SEPAK BOLA PIALA DUNIA

SEPAK BOLA

Kamis, 16/02/2017, 08:17
Arsenal Dibantai Muenchen 5-1

SEPAK BOLA Liga Champion, Muenchen, Arsenal
 

arsenal-dibantai-muenchen-5-1 Thomas Muller cetak gol kelima Muenchen ke gawang Arsenal
BERITA TERKAIT
 
Bayern Munchen tampil perkasa di Allianz Arena dengan membantai tamunya Arsenal 5-1, dalam leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (16/2) dinihari WIB.

Bayern yang tampil dominan sejak lkick off,  membuka kemenangan lewat gol yang dicetak Arjen Robben yang memanfaatkan umpan manis Philipp Lahm, pada menit ke-11.

Alexis Sanchez menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol yang dicetak pada menit ke-26. Gol bermula dari eksekusi pinalti Sanchez yang berhasil diblok kiper Muenchen, Manuel Neuer. Bola liar disambar Sanchez dan melesak ke pojok kiri gawang Neur.

Bayern terus menekan pertahanan Arsenal sepanjang babak pertama. Namun, hingga waktu jedah, skor 1 - 1 tetap bertahan.

Di babak kedua, Bayern Muenchen makin menggila. Pasukan Arsene Wenger dibuat tak berdaya. Pada menit ke-53, bola umpan silang Lahm disambut dengan tandukan Lewandowski dan kembali merobek gawang Arsenal, sekaligus merubah skor menjadi 2 -1.

Pada menit ke- 54, aksi cantik Lewandowski membantu terciptanya gol ketiga Muenchen. Dengan menggunakna tumitnya, dia memberikan umpan ke Thiago yang lalu meneruskan bola ke dalam gawang Arsenal.

Thiago mencetak gol keduanya, sekaligus merubah skor menjadi 4-1, pada menit ke-63 ketika bola tendangannya membentur Xhaka dan mengecoh penjaga gawang Ospina.

Gol penutup Muenchen dicetak Thomas Mueller di menit - menit akhir laga. Gol pemain Internasional Jerman ini bermula dari umpan Thiago, kemudian dia menggiring bola dan melewati satu pemain belakang Arsenal dan mengecoh Ospina.

Kemenangan besar Muenchen ini membuat Arsenal sulit melangkah ke babak delapan final. Minimal, The Gunners harus menang 4-0 saat laga kedua di kandangnya. (ans/fat)


Berita Terbaru

Aksi Iwan Fals Meriahkan Munas OI di Lampung
Dalam aksi panggungnya, Iwan Fals yang berduet dengan Gubernur Lampung menyanyikan lagu "Manusia Setengah Dewa" dan "Asyik Gak Asyik"

Gol Sanchez Bawa Arsenal ke Final Piala FA
Di final nanti, mereka akan berhadapan dengan Chelsea, yang sebelumnya mengalahkan Tottenham Hotspurs 4-2.

Barca Geser Madrid di Puncak Klasemen
Dengan raihan angka sama, Madrid pun tergusur ke posisi kedua.

Marquez Juara di MotoGP Amerika
Pada balapan kali ini, rekan satu tim Rossi dari Yamaha Maverick Vinales harus tersingkir sejak awal

Anies Tak Ingin Buru-buru Bahas Program Kerja
Sekarang kita bangun suasana tenang damai dulu suasana yang sejuk.