tim yang tak pernah terkalahkan dalam 40 pertandingan di semua kompetisi.  

Sejak ditaklukkan Wolfsburg 2-0 di Liga Champions musim lalu, tim besutan Zinedine Zidane mampu menjalani laga demi laga dengan catatan 30 kali menang dan 10  kali seri.
 
Torehan Madrid ini sekaligus memecahkan rekor tak terkalahkan Barcelona, yang tidak pernah menelan kekalahan selama 39 laga pada musim lalu. El Barca mencatat 32 kemenangan dan tujuh imbang selama periode  Oktober 2015 dan Maret 2016.

Catatan positif Barca itu dihentikan oleh Real Madrid dengan kemenangan 2-1 di El Clasico. Namun saat itu Blaugrana tetap menyabet titel La Liga dan Copa del Rey.
  
Hingga saat ini, rekor terlama tak menelan kekalahan masih dipegang klub asal Italia, Juventus.

Klub berjuluk La Vecchia Signora atau Nyonya Tua ini menorehkan 43 laga tanpa kalah saat dibesut Antonio Conte pada 2011/12. (ans/btt)
 

Berita Terbaru

101.906 Peserta Lulus SNMPTN 2017
Kementerian Riset,Teknologi dan Pendidikan Tinggi menyiapkan bantuan biaya pendidikan bagi murid kurang mampu lewat program Bidikmisi

Pilkada Serentak 2018 Jatuh Pada 27 Juni 2018
penentuan tanggal tersebut sebelumnya telah diputuskan oleh KPU melalui rapat pleno

Aksi Iwan Fals Meriahkan Munas OI di Lampung
Dalam aksi panggungnya, Iwan Fals yang berduet dengan Gubernur Lampung menyanyikan lagu "Manusia Setengah Dewa" dan "Asyik Gak Asyik"

Gol Sanchez Bawa Arsenal ke Final Piala FA
Di final nanti, mereka akan berhadapan dengan Chelsea, yang sebelumnya mengalahkan Tottenham Hotspurs 4-2.

Barca Geser Madrid di Puncak Klasemen
Dengan raihan angka sama, Madrid pun tergusur ke posisi kedua.